Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, February 28, 2023

Date This Super Cute Me! V3 Chapter 1 Part 8 Bahasa Indonesia

 

Vol 3 Chapter 1 Part 8 : Perasaan Cinta Untuk Yuzu-Chan Itu Nyata, Bukan? (8)

Walau begitu, kenapa dia begitu gugup tentang hal itu? Bagiku, Natal hanyalah acara tentang perilisan game baru, tetapi bagi seorang gadis, itu mungkin sesuatu yang jauh lebih besar.

Atau mungkin ada hal lain yang mengganggunya… Oh, memang ada satu hal itu.

"Kalau dipikir-pikir, bagaimana dengan Sakuraba dan Kotani?"

Aku tiba-tiba memikirkan mereka. Pada akhirnya, apakah Kotani bisa mengajak Sakuraba berkencan? Mungkin karena keberhasilanku di sini, aku mulai bertanya-tanya tentang dia, yang telah meminjam kekuatanku.

“Aki bilang dia akan melakukan yang terbaik untuk mengajaknya kencan. Jadwal Sota juga akan kosong, jadi kurasa dia tidak akan menolak. Keigo sepertinya ingin dia mengaku di sana.”

Jadi begitu. Jadi mereka juga tampaknya sedang melalui fase kritis, seperti yang diharapkan.

"Jadi begitu. Ya, kurasa itu bagus. Mengaku pada hari Natal, itulah cara klasik yang harus dilakukan.”

"I-itu benar."

Untuk beberapa alasan, Yuzu mengangguk dengan canggung seolah itu adalah masalah pribadinya sendiri. Dia tampaknya memiliki banyak keterikatan emosional dengan Kotani.

"
"
“Mengaku di tempat yang indah, dengan pemandangan yang indah dan suasana yang menyenangkan, mungkin akan memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi dari biasanya, dan ini adalah waktu yang tepat.”

“Ooo… Yah, Yamato-kun khususnya akan berpikir begitu.”

“Ya, ini bukan hanya tentang mereka. Kuharap pengakuan Kotani akan berjalan dengan baik.”

Lagi pula, Yuzu dan aku telah bekerja sangat keras untuk membuat semuanya berjalan lancar bagi mereka. Lagipula, aku berharap itu akan berakhir dengan bahagia.

“Tidak hanya tentang mereka… Kamu beresonansi sebanyak itu… Jadi Yamato-kun juga…” Yuzu menunduk dan menggumamkan sesuatu dengan suara rendah.

Kenapa dia bahkan merah sampai ke telinganya? Apa d
ia masuk angin?


“Hei, apa kamu merasa sakit? Bahkan telingamu merah.”

Ketika aku bertanya padanya, Yuzu mendongak seolah dia terkejut dan menggelengkan kepalanya.

“Tidak, bukan seperti itu! Hanya saja ketika aku berpikir tentang Natal sebentar, itu datang begitu saja!”

"Oke ... Tidak apa-apa kalau kamu baik-baik saja."


Aku bertanya-tanya apakah itu masalah psikologis?

Hm, kalau dipikir-pikir, ketika aku menjadi anggota klub bola basket, hanya berpikir untuk pergi ke kegiatan klub sebelum pertandingan penting atau ketika latihan keras diumumkan akan membuatku stres dan membuatku merasa agak sakit.

Gejala Yuzu mungkin sama seperti itu. Itu hanya berarti dia sangat mengkhawatirkan Kotani dan yang lainnya.

“Tenang saja, oke? Jika kamu mau, kita bisa pergi ke rumah sakit, oke?

Ketika aku mendekatinya untuk mendukungnya, dia melompat mundur dengan kaget.

"A-aku baik-baik saja!"

"Aku, aku mengerti," Entah bagaimana aku merasa seperti dijauhi dan aku terkejut.

Saat aku merasa sedikit tertekan, mata Yuzu berkunang-kunang seolah sedang ada masalah, lalu dia mengambil tasnya sendiri.

"Aku baik-baik saja! Aku baik-baik saja tapi… Aku perlu sedikit mempersiapkan diri, jadi aku akan pulang hari ini! Sampai jumpa besok!"

"Oh baiklah."


Tanpa menungguku mengangguk, didorong oleh momentum, Yuzu berlari seperti angin.

“… Apa yang salah dengan dia?”

Yuzu memang selalu aneh, tapi aku merasa ada sesuatu yang aneh pada dirinya hari ini yang berbeda dari tingkah lakunya yang biasa. Saat aku merenungkannya di kepalaku, aku mengambil tasku sendiri juga.

Aku tidak bisa melanjutkan permainan sendirian, jadi aku harus pulang hari ini. Aku meletakkan kembali kartu memori di konsol dan kemudian meninggalkan ruang klub.

“… Oh, ngomong-ngomong, ada seseorang yang harus kuberitahu tentang rencanaku.”

Aku tiba-tiba teringat bahwa aku telah berjanji pada Hina bahwa aku akan melaporkan rencana Natalku kepadanya. Jadi, aku mengeluarkan ponselku untuk meneleponnya, tapi kemudian kupikir-pikir, gadis itu sedang berada di tengah aktivitas klub; barang-barangnya mungkin semua akan dilempar ke dalam loker sampai aktivitas klub selesai.

“Aku bisa saja meninggalkan pesan tapi… hmm.”

Aku entah bagaimana baru saja mendapat jadwal kosong sekarang. Ini bagus, aku mungkin juga menghabiskan waktu dan muncul di gimnasium.

Aku berpikir begitu sambil lalu dan mengubah arah.

==


Melangkah ke gimnasium, aku dikelilingi oleh panas yang tidak dapat kupercayai di awal Desember. Suhu yang diciptakan oleh sekelompok orang yang berolahraga; ini membawa kembali nostalgia.

“Tim putri… mereka seharusnya berada di lapangan di sisi lain.”

Dari dua lapangan basket tersebut, mereka sepertinya sedang berlatih di bagian belakang hari ini. Ini berarti aku harus memotong lapangan tim bola putra yang berlatih di depan, tetapi aku tidak ingin melakukannya dengan seragam sekolahku; sebagai orang luar, itu akan mencolok.

“…Hm? Bukankah ini Izumi, kenapa kamu ada di sini?”

Saat aku berubah pikiran, salah satu anggota klub yang sedang melakukan peregangan di lapangan basket pria memperhatikanku. Dia memiliki rambut pendek yang baru saja dipotong, tinggi seperti model dan wajah yang tegas.

Sakuraba Sota, kebanggaan kelas kami dan teman Yuzu dan yang lainnya.

"Maaf, apakah aku mengganggu kalian semua?"

“Tidak, kami sedang istirahat. Oh, kamu tidak bersama Yuzu hari ini.”

"Kami bersama sampai sekarang, lalu ini dan itu terjadi."

Aku tidak tahu bagaimana menjelaskan situasi Yuzu, jadi aku mengacaukannya sedikit. Mungkin itu memiliki efek sebaliknya, Sakuraba dengan cemas mengerutkan alisnya.


"Eh, apa kalian berdua bertengkar?"

“Kadang-kadang kami bertengkar, tapi kali ini tidak. Nah, apa yang bisa ku katakan… Memahami pikiran seorang gadis itu sulit.”

Sakuraba, melihat aku bingung untuk menjelaskannya, merasakan sesuatu dan tersenyum masam, “Nah, saat kamu menjalin hubungan, banyak hal terjadi. Maaf, itu tidak bijaksana.”

"Tidak, jangan khawatir tentang itu."

Dan di sana percakapan berhenti untuk sekali.

Jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment