Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, March 21, 2022

A Gal Who Looks Good in an Apron is Unfair! Bahasa Indonesia

 

Novel Type : Light Novel (LN)

Alternative Name : Apron Gal

 Japan Name : エプロンの似合うギャルなんてズルい

Genre : Comedy Romance School Life Shounen Slice of Life

Author : Aoi Bandana 

 

Sinopsis :  

Ini adalah kisah pertemanan kembali antara teman masa kecil yang sudah saling asing.

Gadis populer di kelasku, Yuzuki Amiru, disebut-sebut sebagai 'cewek' dengan rambut pirang, riasan, dan gaya mencolok. Dan…dia juga teman masa kecilku.

Sejak dia memulai debutnya sebagai seorang gadis di SMP, menjadi sulit untuk berbicara dengannya, dan sekarang kami benar-benar saling asing. Kupikir dia dan aku hidup di dunia yang berbeda, karena aku lebih tertarik untuk belajar.

Tapi kemudian suatu hari, seorang guru memintaku untuk mengajarinya cara belajar karena dia mendapat nilai buruk, yang membuatku mulai berbicara dengannya lagi. Terlebih lagi, dia juga menyerang kehidupan pribadiku…!?

“Aku suka melakukan pekerjaan rumah dan lainnya.”

"Bagaimana itu? Aku membuat kaldunya sendiri. ”

Hah? Aku dan Amiru sudah saling asing, bukan? Tunggu, jangan bersihkan kamarku tanpa izin! 

 

List Chapter :

Illustrasi Volume 1

Volume 1 Chapter 1 Part 1

Volume 1 Chapter 1 Part 2

Volume 1 Chapter 1 Part 3 

Volume 1 Chapter 2 Part 1

Volume 1 Chapter 2 Part 2

Volume 1 Chapter 3 Part 1

Volume 1 Chapter 3 Part 2

,

No comments:

Post a Comment