Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, December 7, 2022

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 2 Part 1 Bahasa Indonesia

 

Vol 2 Chapter 2 Part 1 : Aku Mempertimbangkanmu Yang Mungkin Ingin Tetap Bersamaku 1


“Hei Yamato-kun, ayo jelajahi game baru di ruang klub sastra hari ini.”

Setelah sekolah. Segera setelah kami meninggalkan ruang kelas, Yuzu berkata dengan senyum cerah yang tidak wajar.

"Ditolak. Kita sibuk hari ini.”

Saat aku memberinya mata putih, Yuzu menggembungkan pipinya.

"Apa maksudmu? Kau tidak memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan selain menghabiskan waktu sendirian denganku."

"Ya. Untuk lebih spesifik, kita harus mempersiapkan festival. Ayo, kita pergi ke klub basket.”

Aku meninggalkan Yuzu dan berjalan cepat menyusuri koridor dan dia berlari di sampingku.

Yuzu cemberut dan tiba-tiba memberi saran, "Bagaimana kalau aku pergi ke klub bola basket sendirian dan kamu pergi ke ruang klub sastra untuk bermain game?"

"Kaulah yang menarikku untuk membantu mereka, dan sekarang kau memberitahuku aku seharusnya tidak ikut?"


Ketika aku melakukannya dengan argumen yang seratus persen benar, bibir Yuzu mengerucut cemberut.

“Tapi dengan adanya Hiiragi-san, aku akan sangat cemburu. Kamu tahu, sepertinya dia memamerkan berapa lama dia menghabiskan waktu bersamamu tidak sepertiku; Aku hanya berharap kamu berada di posisiku untuk merasakan betapa mengerikannya itu. Ini sangat terasa seperti pertunjukan superioritas yang senyap."

“Hina bukanlah seseorang yang memikirkan hal itu.” Dengan bingung aku menjawab, tapi tampang cemberut Yuzu tidak berubah.

“Aku benar-benar benci sikap 'aku mengerti orang ini'. Bahkan jika dia benar-benar mengenalmu, aku berharap dia bisa lebih pendiam tentang hal itu.”

“Aku akan lebih berhati-hati di masa depan. Maukah kau bersorak untukku?”

Ketika aku dengan rendah hati mengajukan permintaan itu, Yuzu menghela nafas panjang dan kembali ke ekspresi datar seolah-olah dia kehabisan energi untuk merajuk lebih lama lagi.

"Yah, jika kamu bersikeras, aku akan mencoba membuat diriku merasa lebih baik," katanya dan untuk beberapa alasan, dia mengaitkan lengannya dengan lenganku.

"Hei, menjauhlah dariku."

“Tidak~ Ini adalah syarat untuk memperbaiki mood burukku. Kita harus pergi ke gimnasium dalam kondisi seperti ini dan menunjukkan kepada Hiiragi-san kemesraan kita.”

“… Apapun yang mengapungkan perahumu.”


Mudah untuk membayangkan bahwa Hina tidak akan terlalu cemburu pada hal seperti itu dan hanya akan menggoda kami; tetapi kalau menunjukkan hal itu kepada Yuzu, dia mungkin akan mengungkit lagi bahwa aku memiliki suasana 'aku mengerti dia'.

Aku tidak punya pilihan selain berjalan menyusuri lorong dan ke gym sambil mempertahankan pertunjukan kasih sayang yang memalukan ini. Mungkin karena mereka telah memutuskan sesuatu yang konkret, tim bola basket akhirnya beralih ke mode festival, dan hari ini mereka bersiap untuk festival daripada berlatih.

Dan saat itulah Hina—rambutnya dikuncir kuda—melihatku.

“Ah, itu Yamato, dan Nanamine-sa…n. Wow, kalian tampak sangat mesra hari ini.”

Kami mungkin terlalu mirip  Ba couple; Hina yang menyapa kami berada dalam dilema apakah akan menggoda kami atau berdiri terheran-heran.

"Oh ya! Maaf, kami terlalu sayang!”

Yuzu mengambil kesempatan untuk memamerkan betapa mesranya kami.

"Maaf. Dia hanya sangat cemburu pada Hina.”

“Mengapa kamu harus mengatakan itu ?!” Wajah Yuzu merah padam saat aku menceritakan kisahnya karena aku merasa sangat kasihan pada Hina.

Dan Hina juga sepertinya memahami situasinya dan tersenyum. “Ahaha, sebenarnya tidak mengejutkan. Tapi tidak apa-apa. Aku tidak akan membawa Yamato pergi.”


“ *cemberut* …Aku tidak cemas tentang itu.”

Apakah itu semangat mencoba untuk menjaga penampilan atau rasa malu yang melanda dirinya setelah dia kembali ke akal sehatnya, nada suara Yuzu menurun.

“Sekarang mari kita bekerja. Kalian berdua, lakukan pasir dan poles adegan set di sini. Hina dengan ringan mengabaikan olok-olok ba-couple kami dan menunjuk ke beberapa adegan yang tampaknya sedang dalam proses pembuatan.

“O-oke… Kami mengerti.” Yuzu tampak kurang sehat ketika gurauan kami diabaikan begitu saja, dia menganggukkan kepalanya sebagai tanda terima.

"lihat? Seperti yang ku katakan, dia tidak bereaksi, kan?

Ketika aku mengkritik Yuzu karena terlalu memikirkan masalah ini, dia melepaskan lenganku dengan canggung.

“Yah… Itu benar, tapi…”

“Yuzu, kau sangat khawatir. Apa kau sangat menyukaiku?”

"Diam!" Wajah Yuzu memerah lagi.  

Hina tidak melanjutkan masalah ini, tapi tidak denganku yang baru saja melihat Yuzu menunjukkan celah dalam kewaspadaannya—aku sangat bersemangat.


“Yah, aku tidak pernah berpikir pacarku akan terganggu hanya dengan aku memiliki seorang teman wanita. Kau beruntung aku penyendiri, bukan? Jika aku punya banyak teman, maka kau tidak akan bisa tidur sama sekali.”

“Ugh… Ka-kamu menjengkelkan…! Tapi tetap saja, meski itu kamu, Yamato-kun, jika situasi kita terbalik, kamu pasti akan cemburu!”

“Aku tidak. Kenyataannya, aku tidak cemburu saat kau berteman dengan Sakuraba dan Namase, kan?” aku mengejek; kata-kataku mengejutkannya dengan kesadaran dan dia menggembungkan pipinya dengan frustrasi.

“Sekarang kamu mengatakan itu… Tapi tunggu, kenapa kamu tidak cemburu? Kamu seharusnya, dan lebih cemas tentang itu!"

"Aku tidak akan, oke."

Pertama-tama, kami berkencan justru karena masalah sosial Yuzu yang melibatkan orang-orang itu; itu hanya akan mengalahkan tujuan jika aku cemburu pada mereka.

“Oke, aku mengerti. Itu hanya berarti bahwa kamu sangat mempercayaiku, bukan? Aku senang mengetahui hal itu, tetapi ketika Anda merasa sangat nyaman seperti itu, aku merasa agak tidak puas.”

"Ya. Aku mencintaimu karena bisa menafsirkan hal-hal dengan cara yang positif, dan aku harap kau akan selalu melupakan niatku yang sebenarnya.”

“Apa katamu?!” Yuzu meninju bahuku dengan keras.

Hahaha, itu kemenangan lengkapku. Dengan ini, dia akan menjadi sedikit penurut untuk sementara waktu.


“…Um, aku ingin kalian berhenti menggoda dan melakukan pekerjaanmu. Tolong."

Hal berikutnya yang kutahu, Hina melihat kami seperti kami idiot. Maksudku, semua anggota tim bola basket di sekitar kami memandangi kami dengan mata suam-suam kuku.

"MA-Maaf!"

"Kami minta maaf!"

Intensitas sebelumnya hilang, dan kami tiba-tiba merasa agak tidak nyaman, jadi kami mengesampingkan rasa malu kami dan mulai bergerak.

“Ya ampun… Yamato-kun, kamu sudah berubah. Kamu tidak pernah menggoda gadis di depan umum. Kurasa orang berubah ketika mereka punya pacar. Aku hampir mulas melihat itu, ”

keluh Hina sambil menghela nafas panjang saat dia menghaluskan adegan dengan amplas di sebelahku; sindiran kami barusan mungkin terlalu berlebihan untuknya.

"Eh... maaf."

Apakah ini harga yang harus kubayar untuk mengolok-olok Yuzu barusan? Terlalu memalukan untuk diberi tahu oleh seorang teman yang telah lama mengalami situasi canggung denganku.

Omong-omong, Yuzu juga menerima pukulan mematikan dari teguran itu; dia mengerang dengan suara lemah dan kemudian terdiam seolah-olah dia telah tenggelam jauh ke dalam laut.

“Sejujurnya, aku hanya setengah percaya saat mendengar bahwa Yamato dan Nanamine-san berpacaran, tapi sekarang aku telah menyaksikan bagaimana kalian berdua menggoda, aku hanya bisa mempercayainya.”


TIDAK, TIDAK, TIDAK, kami hanya pasangan palsu. Serius.

Atau haruskah aku menggambarkan hubungan kami kering karena hubungan kami murni transaksional?

“… Apa kami terlihat seperti menggoda sebanyak itu?”

“Tentu saja.  Ba Couple ​​100% murni.”

Aku dibuat terdiam untuk sementara waktu di sana. Anggap saja aku tidak mendengarnya, ya.

Selain itu, aku mendengar suara dengkuran yang terhenti dari belakangku, seolah-olah Yuzu telah dikejutkan hingga diam lagi, tapi mungkin, itu hanya imajinasiku.

“E-er… Hinano-chan, apakah bagian ini baik-baik saja seperti ini?” Saat percakapan kami terhenti, sebuah suara berbisik memanggil Hina.

Itu adalah Kunie-san, yang telah bekerja diam-diam sejak tadi.

“Ya, saya pikir itu terlihat bagus. Jadi bisakah aku memintamu melakukan itu selanjutnya?"

“Ba-baiklah. Aku akan melakukan yang terbaik!"


“Sanae, kamu juga akan tampil di atas panggung, jadi jangan berlebihan, oke?” Hina tersenyum pada Kunie-san dan memberikan instruksi dengan lancar.

Aku merasa agak terharu melihat pemandangan itu.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment