Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, December 24, 2022

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 2 Part 8 Bahasa Indonesia

 


Vol 2 Chapter 2 Part 8 : Aku Mempertimbangkanmu Yang Mungkin Ingin Tetap Bersamaku 8

"Jadi, apa yang harus aku lakukan sekarang?"

Saat masing-masing dari mereka mulai berlatih secara individu, aku ditinggalkan sendirian tanpa melakukan apa-apa. Yuzu yang penuh perhatian pergi untuk membantu orang lain dengan latihan masing-masing, namun aku tidak memiliki siapa pun yang aku cukup dekat untuk melakukannya.

Namun demikian, itu akan membuang-buang waktu untuk tidak melakukan apa-apa.

“…Haruskah aku pergi memeriksa propertinya?”

Membantu di belakang layar juga merupakan pekerjaanku. Dengan mengingat hal ini, aku membuka pintu di belakang panggung dan berjalan ke lorong sempit. Di lorong, ada tumpukan properti, properti, dan kostum.  

"Tempat ini berantakan," desahku tanpa berpikir.

Dalam arti tertentu, bagian ini berada tepat di bawah panggung. Konon keberadaannya sebagai tempat para aktor yang meninggalkan panggung meninggalkan panggung. Aku bisa melewati sini dan dengan cepat berganti pakaian, lalu muncul dari panggung sebelah kanan. Namun, tempat itu menjadi terlalu nyaman sehingga semua barang ditempatkan di sini seperti gudang.

"Yamato," aku tiba-tiba mendengar namaku dipanggil dari belakang saat aku mengerutkan kening karena debu di lorong ini.

Aku berbalik dan melihat Hina.

“Hina, ada apa?”

“Aku perlu bicara sedikit denganmu tentang Kotani-san.”

Oh, tentang itu.

Aku tidak memberi tahu dia detail situasinya, jadi dia pasti datang untuk mengajukan banyak pertanyaan.

"Maaf memintamu melakukan ini."

"Tidak masalah. Tidak masalah, tapi… ini agak rumit, kan?”

Hina tampak seolah-olah dia tidak yakin seberapa jauh dia bisa melanjutkan.

"Baiklah. Kupikir akan lebih mudah baginya untuk berbicara dengan seseorang yang tidak benar-benar terlibat dalam masalah ini.”

“Kalau itu masalahnya, memang aku mungkin orang yang tepat. Kotani-san selalu menunjukkan wajahnya di klub basket, jadi entah bagaimana kami berkenalan. Mungkin aku bisa mengatakan kami tidak terlalu dekat, namun tidak terlalu jauh.”

Rasa jarak mereka sangat ideal bagi Kotani untuk berbicara dengan mudah; Aku mungkin telah memukul jackpot.

“Aku tidak akan merincinya, tapi… Harap berada di sisinya saat dia melampiaskan perasaannya.”

"Oke, aku mengerti."

Terlepas dari semua masalah yang dialaminya, Hina tampak bahagia.

“… Kau terlihat dalam suasana hati yang baik?”

Ketika aku dengan penasaran bertanya kepadanya tentang hal itu, dia hanya menganggukkan kepalanya.

“Hm, hanya saja dulu aku tidak pernah berpikir kalau Yamato akan mengandalkanku untuk apapun yang berhubungan dengan hubungan pribadi.”

Aku benar-benar tidak pernah menyangka akan meminta Hina yang pemalu itu untuk melakukan hal seperti ini.

"Yah, kau jauh lebih bisa diandalkan daripada aku sekarang."

Aku mengangkat bahu dan menjawab, dan Hina menatap wajahku dengan geli.

“Ahaha. Aku bisa melihat bagaimana Yamato saat ini sangat terikat dengan Nanamine dan tidak peduli dengan orang lain, bukan?"

"Tunggu sebentar. Itu membuatku terdengar seperti pria yang hanya memiliki Yuzu di matanya.”

"Eh, apa aku salah?"

"Tidak!"

Ugh, yah, selama kami berpura-pura menjadi pasangan, adalah hal yang baik untuk disalahpahami seperti itu oleh orang lain, tapi aku tidak pernah berniat untuk terlihat sebagai Ba couple .

"Benarkah? Lalu, apa ini?” tanya Hina sambil menunjukkan layar smartphone-nya kepadaku.

Ketika aku melihat foto itu, aku sedang dibersihkan telingaku oleh Yuzu.

“APA?! Kenapa kau punya itu?!”

"Um, ketika aku menghubungi Kotani-san, kami berbicara dan dia mengirimiku ini selama percakapan kami."

“Dari Kotani-san, katamu…? Untuk alasan apa dia pergi jauh-jauh untuk mengirimimu itu?"

Memang foto ini dikirim Yuzu ke teman-temannya di grup Riaju itu, tapi kenapa juga dikirim ke Hina?

"Entahlah? Saat aku memberi tahu dia bahwa aku mengenal Yamato, dia berkata dia akan menunjukkan sesuatu yang menarik dan memberiku foto ini.”

Oooh… Sialan, Kotani, apa kau memperingatkannya?

Dia mungkin curiga bahwa Hina dan aku punya hubungan. Dan kemudian dia mengirim fotoku dan Yuzu saling menggoda untuk memperingatkan Hina agar dia tidak mendekatiku.

Sungguh teman yang bijaksana!

“Jadi, aku akan bertanya sekali lagi, Yamato benar-benar mengabdi pada Nanamine-san sekarang, kan?”

“Nah, itu…” aku membungkam dengan sangat jelas.

Ini tidak berguna, apa pun yang ku katakan sekarang tidak akan terdengar meyakinkan sedikit pun.

“Dan alasan kau mencampuri urusan orang lain seperti ini adalah demi Nanamine-san, bukan?”

“…”

“Oh, tepat sasaran! Alangkah terkejutnya, ternyata saat Yamato sedang jatuh cinta, dia jadi begini. Agak tidak terduga, namun entah bagaimana bisa diprediksi."

Hina sepertinya senang membicarakannya, memanfaatkan fakta bahwa aku tidak menyangkalnya. Untuk sesaat, aku ingin memberitahunya bahwa aku tidak benar-benar berkencan dengan Yuzu, tapi akal sehatku berhasil menolaknya.

“Astaga… lidahmu cukup fasih.”

“Terima kasih kepada Yamato, ya. Sebagai tanda terima kasih, haruskah aku mendengarkanmu membual tentang kekasihmu? Seperti yang bisa ku lihat, kamu tidak memiliki siapa pun yang dapat kamu banggakan betapa lucunya pacarmu, tidak masalah aku mendengarkannya kan? Hina menjawab dengan suasana hati yang baik untuk kata-kata mencelaku.

Grr, dia terbawa suasana.

“Itu benar, tidak selalu aku bisa melakukan ini, jadi lebih baik kamu dengarkan. Pertama-tama, keterampilan sosial Yuzu yang hebat itulah yang membuatnya luar biasa. Haruskah kukatakan, dia agak rewel?"

Ketika aku benar-benar mulai mengoceh, Hina menyeringai dan mengangguk.

“Ho-ho~”

"Dan dia pandai berbicara, dia tidak perlu menjalani rehabilitasi menggunakan panggilan telepon karena terlalu gugup untuk berbicara langsung."

"…Hah?" Hina memiringkan kepalanya sedikit seolah dia sedang memikirkan sesuatu.

Tidak mempedulikannya, aku terus membual tentang Yuzu tersayang, "Dan kemudian, dia juga tidak tiba-tiba mulai berlatih bahasa perut dengan alasan mungkin lebih mudah untuk berbicara melalui boneka sebagai gantinya."

“Hei, itu sejarah kelamku, bukan?”

"Apa yang kau bicarakan? Aku hanya berbicara tentang apa yang aku sukai dari Yuzu tercinta. Seperti yang kupikirkan, seorang gadis yang bisa berbicara denganmu secara normal itu luar biasa. Dibandingkan dengan seorang gadis yang akan membawa boneka beruang besar ke sekolah dan berbicara dengan orang lain menggunakan itu sebagai wakil—”

 



“H-hentikan! Jangan ingatkan aku pada masa lalu kelam itu!” Hina menggeliat kesakitan dengan kepala di tangannya.

Ngomong-ngomong, bualanku sama sekali tidak ada hubungannya dan bahkan tidak sedikit pun berhubungan dengan Hina, tetapi kebetulan, Hina memiliki sejarah kelam yang sangat mencengangkan tentang perjuangannya untuk mengatasi rasa malunya yang mengakibatkan dia naik kelas dari seorang gadis pemalu menjadi seorang ventriloquist tingkat dongeng!

“Hei, hei, bukankah kau ikut mendengarkan bualanku? Aku masih punya banyak cerita manis yang bisa membuatmu muntah gula.”

“Di mana itu menyombongkan diri ?! Ada dosis racun mematikan yang tertanam di dalam gula itu!” Hina tersandung, wajahnya merah, dan mencengkeram ke dinding.

“Ugh… Begitu aku mengingat ingatan ini, mereka akan menyeretku ke bawah untuk sementara waktu. Yamato sangat menggoda! Kamu dulu jauh lebih lembut sebelumnya! ” Suasana hatinya yang baik sebelumnya telah hilang, dan dia menatapku dengan air mata berlinang.

“Heh. Bicaralah pada dirimu sendiri. Kau dulu jauh lebih pendiam dan baik hati.”

Kami menatap satu sama lain dengan ringan dan kemudian keduanya mendesah pada kebodohan itu semua.

"Baik atau buruk, kita berdua berubah."

"Aku mulai berpikir ada lebih banyak hal buruk daripada yang baik di sini."

Aku mengangkat bahu ke arah Hina yang cekikikan.

“A-ha-ha. Kalau begitu aku akan melakukan yang terbaik untuk memastikan ada lebih banyak poin bagus. Kamu bisa meninggalkan masalah dengan Kotani-san bersamaku.” Dia menegakkan punggungnya dan meyakinkanku bahwa dia akan mengambil tugas itu.

"Ya, aku mengandalkanmu."

Di satu sisi, aku merasa bergantung padanya, tetapi di sisi lain, aku merasa sedikit sedih. Kurasa ini karena aku baru menyadari bahwa dia tidak membutuhkanku lagi.

“Oh, dan satu hal lagi—”

Sebelum aku selesai berbicara, Hina menyela, “Aku tahu. Aku akan menghapus foto itu dan aku sudah memberi tahu Kotani-san untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang aku dan Yamato. Aku tidak ingin menyebarkan berita dan membuat orang memandang kita dengan aneh.”

"…Ya."

Cara kami memahami niat kami tanpa kata-kata seperti ini memang terbentuk dari semua waktu yang kami habiskan bersama—tetapi, komunikasi nostalgia dari hati ke hati ini menyoroti kedalaman jurang yang kini memisahkan kami.

Karena kami berdua juga tahu bahwa ada hal-hal yang hilang di sini yang tidak dapat diisi.

“Yah, lebih baik aku kembali. Aku harus pergi ke tempat latihan juga.”

"Baiklah. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk melakukan ini.”

Ketika aku melihat Hina berbalik dan berjalan keluar dari lorong, aku berpikir: “Waktu benar-benar telah berlalu, bukan?”

Sekali lagi, aku merasakan beratnya satu tahun berlalu. Sekarang setelah semuanya selesai, apa saja jalan keluar yang perlu kami ikat?

Adapun apa itu, aku masih tidak yakin.


jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩


No comments:

Post a Comment