Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, April 4, 2022

Please Leave Me Alone Vol 1 Chapter 1 Part 3

 

 

Vol 1 Chapter 1 part 3 : Serigala Kesepian Tidak Bisa Membuat Teman Bahkan Setelah Kembali Lagi, Bukan? 3


** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**  

Mungkin karena aku meninggalkan kelas terlalu pagi. Tidak ada orang di sekitar. Hebat, seorang siswa tahun pertama yang membuat seorang gadis menangis pada hari pertama tidak akan memiliki kesan yang baik.

Berbicara di koridor tepat di depan kelas itu buruk. Itu sebabnya kami pergi ke lantai 5 Gedung Khusus. Aku sudah berada di sekolah ini selama 3 tahun. Tentu saja, aku tahu tempat mana yang paling sedikit orangnya.

Hanamitsuji sepertinya sudah tenang saat kami berjalan. Dia mulai menangis setelah aku bertemu muka dengannya di koridor.

"Maaf, aku terlalu ketakutan di sana ..."

"Tidak apa-apa. Jangan khawatir tentang itu. Jadi, Hanamitsuji, kamu benar-benar datang dari 3 tahun kemudian, kan?”

“Hm, ya. Nanamura-kun juga memiliki ingatan 3 tahun kemudian.”

Hanamitsuji, yang 3 tahun lebih muda dari bayangannya dalam ingatanku, menatap lurus ke mataku. Dia memegang tanganku.

Ah, jari seorang gadis. Langsing! Lembut! Hangat! Apakah ini nyata?

Aku tidak pernah punya pengalaman menyentuh gadis. Itu sebabnya aku mencoba yang terbaik untuk tidak berpaling.

"Terima kasih banyak. Aku pasti sudah mati tanpamu.”

Semburat kehangatan muncul di hatiku setelah mendengar itu.

Mengapa aku memiliki perasaan ini? Aku memikirkan jawaban setelah jeda beberapa saat.

“Aku tidak mencoba untuk menolongmu. Tidak apa-apa. … Memang, ini lebih baik.”

"Maksudmu apa?"

"Oh, tidak, tidak apa-apa."

Itu bukan sesuatu yang harus aku katakan dengan lantang. Ini hanya trauma pribadiku.

Hanamitsuji menangis dan meminta maaf padaku setelah aku tertabrak. Aku mengerti bagaimana perasaannya. Aku akan terus meminta maaf juga kalau posisi kita berubah.

Namun, dibandingkan dengan permintaan maaf, rasa terima kasih jauh lebih menarik.

Aku akhirnya mendengar sesuatu selain "maaf" dari Hanamitsuji.

Hanamitsuji mempertahankan ekspresi terkejutnya untuk beberapa saat, tapi dia akhirnya menunjukkan senyuman lembut.

“Ngomong-ngomong, aku senang Nanamura-kun baik-baik saja. Usahaku tidak sia-sia.”

“Ahh, … maksudmu kamu menyebabkan situasi ini?”

Aku punya sedikit ide ketika dia memanggilku. Tentu saja, aku masih tidak mengerti bagaimana dia membuat kami kembali 3 tahun yang lalu.

“Yah, itu sedikit perjalanan panjang. Apa kamu ingin mendengarnya?”

Aku mengangguk dalam diam. Kemudian, Hanamitsuji menjelaskan apa yang terjadi setelah kecelakaan itu.

*

Haruskah aku mengatakan aku mengharapkannya? Aku meninggal setelah kecelakaan hari itu.

Hanamitsuji ingin mendapatkan penyelamatnya kembali.

Namun, aku sudah meninggal. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah berdoa kepada para dewa.

Keluarga Hanamitsuji semuanya adalah pendeta. Aku rasa rumahnya adalah kuil yang cukup besar.

Meskipun dia tahu dia hanya menyia-nyiakan usahanya, Hanamitsuji terus berdoa di kuil jauh di dalam hutan lindung.

Setelah itu, dia sudah berbaring di tempat tidur di kamarnya ketika dia tersadar.

Akhirnya, pada hari pertama kami, dia menyadari bahwa dia kembali ke masa 3 tahun yang lalu.

Awalnya, Hanamitsuji juga sangat terkejut. Namun, dia pikir aku harus tetap hidup jika dia kembali ke upacara penerimaan.

Jadi, dia segera berlari menuju kelasku setelah pertemuan kelas selesai.

*
"Kurasa itu ringkasannya. Tidak apa-apa bahkan kalau kamu tidak percaya padaku. Bahkan aku belum sepenuhnya yakin. Aku hanya terus berdoa dan berdoa saat itu, tetapi aku tidak berharap ini terjadi. …Itu saja."

Hanamitsuji menjelaskan. Wajahnya masih diliputi kebingungan.

Aku berpikir sejenak tentang apa yang Hanamitsuji katakan. Meskipun ada banyak tempat yang ingin aku keluhkan…

“Seorang gadis kuil berdoa kepada para dewa untuk membalikkan waktu, apakah kita ada di novel ringan, anime, atau manga!?”

“Jangan tanya padaku.”

"Benar."

Aku menghela nafas setelah mendapatkan jawaban setengah hati. Meskipun kedengarannya konyol, aku hanya bisa menerima penjelasan Hanamitsuji untuk saat ini. Setidaknya ini terasa lebih realistis daripada bereinkarnasi ke dunia lain, …kan? Pada akhirnya, bahkan tidak jelas bagaimana semuanya "kembali 3 tahun" ini terjadi. Aku sudah baik-baik saja dengan mengetahui kronologi peristiwa.

Huh, meskipun ada banyak masalah di depan, katakan saja apa yang harus aku katakan dulu.

Menatap langsung ke Hanamitsuji, aku menekan rasa maluku yang meluap dengan tekadku.

“Eh, baiklah. Ah, … yah, terima kasih.”

Aku meletakkan tanganku ke samping dan membungkuk padanya dalam-dalam. Ini seperti Saat aku menerima sertifikat kelulusan.

"S-Sama-sama."

Hanamitsuji juga menjawab dengan nada sedikit bingung. Dia tidak mengatakan apa-apa lagi.

Aku mengangkat kepalaku. Mata kami bertemu satu sama lain. Kami berdua menoleh dengan sangat canggung. Aku menyelamatkan nyawa Hanamitsuji, tapi Hanamitsuji juga menyelamatkan hidupku. …Ini membuat hatiku sedikit gatal.

Tiba-tiba, aku melihat sesuatu yang tidak biasa?

“Kenapa 3 tahun yang lalu? Mengapa tidak kembali ke sehari sebelum kecelakaan jika kamu tidak ingin aku mati? ”

 

Kupikir Hanamitsuji ingin aku dihidupkan kembali. Tapi, jika itu masalahnya, itu cukup untuk kembali ke sehari atau seminggu sebelum kecelakaan. Mengapa upacara masuk 3 tahun yang lalu?

“Memangnya aku tau? Tanya aja sama para dewa. ”

Itu jawaban yang dingin. Aku tidak akan terlalu bermasalah kalau aku bisa mendapatkan jawaban sesederhana itu.

“Hmm, … ah, benar. Bagaimana kalau kamu pergi dan membuat kami kembali ke 3 tahun kemudian? ”

“Eh?”

"Pikirkan tentang itu. Bukankah kamu berdoa di kuil? Mungkin kita akan kembali lagi jika kita berdoa dengan sungguh-sungguh.”

“A-Ah, ya, kurasa? Tapi, apakah para dewa akan terus mewujudkan keinginanmu? Aku  tidak berpikir mereka se gabut itu.”

"Mengapa kamu tahu tentang jadwal para dewa?"

Untuk beberapa alasan, Hanamitsuji menyilangkan tangannya dan membuang muka. Suasana menjadi sedikit aneh, tapi sekarang bukan waktunya untuk itu.

“Hal-hal pasti sulit bagimu jika kita kembali ke 3 tahun yang lalu, kan? Ngomong-ngomong, ayo kunjungi kuilmu dulu dan coba berdoa?”

“Eh, duh, kurasa hanya itu yang bisa kita lakukan…”

Wajah Hanamitsuji tampak seperti dia tidak ingin melakukan ini. Kuil ini terkenal, tetapi dibutuhkan hampir satu jam untuk sampai ke sana dengan sepeda.

  Serius? Aku tidak berharap gadis ini ternyata wanita kaya juga.

Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir kami dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 


No comments:

Post a Comment