Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, November 24, 2022

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 1 Part 7 Bahasa Indonesia

 

Vol 2 Chapter 1 Part 7 : Aku Harus Bersyukur atas Keimutanku! 7

Saat aku berpaling dari wajah menyebalkan Yuzu—menyesal karena aku secara tidak sengaja menunjukkan celah padanya—aku melihat Hina kembali dari berbicara dengan tim pria.

“Kerja bagus, Yamato. Aku tahu kau belum berkarat.”

Di sisi lain, gadis ini sepertinya sedang dalam suasana hati yang lebih baik.

“Cukup dengan sanjungannya. Aku sangat berkarat.

Hina yang sudah mengenalku dari hari-hari aktifku sebagai pemain, lebih tahu betapa buruknya permainanku barusan.

"Benarkah? Kalau begitu aku akan jujur ​​padamu. Kamu menjadi buruk dalam hal itu, Yamato. Kamu dulu lebih gesit sebelumnya. ”

“… Sekarang kamu mengatakannya dengan sangat jujur, itu membuatku kesal.” Aku mengerutkan kening, dan Hina terkikik, seolah itu lucu.

"Nah, kenapa kamu tidak memberitahu kami tentang festival seperti yang kamu janjikan?" Tidak ingin mengulur-ulur topik yang menempatkanku pada posisi yang buruk, aku kembali ke topik yang sedang dibahas.

"Ups, kau benar." Hina sepertinya tidak berniat menunda topik tentang festival lagi, jadi dia mempercayai kata-kataku.

“Kita seharusnya melakukan drama. Judulnya 'Cinderella'… Naskahnya baru saja selesai pagi ini, jadi kita akan berlatih sekarang.”

"Tidak ada elemen Halloween di 'Cinderella', kan?"

Ketika aku sedikit bingung dengan judul drama yang tidak terduga, Hina tersenyum kepadaku, seolah-olah aku telah menyodok tempat yang sakit.

“Ada perselisihan, jadi sampai sekarang belum selesai. Hasil dari pertimbangan panitia festival adalah: 'Ini hampir tidak bertema Halloween karena drama tersebut memiliki kereta labu.'”

“Sangat tidak bisa diandalkan, ya?” aku mencibir.

Meskipun telah diseret hingga menit terakhir dari masa persiapan, penilaian itu terlalu kasar.

"Hiiragi-san, peran apa yang kamu mainkan?"

Menanggapi pertanyaan Yuzu, Hina mengalihkan pandangannya dengan malu-malu.

“Itu…Cinderella.”


"Wow, kamu bintang utamanya!"

Berbeda dengan kejutan jujur ​​​​Yuzu, aku menjadi sedikit khawatir.

“Apa kau akan baik-baik saja? Hina, kau bukan tipe yang muncul di depan orang banyak.” Saat aku memanggilnya, dia cemberut seperti sedang merajuk sedikit.

"Itu sudah lama sekali, aku sudah baik-baik saja."

"Benarkah? Kau selalu keras kepala dengan cara yang paling aneh.”

"Yamato adalah orang yang selalu terlalu protektif dengan cara yang aneh."

Nada suara Hina sedikit kekanak-kanakan, mungkin karena dia merajuk. Hal-hal ini juga tidak berubah.

“Jadi, apa yang kau ingin kami lakukan? Aku dengar kami seharusnya bekerja di belakang layar.” Yuzu menyela pembicaraanku dengan Hina pada waktu yang sangat tidak wajar.

“Oh ya, aku butuh bantuanmu dalam menyiapkan alat peraga dan membantu para pemeran melatih dialog mereka. Kurasa panitia festival membeli semua bahan yang dibutuhkan dalam jumlah besar.”

"Dipahami. Kalau begitu sebaiknya aku pergi ke markas komite eksekutif,” jawabku

“Aku akan menghargainya jika kau melakukannya. Kami akan berlatih akting kami sekarang.”

Untuk masuk ke dalam semangat, Hina menarik rambut hitam panjangnya menjadi ekor kuda dan menjepit poninya dengan jepit rambut usang yang murah.

Ketika aku melihat jepit rambut itu, aku tidak bisa tidak melebarkan mataku.

Aku bertanya, "Kau masih memakai jepit rambut itu?"

"Ya aku menyukainya."

"…Aku mengerti." Aku merasakan emosi aneh menarik hatiku.

Saat aku hendak membuka mulut, tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaan yang ada di dalam diriku─

“Kalau begitu, ayo lakukan yang terbaik bersama! Benar, Yamato-kun?”

──Yuzu menyela dengan suara lebih keras dari yang seharusnya.

Dan untuk beberapa alasan, dia menempel begitu dekat denganku.


“Hei, ada apa? Menjauh dariku."

"Yah, kita berkencan, jadi bukankah ini normal?"

“Kita hanyalah pasangan palsu, dan juga apa yang kita alami sekarang hanyalah perpanjangan dari periode awal yang telah disepakati…”  itulah yang ingin kukatakan tapi aku menahan diri untuk mengatakannya.

"Bahkan jika itu masalahnya, kita di depan umum!" Saat aku menegurnya seperti ini, Yuzu akhirnya menjauh dariku.

"Oke. Kalau begitu, mari kita tinggalkan gimnasium agar kita bisa menggoda sebanyak yang kita mau.” Setelah mengatakan itu, Yuzu dengan paksa menarik tanganku dan berjalan keluar dari gym.

“H-hei! Maaf Hina, sampai jumpa lagi.”

"Ya, kalian berdua semoga harimu menyenangkan." Hina mengantarku pergi, sementara Yuzu dan aku meninggalkan gym.

++++

Yuzu tetap diam, dan suasana tegang memenuhi udara di antara kami.

… Sekarang, ada apa?

Yuzu berhenti di sudut koridor kosong sementara aku merasa lebih gugup daripada saat pertandingan.

Oh, ini dia.

"Apa itu?! Suasana itu!?”

Tanpa mengkhianati ekspektasiku, Yuzu meninggikan suaranya dengan sikap marah dan kesal.

"Aku tahu apa yang ingin kamu katakan, tapi tenanglah."

“Bagaimana aku bisa tenang? Hubungan seperti apa yang kalian berdua miliki ?! ”

Aku mencoba menenangkannya, tetapi dia tampak lebih eksplosif karena dia telah menghabiskan begitu banyak waktu sebelumnya untuk menjaga penampilan.

“Bukankah Hina mengatakannya sebelumnya? Kami hanya pergi ke sekolah yang sama di sekolah menengah dan berada di tim bola basket yang sama.”

“Apa 'hanya'?! Seperti caramu memanggilnya Hina! Yamato-kun, yang anti-sosial, introvert, dan paling benci dekat dengan orang lain, tidak mungkin memanggil orang lain dengan nama panggilan!”

"Akhir-akhir ini aku berpikir bahwa aku benar-benar memiliki bakat sosial yang tinggi untuk menghadapi pelecehan semacam ini dan berkencan denganmu."


"Tidak, bukan kau! Kalau kau sebaik itu, kau akan tahu bagaimana perasaanku sekarang! Jadi, pertanyaan pertama, jawab bagaimana perasaanku saat ini!”

*Ohohooh yuzu sangat jujur sekali~

” 'Aku melihat bayangan seorang wanita pada kekasihku, dan aku menjadi sangat cemburu.' “

“Seratus poin! Tapi aku tidak bisa memberikan 100 poin di sini karena akan memalukan untuk mengakuinya! Mengapa kamu hanya begitu tajam dalam situasi ini!"

“Bagaimana lagi aku harus menafsirkan situasi ini?”

Aku bingung mengapa aku harus dimarahi meskipun mendapatkan jawaban yang benar, sementara Yuzu memalingkan wajahnya, bibirnya cemberut.

“Untuk benar-benar memberikan jawaban 100 poin padahal seharusnya tidak. Itu hanya menunjukkan betapa kamu kurang keterampilan sosial dengan tidak bisa membaca suasana. Mengapa kamu tidak melatih keterampilan bahasamu lebih banyak lagi?”

“Itu masalah sulit yang tidak masuk akal. Jika yang itu muncul dalam ujian Bahasa Jepang Modern, aku akan mengulang setahun.

Namun demikian, bukanlah ide yang baik untuk membiarkannya begitu saja, hanya karena itu tidak masuk akal. Aku perlu memperbaiki keadaan, jadi aku berkata, "Jika kau bertanya-tanya, tidak ada yang terjadi antara aku dan Hina."

"Benarkah? Sangat mencurigakan…”

“Apa yang membuatmu begitu curiga?”


Bahkan saat aku mengatakan yang sebenarnya, kecurigaannya masih belum hilang. Apakah ada sesuatu yang istimewa yang dia khawatirkan? Jadi, aku bertanya kepadanya tentang hal itu, tetapi Yuzu berhenti seolah-olah dia sedikit tersesat, dan kemudian diam-diam mulai berbicara.

“Kenalan Yamato-kun dengan Hiiragi-san sebenarnya sudah kukenal sejak awal, lho.”

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩


No comments:

Post a Comment