Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, January 26, 2023

Date This Super Cute Me! V2 Chapter 3 Part 5 Bahasa Indonesia

 

Vol 2 Chapter 3 Part 5 : Aku adalah Eksistensi yang Layak Dibanggakan Hanya dengan Menjadi Diriku Sendiri! 5

Terlalu banyak yang harus dilakukan dan terlalu sedikit waktu untuk mempersiapkan.

Kami bahkan tidak punya waktu untuk meminta bulan, kami buru-buru bersiap sampai lima menit sebelum pertunjukan dimulai.

Keajaiban tidak bertahan selamanya; itu rusak di tengah malam ..." Di ruang remang-remang di luar panggung, aku melafalkan dialogku berulang kali.

─Aku sudah belajar akting sejak lama.

Ketika aku memasuki sekolah menengah, aku memutuskan untuk mengubah diriku sendiri. Jadi aku belajar bagaimana tersenyum, bagaimana memberi salam ramah, dan bagaimana berbicara di depan orang lain. Aku berlatih mati-matian dan berulang kali untuk menjadi seseorang yang bukan aku.

Pada akhirnya, aku tidak bisa benar-benar menguasainya, dan aku berakhir dengan kepribadian yang berakting, tapi aku tidak pernah berpikir bahwa pengalaman itu akan berguna di sini.

"Yamato, kamu baik-baik saja?" Tiba-tiba, Hina─berpakaian dalam kostum compang-camping Cinderella awal─memanggilku dengan prihatin.

"Oh. Yah, aku akan mengaturnya, entah bagaimana.”

Aku memberinya senyum setengah hati, dan dia mengendurkan bahunya, mungkin merasa lega.

“Kalau Yamato bilang begitu, pasti baik-baik saja.”

"Kau cukup percaya, bukan?"

"Ya. Karena hari ini, Yamato, kau terlihat seperti dulu saat SMP.”

“…”

Aku kehilangan kata-kata, tapi Hina mengalihkan pandangannya padaku.

“Kalau Yamato mengatakan dia akan berhasil, maka dia akan benar-benar melakukannya. Aku pikir begitu, dan begitu juga orang lain.”

“Kau melebih-lebihkan aku… aku bukan masalah besar,” aku menyangkal penilaiannya yang berlebihan terhadapku, tetapi ekspresi Hina tidak berubah.

"Mungkin. Tapi kalau kamu berperan sebagai ibu peri, kamu pasti sudah familiar dengan peran itu bukan? Jadi kita akan baik-baik saja hari ini.”

Kata-kata Hina membuatku mengangkat alis.

"Familiar? Aku belum pernah berperan sebagai ibu peri sebelumnya.”

Hina menggelengkan kepalanya atas penyangkalanku yang berulang kali, “Kamu tahu, kamu telah mengubahku. Kamu membawaku keluar dari hari-hari ketika aku melipat 1.000 bangau kertas sendirian… dan membiarkanku berteman. Aku tidak pernah memberitahumu ini sebelumnya, tapi aku selalu berterima kasih padamu.”

"…Aku mengerti."

Hatiku sakit.

Aku secara sewenang-wenang membawanya keluar, dan kemudian secara sewenang-wenang menjauh dan menyakitinya dalam proses itu. Selain dihukum, tidak pernah terpikir olehku bahwa aku malah akan diberi ucapan terima kasih.

“Jadi, Yamato akan baik-baik saja. Kalau kamu berperan sebagai ibu peri, kamu bisa melakukannya lebih baik daripada orang lain.”

"…ya."

Dia terkekeh kecil, dan aku balas terkikik.

"Hei, teman-teman, mari kita membentuk lingkaran sebelum pertunjukan." Tiba-tiba, Yuzu─mengenakan kostum pangeran─membuat saran.

Ada kata untuk wanita cantik berpakaian pria, dan Yuzu sangat cocok dengan deskripsi itu. Mungkin saran itu dibuat oleh si cantik, bahkan mereka yang gugup sebelum pertunjukan menganggukkan kepala dengan gembira.

"Aku suka itu."

"Ayo lakukan! Ayo lakukan!"

Sebuah lingkaran dibentuk oleh para anggota tim basket yang berkumpul. Hina dan aku juga bergabung dalam lingkaran itu.

Yuzu melihat Hina dan memberinya senyum nakal.

"Kalau begitu, mari kita ajak Cinderella, bintang pertunjukan, untuk berteriak, oke?"

"Aku?" Mata Hina berkedip atas permintaan ceroboh Yuzu.

Di masa lalu, dia akan memerah dan terdiam, tapi sekarang dia sudah dewasa; dengan satu senyum masam, dia menganggukkan kepalanya pada gerakan ceroboh Yuzu dan membuka mulutnya dengan tenang.

“Lalu aku mulai… Pertama-tama, kita mengalami beberapa masalah serius tepat sebelum acara, tapi aku merasa sangat yakin bahwa kami semua dapat melewatinya bersama seperti ini. Aku yakin dengan kelompok ini, kita akan bisa membuatnya sukses. Mari kita semua bekerja sama untuk melewatinya, untuk Sakuraba-kun dan Sanae juga! Ayo lakukan yang terbaik untuk pertunjukan ini!”

"YA!!!"

Kami semua berada dalam semangat antusiasme yang sama.

─Jadi, tirai di atas panggung terbuka.

“Dahulu kala, ada seorang gadis bernama Cinderella.”

Dengan narasi yang tenang, drama 'Cinderella' dimulai.

"Cinderella, apakah Cinderella ada di sini?"

“Ini aku, Ibu.”

Cinderella dianiaya oleh ibu tiri dan saudara tirinya yang kejam.

"Apa kamu khawatir tentang Hiiragi?" Aku sedang mengintip dari samping panggung, dan sebelum aku menyadarinya, Yuzu sudah berdiri di sampingku, berpakaian seperti seorang pangeran.

“Aku hanya memikirkan giliranku sendiri untuk tampil… tidak lebih.”

"Aku mengerti." Yuzu diam-diam menganggukkan kepalanya sebagai tanggapan atas kata-kata spontanku.

Aku yakin dia menyadari perasaanku yang tersembunyi.

“Kamu tahu, Hiiragi-san ingin Yamato-kun kembali seperti dulu. Selain itu, dia berharap mungkin melalui festival ini, kamu akan kembali ke dirimu yang dulu.”

“…”

Yuzu terus berbicara, tidak peduli aku tetap diam.

“Aku agak berpikir sama. Ketika aku melihat Yamato-kun mengambil peran kepemimpinan di festival ... tidak, sejak saat kamu menyelamatkan kami dari kehancuran. Kupikir mungkin, ini adalah Yamato-kun yang asli.”

“Aku ingin tahu apa yang kau maksud dengan 'asli'. Aku yang normal adalah aku yang asli, oke.” Yuzu tersenyum mendengar kata-kata yang berhasil kuperas.

"Mungkin. Tapi kamu adalah seseorang yang bisa bekerja keras demi orang lain. Itu tidak diragukan lagi aspek lain dari dirimu, Yamato.” Tak lama kemudian, senyum Yuzu berubah sedikit sedih saat dia melanjutkan, “Entah bagaimana, itu membuatku berpikir… Seperti, bolehkah aku menyimpanmu untuk diriku sendiri?”

Di depanku atau bahkan Hina, Yuzu berusaha mencapai kesimpulannya sendiri.

Secara impulsif, aku berbicara, "Hei─"

"Saat itulah ibu peri muncul di hadapan Cinderella."

Sebelum aku bisa mengubah perasaanku yang berdebar kencang menjadi kata-kata, narasi itu secara brutal mengumumkan isyaratku.

"Sekarang giliranmu, lanjutkan."

"…Oke." Aku mengangguk ke Yuzu saat dia melihatku pergi sementara aku menekan emosi yang berputar di dalam.

Kemudian, aku melangkah ke panggung di mana lampu sorot menyinariku. Di depanku ada Cinderella, berdiri sendirian di ruangan gelap, ketinggalan bola.

"Kamu siapa?"

Gadis kesepian itu mendekatiku dengan tatapan sedikit ketakutan di matanya.

Aku tersenyum padanya.

“Aku hanya ibu peri yang lewat. Ini adalah malam perayaan pesta dansa kerajaan, tapi aku melihatmu menangis sendirian di sini, jadi aku datang menemuimu. Apa yang membuatmu menangis begitu banyak?”

─Sangat bernostalgia.

Tiba-tiba, pikiran seperti itu muncul di benakku.

Sebuah bayangan melintas di benakku–Hina melipat ribuan bangau kertas sendirian di ruang kelas yang bermandikan matahari terbenam.

"Ya. Ada pesta meriah yang sedang berlangsung, namun… Aku tidak punya gaun untuk pergi ke sana. Tidak ada kereta, dan tidak ada sepatu,” gumam Cinderella sedih.

Aku memahami situasinya saat aku mendengarkannya, jadi aku akan mengeluarkannya dari ruangan gelap ini.

“Baiklah, kalau begitu aku akan menyiapkannya untukmu. Eins, zwei, drei! ”Aku merapal sambil menggoyangkan tongkat sihirku secara berlebihan, dan panggung menjadi gelap kecuali aku.

“Ups? Sihirnya terasa tidak benar. Hmmm, mungkin karena ini Halloween? Baiklah, karena kita di sini, mari kita cocokkan nyanyianku dengan hari ini Eins, Zwei, Halloween!” Saat nyanyian diulangi, lampu kembali menyala di atas panggung.

Kemudian, sebuah kereta labu yang mengenakan topi penyihir dan Cinderella yang mengenakan gaun khusus Halloween berwarna hitam dan jingga muncul.

"Wow, gaun yang sangat bagus!" Cinderella terkesan dengan kostumnya sendiri.

Masih ada jepit rambut di rambutnya yang bukan kostum panggungnya.

"Aku senang kamu menyukainya. Tapi harus hati-hati, ya? keajaiban tidak bertahan selamanya. Itu akan diangkat pada tengah malam.”

Ah, tapi kurasa tidak perlu khawatir. Dia pasti akan berdiri di atas kakinya sendiri dan memiliki akhir yang bahagia sebelum mantranya pecah.

"Aku mengerti. Aku akan berhati-hati." Cinderella mengangguk sambil tersenyum.

"Ya. Kostum itu penting, tapi yang terpenting adalah senyummu. Kamu sangat imut, sia-sia untuk menundukkan kepala.”

Itu adalah kata-kata yang pernah aku ucapkan di suatu tempat di masa lalu.3

Hina tampak sedikit terkejut dengan ini dan mengangguk pelan. "…Ya. Terima kasih."

Sangat nostalgia. Sangat banyak sehingga.

Menarik tangan Hina dan membiarkannya masuk ke tim basket. Bersamaan dengan itu, tidak dapat disangkal bahwa kami telah menjadi sahabat terbaik.

“Yamato-kun, dengan teman yang telah gagal—nuh-uh, tidak apa-apa.” '

Sebenarnya, aku tahu apa yang ingin Yuzu katakan.

─ Dengan teman yang telah gagal kamu rujuk, tidakkah kamu ingin memulai dari awal?

"Kalau begitu mari kita menuju ke ruang perjamuan." Aku mengulurkan tanganku untuk mengawal Cinderella dan dia langsung menggenggam tanganku.

"Ya."

 


*Seperti biasa, tekan gambarnya jika ingin lebih jelas

Tangan yang pernah kutarik─lalu kulepaskan─aku tarik lagi.

Mungkin kami bisa memulai lagi dari sini. Sama seperti Yuzu yang bisa memulai kembali dengan Kotani, Sakuraba, dan Namase.

Aku mungkin memiliki kesempatan untuk memulai dari awal lagi.

"Semoga harimu menyenangkan." Aku melihat Cinderella pergi saat dia naik kereta labu.

Tidak perlu menyebutkan apa yang terjadi dari sana. Pangeran dan Cinderella menari dengan anggun di tengah kerumunan orang yang mengenakan kostum Halloween. Akting dan tarian Yuzu sangat solid sehingga sulit dipercaya bahwa dia adalah seorang aktris yang dibuat dengan tergesa-gesa, dan penyamaran laki-lakinya sangat bagus sehingga membuatku kesal.

Kemudian, pada tengah malam, sihirnya rusak, dan sang pangeran akhirnya menemukan pemilik sepatu kaca─akhir yang bahagia yang telah ditentukan sebelumnya.

Dan permainan kami berakhir.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa dukung website ini tetap berjalan dengan cara mengkl1k 1kl4aan yang ada di website ini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment