Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, February 25, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 1 Part 4 Bahasa Indonesia


Vol 3 Chapter 1 Part 4 : Perasaan Cinta Untuk Yuzu-Chan Itu Nyata, Bukan? (4)

Berbeda denganku, Kotani adalah yang ekstrovert di antara ekstrovert. Dia bisa melanjutkan percakapan meskipun kekurangan diriku.

"Yah, kami berencana untuk pergi berkencan," jawabku.

“Ohhh… Kebetulan, apa kamu memikirkan rencana kencan sendiri di sini?”

“Ya, sesuatu seperti itu. Jika aku membuat rencana yang payah, akan ada larangan bermain, jadi aku putus asa sekarang.”

Kotani mencibir pada gerutuanku yang tiba-tiba, “Begitukah? Aku sangat cemburu."

“…Dalam percakapan itu, apakah ada yang membuat iri?”

Aku bingung, lalu Kotani mengangguk sambil menghela nafas.

“Tentu saja ada. Kamu bisa berkencan dengan seseorang yang kamu sukai dengan pasti.”

Di sana, aku mendapatkan apa yang dia cari di telepon.


“Kotani, bukankah kamu mengundang Sota keluar?”

Begitu aku menanyakan itu padanya, Kotani tersipu.

"…Aku akan. Mungkin, mungkin, mungkin.”

"Jumlah kata-katamu sebanding dengan kecemasanmu."

Dengan linglung aku membalas dan dia memalingkan wajahnya ke arah lain saat dia mulai mengutak-atik rambutnya.

"Diam. Kamu sangat beruntung. Aku mendengar kamu yang mendapat pengakuan."

“Benar, aku sangat terkejut saat itu. Rasanya seperti tiba-tiba mengalami kecelakaan lalu lintas, ya?” Aku ingat dengan nostalgia.

Kotani membuat wajah ragu. “Metaforamu tidak memiliki sedikit pun cinta di dalamnya… Oh ya, selama itu, itu adalah lelucon, bukan?”

"Dengan baik."

Kami masih pasangan palsu bahkan sekarang.


“Begitu… Jadi, sekarang kalian benar-benar berpacaran, jadi salah satu dari kalian pasti sudah mengaku, kan? Seperti apa situasinya?”

"Mengapa kamu ingin tahu begitu banyak?"

Jarang Kotani tertarik padaku sebanyak ini.

"Katakan saja padaku, ini tidak seperti kamu akan kehilangan apapun."

Kotani masih mendesak meski canggung. Sepertinya dia sangat menginginkan data tentang pengakuan sebanyak itu.

“Oke… Yang kedua juga dari Yuzu. Aku tidak pernah berpikir bahwa dalam rentang waktu sesingkat itu, aku akan mengalami kecelakaan lalu lintas dua kali.”

"Sekali lagi, tidak ada tanda-tanda cinta."

Penghitungan nostalgiaku sekali lagi disambut oleh wajah ragu Kotani.

“Kamu tidak bisa mengatakan itu. Aku mencintai Yuzu dengan caraku sendiri.”

Akan merepotkan untuk diragukan, jadi aku hanya menunjukkan perasaan mesraku pada Yuzu. Itu entah bagaimana membuat Kotani lega dan dia sedikit terkekeh.


"Itu benar. Dan sepertinya kamu menyayangi Yuzu, kan?” Dia berkata agak menyindir sambil menunjuk ke lehernya sendiri.

Jika ada arti di dalamnya… Oh, itu hanya bisa berarti kalungnya.

“… Kamu mendengar dari Yuzu?”

“Yah, tentu saja, aku akan penasaran kalau dia terus mengenakan benda yang sama. Jadi, untuk sekali ini, aku bertanya kepadanya tentang hal itu dan dia banyak menyombongkan diri. Senang mendengar semuanya berjalan baik untuk kalian berdua.”

"…Yah terima kasih."

Yuzu, apakah dia menyombongkan hadiahku? Membayangkan situasi itu membuatku merasa malu. Tidak, entah bagaimana itu tidak membuatku merasa buruk.

“Kamu pria yang diberkati karena memiliki pacar yang akan memancarkan aura mesra saat membicarakanmu. Sangat cemburu."

Setelah sedikit menggodaku, Kotani sepertinya mengingat situasi cintanya sendiri dan menghela nafas frustrasi.

Sarafnya benar-benar meregang tipis ...

Bagaimanapun, itu adalah misiku dan Yuzu sebagai pasangan palsu untuk mengatur agar mereka bersama. Jadi, aku tidak bisa membiarkannya begitu saja.


"Jika kamu begitu khawatir, kenapa aku tidak membantumu dengan rencana kencanmu?"

Ketika aku menawarkan, gerakan Kotani tiba-tiba terhenti. Kemudian dia menatapku dengan ekspresi yang lebih serius.

"…Tidak apa-apa. Sebelumnya, kamu juga banyak membantuku untuk mengatur kencan. Jika aku mengulanginya, aku tidak akan membuat kemajuan apa pun.”

"…Jadi begitu."

Jika Kotani berkata seperti itu, aku tidak punya alasan untuk memaksakan diri.

“Yah, aku menghargai perasaanmu. Aku mengaku sekali, ditolak, dan aku belajar sesuatu dari itu.”

"…Dan itu adalah?"

Penasaran dengan cara dia berbicara, aku bertanya kepadanya tentang hal itu, dan dia tidak menunjukkan penyesalan atau rasa malu tetapi mulai berbicara terus terang.

“Saat aku akan mengaku, yang bisa kulihat hanyalah kekuranganku sendiri. Seperti, mungkin aku bukan orang yang tepat untuknya karena aku memiliki kepribadian yang keras, atau bahwa kami belum berbicara cukup lama hanya dengan kami berdua, atau bahwa kami tidak saling memandang dengan baik akhir-akhir ini.”

Kata-katanya sarat dengan keyakinan, dan aku hanya bisa mendengarkan.


“Bagian dari diriku yang biasanya tidak aku pedulikan atau tanpa sadar aku berpaling darinya adalah bagian yang berperan pada saat itu. Jadi ketika aku membuat pengakuan, yang penting bukan hanya seberapa aku menyukai orang lain, tetapi juga seberapa aku menyukai diriku sendiri.”

“…Itu masuk akal,” selaku.

Persiapan mental sebelum pengakuan dan percaya diri; dia dengan susah payah belajar dari kegagalan pahitnya bahwa dia kurang dalam bidang ini.

Dia kemudian menambahkan, “Ya. Jadi, alih-alih mengandalkan orang lain untuk mengatur panggung untukku seperti sebelumnya, pertama-tama aku akan memastikan bahwa aku dapat mengajak seseorang berkencan sendiri dengan benar. Baru setelah itu aku bisa berpikir untuk mengakui perasaanku.”

Jika dia memutuskan ini, aku tidak harus melakukan sesuatu yang tidak perlu.

"Baiklah. Aku hanya akan mendukungmu dari pinggir.”

“Tolong lakukan itu. Selain itu, kamu pasti sibuk dengan kencanmu sendiri, jadi akan buruk bagiku untuk meminta bantuanmu.”

Kata-kata Kotani yang dibubuhi ejekan membuatku mundur tak berdaya.

“Serius, tidak ada yang mengejutkan ketika aku mencari rencana di internet. Apakah tidak ada yang terjangkau dan bisa membuat Yuzu bahagia?”

Itu adalah kesempatan yang tepat, jadi aku harus bertanya kepada Kotani, yang dekat dengan Yuzu, untuk beberapa tip.

“Hmm… Bagaimana kalau melihat pertunjukan cahaya musim dingin? Ini hanya berjalan-jalan di kota jadi kamu tidak membayar apa-apa, dan itu indah.”

Jawaban yang dia berikan setelah merenungkannya cukup lama adalah nasihat yang tiba-tiba mengenai paku di kepala.

“Oh, itu yang aku cari! Aku akan segera memeriksa apakah ada acara cahaya musim dingin yang cocok di dekat sini.”

Dengan pikiran berputar, aku mencoba mencari di internet di ponselku.

“Jika kamu mencari acara terdekat, bukankah lebih baik mencari informasi di publikasi lokal daripada di internet? Mereka harus memiliki informasi yang lebih rinci dan update terbaru.”

“Begitu ya, nasihat yang sangat sempurna. Terima kasih, Kotani!”

Merasa sangat tercerahkan, aku berterima kasih padanya dan dia menunjukkan ekspresi yang agak tenang.

"Yah, ini sebagai imbalan atas bantuanmu sebelumnya."

"…Oh. Kalau begitu, aku akan dengan senang hati menerimanya.”

Aku membalas senyum ke Kotani.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment