Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, January 26, 2023

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki V17 Chapter 3 Part 1 Bahasa Indonesia

 


Chapter 3: Para Wanita dari Tiap Negara


 Sore itu adalah sore yang indah di musim dingin, dengan langit cerah dan matahari yang hangat. Sementara Souma dan para birokrat masih menderita di bawah beban kerja yang mematikan, tiga ratu sedang menikmati minum teh di salah satu sudut halaman. Atau lebih akuratnya, salah satu ratu dan dua calon ratu.


"Apa kamu mau secangkir lagi, Aisha?"

"Oh! Um, terima kasih."


Maria menuangkan tehnya sendiri, dan Aisha dengan rendah hati menerimanya.


Dalam hal hirarki masa depan mereka, Aisha akan berada di peringkat yang lebih tinggi, tapi dia kalah dalam keanggunan dan martabat yang dipancarkan oleh mantan pemimpin bangsa yang besar seperti Maria.


 Maria tersenyum, sekarang berpaling ke sesama kandidat ratu.


"Dan kau, Yuriga?"

 "Ah! Aku belum selesai dengan cangkirku saat ini, jadi aku lewat dulu... Terima kasih," Yuriga dengan sopan menolak, tampak sangat tegang saat dia melakukannya.


Tiga ratu yang hadir adalah Ratu Utama Kedua Aisha, Kandidat Ratu Utama Keempat Yuriga, dan Ratu Sekunder Ketiga Maria. Ingin menyajikan teh sendiri, Maria telah meminta para pelayan untuk mundur, jadi itu benar-benar hanya para ratu untuk diri mereka sendiri.


 Duduk, Maria memberi Yuriga senyum tenang. "Aku sudah lama ingin mengobrol panjang lebar denganmu karena kita akan menikahi Sir Souma pada saat yang sama."


"Benar.... Jadi begitu," Yuriga menjawab, wajahnya menegang. Secara internal, dia berkeringat jagung. Aku sungguh lebih suka tidak...


Yuriga adalah adik perempuan Fuuga Haan, orang yang membuat kerajaan Maria runtuh.


Permaisuri yang jatuh dan adik dari pria yang telah menjatuhkannya-mereka adalah hubungan yang bisa dengan mudah menjadi antagonis. Namun mereka berdua akan menikahi pria yang sama. Yuriga belum pernah mendengar tentang dua orang yang berbagi nasib yang aneh seperti itu, bahkan tidak dalam semua buku yang pernah dibacanya sebelumnya.


Apakah ini nasibku dalam hidup sebagai saudara perempuan dari seorang pahlawan? Yuriga meratap.


Bukan hanya Maria saja. Ada terlalu banyak orang lain yang dekat dengannya, seperti Ichiha dan Sami, yang hubungannya dengan Yuriga telah diperumit oleh tindakan kakaknya. Jika ada dewa, Yuriga pasti ingin memberinya peringatan tentang betapa tidak adilnya hal itu.


 "Yuriga," Maria memanggil namanya.

 "Y-ya!" Yuriga tergagap, tersentak kembali ke akal sehatnya.


"Hee hee, kamu tidak perlu terlalu tegang," kata Maria sambil tertawa kecil. Senyum di wajahnya tidak melakukan apapun untuk meredakan kecemasan Yuriga.


"Tidak, mengatakan itu tidak akan membuat ini lebih mudah..."

"Aku tidak akan memakanmu atau apapun. Dengar, jika aku mencoba menyakitimu, Aisha akan menghentikanku. Benar kan?"

"Hah?! Apakah untuk itu aku di sini?!" Giliran Aisha yang bereaksi dengan mata terbelalak terkejut.


"Hee hee, aku bercanda," kata Maria dengan mengedipkan mata dan menjulurkan lidahnya.


Pertukaran ini membuat Aisha dan Yuriga menyadari bahwa terlepas dari posisi relatif mereka dalam hirarki, mereka tidak akan pernah cocok untuk Maria. Pesona dan ketenangannya yang dengannya dia menggoda mereka berada pada tingkat yang sama dengan Excel yang terhormat.


Maria duduk tegak, lalu menundukkan kepalanya kepada Yuriga.


"Yuriga... Terima kasih."

"Hah?!" Tiba-tiba itu membuat Yuriga panik. "Whoa, apa?! Angkat kepalamu!"

 "Tidak, aku merasa bahwa aku harus berterima kasih dengan benar." Maria mengangkat wajahnya dan menatap mata Yuriga. "Aku diberitahu bahwa kamu membantu dengan rencana yang aku buat, dan Souma menerimanya."

"Aku tidak melakukannya demi kamu, Madam Maria..." Yuriga menjawab, memalingkan kepalanya dengan kesal. "Aku hanya melakukannya karena menurutku itu akan membantu abangku juga. Itu saja."


 Yuriga tidak menghentikan Kerajaan Friedonia dari campur tangan dalam perang antara Kekaisaran dan Kerajaan Harimau Besar. Ini terlepas dari kenyataan bahwa dari sudut pandang Kerajaan Harimau Besar, keterlibatan antara Souma dan Yuriga adalah alat untuk menjauhkannya dari konflik. Yuriga bahkan telah diberitahu tentang rencana tersebut sebelum Hakuya menemukan tekadnya dan telah setuju untuk bekerja sama.


"Rencana kakakku adalah untuk membuatmu menyerah dan mengambil negara, rakyatnya, dan birokrasi semuanya untuk dirinya sendiri. Tapi kau tidak berniat untuk menyerah," Yuriga menjelaskan, masih memalingkan muka. "Bahkan jika dia telah mengambil seluruh Kekaisaran, jelas bahwa dia tidak akan mampu mempertahankannya, dan negara akan hancur berantakan jika dia membuat musuh dari pendukungmu. Karena itu, dia lebih baik mengambil sebagian tanah dan sebagian birokrat, memberinya kemenangan yang pasti sementara masih memungkinkannya untuk berdamai denganmu. Sederhananya, itu adalah rute yang lebih cepat menuju mimpinya untuk menaklukkan Domain Demon Lord."


 "Wow, kau benar-benar memikirkannya dengan matang," kata Aisha, benar-benar terkesan. Terlepas dari kehebatan bela dirinya yang tak tertandingi, dia sama sekali tidak memiliki rasa politik.


Namun, pujian yang tulus ini, yang lahir dari kurangnya akal sehat, sangat memalukan bagi Yuriga.


Membersihkan tenggorokannya dengan berisik, dia berkata, "Ini hanya menunjukkan padamu bahwa Tomoe dan Ichiha bukanlah satu-satunya murid Tuan Hakuya."

"Oh, tentu saja."

"Tugasku adalah untuk memberitahu saudaraku semua ini setelah perang dan menurunkan permusuhannya terhadap negara ini dan Sir Souma. Jika dia masuk ke dalam konflik dengan negara ini, itu akan sangat merugikan kedua belah pihak, jadi aku memastikan dia tahu itu."

"Bagus sekali. Aku bisa melihat kamu memiliki kepala yang baik di pundakmu," kata Maria, bertepuk tangan dan tersenyum. "Kamu memahami cita-cita kakakmu, namun masih bisa membuat pilihan yang didasarkan pada kenyataan. Kamu mengingatkanku pada adik perempuanku sendiri, Jeanne. Sir Fuuga beruntung memilikimu."

"K-kau terlalu banyak memujiku."

"Itu tidak benar sama sekali. Aku ingin berteman denganmu karena kamu seperti itu. Meskipun, kamu mungkin merasa bersalah padaku."

"T-Tidak-tidak... Tidak juga..."

"Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku berterima kasih padamu, dan aku tidak menyimpan dendam. Jika kita tidak bisa berteman karena kamu merasa bersalah atas apa yang terjadi, itu akan sangat disayangkan." Maria bangkit dari tempat duduknya dan membungkuk untuk meraih tangan Yuriga. "Kita akan menjadi keluarga, jadi aku ingin membangun ikatan persaudaraan denganmu."


"Urgh..." Yuriga terintimidasi oleh betapa cepatnya Maria mencoba mendekatinya. Dia melirik Aisha sekilas, memohon bantuan. Namun, Aisha hanya mengunyah permen teh dan menggelengkan kepalanya.


"Aku tidak berpikir dia memiliki motif tersembunyi," kata Aisha setelah menelan. "Dia sangat mirip dengan Madam Juna, jadi yang terbaik adalah membiarkannya melakukan apa yang dia inginkan. Tidak ada hal buruk yang akan terjadi."

"Eh, bukan itu yang ingin kudengar..."

 "Dengar, Jeanne sudah meninggalkan sisiku, dan aku juga baru saja mengirim Trill kembali ke rumah. Aku butuh adik perempuan yang peduli untuk memperhatikanku," kata Maria, menekan satu tangan ke pipinya sambil menghela napas.


Yuriga memegangi kepalanya. "Aku hanya pernah punya kakak laki-laki. Seperti inikah kakak perempuan itu?!"

 "Aku sendiri adalah anak tunggal, jadi aku tidak bisa mengatakannya," kata Aisha dengan geli sambil meraih kukis lainnya. "Tapi ketika aku berada di sekitar Madam Roroa, Madam Naden, dan Madam Tomoe, itu membuatku ingin menyayangi mereka seperti adik perempuan."


 



"Seperti adik perempuan... Sebuah keluarga, ya?" Yuriga mendapati ekspresi termenung di wajahnya.


 Maria memiringkan kepalanya ke samping. "Apakah ada sesuatu yang terjadi?"

 "Mempertimbangkan situasiku, aku mengatur pernikahanku dengan Souma sehingga aku bisa melakukan sebanyak mungkin apa yang ingin kulakukan. Aku tidak berpikir itu adalah pilihan yang salah, tetapi... setelah begitu penuh perhitungan tentang menikahinya, aku bertanya-tanya apakah aku bisa menjadi istri yang baik. Kau tahu, Sir Souma dan keluarganya sangat erat, dan sepertinya kamu juga saling memahami satu sama lain dengan baik, Madam Maria."

"Yuriga..."


Tampaknya Yuriga telah menangkap blues pernikahan sebelum pernikahan.


"Sir Souma baik hati. Dia akan memarahiku ketika aku membuat kesalahan, dan bahkan meminta maaf setelahnya. Dia memberiku makanan ringan di larut malam lebih sering daripada yang bisa kuingat, dan kurasa aku menyukainya. Tapi pada saat yang sama, dia lebih terasa seperti teman baik kakakku... Aku menikahinya untuk kenyamananku sendiri, dan itu membuatku bertanya-tanya apakah itu benar-benar tidak masalah...."


"Menurutku... kamu merasa seperti itu karena kamu peduli padanya, kau tahu?" Maria tersenyum saat dia mengulurkan tangan dan menepuk kepala Yuriga. "Kamu memiliki situasi yang agak unik, tapi dia mengatakan kepadamu bahwa bahkan setelah kamu menikah, kamu akan bebas untuk melakukan apa yang kamu inginkan untuk sementara waktu, kan? Kalau kamu memiliki perubahan hati pada suatu saat, aku yakin Sir Souma akan menerimanya. Menurutku kamu harus meluangkan waktumu dan tidak terburu-buru untuk menjawab."


"Ha ha, dia benar, kau tahu?" Aisha setuju dengan tertawa. "Kami semua memiliki keadaan kami sendiri ketika kami menikahi Sir Souma. Aku diberitahu bahwa Madam Naden pernah bertanya apakah cinta yang dimulai dengan diatur oleh orang lain bukanlah cinta sejati. Hal ini mungkin mengejutkanmu, tetapi sejumlah hal dapat memperdalam suatu hubungan. Kurasa kamu tidak perlu terlalu khawatir."


"Madam Maria, Madam Aisha..."


 Mendengarkan mereka berdua telah sedikit mengurangi kekhawatiran Yuriga


 Maria mulai terkikik

"Meskipun, aku akan mendapatkan bagianku untuk menggoda Sir Souma terlebih dahulu."

 "Er, menggoda...?"


"Tidak ada yang menahanku sekarang, jadi aku akan melakukan apa yang aku inginkan! Dalam cinta dan pekerjaan! Sudah waktunya bagiku untuk mengambil kembali semua tahun-tahun masa mudaku yang kuhabiskan untuk mendukung Kekaisaran"


Saat Maria mengepalkan tinjunya dan membuat pidato yang berapi-api ini, Yuriga merasakan citranya sebagai permaisuri yang jatuh dari negara yang hancur hancur. Bahkan dengan negaranya yang terpecah belah dan dirinya jauh dari tanahnya yang dulu, Maria masih menjadi dirinya sendiri, bersinar dengan kuat. Menyaksikannya membuat kekhawatiran Yuriga sendiri tampak konyol


"Ha ha... Apa itu benar?" Yuriga berkata dengan sedikit tertawa


"Baiklah, jika kamu tidak nyaman menjadi seorang istri.... Kami memiliki hal yang tepat," kata Aisha dengan santai sambil menikmati tehnya


Maria dan Yuriga keduanya memiringkan kepala mereka ke samping. Aisha melihat sekeliling untuk melihat bahwa tidak ada yang melihat sebelum memberi isyarat kepada mereka lebih dekat. Mereka melakukannya, mencondongkan tubuh mereka sehingga wajah mereka dekat dengan wajahnya


Aisha menutup mulutnya dengan satu tangan dan berbisik, "Kami para ratu semua menerima...pelajaran khusus..."


Apa yang dia jelaskan membuat dua lainnya memerah. Dan mereka berdua setuju bahwa mereka pasti akan berpartisipasi lain kali. Kursus pelatihan pengantin ketiga, tanggal yang tidak terjadwal.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru, dan juga, untuk membantu agar website ini tetap ada, mimin berharap kalian bisa tekan itu, ya, itu yang dimaksud adalah iklaaann
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment