Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, January 19, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 16 Bahasa Indonesia

 


SS 16: Pacar yang Menguji Pacarnya tentang Psikologi Cinta


"Aku dalam masalah…"

Seperti biasa di ruang klub sastra. Aku sendirian di ruangan, menatap pecahan plastik di kursi. Itu mungkin awalnya jepit rambut untuk perempuan.

Itu hancur berkeping-keping.

“Ini, mungkin ini milik Yuzu,” gumamku sambil memegangi kepalaku.

Situasinya sederhana. Kami sedang bermain game di ruang klub seperti biasa, tetapi di tengah permainan, Yuzu berkata dia haus dan pergi ke mesin penjual otomatis untuk membeli minuman. Kemudian, aku mengambil sebuah buku yang menarik minatku dari rak buku untuk dibaca saat dia pergi, dan duduk di kursi terdekat; Aku mendengar sesuatu pecah di bawah pantatku.

“Oh tidak, apa yang harus kulakukan…”

Kelihatannya tidak mahal, tapi kalau barang itu adalah favoritnya, harganya tidak penting. Pokoknya, aku harus meminta maaf dan mencoba membuatnya memaafkanku ...

Tapi pertama-tama, aku perlu menemukan cara untuk meredakan sebagian kemarahannya.

“Tapi bagaimana cara membuat seorang gadis dalam suasana hati yang baik…?”

Lalu tiba-tiba aku melihat sebuah buku di rak. Sepertinya aku tertarik dan mengambilnya untuk membaca kata-kata di sampulnya.

“Mari Memperdalam Hubungan dengan Kekasih Menggunakan Psikologi Cinta'…?”

Buku itu adalah solusi sempurna untuk situasiku. Surga tidak meninggalkanku. Aku membalik halaman seolah-olah terdorong.

Cara terbaik untuk mengenal pasanganmu adalah melalui kontak kulit ke kulit! Kontak kulit-ke-kulit ringan, seperti berpegangan tangan dan berpelukan, adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kasih sayang, terutama bagi pasangan yang baru mulai berkencan.

“Tiba-tiba datanglah bagian yang sulit…”

Aku tidak pernah benar-benar memikirkan gagasan melakukan kontak kulit atas inisiatifku sendiri. Butuh banyak keberanian untuk melakukannya secara tiba-tiba, jadi aku bertanya-tanya apakah ada yang lebih mudah. Aku mencari sesuatu seperti itu ketika aku membaca sekilas buku itu.

Hal terbaik berikutnya adalah Door-in-the-Face! Ini adalah teknik di mana kau pertama kali membuat permintaan besar dan kemudian membuat orang lain mengatakan 'Tidak' sehingga lain kali kau membuat permintaan yang lebih kecil akan lebih mudah untuk melewatinya!

Mmm… ini mungkin bagus. Misalnya, ketika meminjam uang dari seseorang, akan lebih mudah membujuk mereka dengan mengatakan, 'Tolong pinjami aku 5.000 yen. Jika itu tidak memungkinkan, setidaknya pinjami aku 1.000 yen.

Kalau aku bisa menggabungkan teknik ini dengan skinship, aku bisa membuat Yuzu dalam suasana hati yang baik.

“Pelukan… tidak mungkin. Mari kita bertujuan untuk berpegangan tangan.”

Jadi inilah rencananya: Pertama, minta pelukan, dan ketika dia menolak, katakanlah aku setidaknya ingin berpegangan tangan. Itu membuatku tampak seperti sangat membutuhkan sentuhan tubuh… tetapi itu harus demi terlaksananya tujuan ini.

Saat itu, aku mendengar pintu ruang klub sastra berputar. Aku segera meletakkan kembali buku yang telah kubaca di rak.

"Aku kembali. Maafkan aku membuatmu menunggu. Ini untuk Yamato-kun.”

Yuzu, memegang dua kaleng jus di tangannya, kembali dengan wajah tersenyum, tidak menyadari apa yang terjadi di sisiku.



“Oh oh. Terima kasih. Terima kasih telah bersusah payah untuk membeli milikku juga.”

Aku menjawab dengan canggung dan mencoba memikirkan cara untuk meminta pelukan.

“Tidak apa-apa, yah, aku pacar yang baik dan perhatian. Bagaimana? Apa kau jatuh cinta padaku lagi?”

'…Itu disini!'

"Oh ya. Aku jatuh cinta padamu lagi. Jadi, bolehkah aku mendapat sedikit pelukan?”

Ketika manusia terpojok, mereka bisa melakukan apa saja. Anehnya, aku dapat mengajukan tuntutan yang biasanya tidak akan pernah ku buat.

Tentu saja, mata Yuzu terbelalak saat dia mendengar kata-kata yang biasanya tidak akan dia dengar dariku; dia melihat ke bawah saat wajahnya sedikit memerah.

“Sangat mengejutkan bahwa Yamato-kun akan mengatakan hal seperti itu kepadaku… Yah, aku tidak keberatan kalau kamu melakukannya.”

Oh apa? Permintaan besar pertamaku berjalan begitu saja! Seharusnya tidak seperti ini! Apa yang harus kulakukan dalam situasi ini?

“Ooo, oh… Begitukah?”

Aku terkejut dengan situasinya, tetapi aku tidak mungkin menarik kembali apa yang baru saja kukatakan, jadi aku mendekati Yuzu dengan kiprah canggung seperti robot.

Yuzu juga sesuatu… dia bahkan tidak menindaklanjuti dengan mengatakan sesuatu seperti dia sedang bercanda atau kita harus menghentikannya; dia hanya dengan sabar menungguku dengan rona merah di wajahnya.

"A-aku datang!"

"Y-Ya."

Setelah pertukaran seperti ritual bodoh, aku memutuskan untuk memeluk Yuzu.

Tubuhnya yang ramping, yang sangat pas di lenganku, terasa lembut dan harum saat kami dekat. Saat aku khawatir jantungku berdetak terlalu kencang sehingga Yuzu bisa mendengarnya, aku melepaskannya dari pelukanku. Itu beberapa detik. Tapi anehnya, rasanya seperti satu jam telah berlalu.

“I-itu agak memalukan, bukan? Sungguh mengejutkan bahwa Yamato-kun mendatangiku dengan begitu agresif. Oh, kamu tidak mabuk lagi, kan?”

Saat dia mengatakannya, Yuzu tersenyum malu-malu.

“Aku sadar. Terus terang, aku hanya mengatakan itu mengharapkanmu untuk menolaknya… Maaf, apa itu tidak menyenangkan?"

Akhirnya, aku sadar dan diliputi rasa malu, dan Yuzu menggelengkan kepalanya dengan kebingungan.

“T-tidak, tidak sama sekali. Aku lebih suka selalu seperti ini… Tidak, tidak mungkin, hatiku tidak akan bertahan seperti itu, ya. Menurutku tidak apa-apa menjadi seperti ini sesekali!”

"O-oh, benarkah?"

Secara pribadi, aku tidak berpikir aku akan memiliki kesempatan untuk melakukan ini lagi, atau harus ku katakan, sejujurnya aku berharap itu tidak akan pernah terjadi.

"Pokoknya, aku tidak keberatan sama sekali."

Yuzu sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik. Ada sedikit kesalahan, tapi aku mencapai apa yang  kuinginkan, jadi semuanya baik-baik saja.

“Fiuh… Tapi semua kegugupan itu terlalu berlebihan sehingga aku lelah sekarang. Haruskah kita istirahat lebih lama?”

Yuzu membuka jus dan menarik kursi terdekat.

'Oh tidak, kursi itu adalah...!'

“…Hn? Apa ini? Jepit rambut rusak?”

Yuzu menemukan jepit rambut yang lupa kuambil dari kursi. Rencanaku gagal—Tidak, waktunya tepat sekali! Aku hanya akan meminta maaf!

"Maafkan aku!" Dari keputusan sepersekian detik, saya berlutut.

Setelah keheningan singkat, aku bisa mendengar desahan Yuzu.

“Begitu ya… Jadi itu sebabnya Yamato-kun… Aku bertanya-tanya mengapa kamu begitu maju, tapi kurasa kamu hanya mencoba membuatku dalam suasana hati yang baik.”

"Eh..."

Aku mendengus, niat di balik tindakanku tadi dengan mudah terlihat. Oh tidak, mungkin malah kontraproduktif.

"Aku sangat menyesal. Itu adalah sebuah kecelakaan."

“Tidak, ini tidak akan terjadi secara kebetulan. Kupikir itu disengaja.”

“Itu benar-benar kecelakaan.”

"Alasan yang menyedihkan, aku kecewa padamu!"

Aku dikejutkan oleh kemarahan Yuzu, yang jauh lebih besar dari yang ku duga, dan dia mengeluarkan kata-kata pembunuh.

"Yamato-kun, kamu selingkuh!"

"Apa?!"

Kata-kata caci makinya yang benar-benar tak terduga membuatku mendongak ke arahnya. Aku siap untuk dimaki, tetapi aku tidak membayangkan diserang dengan cara ini.

“Kamu tahu, itu bukan milikku! Tapi, fakta bahwa ada jepit rambut seorang gadis adalah bukti yang cukup bahwa kamu membawa seorang gadis ke dalam ruangan, bukan?”

“Ini bukan… milik Yuzu?”

Aku tertegun karena aku tidak mengantisipasi hal ini.

Dan segera setelah aku memahami segalanya, aku merasakan kelegaan yang dalam, “Oh, jadi seperti itu… bagus sekali.”

"Tidak bagus! Kamu masih punya aku!”

“Tunggu, tunggu, tunggu. Kau salah paham. Aku akan memberi tahumu semuanya secara berurutan.

Aku menghentikannya dengan tanganku dan mulai menceritakan situasinya dari awal. Yuzu mengangguk mengerti setelah dia mendengarkan sampai akhir.

“… Jadi begitu.”

"Ya. Kupikir itu adalah sesuatu yang ditinggalkan oleh mantan siswa di sini. Sampai sekarang, kita hampir tidak menyentuh barang-barang yang sebenarnya tidak kita gunakan, dan kursi itu berada di titik buta, jadi kita mungkin tidak menyadarinya.”

Dengan ini, itu diselesaikan. Apa yang lega.

“Hmm… aku mengerti.”

Berlawanan dengan apa yang kupikirkan, suasana hati Yuzu tetap masam.

“Hei, ada apa, Yuzu?”

"Tidak ada apa-apa? Hanya saja, Yamato-kun, kamu pacarku, tapi kamu bahkan tidak tahu apakah jepit rambut itu milikku atau bukan. Aku bahkan belum pernah memakainya sebelumnya. Kalau saja kamu mengamatiku dengan cermat, kamu harus tahu sejak awal bahwa itu bukan milikku."

Ups… aku akhirnya menginjak ranjau lain.

“Err, itu…”

“Oh, kamu tidak perlu membuat alasan. Yamato-kun, kamu tidak peduli padaku, kan? Bahkan kalau aku merajuk sendiri, kamu tidak akan melihatnya sama sekali.”

Dia benar-benar gila.

Yah, tentu saja itu adalah kesalahan kecil yang dilakukan seorang pacar.

"Maafkan aku. Aku akan lebih perhatian mulai sekarang. Maukah kau memaafkanku?" aku menunduk sekali lagi..

Ekspresi Yuzu sedikit melunak, mungkin karena aku melihat dari posisinya.

“… Kamu ingin aku memaafkanmu?”

"Ya."

"Kalau begitu aku akan membuatmu benar-benar mematuhi apa yang aku katakan untuk minggu depan."

"Tidak-tidak-tidak, bukankah itu hukuman yang terlalu berat?"

"Benarkah? Lalu, aku akan melepaskanmu hanya dengan satu hari kepatuhan mutlak, hari ini.”

'Satu hari ... satu hari? Kedengarannya bisa dilakukan, dan hanya beberapa jam yang tersisa untuk hari itu.' aku berpikir sendiri.

Selain itu, dia sebenarnya gadis yang baik hati, kurasa dia tidak akan membuat permintaan yang tidak masuk akal.

"Baiklah. Aku akan mematuhimu dan kami akan menyebutnya impas."

Ketika aku menjawab, ekspresi Yuzu menjadi cerah.

“Ya, ya, patuh adalah yang terbaik, bukan? Jadi aku akan memintamu untuk membantuku menaikkan level gameku. Lalu beri aku pijatan bahu dan belikan aku sesuatu di toserba dalam perjalanan pulang.”

"Oh, tolong ampuni aku." Aku hanya bisa mengangguk waspada di depan Yuzu yang tampak nakal.

—Baru sampai di rumah aku menyadari bahwa permintaan Yuzu adalah Door-in-the-Face yang brilian.


Jangan lupa react komen dan sher nya, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun untuk update novel terbaru dari fantasykun dan untuk membantu website ini tetap hidup, mimin harap kalian bisa tekan itu sekali, ya "itu" adalah IKLAAN.
 
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment