Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, December 24, 2022

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 2 Part 7 Bahasa Indonesia

 


Vol 2 Chapter 2 Part 7 : Aku Mempertimbangkanmu Yang Mungkin Ingin Tetap Bersamaku 7

Suara bola basket yang memantul menggema di seluruh gimnasium.

"Sudah waktunya untuk menghentikan kekalahan beruntun."

Saat aku mengumumkan ini dari sisi ofensif, Sakuraba, yang bertahan, tersenyum kecut.

"Ayo!"

Bagaimana kau bisa begitu percaya diri, bajingan?

Aku memulai dengan langkah santai dan kemudian tiba-tiba menaikkan persneling dan mencoba melewati Sakuraba. Tapi Sakuraba tidak cukup buruk untuk terpengaruh oleh perubahan kecepatan yang begitu tiba-tiba. Dia dengan cepat pindah ke jalurku da
n mencoba untuk menghentikan driveku.  


Pada tingkat ini, itu akan menjadi pelanggaran.

Aku menyerah mencoba memotong ke dalam dan berlari keluar. Bahkan dari sini, aku masih bisa melakukan tembakan tiga angka.

“Ugk…!” Tidak yakin apakah gerakanku tipuan atau sebenarnya, Sakuraba berhenti sejenak.

Namun, itu semua yang kubutuhkan. Sebelum Sakuraba dapat mengambil keputusan, aku melompat dan menembak dengan lintasan melengkung.

Bola meluncur ke gawang dengan ledakan ringan.

"Ya! Akhirnya, menang.”

Sakuraba mengernyit ke arahku saat aku membuat serangan berani.

“Kau berhasil menipuku. Kupikir pasti kau akan membuatnya terlihat seperti lemparan tiga angka lagi dan memotong jalanmu ke dalam.

"Yah, aku tidak hanya memiliki satu pola gerakan, kau tahu."

Akhirnya, aku dalam suasana hati yang baik setelah serangkaian kekalahan.

“Ayo, anak-anak. Kalau pertandinganmu sudah selesai, kita sedang membaca naskahnya,” Hina memanggil kami dari panggung di gimnasium.

“Nah, itu dia. Maafkan aku, aku ingin kau membiarkanku lolos dengan kemenanganku kali ini,” kataku dan Sakuraba mengangguk sebagai jawaban.

“Tidak apa-apa, kita tinggalkan pertandingan sampai besok. Terima kasih banyak telah berlatih denganku.”

Seminggu telah berlalu sejak klub bola basket akhirnya memasuki mode festival budaya.

Meskipun persiapannya berjalan dengan baik, aktivitas asli klub telah sepenuhnya terhenti, jadi aku menemani Sakuraba dalam latihannya kapan pun aku bisa untuk menjaga keterampilannya agar tidak berkarat.

"Tidak, tidak, aku senang bisa membantu sang pangeran."

Ketika aku mengatakan ini, dia tertawa kecil, "Hentikan, aku tidak cocok untuk itu."

Perannya di atas panggung adalah sebagai seorang pangeran. Dia mengklaim bahwa dia tidak cocok dengan karakter tersebut, tetapi dia tidak bisa lebih sempurna untuk peran tersebut.

"Kalau kau mau, Izumi bisa mengambil alih."

"Tolong selamatkan aku."

Aku mengangkat bahuku dan membiarkan kata-kata Sakuraba terhanyut.

“Kerja bagus, Yamato-kun.”

Saat kami berjalan ke atas panggung, Yuzu, yang sudah menunggu kami, memanggilku.

"Oh ya. Jadi beri tahu aku, bagian mana yang akan kita baca hari ini?"

Saat aku bertanya, Yuzu membuka naskahnya dan menunjukkannya kepadaku.

“Yamato-kun, kamu akan berperan sebagai ibu tiri. Kamu juga akan berperan sebagai saudara perempuan yang jahat."

“Dua peran wanita berturut-turut… Ini akan sangat memuakkan.” Aku mengerutkan kening saat aku memeriksa peranku.

“Tidak ada gunanya mengeluh, kita hanya murid pengganti. Kita hanya membaca untuk mereka yang tidak ada di sana saat itu.”

Ya, tugas kami adalah menggantikan mereka yang tidak tersedia karena persiapan lain. Yang perlu kami lakukan hanyalah membaca naskahnya agar para aktor yang akan tampil di acara itu dapat mempelajari alurnya.

“…Yah, itu benar. Tidak banyak yang bisa kulakukan tentang itu."

"Ya! Aku juga memiliki dua peran—mentri dan narator. Ayo lakukan yang terbaik bersama-sama!”

"Tunggu sebentar. Bukankah lebih baik kalau aku memainkan bagian itu?”

Pemerannya sepertinya terbalik, bukan? Saat aku berpikir seperti ini, Yuzu membuat wajah aneh padaku.

“Tapi Yamato-kun tidak akan pernah naik pangkat menteri, jadi kupikir akan lebih mudah bagimu untuk berhubungan dengan peran ibu tiri.”

“Maaf merepotkanmu, tapi aku jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi ibu tiri. Jelas, seorang menteri akan lebih mudah bagiku untuk dilakukan.”

Bagaimana gadis ini memandang masa depanku? Astaga.

“Juga, Yamato-kun, kamu adalah orang yang tertutup, jadi kupikir mungkin kamu akan meraba-raba kata-katamu kalau kamu melafalkan bagian narasi dengan begitu banyak baris.”

"Aku akan memberimu nilai penuh atas perhatianmu."

Dia adalah seorang wanita yang hanya bisa mencetak nol atau seratus. Saat aku tercengang olehnya, Yuzu sepertinya terganggu oleh hal lain dan dia mendekatkan bibirnya ke telingaku.

“Ngomong-ngomong… Apakah Kunie-san akan baik-baik saja?”

Menanggapi kata-kata Yuzu, aku juga mengalihkan pandanganku ke sudut panggung. Di sana, aku menemukan Kunie-san menatap naskah dengan ekspresi gugup di wajahnya.

Dia berperan sebagai ibu peri — peran yang sangat penting dalam cerita.

“Tidak apa-apa… tapi ternyata ini adalah cara klub basket melakukan sesuatu. Mereka bermaksud agar anggotanya membangun keberanian mereka melalui akting dalam drama ini.”

Kunie-san tampaknya adalah tipikal orang yang bagus dalam latihan tapi tidak bisa menunjukkan kekuatannya dalam penampilan nyata. Alasan mengapa klub bola basket bermain adalah untuk membangun kepercayaan diri mereka, tapi kurasa itu justru untuk membantu mengembangkan pemain seperti dia.

"Yah, Hina ada di sana, entah bagaimana itu akan berhasil."

Hina dulu pemalu seperti Kunie-san. Dia mungkin yang paling pengertian dari semua orang.

*cemberut*

Yuzu mendengus dengan ketidaksetujuan jelas di wajahnya.

Oh tidak! Sepertinya lagi, aku dinilai memiliki getaran 'Aku-kenal-dia'.

“Dan juga di sini kita memiliki Yuzu-chan, yang cantik, perhatian, dan pandai berteman. Semuanya sempurna pada tempatnya.”

Aku bergegas menambahkan komentar lain untuk meredakan situasi, Yuzu mengangguk puas.

"Baiklah. Jelas, itu sedikit berlebihan, tapi jawabanmu hampir tidak bisa diterima.”

Fiuh… aku selamat.

"Baiklah, mari kita lanjutkan dengan pembacaan naskah."

Yuzu memanggil semua orang dan anggota klub lainnya meluruskan postur tubuh mereka.  

“Dahulu kala, ada seorang gadis kecil bernama Cinderella.”

Dengan narasi itu, cerita dimulai. Baris pertama yang mengikuti adalah milikku.

“Cinderella! Apa kau sudah menyelesaikan gaunku untuk pesta dansa?”

Saat aku dengan monoton membacakan kalimat ibu tiri, aku bisa melihat Yuzu bergetar di samping.

Dia tertawa, grrr… Mari kita lihat bagaimana aku menghadapinya nanti.

“Maafkan aku, Ibu. Aku belum sempat…” Hina melanjutkan pembacaan naskah dengan dialognya.

Dari sana, ibu peri muncul dan sebuah kereta labu membawa Cinderella ke pesta dansa. Di sana dia bertemu dengan pangeran dan pergi meninggalkan sepatu kaca.

Setelah membaca ceritanya, kami meletakkan skrip kami; itu adalah awal dari sesi review.

Yang pertama berbicara adalah Yuzu, “Hm, pokoknya, kita harus mengganti peran Yamato-kun. Benar-benar menyeramkan dan sulit berkonsentrasi saat mendengarkannya.”

"Itulah yang kupikirkan lebih dari orang lain!"

Inilah yang orang sebut menambahkan penghinaan pada luka.

“Ngomong-ngomong, semua orang meraba-raba dengan dialog mereka. Kurasa kita harus bisa mengatakan setiap baris dengan benar terlebih dahulu, daripada berlatih terus menerus.”

Ketika Hina menyimpulkannya dengan senyum masam, Sakuraba mengangguk.

"Aku setuju. Kita tidak bisa berlatih seperti ini. Apa tidak apa-apa denganmu, Kunie-san?”

"Y-Ya!" Tiba-tiba ditunjuk, Kunie-san mengangguk dengan gerakan canggung seperti boneka timah berkarat.

Kemudian Sakuraba mengalihkan pandangannya ke semua orang.

“Jadi kita akan memiliki latihan individu mulai sekarang. Dalam tiga puluh menit kita akan melakukan latihan umum lagi, jadi ingatlah itu.”

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩


No comments:

Post a Comment