Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, December 11, 2022

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 76 Bahasa Indonesia

 


Chapter 76 : Entah Kenapa, Hidupku Dengan Para Riaju Tidak Pernah Berakhir. 6

Hari ini, Rin mendatangiku dengan keras.

Sepertinya dia bersiap untuk jab dan kemudian pukulan lurus.

“Ngomong-ngomong, Towa-kun, apakah kamu pernah berkencan dengan seseorang?”

“——Goho!?”

Aku terkejut dengan pertanyaan tiba-tiba Rin dan terbatuk.

Oh, sakitnya mendapatkan air di beberapa tempat aneh …….

Aku hanya mengatakan, tolong jangan tanya aku pertanyaan-pertanyaan seperti kau membaca pikiranku.

Itu buruk untuk hatiku. ……

…… Tapi tunggu.

Mungkin saja Rin mencoba mengajukan pertanyaan yang berbeda karena kata-katanya yang salah,…….

Rin membelai punggungku dengan lembut saat dia berkata, "Apakah kamu baik-baik saja?"

"Aku minta maaf. Aku menanyakan sesuatu secara tiba-tiba. …… ”

“Yah, tidak apa-apa. …… Apa maksudmu dengan berkencan? Seperti berbelanja atau semacamnya?”


"Tidak, lebih seperti sebuah hubungan."

Aku batuk lagi dan menyeka mulutku dengan tisu.

Lalu aku menatap Rin, yang dengan cemas memperhatikan ekspresiku.

“…… Kenapa pertanyaan tiba-tiba?”

“Aku sudah lama bertanya-tanya tentang ini, jadi kupikir aku akan mengambil kesempatan untuk bertanya padamu. …… ”

Kesempatan macam apa ini?
Aku hendak berkomentar, tetapi aku menahan diri.

Jika pertanyaan ini tidak datang dari Rin, itu akan terdengar seperti sarkasme.

“Lagipula dia tidak akan berada di sini, tapi kedengarannya menarik, jadi mari kita dengarkan!” Mengolok-olokku seperti itu.

“Kamu agak mendadak, ya, Rin? Yah, tidak apa-apa.”

"Jadi gimana?"

Biasanya, ketika kau bertanya tentang sesuatu yang membuatmu penasaran, kau akan melihat wajahmu yang agak penasaran dan berbinar. ……

Sekarang dia menatapku dengan ekspresi misterius.

Dia terlihat agak cemas dan gelisah.

Aku menggaruk bagian belakang kepalaku.

"Tidak."

Aku menjawab dalam satu kata.

Wajah tegang Rin sedikit rileks. 

Namun, ekspresinya dengan cepat kembali ke wajah pokernya yang biasa, seolah-olah dia menguatkan dirinya sendiri.

"Tidak pernah?"

“Kenapa tatapan curiga di matamu? Kamu tidak menanyaiku, biasanya ……. Maksudku, jika kamu pernah melihatku secara langsung, kamu akan tahu bahwa aku tidak begitu.”

"Apakah begitu?"

“Mengapa kamu memiringkan kepalamu ……? Mengapa kamu begitu peduli dengan topik ini?”

"Ya! Aku sangat penasaran!"

"Eh ..."

“Tolong ceritakan semuanya padaku! Aku akan menjawab jika kamu bertanya kepadaku. Aku akan dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Ini hanyalah percakapan khas SMA!”

Wow, …….

Ekspresi polos dan kekanak-kanakan di wajahnya mengejutkan.

Aku menjatuhkan pandanganku dan menghela nafas, berusaha untuk tidak melihat wajah Rin.

“Hah ……. Kalau kamu mengatakan kamu ingin tahu tentangku, …… aku akan memberi tahumu tentang sejarahku yang mengecewakan dengan wanita, dan kamu tidak akan mendapatkan apa-apa selain belas kasihan dan rasa kasihan. …… Serius, tidak ada apa-apa di sana. …… ”

Rasa kekosongan yang luar biasa …….

Yah, aku tidak peduli dengan cinta antara pria dan wanita …….

“Begitukah …… Mengejutkan?”

"Itu terdengar seperti sarkasme bagiku."

"Tidak, maksudku begitu."

Eh, ……. Apa yang aku lakukan salah?

Mengapa Rin memiliki ekspresi "tolong jangan katakan sesuatu yang aneh" di wajahnya?

“Kamu punya lebih banyak hal untuk dibicarakan daripada aku, Rin. Yah, aku tidak perlu bertanya. …… ”

Dia telah disebut dewi sekolah.

Lagi pula, ada banyak orang yang tertarik padanya …….

Tidak ada alasan mengapa dia seharusnya tidak menerima satu atau dua pengakuan.

Tidak mengherankan jika beberapa dari mereka berkencan dengannya setidaknya sekali.

Tentu saja, ada juga hubungan antara pria dan wanita yang saling menyukai, tapi …….

Bahkan ada beberapa orang yang, setelah mengaku, mencobanya seperti sampel, mengatakan, "aku tidak terlalu menyukainya, tetapi dia mengaku, jadi aku akan pergi bersamanya hanya untuk ingin tau."

Kuharap …… Rin tidak seperti itu …… sedikit …… sedikit saja. 

Hanya sedikit …….

"Aku seperti kamu, Towa-kun, aku tidak pernah."

"Tidak tidak tidak. ……. Kamu setidaknya sudah sering mendapat pengakuan, kan?

"Ya, aku sering, tapi aku tidak pernah berkencan dengan siapa pun."

“Itu mengejutkan. …… ”

"Aku tidak tahu. Aku tidak suka pergi keluar dengan orang yang tidak aku kenal dengan baik. ……. Dan aku sama sekali tidak tertarik dengan hal semacam itu sebelumnya.”

Rin menekankan kata "sebelum" seolah dia ingin aku menunjukkan bagian itu.

Aku melihat ke langit dan berkata, "Orang berubah, bukan?"

Tentu saja, aku tidak melihat ...... dia.

Tap
i-


"Jadi, kamu tidak pernah bersandar pada orang seperti ini, kan?"

“Hanya Towa-kun,” gumamnya sambil bersandar di bahuku. 

Dia menyandarkan tubuhnya ke arahku seolah-olah dia memohon padaku untuk tidak membiarkannya pergi.

Saat aku menyadari kehadiran Rin, jantungku mulai berdetak keras dan bertubi-tubi, dan tubuhku mulai memanas.

Aku tergelitik oleh…… ​​rambut halusnya.

“Saat aku melihat Towa-kun, …… aku seperti ingin meremasnya. Ini aneh ……."

“Kurasa aku tidak memiliki struktur tubuh yang aneh. ……?”

“Benar. Kamu seperti penyedot debu.”

“Apakah itu pujian, ……?”

"Tentu saja."

Rin tersenyum padaku.

Semakin dia menatapku dengan ekspresi menawan itu, semakin jantungku mulai berdebar kencang.

“Jadi, Towa-kun, tidak apa-apa kalau aku …… meremasmu dari belakang?”

Seakan membuatku gila, Rin melanjutkan dengan kata-katanya.

Sejujurnya, …… kekuatan penghancurnya luar biasa.

Jika aku membiarkan insting menguasaiku, aku yakin itu akan lebih mudah. Tetapi…….

"Aku menolak."

Aku menurunkan nada suaraku agar tetap setenang mungkin dan berkata.

"Hah. ……?”

Aku tidak yakin apakah tanggapan saya tidak terduga, tetapi mata Rin berkedip tak percaya.

"Yah, bukankah kamu akan mengatakan, 'Lakukan sesukamu', seperti yang biasanya kamu lakukan?"

“'Aku benar-benar tidak bisa mengatakan itu. Di samping itu…"

"Di samping itu…?"

“…… Terkadang orang hanya ingin melawan, tahu?”

Pipi Rin menggembung mendengar kata-kataku.

Dia terlihat seperti anak kecil, bukan seperti wanita dewasa.

Aku melirik ke arahnya seolah ingin mengeluh.

Cara dia merajuk sangat lucu sehingga aku hampir tertawa, tetapi aku menahan mulutku dan berusaha untuk tidak melihat.

“Mmm ……. Towa-kun jahat. …… ”

Rin kemudian meraih bajuku dan menarikku dengan isyarat agar kehadirannya diketahui.

Aku yakin dia punya contoh ekspresi di wajahnya dengan mata berair. ……

Ah, …….

Aku tidak bisa menahan kekuatan menarik rambutku ke belakang.

Kemudian, aku menuangkan sisa makanan ke dalam mulutku sekaligus.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI


No comments:

Post a Comment