Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, February 25, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 1 Part 5 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 1 Part 5 : Perasaan Cinta Untuk Yuzu-Chan Itu Nyata, Bukan? (5)

Setelah jam sekolah.

Yuzu punya rencana lain jadi aku berpisah darinya dan berjalan sendirian di depan stasiun kereta. Aku punya satu tujuan: mengikuti saran Kotani dengan mendapatkan majalah dari toko buku.

“…Namun, ke mana pun aku memandang, suasana Natal ada di mana-mana.”

Pada bulan Desember, kota itu benar-benar memasuki mode Natal, dengan pemandangan awal pepohonan dan melodi lonceng yang bergemerincing. Bahkan Bapak Natal, dengan sifatnya yang terburu nafsu, tidak akan memasuki mode Natal sedini ini.

Memikirkan omong kosong seperti itu, aku memasuki toko buku besar di depan stasiun.

“Selamat datang~”

Saat memasuki toko buku, aku disambut oleh suara salah satu stafnya dan udara yang telah dihangatkan oleh sistem pemanas. Kehangatan menenangkan tubuhku, yang telah begitu lama terpapar udara musim dingin di luar.

Pada saat yang sama ketika aku merasa sedikit rileks, sesuatu menarik sudut pikiranku.

“… Di mana aku pernah mendengar suara staf itu sebelumnya?” Kepalaku memiringkan pikiran saat aku berjalan melewati toko.


Lalu, aku merasakan tatapan dari belakangku.

"Eh, apakah itu Yamato?"

Aku tiba-tiba dipanggil dengan nama, dan aku secara refleks berbalik ke arah suara itu.

Ada seorang gadis dengan rambut panjang yang diikat ke belakang menjadi ponytail dan mengenakan celemek yang terlihat seperti seragam sekolah. Dia adalah temanku Hinano Hiiragi.

"Ada apa, kenapa kamu di sini?" Dia memasang ekspresi terkejut saat dia berjalan ke arahku.

“Tidak ada, hanya mencari beberapa majalah… Tapi kamu Hina, aku tidak pernah tahu kamu bekerja di sini.”

“Ya, hanya untuk jangka pendek. Soalnya, aku perlu mempersiapkan liburan akhir tahun,” Hina berseri-seri, meski dengan sedikit malu.

Lalu terpikir olehku.

"Oh, kamu membuat rencana untuk pergi keluar dengan teman-teman?"

"Yah begitulah. Gadis-gadis dari tim basket berencana mengadakan pesta Natal.”


Sama seperti yang kupikirkan. Hina selalu membuat wajah seperti ini ketika dia melaporkan bahwa dia diundang oleh seorang teman. Bahkan sekarang kepribadiannya sudah sangat cerah, sepertinya kebiasaan ini masih melekat padanya.

“Pesta Natal dengan tim basket putri…? Sangat nostalgia."

“Fufu… Yamato, kamu mau ikut juga?” Hina dengan menggoda mengundangku ketika dia melihat aku menatap ke angkasa.

“Jangan bercanda. Aku seorang pria yang bersumpah untuk tidak pernah lagi menginjakkan kaki di pertemuan perempuan."

Saat kami SMP, Hina pernah mengajakku ke pesta natal yang diadakan tim basket putri. Saat itu, aku khawatir dengan Hina yang masih belum terbiasa dengan interaksi sosial dan pasti akan gugup saat berkumpul dengan banyak orang, jadi aku memutuskan untuk berpartisipasi bersamanya.

"Oh benar, Yamato, kamu diberitahu bahwa laki-laki tidak boleh hadir dalam pertemuan perempuan dan dipaksa menjadi Santa dengan rok mini sebagai hukuman."

"Jangan ingatkan aku tentang itu!" Aku mengerutkan kening dan memelototi Hina yang baru saja membangkitkan traumaku.

Namun, dia tidak memperhatikan hal itu karena dia hanya mengangkat bahu dan berkata, "Itu cocok untukmu, tahu?"

“Tidak mungkin aku senang mendengarnya! Itu hanya akan memberiku kejutan yang lebih besar, oke?!”

Aku menyangkalnya dengan sekuat tenaga, dan kemudian Hina dengan ringan menyentuh jepit rambut yang ada di kepalanya.



"Meskipun kamu begitu rela memakai jepit rambut perempuan?"

"Jika kamu menyebutkan itu, bagaimana aku bisa mengatakan apa-apa lagi!" Aku terdiam saat dia menjatuhkanku dengan sejarah tergelapku.

Kenapa aku membeli barang seperti itu?

“… Berbicara tentang pakaian yang akan dikenakan, Hina, apa kamu akan baik-baik saja? Saat itu, kamu bahkan menolak undangan tersebut, mengatakan bahwa kamu tidak tahu harus mengenakan apa."

“Ugk! A-aku sudah baik-baik saja. Waktu itu juga, aku pergi ke sana tidak masalah, ”Hina tersentak pada serangan balikku.

Tapi aku tidak membiarkan itu tergelincir dan memberinya pukulan lagi.

“Ah, lebih tepatnya, kamu ingin menolak karena kamu tidak tahu apa yang harus kamu pakai, tapi kamu tidak punya keberanian untuk menolak jadi kamu tidak punya pilihan selain pergi, atau aku salah?”

“J-jangan ingatkan aku tentang hal yang tidak perlu itu…!”

Hina secara bertahap memerah saat aku melakukan serangan balik, mengungkap sejarah kelamnya..

“Aku ingat waktu itu aku membantumu memilih pakaian dan kamu berhasil melewatinya. Apa yang kamu katakan, apa kamu ingin aku membantumu memilih pakaian kali ini juga?"

“Tidak-tidak perlu! Aku benar-benar memiliki pakaian untuk dipakai ke pesta!”

Kami saling memelototi saat kami mengungkap sejarah kelam satu sama lain.

“… Ini tidak ke mana-mana.”

"…Ya."

Namun, pada akhirnya, setelah menyadari bahwa pertukaran itu tidak menghasilkan apa-apa bagi salah satu pihak, kesepakatan gencatan senjata tercapai di antara kami.

“Ya ampun, Yamato jadi jahat sekali,” protes Hina dengan pipi menggembung.

“Hal yang sama berlaku untukmu. Kamu menjadi orang yang cerdas juga datang dengan masalah ini, ”aku merengut saat aku menatapnya.

Tatapan kami berlangsung selama beberapa detik sebelum kami tertawa terbahak-bahak karena kami berdua menganggap ini sangat bodoh.

“Yah, kalau Yamato-kun sedang bersenang-senang, tidak masalah.”

“Hal yang sama juga berlaku untukmu.”

Maka Hina kembali mengatur rak buku sambil terus mengobrol.

“Kembali ke topik, Yamato menghabiskan Natal bersama Nanamine-san, kan?”

"Yah, ya," aku mengangguk jujur, meskipun agak malu-malu.

"Aku mengerti, jadi kamu sudah memutuskan ke mana harus pergi?"

"Belum. Itulah alasan aku datang ke sini. Apakah ada majalah lokal yang memperkenalkan acara malam Natal di sekitar sini?”

Karena tim basket putri juga sedang merencanakan pesta Natal, aku yakin mereka sudah memeriksa acara yang akan diadakan di sekitar sini. Berpikir bahwa aku mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk mendapatkan informasi tersebut, aku bertanya kepadanya.

Hina dengan cepat mengeluarkan beberapa majalah dari rak buku.

“Ini, dan ini. Juga… yang ini? Ya." Dia memberiku beberapa majalah yang dia ambil.

Jika aku harus membeli semua ini, itu akan menghabiskan banyak uang.

“… Kamu memberiku begitu banyak. Apa kamu memiliki rekomendasi di antara mereka?"


"Semuanya."

“… Kamu sangat pandai dalam penjualan.”

Pada tatapan iriku, Hina berseri-seri padaku dengan senyum nakal yang tidak pernah bisa kubayangkan dalam dirinya yang dulu.

“Itu adalah lelucon. Yang ini mungkin bagus, ”Hina mengambil satu dari tumpukan.

“Hngh… Kamu, kamu benar-benar menjadi jahat.”

"Kasar. Aku hanya menjadi orang baik yang merekomendasikan majalah kepada temannya yang mencoba menghemat uang untuk Natal, ”jawab Hina dengan acuh tak acuh.

Yah, apa yang dia katakan tidak salah.

"Itu benar. Karena kamu membantuku kali ini, ketika kamu menemukan seseorang yang kamu sukai, aku akan mendukungmu dengan semua yang aku bisa.”

"Hah? Apa pemberitahuan kejahatan sebelumnya? Menakutkan ~” Hina akhirnya memberiku tatapan gemetar saat aku memberinya senyum yang sangat menyegarkan.

Pada akhirnya, kami berdua pergi ke kasir dan dia menangani pembayaranku.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment