Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, December 10, 2022

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 2 Part 2 Bahasa Indonesia

 

Vol 2 Chapter 2 Part 1 : Aku Mempertimbangkanmu Yang Mungkin Ingin Tetap Bersamaku

“…Yamato, tolong jelaskan padaku mengapa kamu membuat wajah itu?” Yuzu menatapku dengan cemberut.

“Tidak… Hanya saja, rasanya menyegarkan melihat Hina memberi perintah dan menindaklanjuti dengan siswa lain.”

Ketika aku menumpahkan pikiran jujurku, Hina menjadi sedikit merah.

"Kapan itu? Satu-satunya saat aku merasa malu adalah di awal sekolah menengah.”

"Baiklah. Yang terburuk yang pernah terjadi adalah di kelas satu, kan?

Hina berhenti sebentar sebelum dengan jujur ​​menjawab dengan agak canggung, "...Kurasa sampai setengah kelas dua?"

Dia sangat jujur ​​dalam aspek-aspek yang aneh. Namun, ini memicu banjir kenangan dalam diriku.

“Ah, aku ingat sekarang. Butuh waktu lama sebelum kau bisa berteman dengan gadis-gadis itu. Kau punya teman satu klub, tapi kau tidak bisa berteman yang bisa kau ajak bergaul secara pribadi.”

Ketika aku berbicara tentang masa lalu dengan mata jauh, Hina langsung memerah.


"Tunggu dulu? Kau tampaknya mengingat banyak hal yang tidak perlu, bisakah kita berhenti di situ?"

Meski wajah Hina berkedut, ingatan itu terus muncul di benakku.

“Pertama kali kau membuat rencana untuk pergi keluar dengan teman wanita pertamamu, kau sangat gugup memikirkan apa yang akan dikenakan atau apa yang akan kau bicarakan; seolah-olah kau sedang bersiap untuk pergi berkencan.

Kegugupannya yang ekstrem saat itu membuatku ragu sejenak apakah Hina seorang lesbian.

“Ya-Yamato-kun, kamu tidak jauh lebih baik. Kamu bahkan bertanya padanya apakah dia ingin pergi denganmu setelah dia bergaul denganku! Aku benar-benar mengira kamu brengsek karena menggunakanku sebagai batu loncatan untuk merayu perempuan!”

“Hei, berhenti! Jangan sebutkan itu…!!”

Mungkin aku terlalu menyudutkannya, Hina menyerang balik saya dengan pernyataan eksplosif. Dengan ketakutan, aku melihat Yuzu di sebelahku.

“Oooh… Hmmm… Yamato-kun, kamu juga pernah mengalami masa-masa di mana kamu seperti anak nakal, begitu…”

Benar saja, dia memiliki senyum subzero di wajahnya.

“T-tidak, ini bukan seperti yang kau pikirkan, oke? Aku tidak serius mengajaknya kencan. Aku hanya menyarankan bahkan dalam skenario terburuk, aku masih bisa menawarkan bantuan kepada Hina, jadi aku berpikir untuk lebih dekat dengan gadis itu juga.”


Aku benar-benar tidak punya motif tersembunyi. Aku menjelaskan dengan maksud itu, namun Hina menatapku dengan tatapan dingin.

“Kau bisa pergi bersama kami jika kau mau. Fakta bahwa kamu bersusah payah meminta untuk pergi hanya bersamanya adalah bukti yang cukup bahwa kamu berpegang pada harapan bahwa kamu akan mendapat kesempatan bersamanya, bukan?

“Aku tidak! Hanya sedikit!"

“Ohh… Jadi kamu hanya sedikit.”

Aku sangat terguncang bahkan mengatakan sesuatu yang tidak perlu, dan akibatnya, senyum Yuzu menjadi lebih dingin hingga nol derajat.

“Maksudku, aku akan mengajaknya kencan, jadi sepertinya aku tidak berpikir seperti itu sama sekali! Bagaimanapun, dia bilang tidak, oke! Untukku!"

Mengapa aku harus ditempatkan di sudut seperti itu bahkan setelah ditolak?

“Oh, jadi dia menolakmu. Hm, baguslah.”

Yuzu sangat senang mendengar tentang masa laluku yang malang sehingga dia menghentikan senyum palsunya yang mengintimidasi dan mengangguk dalam-dalam.

Untuk saat ini, aku merasa lega… Namun, itu benar-benar hampir saja.


“Hina, kau menjadi sangat menakutkan. Aku tidak tahu kau bisa menarik topik pemicu seperti itu tanpa ragu-ragu.”

Aku bergidik sambil berpikir ke mana perginya Hina yang pemalu di masa lalu …

Dia kemudian memelototiku dengan cemberut dan membantah, "Kamu yang pertama kali melakukannya."

“Yah, itu benar… Mari kita berhenti di sini? Obrolan ini tidak ke mana-mana."

"Aku setuju."

Pakta non-agresi tercapai di antara kami berdua.

Hina tahu tentang masa laluku yang memalukan dan yang terpenting, dia juga telah memperoleh keterampilan untuk mengungkapkannya pada waktu yang tepat untuk keuntungannya; dia mungkin telah tumbuh menjadi musuh yang cukup tangguh untuk dimiliki. Tapi yah, itu sama sebaliknya.

Pada saat itu, ringtone dari smartphone Hina terdengar dari dalam sakunya.

“Ah, beri aku waktu sebentar… Halo?” Hina minta diri dan menjawab telepon.

"Ya baiklah. Um, aku mengerti. Aku akan mengambilnya.”


Isinya singkat, panggilan berakhir hanya dalam beberapa saat.

"Apa itu?"

“Kami meminta bantuan klub drama untuk naskah drama, dan mereka menghubungiku mengatakan bahwa mereka sudah menyelesaikannya. Aku akan mengambil salinan naskah untuk semua orang.”

“Untuk semua orang… Bukankah itu banyak?”

Aku menyapu pandanganku ke sekelilingku; menggabungkan semua anak laki-laki dan perempuan di klub bola basket, ada sekitar lima puluh orang. Salinan untuk semuanya pasti akan berat untuk dibawa.

"Tapi yah, itu pekerjaanku."

Hina bertingkah seolah itu bukan apa-apa, dia berniat melakukannya sendiri.

…Ya ampun, dia tidak berubah dalam aspek ini sejak lama.

“Tidak, aku akan melakukannya. Kalau tidak salah, klub drama menggunakan ruang audiovisual sebagai ruang klub mereka, kan? Aku akan pergi sebentar dan menerima salinan dari mereka, ” kataku dan berdiri, tetapi mata Hina terlihat sedikit tertutup.

“… Apa itu tidak apa-apa bagimu?”


"Ya."

Aku merasa agak jauh ketika dia meminta konfirmasiku seperti itu. Jika kami seperti dulu, kami tidak akan memiliki keraguan di antara kami.

…Orang yang membawa kami menjadi seperti sekarang adalah aku.

"Baiklah, kalau begitu aku akan mengandalkanmu."

Hina tampaknya menganggap aku dapat diandalkan dan akhirnya diyakinkan saat dia melihatku pergi.

“Um, serahkan padaku. Yuzu, aku akan kembali sebentar lagi.”

Aku juga memanggil Yuzu yang telah diam selama beberapa waktu.

Dia tersentak sadar dan mengangguk ke arahku saat dia menjawab, "Eh, ah, um, sampai jumpa."

Senyuman Yuzu tampak cukup aneh.

"Oke…"


Dalam hatiku  aku tahu bahwa jika aku mendesaknya, dia tidak akan memberiku jawaban langsung, jadi aku menelan keraguanku untuk saat ini dan menuju ke ruang audiovisual.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment