Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, January 26, 2022

For Some Reason, the School Goddess Likes to Hang Out at My House

 

Novel Type : WN (Web Novel)

Alternative Name : Ore no Ie ni Nazeka Gakuen no Megami-sama ga Iribitatte Iru Ken

 Japan Name : 俺の家に何故か学園の女神さまが入り浸っている件

 Genre : Comedy Romance School Life Slice of Life

Author :  紫ユウ

 

Sinopsis :

 Ceritanya tentang si Mc yang broken home, ketemu cewe cantik yang sebenarnya dewi sosial dan ternyata tuh dewi sosial kelaperan, jadi si mc beliin deh makanan, lalu si dewi sosial awalnya nolak, tapi mc bodo amat dan langsung cabut habis beliin makanan, eh ternyata si dewi sosial pengen bales budi sama si mc, lalu diapun mengikuti si mc, dan lama kelamaan timbul perasaan dari hati mereka masing masing ( sinop by admin yg males nerjemahin sinopsis) 

 

Daftar Isi

Chapter 1 : Pertemuan Dengan Sang Dewi dan Anak Laki-Laki  Kelompok-D 

Chapter 2 : Seorang Dewi yang Sedang Menunggu

Chapter 3 : Sang Dewi Ingin Balas Budi 

Chapter 4 : Kecerobohan Sang Dewi

Chapter 5 : Sang Dewi yang Punya Segalanya

Chapter 6 : Dewi Itu Doyan Makan

Chapter 7 : Dewi Itu Mengatakan Sesuatu yang Mengejutkan

Chapter 8 : Tiba-tiba Dewi Itu Memaksa

Chapter 9 : Dewi Agak Lelah?

Chapter 10 : Kunjungan Sang Dewi dan Rumah yang Berantakan

Chapter 11 : Belajar Bersama

Chapter 12 : Dia Datang Tanpa di Undang

Chapter 13 : Sepertinya, Si Dewi Tidak Bisa Menolak Membantu Pria ang Putus Asa

Chapter 14 : Wake Up Call Dari Dewi Sosial

Chapter 15 : Pergi ke Sekolah Dengan Dewi

Chapter 16 : Orang yang Ramah Sepertinya Tau Sesuatu

Chapter 17 : Kotak Bekal Part 1

Chapter 18 : Kotak Bekal Part 2

Chapter 19 : Dewi Sepertinya Ingin Mengatakan Sesuatu Tapi Aku Menghindarinya

Chapter 20 : Perasaan Jujur Sang Dewi

Chapter 21 : Sang Dewi Masih Memaksa Seperti Biasa

Chapter 22 :  Sang Dewi Sangat Mengkhawatirkan, Tapi Ternyata Persiapannya Luar                         Biasa

Chapter 23 :  Apa yang Membuat Sang Dewi Terserap?

Chapter 24 : Dewi Sosial Adalah Penasihat yang Baik

Chapter 25 : Mengetahui Ulang Tahun Sang Dewi

Chapter 26 : Memikirkan Hadiah Untuk Sang Dewi

Chapter 27 : Dewi Populer Akan Memberiku Hadiah

Chapter 28 : Pertemuan Tinjauan dengan Dewi Sosial

Chapter 29 : Hadiah Dewi Sosial

Chapter 30 : Si Orang Aktif Sosial Datang Berkunjung 

Chapter 31 : Dewi 

Chapter 32 : Pria Populer, Makanan dan Kesenjangan 

Chapter 33 : Peringatan dari Kecanduan Pipi Dewi Sosial 

Chapter 34 : Tugas Dewi Sosial Part 1 

Chapter 35 : Tugas Dewi Sosial Part 2 

Chapter 36 : Image Change Untuk Menyesuaikan dengan Pria Populer 

Chapter 37 : Kencan Pertama Dengan Dewi Sosial Part 1 

Chapter 38 : Kencan Pertama dengan Dewi Sosial Part 2 

Chapter 39 : Kencan Pertama Dengan Dewi Sosial Part 3 

Chapter 40 : Kencan Pertama Dengan Dewi Sosial Part 4 

Chapter 41 : Kencan Pertama Dengan Dewi Sosial Part Terakhir 

Chapter 42 : (Cerita Sampingan) Inilah Awal Yang Sebenarnya 

Chapter 43 : Untuk Beberapa Alasan, Orang-Orang Populer Berkumpul Di Sekitarku 

Chapter 44 : Untuk Beberapa Alasan, Orang-Orang Populer berkumpul Di   Sekitarku (2)

Chapter 45 : Untuk Beberapa Alasan, Ada Rumor Tentang Aku dan Orang Sosial

Chapter 46 :  Untuk beberapa alasan, sekelompok riaju mrnginap di rumahku. 

Chapter 47 : Untuk beberapa alasan, ketegangan di malam hari aneh bagi para riaju. 

Chapter 48 :  Untuk beberapa alasan, aku tidak bisa tidur karena dewi. 

Chapter 49 : Untuk Beberapa Alasan, Dewi Terlalu Imut di Pagi Hari 

Chapter 50 :  Untuk beberapa alasan, sang dewi merasa malu 

Chapter 51 :Entah bagaimana, Aku Dipercayakan dengan Dewi 

Chapter 52 : Untuk beberapa alasan, tidak ada yang berubah dengan sang dewi. 

Chapter 53 : Untuk beberapa alasan, sang dewi tidak terlalu peduli.

Chapter 54 : Untuk beberapa alasan, tampaknya bahkan sang dewi memiliki kelemahannya

Chapter 55: Untuk beberapa alasan, tampaknya bahkan sang dewi memiliki kelemahannya sambungan

Chapter 56 :  Entah Kenapa, aku tidak bisa tidak melihat kalau dewi terlihat seperti seorang ibu

Chapter 57 : Entah Kenapa, sang dewi marah padaku 

Chapter 58 : Entah Kenapa, kerabat dewi datang

Chapter 59 : Entah Kenapa, kerabat dewi datang 2

Chapter 60 : Entah Kenapa, kerabat dewi datang 3 

Chapter 61 :  Entah Kenapa, Malamku dengan Sang Dewi Berubah Menjadi Tantangan 

Chapter 62 : Entah Kenapa, Sang Dewi Meminta Baju Renang 

Chapter 63: Entah Bagaimana, Aku Akan Membeli Baju Renang dengan Riaju 

Chapter 64 : Entah Kenapa, Aku Akhirnya Pergi ke Kolam Renang Dengan Riaju 

Chapter 65 : Entah Kenapa, Aku Akhirnya Pergi ke Kolam Renang dengan Riaju 2

Chapter 66 : Entah Kenapa, Aku Akhirnya Pergi ke Kolam Renang dengan Riaju 3 

Chapter 67 : Entah Kenapa, Aku Akhirnya Pergi ke Kolam Renang dengan Riaju 4 

Chapter 68 : Entah Kenapa, Aku Akhirnya Pergi ke Kolam Renang dengan Riaju 5

Chapter 69 : Entah Kenapa, Aku Akhirnya Pergi ke Kolam Renang dengan Riaju 6

Chapter 70 : Mengapa begitu sulit untuk membuat jarak antara aku dan Rin? 

Chapter 71 : Entah Kenapa, Hidupku Dengan Para Riaju Tidak Pernah Berakhir.

Chapter 72 : Entah Kenapa, Hidupku Dengan Para Riaju Tidak Pernah Berakhir 2.

Chapter 73 : Entah Kenapa, Hidupku Dengan Para Riaju Tidak Pernah Berakhir 3. 

Chapter 74 : Entah Kenapa, Hidupku Dengan Para Riaju Tidak Pernah Berakhir. 4  

Chapter 75 : Entah Kenapa, Hidupku Dengan Para Riaju Tidak Pernah Berakhir. 5

Chapter 76 : Entah Kenapa, Hidupku Dengan Para Riaju Tidak Pernah Berakhir. 6

Chapter 77 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 1 

Chapter 78 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 2 

Chapter 79 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 3 

Chapter 80 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 4 

Chapter 81 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 5 

Chapter 82 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 6

Chapter 83 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 7

Chapter 84 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 8

Chapter 85 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 9 

Chapter 86 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 10 

Side Story Halloween

Side Story Natal 

Side Story Tahun Baru 1

Side Story Tahun Baru 2 

Side Story Valentine 1 

Side Story Valentine 2

Side Story White Day 1

Side Story White Day 2

 SS 1 : Sebuah cerita tenang tentang peningkatan barang bawaan baru-baru ini

SS 2 : Cerita tenang, ayo main kusoge RPG! ① 

SS 3 : Cerita tenang, ayo main kusoge RPG! ②

SS 4 : Cerita tenang, ayo main kusoge RPG! ③ Akhir

SS 5 : Ada lebih banyak cerita Towa dan Kenichi (Tendangan di Masa Lalu) (Kenichi POV)

SS 6 : Untuk Merayakan 100 Chapter yang diposting, sebuah Cerita Sampingan tentang pertemuan nyata. 

SS 7 : Rasa Sakit dan Masa Lalu Towa (Perhatian: Tidak ada rasa manis sama sekali) 

SS 8 : Di Balik Cerita (Rin Wakamiya)

Chapter 87 : Percakapan Rahasia antara Rin dan Ibu 

Chapter 88 : Rin dan akhir liburan musim panas ①

Chapter 89 : Rin dan akhir liburan musim panas ②

Chapter 90 : Rin dan akhir liburan musim panas ③

,

No comments:

Post a Comment