Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, January 30, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 4 Part 1 Bahasa Indonesia

 


Vol 2 Chapter 4 Part 1 : Kamu Tidak Harus, tapi Aku Ingin Kamu Mengatakannya 1


“Kerja bagus, teman-teman. Senang kalian semua berhasil melewatinya.”

Saat kami berganti pakaian di ruang kosong yang berfungsi sebagai ruang ganti, Sakuraba, yang telah berganti menjadi seragam normal, mendatangi kami dan memuji kami atas kerja keras kami sambil tersenyum.

"Sota, apa kau baik-baik saja sekarang?"

"Jangan memaksakan diri, oke?"

Sakuraba mengangkat tangannya ke arah anggota tim basket yang khawatir.

"Aku baik-baik saja. Lukanya dangkal dan mungkin akan menutup besok. Aku akan datang tepat waktu untuk tampil di hari kedua festival.”

Ketika dia mengatakan ini, tim bola basket merasa lega dan bersemangat.

Pada akhirnya, kegembiraan mereka berbeda menurut apakah dia hadir atau tidak. Aku tidak bisa menggantikannya dalam aspek ini.

"Izumi, kau benar-benar menyelamatkan hari ini," Sakuraba berterima kasih padaku saat dia berjalan ke arahku.

“Kalau kamu ingin berterima kasih kepada seseorang, maka ucapkan terima kasih kepada Yuzu. Lagipula dialah yang memainkan peranmu.”

Kalau dipikir-pikir, agak menyedihkan bagiku ketika aku mengatakan aku akan mengurus sisanya, tetapi hanya peran pangeran yang direnggut oleh orang lain.

“Ya, tapi aku sangat berterima kasih padamu, Izumi.”

"Tidak apa-apa. Ini hanya beberapa pekerjaan. Yah, aku sudah selesai berganti pakaian jadi aku akan pergi.” Merasa sedikit malu, aku memotong pembicaraan dan segera meninggalkan ruang ganti.

Lantai empat disisihkan untuk persiapan para siswa. Itu tidak dapat diakses oleh masyarakat umum dan, oleh karena itu, terputus dari kegiatan perayaan di luar. Berkat itu, ini adalah tempat yang tepat untuk beristirahat.

"Apa yang harus kulakukan sekarang?"

Aku tidak merasa ingin berkeliling festival sendirian. Ada beberapa orang yang harus aku ajak bicara—dua dari mereka.

“Aku tidak tahu mana yang akan datang lebih dulu, tapi kalau aku tetap di sini, mungkin mereka akan lewat…”

Saat aku merenungkan hal ini, seorang siswi yang kukenal sedang berjalan dari ruangan yang digunakan gadis-gadis itu sebagai ruang ganti mereka.

“Kunie-san,” panggilku dan bahunya tersentak sebelum dia menatapku. Matanya melebar.

“Eh, um, Izumi-san… Terima kasih telah menahan ketidaknyamanan ini, dan bahkan sampai mengganti pemain.”

Kunie-san menundukkan kepalanya dengan sikap tertunduk dan panik. Tanpa sengaja, aku tertawa kecil.

“Jangan terlalu kaku. Tapi yang lebih penting, apa pergelangan tanganmu baik-baik saja?”

Aku membuatnya mendongak dan dia menjawab dengan wajah yang sedikit kurang tegang. “Y-ya. Aku diberitahu itu mungkin hanya memar. Aku akan siap tampil di atas panggung besok.”

“Bagus, kalau begitu berarti aku akan santai untuk besok. Semoga beruntung!" Aku menepuk dadaku dengan lega.  

"Y-ya!"

Kunie-san membalas teriakanku dengan kaku tapi segera menurunkan alisnya seolah ada sesuatu yang mengganggunya.

Dia kemudian dengan ragu bertanya, "Erm ... aku tahu ini di luar topik, tapi apakah kamu tahu di mana Hinano-chan?"

“Hm? Dia tidak ada di ruang ganti?”

“Tidak, dia tidak ada di sana… aku ingin mengembalikan saputangannya, tapi aku tidak bisa menghubungi teleponnya.” Kunie-san tampak bermasalah saat dia memberitahuku.

Kami diizinkan membawa ponsel kami karena kami membutuhkannya untuk tetap berhubungan dengan anggota kelas lainnya. Namun, kami diwajibkan untuk mematikannya selama pertunjukan agar tidak berdering selama pertunjukan. Hina pasti lupa menyalakan ponselnya setelah itu.

"Baiklah. Aku akan mencoba mencarinya juga. Aku akan memberitahunya untuk meneleponmu kalau aku menemukannya.”

Karena alasan pribadiku sendiri, aku merasa bahwa orang yang harus aku temui pertama kali adalah Hina. Kalau aku tidak menyelesaikan masalah dengannya, aku tidak akan bisa maju ke mana pun.

“T-tolong! Kalau begitu, aku akan pergi mencarinya lagi.”

"Oke, hati-hati."

Saat aku mengambil tugas ini, Kunie-san membungkuk dan pergi.

“Di mana Hina… Oh?”

Aku mulai berjalan tanpa arah. Hina mungkin melihat-lihat festival sekolah, tapi sulit untuk menentukannya di tengah-tengah halaman sekolah yang ramai. Paling tidak, aku berharap dia tetap di lantai empat.

Sementara aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, aku bertemu dengan wajah yang kukenal… atau lebih tepatnya labu yang kukenal. Itu benar! Orang yang berpatroli di sekolah ini mungkin pernah melihat Hina di suatu tempat.

"Hei, Namase!"

Saat aku memanggilnya, Namase menoleh padaku dengan kepala labunya. Ketika aku melihat lebih dekat, itu adalah pemandangan yang cukup menakutkan.

Apa masalahnya?

Namase dengan patuh berkomunikasi dengan menulis di buku sketsa untuk melestarikan pandangan dunia festival.

"Um, aku mencari Hina, apa kau tahu di mana dia?" tanyaku dan kemudian pulpen itu mengeluarkan suara goresan saat dia menulis di buku catatannya.

Aku melihatnya menuju gimnasium.

“Gimnasium… begitu. Terima kasih, Namase!”

Entah bagaimana, aku memiliki firasat tentang apa yang akan dilakukan Hina; Aku berterima kasih kepada Namase dan bergegas ke gimnasium.

Hari ini, sebelum pementasan itu dipentaskan, terjadi kecelakaan. Dan juga akan ada pertunjukan lain di hari berikutnya. Karena itu, dengan pemikiran sederhana Hina, apa yang ingin dia lakukan sama sederhananya.  

“Yo, Hina!”

Aku memasuki lorong di bawah panggung. Seperti yang diharapkan, aku menemukan Hina dengan kostum penyihirnya, membersihkan area tersebut.

"Yamato... Kenapa kamu di sini?"

"Yah, wajar jika ibu peri datang jika Cinderella mengerjakan tugas sendirian."

Ketika aku menjawab dengan bercanda, Hina tersenyum tipis, seolah-olah apa yang kukatakan itu lucu. “Ada kecelakaan berbahaya hari ini, jadi kupikir lebih baik aku membersihkan tempat ini besok.”

“Kecelakaan berbahaya terjadi, namun kau mencoba membersihkannya sendirian? Kalau sesuatu terjadi, apa yang akan kau lakukan?”

Ketika aku membantahnya dengan argumen yang valid, dia mengangkat bahunya, seolah-olah aku telah menangkapnya di tempat yang sulit.

“Um, maaf, aku hanya…”

“Kau bahkan lupa menyalakan ponselmu. Kunie-san sedang mencarimu, tahu?”

Saat aku menunjukkan itu, Hina merogoh sakunya dan mengeluarkan ponselnya.

"…Itu benar. Aku benar-benar lupa.”

Sementara Hina menyalakan teleponnya, aku melihat ke sekeliling lorong. Ada tumpukan kostum yang berantakan, latar belakang bekas, dan properti kecil.

Kemudian lagi, tidak heran kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Aku mengambil sepasang sarung tangan kerja dari lemari pakaian dan memakainya.

"Baiklah. Kalau begitu mari kita selesaikan ini. Aku akan memindahkan potongan-potongan besar dulu, ”kataku sambil memindahkan latar belakang.

Melihat ini, Hina bingung.

“Eh? Kenapa Yamato…?”

“Kenapa tidak, lebih cepat kalau kita melakukannya bersama-sama, kan?”

Sebagai tanggapan, Hina sedikit terkejut dan terdiam. Setelah itu, dia mengangguk dengan ekspresi lembut di wajahnya.

“… Ya, itu benar.”

Kemudian kami berdua mulai mengerjakan kekacauan itu.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa dukung website ini tetap berjalan dengan cara mengkl1k 1kl4aan yang ada di website ini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment