Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, February 22, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 1 Part 8 Bahasa Indonesia


Volume 1 Chapter 1 Part 8 : Aku Suka 'Aku' Yang Kamu Suka(8)
 

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

  Berpikir situasinya tidak normal, aku bertanya padanya apa yang salah. Dengan wajah memerah, Yuzu memasang ekspresi lemas.

“A-aku pikir….. Pinggangku lemas.”

"HAH!?" Situasi tak terduga ini membuatku tanpa sadar mengangkat suaraku. 

Dengan suara yang tidak lebih rendah dariku, Yuzu membantah dengan bingung, “Ka-kau lihat! aku sangat terkejut dengan kejatuhan yang tiba-tiba! Saat aku menyadarinya, kita sudah dalam posisi memalukan ini! Dalam situasi ini, pinggang siapa pun akan lemas! Kau orang bodoh!"

“Meskipun menjadi Riaju, bagaimana bisa kamu tidak memiliki kekebalan terhadap pria? Bukankah kamu selalu membual kepadaku betapa populernya dirimu?”

“Aku tidak bisa menahannya! Tidak ada seorang pun di luar sana yang bisa menjadi tandinganku sampai sekarang! Untuk seorang gadis sesempurna aku, mencari pria yang cocok itu butuh perjuangan, lho!”

“Aku harus mengakui bahwa mentalitasmu yang kuat masih bisa menyombongkan itu dalam situasi ini! Kau hanya harus mengumpulkan kekuatan mental bawaanmu untuk menjauh dariku dengan cepat!

“Aku akan melakukannya jika aku bisa! Yamato-kun, kamu laki-laki, kamulah yang harus menggunakan kekuatan fisik bawaanmu untuk mendorongku menjauh!”

“Aku akan melakukannya jika aku bisa! Aku hanyalah orang dalam ruangan yang lemah seperti yang sudah kamu ketahui! ”

Tubuh kami nyaris terpisah saat kami terus bertengkar yang membawa kami ke mana-mana. Situasi itu akhirnya dihentikan bukan oleh mentalitas kuat Yuzu atau kekuatan fisikku—itu adalah masuknya pihak ketiga secara tiba-tiba ke dalam kelas.

"Kurasa aku meninggalkan smartphoneku di kelas ..." 

Orang yang muncul adalah target kami, Sakuraba Sota.

“Astaga, aku sudah lelah, namun… aku… harus…”

Dia sedang berjalan menuju mejanya dan saat dia sampai di tengah kelas, rupanya dia menemukan kami berbaring di lantai dengan tubuh kami saling tumpang tindih; dia berhenti berbicara pada dirinya sendiri.

“—————”

“—————”

“—————”

 


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Ketigamya tenggelam dalam keheningan.

Yang pertama kembali sadar adalah seperti yang diharapkan, Sakuraba.

“Ma-maaf!” Dia mengatakan itu dan dengan cepat mengambil ponselnya, lalu dia segera berlari keluar.

“Tunggu, Sota!?” Yuzu memanggil namanya untuk memberikan penjelasan, tapi sudah terlambat.

Punggung Sakuraba tidak lagi terlihat di koridor, tidak ada alasan yang bisa menjangkaunya.

Aku tidak akan pernah menyangka hal seperti ini bisa terjadi…

Pukulan berturut-turut kedua mungkin telah membuat pinggangnya yang telah menyerah untuk pulih; Yuzu dengan terhuyung-huyung menjauh dari atasku. Mengikuti di belakangnya, aku bangkit dan menepuk pundaknya—masih linglung, melihat ke pintu masuk kelas.

“Yah… Melihat hasilnya, rencanamu berhasil juga. Bukankah itu hebat?”

Di ruang kelas yang sepi setelah jam sekolah, pasangan diam-diam saling berpelukan…tidak, sudah berbaring di lantai untuk beraksi.

Tidak peduli siapa yang kebetulan melihat adegan itu, mereka hanya bisa berpikir bahwa pasangan itu benar hampir melakukan perbuatan itu. Ketika aku membayangkan apa yang mungkin dirasakan Sota ketika melihat orang yang disukainya akan melakukan hal itu dengan pacarnya, aku merasa sangat buruk untuknya.

Namun, kata-kata penyemangatku tidak berpengaruh pada Yuzu saat dia memelototiku dengan mata berkaca-kaca, “Ini….. Ini tidak bagus sama sekali! Bagaimana bisa begitu! Aaaaah, ini yang terburuk! Hei, posisi kita barusan, secara subjektif menurutmu bagaimana penampilan kita!?”

"Seorang pacar yang sangat cabul mendorong pacarnya untuk melakukan perbuatan itu."

“Benarkah begitu!? Terlepas dari segalanya, sepertinya akulah yang sangat yang ingin melakukannya, bukan!?”

Ya, tidak salah.

“Urm, tapi kamu tahu, kita mencapai apa yang awalnya kita inginkan.”

“Itu terlalu berlebihan! Apa kamu tahu ungkapan 'tetesan terakhir membuat cangkir tumpah'!? Bagaimana aku harus menghadapi Sota besok!? Dia pasti akan melihatku dengan mata berkata, 'Ah, itu gadis cabul yang akan melakukan perbuatan itu di sekolah'!” 

Rasa malu mungkin sangat mempengaruhinya, Yuzu menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya sementara kakinya gelisah.

“Kamu tidak perlu repot seperti itu. Saat semua orang mengetahui bahwa kamu punya pacar, mereka sudah melihatmu sambil berpikir kamu sudah melakukan hal semacam itu. ”

“Bisakah kamu tidak mengatakan hal menjijikkan itu!? Ini yang terburuk, benar-benar yang terburuk…”

Yuzu secara terang-terangan menunjukkan keputusasaannya. Gadis ini memang terlalu peduli tentang bagaimana orang lain memandangnya. Bahkan aku merasa kasihan padanya karena begitu sedih seperti ini.

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

"Semangat. Hmm, besok jika kamu dengan benar menjelaskan padanya, itu akan baik-baik saja. Aku juga akan berbicara dengannya jika ada kesempatan.” Aku menghiburnya.

Mungkin, Yuzu akhirnya bisa mengatur pikirannya, dia mengambil beberapa napas dalam-dalam untuk menenangkan diri.

"…Itu benar. Untuk saat ini, kita akan menunda memikirkan alasan untuk diberikan kepada Sota, pertama-tama kita harus belajar dari kesalahan kita untuk berbuat lebih baik lain kali.”

“O, O?” Secara refleks, aku menegakkan punggungku ketika aku melihat Yuzu dengan aneh mendapatkan kembali momentumnya.

“Masalah kita adalah kita tidak memiliki komunikasi yang baik… Terus terang, kita tidak cocok satu sama lain.”

"Lagipula, kita pasangan palsu, kita bahkan tidak memiliki banyak kontak sebelumnya."

Pertama-tama, dunia tempat kami tinggal berbeda. Tidak mungkin kami tiba-tiba cocok bersama.

“Sampai saat ini, aku berasumsi itu akan cukup selama kita melakukan minimal dalam kerja sama ini … Tapi jika kecelakaan seperti hari ini terjadi, itu akan menjadi masalah lain. Yamato-kun, kita harus saling mengenal dan bergaul dengan baik.”

“Umm… kurasa kamu punya poin yang valid di sana.”

Sejujurnya, aku punya firasat bahwa itu akan menjadi sesuatu yang mengganggu, tapi aku lebih suka untuk tidak melihat Yuzu sedih seperti itu; Aku harus tulus dengan menunjukkan sikap bahwa aku setuju untuk solusi apa pun yang dia miliki.

“Dengan itu, meskipun rasanya seperti beberapa kerusakan telah terjadi, pertama-tama kita harus membuat rencana bagaimana bergaul dan bertindak dengan benar sebagai pasangan!” Yuzu mengumumkan dengan mata penuh tekad; Aku sedikit memiringkan kepalaku, merasa sedikit takut.

“Bagaimana tepatnya, secara detail?” Ketika aku menanyakan itu, Yuzu menunjukku  dengan satu jari dan mengumumkan idenya.

“Cara terbaik untuk bergaul adalah dengan hang out bersama. Dengan kata lain, kita akan berkencan!”

Kalau suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami DISINI
 

 

No comments:

Post a Comment