Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, January 10, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 2 Part 9 Bahasa Indonesia

 


Vol 2 Chapter 2 Part 9 : Aku Mempertimbangkanmu Yang Mungkin Ingin Tetap Bersamaku 9

Setelah memeriksa alat peraga di bagian bawah panggung, sudah waktunya untuk latihan umum kedua, jadi aku memutuskan untuk kembali ke lantai dasar.

“Oh, Yamato-kun. Kemana Saja Kamu?"

Segera setelah aku berjalan ke atas panggung, Yuzu melihatku dengan matanya yang tajam.

“Aku berada di bawah panggung melakukan sedikit sesuatu,” jawabku dengan ambigu karena aku merasa kesulitan untuk menjelaskan sepenuhnya, tetapi Yuzu balas menatapku karena suatu alasan.

“Oh, sepertinya aku ingat bahwa Hiiragi-san baru saja menuju ke sana… Hmm.”

Ups, aku hanya menjawab secara acak, tetapi ternyata itu langkah yang buruk lebih dari yang saya kira.

“Um, begini… aku berbicara dengannya sedikit tentang Kotani-san,” aku buru-buru menjelaskan.

Namun, kesalahpahaman Yuzu sepertinya tidak kunjung hilang, dan tatapannya tetap tertuju padaku.  

“Hmm… Lalu kenapa kamu memalsukan itu sekali secara samar-samar? Jika itu tentang itu, menurutku kamu seharusnya memberi tahuku. ”

"Aku tidak bisa menyalahkanmu untuk itu, tapi aku hanya bisa mengatakan bahwa sisi introvertku lebih baik dariku, jadi aku tidak bisa mengatakannya dengan benar."

Aku adalah orang bodoh yang tidak akan menjawab pertanyaan kecuali jika ditanya, bahkan jika informasi itu penting.

“Aku mengerti, tidak ada yang bisa kita lakukan tentang itu. Itu terlalu berlebihan untuk ditanyakan dari Yamato-kun yang tertutup.”

Sementara aku pikir itu adalah alasan yang lemah, Yuzu dengan mudah diyakinkan.

"Hei, kalau kau hanya mengangguk pada fakta itu, itu membuatku kesal."

“Oh, tidak, itu sangat meyakinkan. Itu masuk akal, aku seharusnya mempertimbangkan kemungkinan itu sejak awal. Salahku." Yuzu mengangguk berulang kali.

Itu membuatku sangat kesal, tapi aku tidak dapat membantahnya karena itu adalah sesuatu yang aku katakan sendiri dan itu benar. Satu-satunya hal yang bisa kukatakan adalah tidak apa-apa jika aku mengatakannya sendiri, tetapi ketika orang mengatakannya kepadaku, itu membuatku marah.

“Itu benar. Aku minta maaf karena menjadi introvert yang tidak kompeten secara sosial."

“Yah, yah, jangan merajuk seperti itu. Jangan khawatir, aku bahkan mencintai Yamato-kun yang tidak kompeten secara sosial.”

Melihatku yang cemberut, Yuzu menepuk kepalaku.

"Hei, apa perlakuan itu seolah-olah aku anak anak?"

"Tidak masalah. Aku juga menyukai Yamato-kun yang kekanak-kanakan, tahu?”

“Hei, kesampingkan soal aku introvert, aku tidak mengaku kekanak-kanakan, oke!”

Saat aku mundur dan kabur dari tangan jahat Yuzu, dia mengangkat bahunya dengan sikap menyesal.

“Mmmm… aku akan menunjukkan sisi keibuanku yang meluap-luap, dan sekarang sudah berakhir.”

"Aku tidak berpikir kecenderungan keibuan seharusnya menjengkelkan ini."

Kami akan kembali ke latihan drama kapan saja, namun aku merasa sudah kehilangan keberanian. Dalam keadaan pikiran itu, aku menyiapkan naskahku dan di sana aku mendengar suara pembukaan pintu masuk gym.

“Ah, ini dia! Hiiragi! Ada yang ingin kutanyakan padamu.” Aku menoleh untuk melihat suara yang berasal dari siswa tahun kedua dari tim bola basket putri.

“Ada apa, Nishimiya-senpai?”

Untuk respon Hina, Nishimiya-senpai membuat wajah bermasalah.

"Kita sedikit terjepit di sini."

Klub bola basket sengaja menempatkan siswa tahun pertama yang bertanggung jawab atas acara festival untuk mengungkap orang-orang yang dapat menunjukkan kepemimpinan selama festival berlangsung. Terbukti dari peran utama mereka, tahun ini anak laki-laki dipimpin oleh Sakuraba dan anak perempuan oleh Hina.

Oleh karena itu, senpai ini datang ke sini seperti ini untuk meminta petunjuk dari Hina.

“Klub drama tidak bisa meminjamkan kostum untuk pertunjukan kita. Sepertinya mereka menggunakannya untuk permainan mereka sendiri. Jadi, aku ingin tau apa yang harus dilakukan. Bisakah aku memesannya dari layanan persewaan?”

Hina merenung sejenak dan kemudian mengangguk.

“Kita tidak punya pilihan dalam hal itu… Ayo pesan dari persewaan.”

“Tidak, tunggu,” ketika dia sampai pada keputusan itu.

"Ada apa, Yamato?"

Hina menatapku dengan mata lebar seolah dia tidak menyangka aku akan berbicara di sini.

“Hari festival akan jatuh pada Halloween. Penyewaan kostum komersial mungkin akan ramai. Pasti akan ada masalah, dan aku ragu kita bisa menyewanya sejak awal.”

“Aaah… Memang!” Hina mengerutkan kening karena apa yang aku katakan mungkin telah mengenai titik butanya.

Di sana, Yuzu mengeluarkan ponselnya dan mencari sesuatu.

"Itu benar. Aku memeriksa situs web toko dan mereka sudah dipesan untuk Halloween.”

“Ya ampun, apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita membuat kostum buatan tangan?” Nishinomiya-senpai juga bingung dengan situasi yang tidak terduga dan mencoba mencari solusi terbaik berikutnya.

Sebagai tanggapan, Sakuraba menggelengkan kepalanya. “Tidak, itu tidak mungkin. Selain jadwal kita yang padat, sulit untuk mengamankan waktu untuk mengerjakannya… Di atas segalanya, kecil kemungkinan kita dapat menghasilkan sesuatu yang layak.”

Sakuraba mengerutkan alisnya, dan Kunie-san melihat sekeliling dengan cemas dalam diam.

Aku bertepuk tangan untuk menarik perhatian semua orang.

"Tenang. Ini Halloween jadi ada permintaan tinggi untuk kostum, tapi itu juga berarti harus ada banyak persediaan yang cocok. Yuzu, apakah ada sekolah kejuruan yang berhubungan dengan penjahitan di dekat sini?”

Saat ditanya, Yuzu dengan cepat mengerjakan smartphone-nya. "Tunggu. Coba lihat… Ya, kalau termasuk perguruan tinggi, ada tiga.”

Ketika aku mendengar hasilnya, aku mengangguk dan mulai berbicara, “Ini tahun itu. Dengan banyak sekolah di dekatnya, di suatu tempat kita akan menemukan gaun dan kostum Halloween dibuat untuk tugas ujian mereka. Hubungi mereka dan tanyakan apakah kita dapat meminjam kostum mereka.”

Mendengar kata-kataku, Hina tampak cemas.

"Tapi... bolehkah berpakaian untuk Halloween untuk peran Cinderella?"

“Kali ini seluruh sekolah didasarkan pada konsep Halloween. Ini akan lebih cocok daripada Cinderella normal. Namun, kita mungkin perlu membuat beberapa perubahan pada skrip, jadi hubungi klub drama. Apakah ada yang keberatan?”

Tidak ada yang mengangkat tangan saat ditanya.

“Jadi, sudah diputuskan. Senpai, tolong hubungi sekolah kejuruan dan sekolah menengah pertama. Hina dan Kunie harus memberi tahu klub drama tentang situasinya. Yuzu, sebagai rencana cadangan, cari tahu apakah ada persewaan kostum yang masih tersedia. Sakuraba, tolong beri tahu klub basket tentang perubahan konsep.”

"Baiklah. Mari kita pergi dengan itu.

Hina mengangguk dan mereka semua mulai bergerak.

Sekarang, aku harus pergi dan berbicara dengan guru tentang situasinya.

"Yamato-kun."

Aku satu langkah di belakang semua orang dan hendak bergerak ketika Yuzu, yang berhenti di tengah jalan, memanggil namaku.

“Ada apa, Yuzu? Apakah ada sesuatu yang tidak kamu mengerti?”

“…Nuh-uh.”

Saat aku melihatnya, dia memiliki ekspresi yang sedikit rumit di wajahnya karena suatu alasan.


jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment