Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, March 24, 2022

Please Leave Me Alone Bahasa Indonesia

 

Novel Type : Light Novel (LN)

Alternative Name : For some reason, she wants to change a lone wolf's helpless high school life.

 Japan Name : どうか俺を放っておいてくれ なぜかぼっちの終わった高校生活を彼女が変えようとしてくる

Genre : Comedy Fantasy Romance School Life

Author : Kabegiwa Aizaki

Status terjemahan : Drop ( setelah mimin baca ceritanya kurang asik )


Sinopsis :

  "Mari kita mulai pertemuan strategi untuk mencari teman."

Ini adalah cerita tentang dia dan aku. Ini adalah rom-com sekolah menengah kedua yang terburuk dan terbaik yang pernah ada.

Cinta, persahabatan, dan kegembiraan masa muda yang berkilauan. Kehidupan sekolah menengah yang aku nantikan- masih berakhir dengan aku sendirian. Lalu, hanya sehari sebelum upacara kelulusan…

“Jangan mati! Nanamura-kun!”

Sora Hanamitsuji, dia gadis cantik yang bahkan model tidak bisa menandinginya. Hidupku berakhir setelah ditabrak truk untuk melindunginya. …Itulah yang seharusnya terjadi.

“Pasti karena para dewa gabut.”

Namun, dengan kecelakaan ini, Hanamitsuji-san dan aku kembali ke hari upacara masuk SMA kami. Kehidupan sekolah menengah kedua tidak lagi semenarik dan semuda itu. Aku  akan menghabiskannya dengan sederhana dan sendirian. …Tapi, dia bilang itu tidak akan berhasil.

"Yah, aku akan membantumu mencari teman."

Ini adalah cerita tentang kehidupan sekolah menengah keduaku. Ini adalah rom-com remaja terburuk dan terbaik yang pernah ada.


List Chapter

 Prolog

 Epilog

Vol 1 Chapter  1 Part 1


,

No comments:

Post a Comment