Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, February 27, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 1 Part 7 Bahasa Indonesia


Vol 3 Chapter 1 Part 7 : Perasaan Cinta Untuk Yuzu-Chan Itu Nyata, Bukan? (7)

“Selain itu, aku baru saja menemukan acara yang sempurna.”

Keigo mengeluarkan majalah dari tasnya dan menunjukkannya padanya.

"Apa ini... 'Pemenuhan Natal'?"

Nama acara itu dicantumkan bersama dengan gambar tampilan cahaya musim dingin yang indah. Rupanya, itu adalah acara yang diadakan pada Malam Natal di stasiun tetangga.

Yuzu bertanya lebih lanjut, “Jadi ini acara yang sempurna, katamu?”

Itu memang pemandangan yang indah, tapi ada banyak pilihan lain untuk sesuatu yang sebagus ini. Yuzu merasa senang karena tempatnya dekat, tetapi dia tidak mendapatkan kesan lain yang menarik baginya.

“Ya, sebenarnya acara ini spesial karena kamu mengundang gebetanmu ke sana dan mengadakan pengakuan. Banyak orang datang ke sini untuk itu, jadi sempurna, bukan?”

"Jadi begitu…"

Jika acara tersebut memiliki tujuan seperti itu, itu mungkin yang tepat. Namun, masih ada satu masalah besar.

“…Tapi bukankah itu sama dengan mengaku pada seseorang saat kau mengundang mereka ke acara ini?” Ketika Yuzu menunjukkan kelemahan fatal ini, entah kenapa Keigo tertawa kecil.

"Ya. Jadi, tanpa memberi tahu Aki apa pun, aku merekomendasikan dia untuk mengundang Sota ke acara ini. Dengan begitu, dia tidak perlu berani dan pengakuannya akan terwujud tanpa dia sadari.”

“Kamu sangat licik…”

Yuzu jengkel, tapi Keigo hanya mengangkat bahu seolah dia tidak mengatakan sesuatu yang salah.

“Ini demi teman-teman pentingku, jadi aku tidak keberatan bermain kotor. Sebenarnya, bukankah menurutmu ini sempurna?”

Sambil tersenyum, Yuzu mengangguk pada kata-katanya, “Ya, kurasa begitu. Kecuali satu kesalahan.”

"Kesalahan? Kesalahan apa?”

 Yuzu diam-diam menunjuk ke punggung Keigo yang kebingungan, “Lihat ke belakangmu.”

“Sungguh rencana menarik yang kamu miliki di sana, Keigo.”

Ada Aki, yang telah mendengar semuanya. Seketika, darah terkuras dari wajah Keigo.

“T-tidak, ini…”

"Apa? Aku akan mendengarkan alasan apa pun yang kamu miliki. ”

"Tidak ada apa-apa! Aku minta maaf!" Keigo langsung dikalahkan oleh tekanan Aki yang luar biasa.

Dengan asyiknya kedua sahabat ini, Yuzu menatap foto-foto 'Pemenuhan Natal'. Lanskap fantastis dari pertunjukan cahaya dan air mancur musim dingin yang hidup; situasi yang sempurna untuk sebuah pengakuan.

“… Tapi kurasa dia tidak akan mengundangku ke hal semacam ini.” Tanpa pikir panjang, desahan keluar dari mulut Yuzu tentang masalah yang berbeda.

Dia mengatakan dia akan memikirkan rencana kencan, tetapi dia bertanya-tanya sejauh mana dia benar-benar akan berkomitmen untuk itu. Pacarnya selalu menjadi pacar yang sulit dipahami.

“Dia bekerja keras selama festival budaya, tapi kali ini…”

Apakah terlalu boros bagiku untuk menuntut itu sekali lagi?

Mungkin kekhawatiran Yuzu terlihat di wajahnya, perhatian Aki tertuju ke sini saat dia mengintimidasi Keigo.

“Ada apa, Yuzu?”

"Nuh-uh, tidak apa-apa."

Kepada temannya yang bingung, Yuzu menyembunyikan pikirannya yang sebenarnya dengan senyuman.

 




Tepat satu minggu telah berlalu sejak Yuzu menugaskanku untuk merencanakan kencan Natal.

"Yah, hari ini adalah batas waktu untuk memberitahuku rencana kencan, apa kamu sudah memikirkannya dengan baik tanpa melarikan diri?"

Di ruang klub sastra sepulang sekolah. Hari ini, ketika tanggal yang dijanjikan tiba, Yuzu dan aku saling berhadapan.

"Tentu saja. Aku seorang pria yang pandai naik level. Aku sudah menaikkan levelku sebagai pacar tepat seminggu terakhir ini,” aku balas tersenyum puas padanya karena aku sudah menyiapkan semua rencana.

Setelah memutuskan acara utama, aku menghabiskan waktu seminggu untuk merencanakan kegiatan hari itu dan menilai semua kemungkinan masalah.

Aku akan memberinya rencana kencan yang sempurna dan tanpa cela.

"Wow, itu sesuatu yang dinanti-nantikan," Yuzu juga tersenyum seperti raja iblis dan bermain-main dengan banyak kartu memori di telapak tangannya.

Jika rencana kencanku tidak diterima dengan baik, aku harus mengucapkan selamat tinggal pada kartu memori itu selamanya. Perangkat kecil berisi kenangan yang tak tergantikan dan data tersimpan yang memegang kunci untuk membuka kunci masa depan. Tanpa gagal, aku akan melindunginya.

“Kalau begitu, Yamato! Umumkan rencana kencanmu!”

Sebagai jawaban atas perintah Yuzu, aku menganggukkan kepalaku.

"Ini dia!" Aku mengeluarkan dari tasku majalah yang kubeli beberapa hari yang lalu. “Kita akan mengambil bagian dalam acara 'Pemenuhan Natal' ini! Ini rencanaku!”

Dengan tekad, aku melepaskan langkah terbaikku. Jadi sekarang, apa keputusan Yuzu?

Ada jeda yang lama sebelum dia berseru, "...Hah?"

Di depanku, yang menyaksikan dengan napas tertahan, Yuzu menegang dengan tatapan kosong di wajahnya. Kartu memori jatuh dari tangannya.

"Wah!" Aku menangkap kartu memori dengan refleks murni, tepat sebelum menyentuh lantai.

“H-hampir saja… aku hampir kehilangan data simpananku.”

Setelah menghela nafas lega, aku menatap Yuzu.

“Hei, Yuzu! Apa yang kamu lakukan tiba-tiba? Ah, mungkinkah kamu tidak menyukai rencanaku, jadi kamu mencoba menghancurkan kartu memori…?”

Ketika aku dengan malu-malu bertanya kepadanya tentang hal itu, Yuzu bertingkah aneh sebelum tiba-tiba kembali sadar.

“T-tidak apa-apa. Aku tidak menyangka Yamato akan mengundangku ke acara seperti itu, jadi aku sangat terkejut.”

Sepertinya, dia mengira aku akan datang dengan rencana paling payah dari mereka semua. Itu cukup mengejutkan.

​​Yuzu lalu entah kenapa menatapku dengan ekspresi terperangah di wajahnya.

"Um, sebagai catatan, apakah ada yang menghasutmu untuk memilih acara itu atau semacamnya?" Dia bertanya dengan rasa ingin tahu.

Untuk sesaat, wajah Kotani dan Hina berkedip-kedip di benakku, tapi itu tidak seperti menghasutku.

“Tidak, aku memilihnya sendiri. Ini seratus persen pilihanku.”

Aku tidak ingin dia menggunakan intuisi wanitanya lagi seperti yang dia lakukan ketika kami berbicara tentang syal, jadi aku meyakinkannya tentang itu.

Yuzu kemudian menoleh ke bawah karena malu. "Su-sungguh ... jadi kamu memilihnya sendiri."

Bagaimana aku harus mengambil reaksi Yuzu ini?

“Aku memilih yang ini setelah beberapa pemikiran serius juga. Aku ingin kamu mengerti itu.”

Aku menyimpulkan bahwa aku tidak punya pilihan selain mendorong dengan tulus dan memutuskan untuk mencoba membujuknya menggunakan psikologi untuk menunjukkan keseriusanku.

“K-kamu serius? Ehh, oohh… Hmm.”

Yuzu terlihat sangat gelisah saat dia mengelim dan menguap. Meskipun dia tampak gelisah, mulutnya sedikit mengendur. Kondisi mental seperti apa dia?

… Tidak, tunggu. Bagaimana mungkin Yuzu, yang selalu memiliki sikap yang jelas, menjadi begitu kabur? Jika ini tidak gelisah, mungkin itu adalah frustrasi? Mungkin dia tidak menyukainya sama sekali!

“K-jika kamu tidak suka ini, aku juga bisa memikirkan rencana lain…?”

Aku tiba-tiba menjadi lemas karena aku sangat membutuhkan kartu memori. Di bawah tekanan, saya adalah pria yang menyedihkan.

“T-tidak, kamu tidak perlu! Sama sekali tidak!"

Namun, Yuzu secara mengejutkan bingung dan bergegas menolak gagasan itu.

"Seriusan? Tapi sepertinya kamu tidak terlalu menyukainya.”

“Tidak, tidak ada yang seperti itu… aku baik-baik saja dengan ini…” Yuzu entah bagaimana merah sampai ke lehernya.

Hah, kenapa? Apa ada alasan baginya untuk memerah? Kebetulan, apakah itu memerah? Apakah dia menekan amarahnya?

“Tidak, kamu tidak perlu memaksakan diri. Aku ingin mendengar perasaanmu yang sebenarnya.”

Tidak ada gunanya jika dia mengeluh tentang hal itu nanti. Atau lebih buruk lagi, jika dia menghancurkan kartu memori saat itu. Memikirkannya seperti ini, aku memintanya untuk mengkonfirmasi perasaannya dengan keras, tetapi selain memerah, matanya juga mulai mengarah ke segala arah.

 




“Pe-perasaan…? Aku merasa, senang…”

"Sungguh?"

Cara Yuzu yang agak goyah mengatakan hal itu semakin meningkatkan kecurigaanku.

“A-aku serius. Aku benar-benar senang…! Bukankah itu sudah cukup!”

Aku tidak tahu kenapa, tapi Yuzu hampir mendapatkan KO. Sesuatu tentang ini membuatku merasa tidak nyaman seperti aku menggertaknya lebih jauh; lagipula, jika dia senang dengan itu, maka aku tidak perlu repot-repot mengeluh.

Dengan kata lain, sepertinya kartu memoriku aman.

“Oke, kalau begitu sudah beres. Tidak ada hukuman untukku.”

Ketika aku mengingatkannya, Yuzu gelisah seperti binatang kecil, tetapi mengambil satu napas dalam-dalam dan menganggukkan kepalanya.

“AHH… aku mengerti! Aku akan mempersiapkan diriku juga…!”

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment