Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, January 19, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 15 Bahasa Indonesia

 


SS 15: Pasangan Mencari Pekerjaan Paruh Waktu

“Hei, Yamato-kun, kenapa kita tidak mencari pekerjaan paruh waktu bersama?”

Di ruang klub sastra, seperti biasa; dia tiba-tiba membuat saran seperti itu.

"Ada apa, begitu tiba-tiba" Aku mencoba mengerjakan pekerjaan rumahku sebelum bermain game, tapi kata-katanya membuatku mendongak ke arahnya.

“Begini, jika kita mulai sekarang, kita akan punya cukup uang untuk liburan musim dingin. Selalu lebih baik punya uang untuk liburan panjang.”

Yuzu jarang memiliki pendapat yang konstruktif, jadi aku hanya bisa mendengus.

"Memang. Ini akan menjadi musim Natal, dan akan ada banyak game baru yang keluar. Itu ide yang bagus untuk menabung untuk itu.

"Ya ampun. Habiskan uangmu dan Natalmu untukku, bukan untuk game.” Yuzu menggerutu karena ketidakpuasan.

"Aku akan melakukan yang terbaik. Jadi pekerjaan paruh waktu seperti apa yang kamu setujui, Yuzu?”

Ketika aku menanyakan kondisinya, Yuzu meletakkan jari telunjuknya di dagunya dan mulai berpikir.

“Hmm.. aku baru di pekerjaan paruh waktu. Pertama dan terpenting, itu harus menjadi pekerjaan di mana aku dapat memanfaatkan keterampilanku. Keahlianku adalah aku cantik, atletis, dan pintar… Ya ampun, aku bisa menggunakannya di sebagian besar pekerjaan!”

“Setiap kali kau mendapat kesempatan, kau mulai memuji diri sendiri, urgh. Aku akan menganggap kau baik-baik saja dengan semuanya karena kalau gak kita gaakan kemana mana." Aku tercengang dan mencoba melepaskan diri dari omong kosong Yuzu, tapi dia buru-buru menghentikanku dengan tangannya.

“Oh, ya, ya. Aku ingin bekerja di tempat di mana kita berdua bisa bekerja. Dan aku tidak ingin melakukan kerja keras, hanya hal-hal jangka pendek. Bagaimana denganmu, Yamato-kun?”

“Aku ingin pekerjaan dengan gaji bagus, shift fleksibel, dan kontak sesedikit mungkin dengan orang lain.”

“Yah, itu artinya kamu juga tidak akan menghubungiku. Apa gunanya kita bekerja sama?”

"Maka kita harus bekerja secara terpisah."

Yuzu menggembungkan pipinya dengan frustrasi atas pendapatku yang rendah hati, “Apa yang kamu katakan? Tidakkah kamu ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan pacar tersayangmu?"

“Mereka mengatakan bahwa saat kalian tidak bertemu satu sama lain itulah yang membuat cinta kalian tumbuh. Lihatlah kisah Orihime dan Hikoboshi. Mereka hanya bertemu setahun sekali, tapi mereka bertahan lama.”

“Itu karena Hikoboshi memberikan cinta selama setahun kepada Orihime sekaligus. Yamato-kun, kamu bahkan tidak mengungkapkan kasih sayang Hikoboshi senilai 1/365, jadi kamu harus meningkatkan frekuensimu untuk menutupinya, bukan?”

“Jangan konyol, cintaku padamu tidak kalah dengan Hikoboshi. Kalau kasih sayang kita begitu besar, kita hanya bisa bertemu setiap empat tahun sekali.”

“Sekarang sudah menjadi frekuensi Olimpiade. Kalau kamu memiliki banyak cinta, tidak perlu sengaja berpisah. Seperti yang kupikirkan, ayo tingkatkan saja waktu kita bertemu?”

“Jadi, kau tidak akan mengubah kesimpulanmu apapun yang terjadi…”

Kami melakukan percakapan tanpa hasil pada akhirnya.

Aku melanjutkan, "Pokoknya, katakanlah aku berkompromi untuk tidak berurusan dengan orang, tetapi kalau kau menggabungkan kedua persyaratan kita, pekerjaan yang dapat kita lakukan dipersempit."

“Yah, sepertinya memang begitu, tapi ada hal-hal yang tidak akan kita ketahui sampai kita melakukan pekerjaan itu… Omong-omong, apakah kamu pernah memiliki pekerjaan paruh waktu, Yamato-kun?”

"Ya. Aku melakukannya sekali selama liburan musim panas. Demi membeli game.”

Sebelumnya, aku harus mengandalkan uang tahun baru untuk membeli game; tetapi ketika aku berhasil membeli satu dari usahaku sendiri, perasaan itu luar biasa. Itu benar-benar kenangan yang bagus.

"Oooh, apa pekerjaan paruh waktunya?"

“Menyimpan barang dagangan di supermarket.”

Pekerjaan selesai setelah jam tutup, jadi tidak ada pelanggan yang melayani, yang sangat membantuku.

“Stocking… kedengarannya bagus. Apakah itu menyenangkan?”

“Nah… aku hanya perlu membawa dan mengatur barang dagangan. Oh, tapi hubungan itu menyedihkan. Ada banyak anak SMA yang bekerja di sana sepertiku.”

Aku tanpa sadar meringis dan Yuzu tercengang melihatku.

“Ya ampun, karakter murungmu muncul lagi. Aku yakin kamu sama pendiamnya seperti di kelas.”

Aku menggelengkan kepalaku pada dugaan Yuzu.

“Tidak, justru sebaliknya. Ketika aku bekerja, aku harus berbicara dengan orang-orang. Dan karena kami memiliki topik yang sama—pekerjaan—mudah untuk berakhir dalam percakapan yang hidup.”

"Kamu bilang 'akhiri..', kenapa terdengar seperti kamu sangat enggan?"

“Aku memang enggan. Semua orang di sekitarku adalah tipe pemurung yang sama denganku, jadi ketika percakapan menjadi hidup, tentu saja mereka akan berkumpul bersama setelah bekerja, dan sulit untuk mengatakan tidak kepada mereka. Terutama satu orang yang berada di shift yang sama denganku — sangat gigih.

Yah, orang itu sangat kuat, jadi aku banyak terbantu selama shift kami bersama.

“Kamu harus menghargai hubungan seperti itu. Kamu telah mengalami banyak kesulitan untuk mengenal satu sama lain."

Yuzu menegurku dengan tatapan mata seorang kakak perempuan yang melihat adik laki-lakinya sebagai pecundang.

“Kami memiliki tingkat komunikasi minimum, oke. Kami masih berhubungan sekarang dan nanti.”

“Yah, itu tidak terduga. Apakah aku akan mendapat kesempatan untuk diperkenalkan kepada teman-temanmu untuk pertama kalinya, Yamato-kun?”

Sepertinya Yuzu sangat tertarik dengan hubunganku. Sejujurnya, aku tidak yakin akan menelepon seseorang, yang hanya teman kerja paruh waktu untuk musim panas, seorang teman.

"Bukankah kau bilang kamu tidak ingin diperkenalkan ke setiap teman pacarmu?"

Itu sebabnya dia memilihku, karena aku tidak punya teman, atau semacamnya.

“Kamu benar, tapi kalau soal teman Yamato-kun yang sudah pergi jauh, aku sangat tertarik.”

Mata Yuzu berbinar penuh antisipasi.

“Hmmm… kalau begitu, aku akan mencoba menghubungi mereka nanti. Aku juga ingin bertanya apakah masih ada lowongan di supermarket.”

Sejujurnya, aku tidak ingin menghubungi mereka, tetapi ini adalah kesempatan yang baik untuk melakukannya.

"Oh bagus. Lalu aku akan menemuinya saat aku bekerja di sana. Aku ingin tahu seperti apa dia.”

“Yah, kurasa kalian berdua cukup cocok? Mungkin saat kalian bertemu dan mencoba berbicara, kalian akan mudah cocok.”

Ketika aku menjawab dengan santai, Yuzu memberiku pandangan yang agak nakal.

"Hmm? Lalu mungkin aku akan lebih menyukai orang itu daripada Yamato-kun?”

"Kalau seleramu seperti itu, kurasa aku tidak akan cocok."

Ketika aku hanya mengabaikannya, Yuzu mengerutkan kening karena ketidakpuasan.

"Aku pikir ini adalah bagian di mana kamu harus cemburu."

"Apa kau idiot? Aku tidak tahan kalau aku cemburu pada setiap gadis lajang yang dekat denganmu.”

Aku mengangkat bahu atas tuntutan konyol Yuzu yang biasa.

"…Tunggu sebentar."

Tapi untuk beberapa alasan, kondisi Yuzu berbeda dari biasanya, dan dia memiliki ekspresi kaku yang aneh di wajahnya.

"Apa itu?"

“Tidak… Apakah teman itu perempuan?”

“Yah, secara biologis”

Padahal aku tidak pernah menganggapnya sebagai seorang gadis.

"Tidak tidak tidak! Yamato-kun, kamu punya teman wanita?! Mustahil! Kamu bahkan tidak punya teman laki-laki! Oh, mungkinkah itu hanya khayalan? Apa 
kamu baik-baik saja? Apakah gadis itu nyata?”


“Wow, hanya dalam beberapa detik, kau mengecamku dengan pertanyaan kasar seperti itu… Dia nyata. Tunggu sebentar, aku akan menunjukkan buktinya."

Ketika aku mengeluarkan ponselku, Yuzu memegang tanganku dengan kuat.

"Waktu habis! Tidak apa-apa, kamu tidak perlu menghubunginya!”

"Mengapa?"

Aku bingung dengan perubahan kebijakan Yuzu yang tiba-tiba, tapi dia menggembungkan pipinya.

"Aku bahkan tidak ingin melihatnya!"

"Kau mengatakan kebalikan dari apa yang kamu katakan sebelumnya, Nak."

“Atau lebih tepatnya, aku tidak ingin Yamato-kun bertemu gadis itu.”

"Kamu mengatakan kebalikan dari apa yang kamu katakan sebelumnya, Nak."

Bukankah dia mengatakan sesuatu tentang menghargai hubungan?

"Tentu saja! Di sinilah aku harus merasa cemburu, aku pacarmu!”

"Kau mengatakan kebalikan dari apa yang kamu katakan sebelumnya, Nak."

Bukankah ini bagian dimana aku seharusnya cemburu?

“Kau… kau tiba-tiba berubah 180 derajat dari apa yang kau katakan sebelumnya, aku tidak bisa mengikutimu lagi. Apa yang harus kulakukan pada akhirnya?"

Saat aku mengungkapkan 100% kebingunganku padanya, Yuzu menjawab dengan sedikit sedih,

“…Itu membuatku khawatir tentang banyak hal, jadi kupikir aku tidak akan melakukan pekerjaan paruh waktu ini. Bahkan kalau kita tidak punya uang, kita masih bisa menikmati liburan musim dingin yang menyenangkan bersama.”

Ketika aku mendengar jawaban itu, aku menghela nafas dan membuka mulutku,

"Kau mengatakan kebalikan dari apa yang kau katakan sebelumnya, Nak."


Jangan lupa react komen dan sher nya, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun untuk update novel terbaru dari fantasykun dan untuk membantu website ini tetap hidup, mimin harap kalian bisa tekan itu sekali, ya "itu" adalah IKLAAN.
 
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment