Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, January 10, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 2 Part 10 Bahasa Indonesia


 Vol 2 Chapter 2 Part 10 : Aku Mempertimbangkanmu Yang Mungkin Ingin Tetap Bersamaku 10

Setelah jeda, seolah bertanya-tanya apakah akan mengatakan sesuatu atau tidak, dia akhirnya membuka mulutnya.

 “Saat pertandingan basket kemarin, aku sudah berpikir seperti ini, tapi Yamato-kun, ternyata kamu pandai mengatur dan menggerakkan orang seperti ini.”

“…Um, aku baru saja memanfaatkan pengalamanku dari masa lalu.” Ketika aku menjawab, aku merasa sedikit berkonflik.

Ketika Yuzu memberi tahuku tentang hal ini, aku menjadi sadar bahwa aku mungkin terlalu blak-blakan sekarang.

"Kurasa itu kekuranganku bahwa aku hanya bisa melakukan hal-hal setengah matang."

Meskipun tidak bisa mencapai akhir, aku masih menyelidikinya dan akhirnya mendorong orang-orang.

"Tapi kamu terlihat seperti sedang bersenang-senang, tahu?" Kata Yuzu, agak menggoda.

“Ampuni aku. Ayo, kita mulai bekerja.” Sambil mengerutkan kening, aku menolak kata-katanya dan berbalik.

Begitu aku memberikan ucapan itu, tiba-tiba dengan sekejap, Yuzu memelukku dari belakang.

"H-Hei!" Aku benar-benar tertangkap basah, aku tidak tahu harus berbuat apa.

Kupikir aku akan diejek lagi, tetapi Yuzu sepertinya tidak melepaskannya untuk waktu yang lama; sebaliknya, dia meremas tangannya di sekitar tubuhku lebih keras.

Jadi aku mendapatkan kembali ketenanganku dan bertanya, “Ada apa? Ada yang salah?”  

Bahkan saat aku menoleh untuk melihatnya, dahinya menempel di punggungku, jadi aku tidak bisa melihat ekspresinya. Namun, entah bagaimana aku tahu bahwa Yuzu tidak bertingkah normal.

"…Ada. Tapi aku tidak akan mengatakannya.”

Suara panas, diucapkan dengan lembut bergema langsung ke punggungku.

"Begitukah?"

Aku menghela nafas kecil dan merilekskan punggungku, aku membiarkannya melakukan apa yang dia inginkan. Dia bisa keras kepala dengan cara yang aneh, jadi sekali dia memutuskan dia tidak akan memberitahuku, maka dia pasti tidak akan melakukannya. Yang bisa ku lakukan hanyalah memanjakannya seperti ini sampai dia siap untuk memberi tahuku sendiri.  

“Yamato-kun,” Yuzu memanggil namaku dengan berbisik setelah beberapa saat berlalu.

"Apa itu?"

“Setelah festival budaya, mari kita bermain game bersama lagi.”

“Sungguh hal yang tiba-tiba untuk dikatakan. Bahkan kalau kau tidak memberi tahuku, aku akan melakukannya denganmu". Aku memberikan jawaban yang jelas atas undangan tersebut, yang tampaknya tiba-tiba.

“Kita akan bermain lagi di ruang klub sastra, hanya kita berdua. Janji?"

"Oke." Aku tidak tahu apa niat Yuzu, tapi aku mengangguk setuju.

Dan kemudian, seolah puas dengan itu, Yuzu menjauh dariku.

“… Hm! Aku bangun dan hidup kembali!”

Begitu dia mengatakan itu, Yuzu menunjukkan senyum cerahnya yang biasa.

"Apa itu cukup?"

Untuk berjaga-jaga, aku menatap wajah Yuzu untuk memastikan dia tidak memaksakan diri, dan untuk beberapa alasan dia hanya tersenyum.

"Apa? Apa kamu sedih karena aku menarik diri?”

"Apa kau idiot?"

Sial, aku merasa sangat bodoh mengkhawatirkannya.

“Tidak apa-apa, kamu tidak perlu menggertak, kamu tahu? Kemarilah, kalau Yamato-kun memelukku kali ini, aku akan dengan senang hati mematuhinya.” Yuzu membuka tangannya lebar-lebar sebagai isyarat menyambut.

“…Kalau begitu, tolong periksa toko persewaan kostum. Jumlahnya cukup banyak, jadi kalau kau tidak dapat menemukan yang tersedia di sekitar, kau bisa menyerah."

“Ah, kamu kembali berbicara tentang pekerjaan. Kamu benar-benar tidak jujur, ya ampun.” Yuzu menggembungkan pipinya begitu dia melihat bahwa aku mengabaikannya.

“Dengarkan baik-baik, kita perlu menggerakkan badan kita. Sementara itu, aku akan pergi ke ruang staf.”

"Ya pak. Semoga selamat sampai tujuan."

Saat Yuzu melambai padaku dengan gerakan tangan yang bergetar, aku meninggalkan gym.

.

Itu adalah serangkaian negosiasi dan kompromi, bersama dengan banyak pertanyaan dan bujukan di tempat. Meskipun ada beberapa sendatan, kami berhasil menyelesaikan semuanya tepat waktu sebelum sekolah ditutup untuk hari itu.

"Terima kasih banyak!" Aku mengangguk pelan dan meninggalkan ruang guru.

"Aku lelah…"

Kupikir aku akan bisa menyelesaikannya dengan cukup cepat, tetapi butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan. Lagi pula, ketika melibatkan orang luar, komunikasi tidak sesederhana itu.

“Aku tidak sabar untuk pulang dan memainkan gameku…”

Di saat seperti ini, aku merasa ingin bermain RPG dan naik level. Aku baru saja menyalakan suara radio acak dan menaikkan level karakterku dalam game tanpa memikirkan apa pun—inilah caraku menghilangkan stres.

Ketika aku mengatakan ini kepada Yuzu sebelumnya, dia membalasku dengan mengatakan bahwa dia tidak dapat memahaminya sama sekali. Bahkan saat aku berada di klub basket, aku biasa berlatih menembak tanpa henti ketika aku stres, dan sepertinya aku adalah tipe orang yang menjaga stabilitas mentalku dengan melakukan pekerjaan rutin tanpa berpikir.

“Oh, Yamato, kerja bagus untuk hari ini!”

Sementara aku melamun saat aku berjalan menyusuri koridor, Hina berjalan di dekatku.

"Kau juga. Pasti sulit untuk meyakinkan klub drama.”

Menanggapi pujianku, Hina tersenyum.

"Tidak apa. Klub drama menyadari apa yang terjadi dan itu mudah bagiku. Lebih sulit bagi Yamato, bukan? Penasihat kami sangat keras kepala.”

Aku ingat wajah guru yang pernah berkorespondensi denganku sebelumnya, dan aku mengerutkan wajah dengan kepahitan.

“Sepertinya. Fakta bahwa orang luar mengambil inisiatif untuk mengubah rencana sedikit mengecewakan baginya. Sejujurnya, aku merasa tidak enak untuk bertanggung jawab atas hal ini.”

Guru tidak menyukai gagasan orang luar yang memimpin dalam mengubah rencana ketika mereka mencoba mempromosikan kepemimpinan di klub, jadi sangat sulit bagiku untuk menghubunginya.

"Jika aku tahu dia adalah guru seperti itu, aku akan menyerahkannya pada Sakuraba atau Hina untuk membujuknya."

"Itu pasti sulit," katanya dengan senyum masam.

"Memang. Aku akan menyerahkannya kepadamu lain kali kita memiliki insiden seperti itu."

“Tidak-tidak, daripada itu, Yamato bisa saja bergabung dengan tim basket,” usul Hina dengan geli.

Aku memiliki cemberut di wajahku.

“Tidak mungkin itu akan terjadi, sudah kubilang. Kau selalu berusaha merekrut di setiap kesempatan yang kau dapatkan, bukan?"

"Benar sekali. Semakin banyak anggota yang kami miliki, semakin banyak uang yang dapat kami keluarkan, semakin mudah bagi kami untuk melakukan pekerjaan kami, dan kami selalu senang menyambut anggota baru. Kamu bahkan bisa menjadi anggota hantu kalau kamu mau.”

“Bukankah itu semua tentang meningkatkan anggaran klub? Hei!"

Ketika aku menatapnya, dia terkikik dengan cara yang konyol.

"Aku bercanda. Kamu memiliki pacar tercintamu, kan? Kalau kamu punya waktu untuk bermain basket, kamu ingin bersama Nanamine-san, kan?”

"Ugh ... Yah, apa pun yang kau ingin lakukan."

Itu adalah kesalahpahaman yang tidak menyenangkan, tetapi karena kami menyebut diri kami pasangan, aku tidak dapat menyangkalnya di sini. Aku menghela nafas dalam-dalam dan menerima kesalahpahaman yang aku timbulkan pada diriku sendiri. 

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir DISINI atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment