Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, November 30, 2022

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 75 Bahasa Indonesia

 


 
Chapter 75 : Entah Kenapa, Hidupku Dengan Para Riaju Tidak Pernah Berakhir. 5


“Berbicara tentang menjagamu, aku bertanya-tanya …… ​​apakah Towa-kun dan Katou-san sudah saling kenal sejak lama?

"Ya? Kenapa tiba-tiba?”

“Ketika aku bertemu dengannya di rumahmu sebelumnya, dia membawa peralatan kebersihannya dan sepertinya dia sudah sering mengunjungi rumahmu.”

"Oh aku mengerti. ……. Maksudmu itu.”

Memang sebelum Rin datang, Kenichi sesekali datang ke rumahku untuk membuang sampah dan membersihkan rumah.

Selain itu, dia juga memberiku bola nasi dari minimarket…….

Tapi ini?

“Ini bukan hanya tentang Kenichi yang menjagaku, kan?”

“Tentu, kamu benar tentang itu, tapi ……”

"Benar?"

Aku menyesap tehku dan melihat ke samping pada Rin, yang sepertinya tidak yakin harus berkata apa.

“… Tapi dia sepertinya bersenang-senang saat berbicara dengan Towa-kun.”

"Hmmm. Yah, aku sudah lama mengenalnya, jadi aku berbicara dengannya sampai batas tertentu. Baru tahun lalu aku mulai berbicara dengannya sebanyak yang kulakukan sekarang.”

“Ketika kamu mengatakan tahun lalu, maksudmu ketika kamu di sekolah menengah, kan ……? Apakah terjadi sesuatu yang memicunya?”

“Tidak, aku tidak bisa memikirkan apapun. …… ”

Kenichi adalah pusat dari sekelompok teman yang ramai.

Dia adalah versi laki-laki dari Rin.

Dia tidak memiliki kekurangan apapun.

Dia adalah orang yang merawat semua orang dengan baik dan memperlakukan semua orang dengan setara. ……

Mungkin itu sebabnya dia memperlakukan orang sepertiku secara normal.

Sepertinya dia tidak bisa meninggalkanku sendirian saat aku menonjol di kelas.

Aku juga tidak tahu kenapa aku seperti ini.

Mau tak mau aku berpikir …… tentang itu, tapi aku tidak ingat.

"…… Ya. Bagaimana denganmu, Rin?”

"Apa maksudmu?"

Dia memiringkan kepalanya dengan cara yang lucu dan menatapku.

“Aku tahu kamu berbicara dengan banyak orang di sekolah. Yang paling akrab denganmu adalah Fuji-san, kan? Aku ingin tahu sudah berapa lama kalian saling kenal.”

"…Benar sekali. Aku sudah mengenal Kotone sejak kami masih kecil, jadi kami sudah bersama selama yang aku ingat.


"Benarkah? Itu baru bagiku.”

“Orang tua kami sangat dekat. Kami bahkan melakukan perjalanan keluarga bersama.”

“Jadi, Fuji-san adalah sahabat terbaik yang pernah dimiliki Rin.”

Saat aku mengucapkan kata "sahabat", Rin mengerutkan kening.

Aku memiringkan kepalaku dan menatap lurus ke wajah Rin.

"Apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh ......?"

“Tidak, itu hanya sesuatu yang aku pikirkan. …… ”

“Apakah ini tentang menjadi sahabat?”

"Ya. Kurasa kamu tidak perlu bertanya. Kurasa aku tidak perlu mengkonfirmasi itu. Tetapi jika aku harus mengungkapkannya dengan kata-kata, saya akan mengatakan adalah 'sahabat'.”

"Eh, tidak bisakah kamu menyebut mereka teman biasa atau sahabat?"

'Ya, kurasa aku bisa ....... Menurutku tidak ada yang salah dengan mengatakan itu. Namun, sejujurnya aku tidak suka mengatakan "teman" atau "sahabat" karena itu membuat hubungan tampak dangkal dan tidak penting. …… Aku tidak menyukainya, sejujurnya.”

"Dangkal …?"

"Ya. Hubungan semacam ini tidak nyata, jadi lebih seperti "perasaan" daripada kata-kata. Dengan kata lain, menurutku itu lebih seperti perasaan.”

"Aku mengerti."

“Itu sebabnya aku merasa cemas karena aku tidak bisa mengerti dan tidak bisa melihat …… dan itulah mengapa aku ingin berbagi dan menyelesaikan kecemasanku.”

“……Aku mengerti maksudmu…….”

Adakah seseorang dalam hidupku yang dapat kukatakan dengan percaya diri sebagai temanku?

Jawabannya adalah tidak.

Aku tidak berbicara dengan banyak orang sejak awal, tetapi jika kau bertanya kepadaku apakah aku dapat memanggil seseorang yang telah aku ajak bicara dengan ...... teman, aku tidak bisa. Tentu saja, aku tidak bisa.

Aku tidak tahu bagaimana perasaan mereka.

Tidak mungkin untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan.

Tidak ada bukti bahwa kata "teman" itu benar.

Kata-kata tidak lebih dari pertukaran verbal dari apa yang kau katakan atau tidak katakan.

“Ini hanya pendapatku. Nyatanya, ada banyak hal yang tidak dapat kamu pahami kecuali jika kamu bertanya. …… Tapi selalu ada konflik antara "Aku takut mendengarnya" dan "Aku takut tidak mendengarnya".

Rin kemudian tersenyum seolah itu bukan apa-apa.

Namun, sepertinya itu adalah ekspresi yang agak sepi, dan warna matanya tampak goyah.

Aku ingin tahu.

Tapi aku terlalu takut untuk mengetahuinya.

Kalau aku tanya, …… belum tentu hasilnya bagus.

——Jadi, aku hanya takut.

Aku yakin Rin memiliki pemikirannya sendiri tentang masalah ini.

Mungkin itu sebabnya dia tidak sepenuhnya membentuk ekspresi.

Rin menarik napas dalam-dalam dan mengubah ekspresinya.

Lalu dia menatapku dan tersenyum.

“Jadi, hubungan antara kamu dan Kato-san baik, kan?”

"Ya itu dia."

“Dari sudut pandangku, hubungan seperti itu antara Towa-kun dan Kato-san adalah persahabatan yang baik. Aku merasa seperti kamu berkomunikasi satu sama lain bahkan jika kamu tidak mengatakan apa pun satu sama lain.”

“Aku ingin tahu apakah memang seperti itu. Dari sudut pandangku, sepertinya kami memiliki hubungan yang buruk dan dia selalu mendapatkan yang terbaik dariku dengan menebak semua pikiranku.”

" Hmmm. Kamu benar, itu salah satu aspek. Tapi kurasa dapat dikatakan bahwa itu adalah hubungan biasa di mana kamu dapat berbicara satu sama lain tanpa ragu-ragu.”


"Yah, itu tergantung pada bagaimana kamu melihatnya."

Aku tidak tahu itu, terlihat seperti itu bagi sebagian orang.

Aku tidak pernah benar-benar memikirkannya.

“Menurutku hubungan antara Towa-kun dan Kato-san agak mirip dengan hubungan antara aku dan Kotone.”

"Mirip ……? Hmmm. Yah, memang benar bahwa Fuji-san tidak malu untuk langsung mengejar. Apakah itu yang Anda maksud?"

“Ya, itulah yang kumaksud. Aku adalah tipe orang yang, baik atau buruk, dipandang sempurna. …… ”

Namun, dalam kasus Rin, aku yakin dia benar.

 

Faktanya, spesifikasinya sangat tinggi sehingga kau hampir bisa mengatakan dia sempurna. Oleh karena itu, tidak ada orang yang mungkin mengkritik Rin.

Tapi itu hanya kesempurnaan di permukaan. Pada kenyataannya…

“Untuk lebih baik atau lebih buruk. Dari sudut pandangku, ada banyak hal yang mungkin kamu lewatkan.”


“Fufu. Kotone sering mengatakan itu padaku.”

"Aku yakin pasti begitu."

“Tapi satu-satunya yang bisa menunjukkan hal seperti itu kepadaku adalah Towa-kun dan Kotone. Orang-orang yang memarahiku dan mengajariku banyak hal …… ”

Dia tersipu sedikit dan tersenyum malu-malu saat mengatakan ini.

“Jadi, aku senang. Seseorang yang memberi tahuku apa yang tidak bisa aku lakukan dan melihatku apa adanya.

Seseorang yang menerimamu apa adanya.

Seseorang yang melihatmu apa adanya.

Seseorang yang melihat kebenaran bukan palsu.

Memang, itu akan menjadi hal yang hebat.

Jauh lebih mudah bila kau tidak perlu mengarang-ngarang.

Yah, jangan ragu untuk memberi tahuku jika kau membutuhkan sesuatu di masa depan."


“Fufu. Dengan senang hati."

Dia tersenyum bahagia dan aku tertawa kecil.

Dia tidak pernah kesal denganku karena menunjukkan hal-hal yang salah, tetapi menerimanya sebagai salah.

Dia bahkan berkata, "Jika ada yang salah, tolong beri tahu aku." Inilah alasan mengapa Rin tampak seperti orang yang menarik.

Ambisi yang sangat besar ini …… luar biasa.

Aku dalam masalah, aku benar-benar….

Tidak ada yang bisa aku tidak suka tentang dia. ….

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment