Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, March 31, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story Natal Bahasa Indonesia

 

SS : Sehari sebelum Natal (sudut pandang Rin)

Aku dalam masalah……..

Aku tidak bisa memikirkan ide yang bagus.

Aku memiringkan kepala dan berulang kali meletakkan pakaianku di depan cermin, lalu meletakkannya lagi, lalu meletakkannya lagi.

Aku mencoba segalanya tapi …….

Entah bagaimana rasanya tidak pas.

Tapi aku tidak bisa menahannya jika aku tidak bisa mengetahuinya.

Bagaimana aku bisa membuatnya bahagia dalam situasi ini? …….

Haruskah aku memasak makanan biasa saja?

Haruskah aku membuat kue? …….

Haruskah aku menyiapkan kalkun? ………… Hmmm.

Tidak, tidak ada yang di atas.

Karena aku membuat banyak kue.

Akan sulit bagi dua orang untuk menghabiskan satu kalkun.

Jadi, hal terbaik yang harus dilakukan adalah membuatnya menyenangkan secara visual…….

Aku khawatir. Aku sangat khawatir.

Jika aku terbiasa, aku mungkin memiliki ide tentang apa yang harus dilakukan dalam situasi seperti itu segera.

Tapi aku hanya pernah menghabiskan Natal bersama keluargaku.

"Aku buntu. Aku benar-benar tidak tahu apa-apa……”

Aku menghela nafas dan menurunkan bahuku.

Aku masih pemula …….

Kurasa aku hanya perlu bertanya kepada seniorku di sini. …… Ya.

Ayo lakukan itu!

Aku mengeluarkan ponselku dan meneleponnya.

“… Rin, ada apa?”

“Maaf, Kotone-chan. Bisakah aku minta waktu sebentar denganmu?”

“…… Ya, baiklah …”

"Ada apa?"

“…… Tidak. Tidak ada. …… Tidak ada apa-apa."

"Oh, ……."

Balasan Kotone yang agak berombak …….

Aku tahu dari caranya berbicara.

Sehari sebelum kemarin, sekolah ditutup.

Dengan kata lain, Kotone pasti menghabiskan waktunya yang berharga bersama Kato-san…….

Waktu yang kau habiskan bersama kekasihmu …….

Berbicara tentang waktu itu—

"Kami berdua harus menghias pohon Natal dan menikmati cahayanya."

Ini satu-satunya cara untuk melakukannya!

Di sana, tangan kami akan saling bertabrakan saat mencoba meraih sebuah ornamen…….

Mencoba menghias pohon dengan bintang dan meminta seseorang mengangkatmu …….

Fiuh, itulah situasi yang kurindukan.

Aku akan lebih bahagia jika kami bisa berpegangan tangan.

Ugh, meskipun ada kemungkinan besar untuk waktu seperti itu.

Aku tidak berpikir sejauh itu. …… Maaf, Kotone-chan.

“Maaf Kotone-chan, aku akan menutup telepon sekarang! Kamu bersenang-senang dengan Kato-san sekarang! Aku tidak berpikir sejauh itu……”

“…… Tunggu sebentar, Rin! Tidak, masih belum seperti itu.”

"Aku akan meneleponmu kembali!"

Aku menutup telepon dan meninggalkannya di atas meja.

Kalau soal Towa-kun, aku tidak bisa melihat apa yang terjadi di sekitarku.

…… Ini adalah cerminan diriku.

Tetapi…

"Aku menjadi begitu terobsesi dengannya."

Aku hanya bisa tersenyum saat melihat wajahnya di layar ponselku.

Fufu. Ini tidak bagus.

Wajahku mengendur dan ceroboh …….

Aku dengan ringan menampar wajahku dengan kedua tangan dan mulai memilih pakaian di depan cermin lagi.

Sekarang, baju apa yang harus kukenakan saat Natal untuk pergi menemui Towa-kun?

Akhirnya, pemilihan pakaianku berlanjut hingga tengah malam.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI


No comments:

Post a Comment