Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, February 25, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 1 Part 9 Bahasa Indonesia


Volume 1 Chapter 1 Part 9 : Aku Suka 'Aku' Yang Kamu Suka(9)
 

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 Kami sepakat untuk berkencan pada hari Minggu. Mungkin tidak dengan Yuzu, tapi ini adalah kencan pertama dalam hidupku. Meskipun diriku sendiri, aku sedikit gugup.

“Nnn…” Aku tiba di tempat pertemuan lima belas menit lebih awal dari yang dijanjikan, dan aku mengintip ke sekeliling dengan gelisah.

'Pasangan untuk kencanku hari ini bukanlah seseorang yang benar-benar kukencani, atau seseorang yang akan kukencani mulai sekarang. Oleh karena itu, tidak ada alasan bagiku untuk gugup.' Aku meyakinkan diriku seperti itu, tapi... Tidak ada gunanya, aku masih tidak bisa tenang.

“Tidak pernah berpikir bahwa riajuu bisa menggerakkan hatiku… Benar-benar sebuah kesalahan.” Aku menghela nafas. Itu pada saat ini,

“Siapa yang menggerakkan apa?”

“Wah!?”

Saat aku menyadarinya, Yuzu sudah berdiri di sampingku.

“K-kapan kamu tiba…?” Aku bertanya padanya dengan bingung, lalu Yuzu menjawab sambil menatapku dengan takjub.

"Baru saja."

“Sungguh…Um, kamu tidak perlu repot, ini tentang permainan.” Aku mengabaikan topik itu dan mencoba menenangkan diri.

Namun, Yuzu tampak tidak puas tentang hal itu; dia cemberut dan menatapku.

"…Apa itu?" Aku bertanya.

Yuzu membuka tangannya lebar-lebar, dan dia memutar tubuhnya dalam satu putaran penuh seolah memamerkan sosoknya.

“Hari ini, aku berniat menghabiskan waktuku hanya dengan Yamato-kun. Dengan kata lain, aku mendandani semuanya demi membuat Yamato-kun merasa senang. Oleh karena itu, adalah wajar bagimu untuk memujiku. Itu adalah cara seorang pria. Mengerti?"

"…Jadi begitu. Mengerti."

Aku setuju dengan argumen Yuzu, jadi di tempat, aku melihat penampilannya untuk pertama kalinya. Atasannya yang memperlihatkan tulang selangka hingga di atas dadanya dilapisi dengan kardigan merah muda berenda. Paha atasnya dililit oleh rok mini berwarna putih cerah.

Selera mode yang sangat disukai pria—cukup genit. Ketika dia mengatakan dia berdandan untuk menyenangkanku, sepertinya itu tidak berlebihan.

“… Um. Yah, bukankah kamu imut? ” Aku secara tidak sengaja memberikan komentar singkat.

Ketika Yuzu mendengarnya, dia tertawa geli, “Yamato-kun, kamu buruk dalam memuji orang~ Apa kamu malu? Hei, apa kalian semua malu menyaksikan kelucuanku yang membuatmu tak bisa berkata-kata?”

"Diam! Sisi dalammu tidak imut seperti biasanya!”

Aku menjauh dari Yuzu yang mencoba mengintip ekspresi wajahku, jadi aku cepat-cepat berjalan ke depan.

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

“Ah, tunggu aku!” Yuzu bergegas mendekatiku dan berjalan di sisiku.

Ketika aku melihat lebih dekat, dia mengenakan sepatu hak tinggi. Aku sedikit memperlambat langkahku.

“Ngomong-ngomong, Yamato-kun, sudahkah kamu memutuskan kemana kita akan pergi?”

“Tidak, tidak sama sekali.”

“Ya, seperti yang kuduga, Kamu mencetak nol poin sebagai anak laki-laki. Luar biasa."

"Urus urusanmu sendiri." Evaluasinya menjengkelkan, tapi aku tidak punya cara untuk membantah jadi aku hanya menerimanya apa adanya. 

Namun, Yuzu lebih lanjut tertawa nakal, “Tapi, ketika kamu melihat sepatuku, kamu melambat, jadi kamu mendapatkan poin di sana. Selamat. Sepuluh poin.”

“Ugh…” 

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

"


Rasanya memalukan untuk dilihat. Aku lebih suka tetap di titik nol.

“Yamato-kun, kamu benar-benar mudah malu. Tidak ada permintaan untuk tsundere laki-laki, tahu.”

“Sangat berisik.” Sial, aku mungkin sangat gugup dengan kencan ini sehingga aku terus dipojokkan olehnya.

Begitu saja, aku digoda oleh Yuzu saat kami berjalan selama beberapa menit sampai kakinya berhenti di depan sebuah gedung dan dia menarik lenganku. 

“Ah, ayo masuk ke sini.”

Ada sebuah bangunan dengan pin bowling raksasa di atasnya. Di dalam gedung ini terdapat kompleks hiburan terkenal dimana orang bisa bermain bowling, dart, billiard, karaoke, dll. Dengan tangan ditarik oleh Yuzu, aku memasuki kompleks tersebut. 

Jadi nostalgia, aku sudah lama tidak ke sana. Aku sering datang ke tempat ini ketika aku  masih di sekolah menengah. 

“Yamato-kun, kamu tidak suka datang ke tempat seperti ini?” Yuzu bertanya dengan penuh perhatian; mungkin saat aku asyik dengan nostalgia dan melihat kesana kemari, aku mungkin terlihat gelisah.

“Tidak, aku hanya berpikir tempat ini terasa nostalgia. Aku sering datang ke sini.”

"Begitukah. Lalu, apa yang kamu lakukan di sini ketika kamu datang pada waktu itu? ”

“Biasanya basket. Permainan lemparan bebas atau semacamnya.” 

Ketika aku mengatakan itu, mata Yuzu berbinar seolah itu menarik minatnya, "Ho, jadi kamu berpengalaman?"

“Hanya saat SMP. Kegiatan klub adalah wajib saat itu. ”

Sekarang ini, aku benar-benar orang yang tertutup; tapi ketika aku masih di sekolah menengah, mau tak mau aku terjun ke masyarakat yang berorientasi olahraga. Aku seperti rusa betina yang dilemparkan ke tengah kawanan singa. Diriku yang dulu benar-benar menyedihkan.

"Jadi begitu. Sekarang setelah kita datang ke sini, aku agak ingin melihat sisi keren Yamato-kun.” 

Kedengarannya seperti Yuzu menggodaku, tapi dia membiarkanku melakukan apa yang aku kuasai. Bagaimanapun, kami sedang berkencan, jadi dia mungkin mencoba menunjukkan sisi baikku. 

“Yah, baiklah. Aku belum bermain cukup lama, jadi jangan berharap terlalu banyak.” Aku  tidak bisa membiarkan pertimbangannya sia-sia, jadi aku menerima sarannya.

Kami kemudian naik lift dan turun di lantai tempat lapangan basket berada. Mustahil untuk membuat ulang lapangan penuh di dalam ruangan sempit, jadi alih-alih 'lapangan bola basket', tempat itu disebut '3-lawan-3'; itu hanya setengah lapangan.

Namun demikian, itu lebih dari cukup untuk melakukan lemparan bebas. Aku memakai sepatu basket sewaan, dan berat bola yang sudah lama tidak aku sentuh anehnya membuatku merasakan emosi yang dalam. 

“Yamato-kun, lakukan yang terbaik! Aku ingin melihat lemparan tiga angka!” Yuzu menyemangatiku dari luar lapangan.

“Dia menaikkan standarnya lagi…” Aku hampir memasang wajah murung karena tuntutannya yang memberatkan, tapi aku menahan diri.

'Yah, aku di depan seorang gadis, aku harus berusaha lebih keras.' Aku berpikir sendiri.

Aku berdiri di garis tiga angka, memantulkan bola beberapa kali, dan mencoba mengingat sensasi saat bermain bola basket. Ketika aku merasa siap, aku meraih bola di kedua telapak tangan, lalu lekat-lekat menatap gawang. Aku menekuk lututku serendah mungkin, dan membiarkan tubuh bagian atasku tenggelam.

Aku menarik napas dalam-dalam dan menghembuskan semuanya. Aku meregangkan lututku, meluruskan tubuh bagian atasku, dan merasakan energi yang ditransmisikan dari bagian bawah tubuhku ke atas. Ketika momentum berkumpul di bola, aku memutar pergelangan tanganku dan menggunakan jari-jariku untuk memutar bola. Bola terbang dalam kurva parabola. 

Dulu, aku bisa menembak lurus masuk ring, tetapi periode kosong saat tidak bermain pasti telah mempengaruhi permainanku; bola pertama kali mengenai ring dan berputar sebelum masuk net. 

"Wow!! Itu luar biasa, itu masuk! Yamato-kun!” Yuzu bertepuk tangan dengan cukup berlebihan. 

Tidak terasa buruk ketika seseorang memujiku pada poin baikku.

“Yuzu, kamu ingin bermain juga?” Aku memanggilnya, dan Yuzu dengan gembira berlari mendekat.

Ketika aku meletakkan bola di tangannya, dia membuka matanya lebar-lebar karena terkejut.

“Wah, berat. Bisakah aku mencapai tujuan dengan benar? ”

“Jika kamu menggunakan kedua tangan, seharusnya tidak ada masalah. Aku akan mengajarimu cara melakukannya, berada di posisi. ”

“Ya! Tolong ajari aku dengan baik, master! ” 

Yuzu sepertinya bersenang-senang, jadi aku tersenyum secara natural. Kegugupan yang aku  rasakan, pada awalnya, telah hilang; sebelum aku menyadarinya, aku sudah bersenang-senang seperti biasa.

 

Kalau suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami DISINI
 

No comments:

Post a Comment