Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, April 4, 2022

Please Leave Me Alone Vol 1Chapter 1 Part 2

 

 

Vol 1 Chapter 1 part 2 : Serigala Kesepian Tidak Bisa Membuat Teman Bahkan Setelah Kembali Lagi, Bukan? 2


** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**  

 Upacara penerimaan berakhir dengan damai. Sekelompok orang berbaris dan berjalan ke ruang kelas mereka seperti di Dragon Quest.

Aku sudah tahu di kelas mana aku berada sebelum upacara masuk dimulai.

Sebelum memasuki kelas, aku melirik tanda "Kelas 1A" di atas. Kalau dipikir-pikir, aku berada di Kelas A selama tahun pertamaku. Aku mengingatnya tanpa banyak keributan.

Saat memasuki kelas, teman-teman sekelas merasa seperti mereka saling menjepit dan mengobrol dengan kaku. Benar, ini juga terjadi setiap tahun. Ruangan itu dipenuhi dengan suasana yang aneh.

Aku memulihkan lebih banyak ingatan setelah melihat sekeliling kelas di kursiku sendiri. Benar, ini adalah orang yang sama. Aku bahkan mengingat beberapa nama mereka. Memang, sangat mungkin bahwa aku telah kembali ke masa lalu.

Setelah itu, itu adalah pertemuan kelas dan pengenalan diri yang cukup biasa.

Pengenalan diri adalah kegiatan yang sangat penting untuk kehidupan sekolah menengahku di masa depan. Orang yang paling bersemangat, Kurasa namanya Kuno, berkata, “Aku baru saja menginjak kotoran anjing! Seseorang, tolong hibur aku!”

Tidak, tunggu, setelah sekian lama, aku hanya menemukan salah satu teman sekelasku sampai sekarang? Kalau dipikir-pikir, aku ingat sesuatu yang memperkenalkan dirinya seperti ini sebelumnya…

Omong-omong, ekstrovert itu luar biasa. Mereka benar-benar dapat mengubah menginjak kotoran anjing menjadi komedi.
Kalau itu aku, aku akan mencoba yang terbaik untuk menyembunyikannya dan mencuci sepatuku di sebelah keran. Namun, mungkin masih akan berbau seperti kotoran. Aku dapat membayangkan orang-orang di sebelah rak sepatuku berkata, "Apa kau mencium sesuatu?" Aku mungkin akan gemetar ketakutan.

Tentu saja, aku tidak mengatakan, "Aku sebenarnya dari masa depan 3 tahun kemudian." Aku baru saja melakukan pengenalan diri yang sangat sederhana. Tidak ada yang akan percaya padaku bahkan jika aku membawanya.

Alasan aku kembali ke masa lalu dan cara untuk kembali ke dunia 3 tahun kemudian masih belum diketahui. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang.

Yang terbaik yang bisa aku lakukan adalah waspada terhadap kecelakaan lalu lintas kali ini. Mungkin aku harus mendapatkan jimat dari kuil terdekat.

Setelah melepaskan catatan dan memberikan instruksi, guru yang akrab itu membubarkan kelas cukup awal.

Semua orang di kelas terlihat terlalu canggung untuk segera kembali. Mereka mulai mengobrol dengan teman-teman terdekat.

Mungkin mereka ingin mendapatkan teman yang berpikiran sama sesegera mungkin untuk memperkuat kehidupan sekolah menengah mereka.

Ah- sangat muda, kalian semua sangat muda.

Aku bergumam pada diriku sendiri saat aku mengamati ruang kelas seperti senpai yang menyebalkan. Padahal, usia mentalku hampir 3 tahun lebih tua dari mereka.

Dulu aku juga seperti mereka.

Aku percaya masa depan yang gemilang sedang menungguku. Aku juga menantang diriku untuk mendapatkan beberapa teman baru.

Namun semua itu berakhir dengan kekalahan yang memalukan.

Aku kurang lebih tahu bagaimana berbicara dengan orang. Aku tidak memiliki gangguan komunikasi.

Namun, aku tidak dapat melanjutkan percakapan.

Menjawab topik mereka, menyadari apa yang mereka pikirkan, dan menunjukkan minat pada apa yang mereka sukai. Dari sudut pandangku, semua ini sangat menjengkelkan.

Terakhir kali, aku gagal mendapatkan teman dan dengan cemerlang menjadi serigala tunggal di pagi Golden Week.

Awalnya, aku mencoba untuk bekerja dengan caraku sendiri. Namun, aku masih berakhir sendirian. Aku merasa ini adalah salah satu jenis yang paling tragis di antara semua serigala.

Sejujurnya, aku memiliki banyak kenalan yang telah aku ajak bicara tetapi sudah lama tidak berinteraksi.

Dengan ini, kedua belah pihak merasa cukup canggung bahkan ketika kami berbicara tentang tugas. Meskipun kami belum saling menghubungi, percakapan kecil saja sudah cukup untuk mengingatkanku mencoba mencari teman di bulan April. Ini benar-benar mantra jahat yang mengingatkan orang akan ingatan yang ingin mereka lupakan.

Jika orang itu juga berkata, “Ah, kalau dipikir-pikir, orang ini juga mencoba berteman denganku di tahun pertamanya. …Tapi, bukankah dia sendirian sekarang?” Nah, jika itu masalahnya, tolong bunuh saja aku di tempat.

Bagian terburuknya adalah aku selalu berpikir, "Mungkin kita benar-benar bisa berbicara kali ini" ketika orang mencoba memulai percakapan. Kemudian, setelah itu berakhir dengan jelas, aku akan merenungkan diriku sendiri, “Seharusnya aku mengatakan itu…” Sungguh menyakitkan.

Namun, kali ini aku berbeda.

Lagipula, aku sudah menjalani kehidupan sekolah menengahku sekali.

Ini adalah keuntungan besar. Pengalamannya berbeda dengan saat aku masih newbie.

Manusia adalah makhluk yang bisa belajar.

Aku harus menggunakan pelajaran kehidupan sekolah menengahku sebelumnya untuk menjadi sukses kali ini.

Pelajaran terbesar yang aku dapatkan dari kehidupan terakhirku adalah-

Aku tidak cocok untuk membangun hubungan interpersonal.

Aku berakhir sendirian tidak peduli seberapa banyak aku mencoba.

Dengan kata lain, menyerah untuk berteman adalah strategi pamungkas. Buang-buang waktu tinggal di kelas.

Hoho, sempurna, kesempurnaan literal, aku. Memang, ini harus menjadi Game Plus Baruku.

Dengan ini, aku dapat menghindari menjadi serigala penyendiri yang canggung dengan banyak kenalan aneh. Kalau aku ditingkatkan menjadi sendirian pada awalnya, akutidak harus menghadapi harapan anehku. Sungguh peningkatan yang besar.

Ini pasti bagaimana rasanya menjadi sukses dalam rom-com yang berorientasi pada kehidupan. Rasa pencapaian itu nyata di sini.

Aku meninggalkan ruang kelas dalam pose terhormat dengan hati yang penuh dengan keunggulan.

Seorang siswa tahun pertama biasa tidak dapat melakukan sesuatu yang menakjubkan seperti meninggalkan kelas segera setelah pertemuan. Ya Tuhan, aku benar-benar tumbuh pesat setelah kembali ke masa lalu.

Kemudian, Saat aku menuju ke tangga, aku dapat mendengar seorang gadis "Tunggu!" dari belakang. Tentu saja, dia tidak memanggilku, kan? Akan sangat memalukan kalau aku berbalik. Aku tidak akan membuat kesalahan seperti ini.

Saat aku merasa puas dengan keputusan logisku, seseorang memegang lenganku. Apa?

"Hei! Kenapa kamu mengabaikanku?”

Suara ini milik orang yang sama yang berteriak "Tunggu!" beberapa saat lalu.

Sial, dia benar-benar memanggilku? Ini baru awal semester. Aku benar-benar tidak mengenal siapa pun. Seharusnya tidak ada interaksi antara teman sekelas SMP ku dan aku juga.

Aku berbalik sambil berpikir apakah aku menjatuhkan kunci atau saputanganku ke tanah. Kemudian, seorang gadis yang kukenal berdiri di depanku.

Kulit pucat, mata tegas, hidung indah, bibir elegan. Jepit rambut bunga yang menggemaskan ada di rambut bob pendek cokelatnya yang sedikit melengkung.

"Aku tahu itu…"

Gadis itu bergumam sambil gemetar saat dia menatapku dengan mata berkaca-kaca.

“…Tunggu, apa kau-“

"Jangan bilang kau lupa bagaimana penampilanku."

Sementara wajahnya masih memiliki rasa keluguan seorang siswi SMP, aku percaya padanya saat aku mendengarnya.

"Apakah kamu Hanamitsuji?"

“Ya, Nanamura-kun. Hodaka Nanamura-kun.”

Tiba-tiba, Hanamitsuji melihat ke bawah. Dia menggigit bibirnya erat-erat seolah-olah dia menahan sesuatu.

Setelah beberapa detik, Hanamitsuji akhirnya mengangkat kepalanya. Sudut matanya berubah menjadi merah.

“K-Kamu masih hidup. …Senang bertemu dengan mu. Aku sangat senang k-kamu masih di sini…!”

Hanamitsuji menangis di depanku. Benar, dia juga menangis saat aku tertabrak truk.




Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir kami dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment