Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, March 31, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 1 Chapter 2 Part 2 Bahasa Indonesia

 

Vol 1 Chapter 2 Part 2 : Koloni Luar Angkasa Pertamaku

Setelah petugas Otoritas Pelabuhan keluar, dia menoleh ke arahku. "Aku minta maaf. Kadang-kadang dia terlalu... berdedikasi pada pekerjaannya."

"Tidak, aku mengerti. Aku cukup mencurigakan, menurutku." Itu benar-benar bukan salahnya. Aku tidak memiliki prestasi dengan serikat tentara bayaran tetangga; kemungkinan besar, tidak ada sistem bintang di sekitar yang akan mengenali kapalku. Data yang seharusnya mencantumkan aku sebagai kapten telah rusak. Aku bisa lolos dari otentikasi biometrik, yang mencegah mereka mengambil Krishna dariku sepenuhnya, tapi mereka bisa dengan mudah menyita kapalku dan semua yang ada di dalamnya.

"Itu benar. Hampir tidak terlalu mengejutkan jika kamu mengembara ke sini dari alam semesta yang sama sekali berbeda. Bagaimana kamu bisa berada di sistem bintang ini?"

"Sepertinya terjadi kecelakaan saat aku sedang berada di tengah-tengah perjalanan," aku memulai. "Aku tidak ingat banyak tentang kecelakaan itu sendiri selain kebingungan di sepanjang jalan. Aku duduk di sana dengan panik ketika perompak luar angkasa menyerang, tapi aku berhasil mengatasi mereka dan mengambil kargo dan cache data mereka. Menganalisis data membawaku ke stasiun ini. Untungnya, setidaknya aku bisa mengingat namaku dan statusku sebagai tentara bayaran."

Aku bercerita tentang diriku, mencampurkan beberapa kebohongan dengan hati-hati. Aku telah mengarang cerita "kecelakaan" saat berbicara dengan pekerja Otoritas Pelabuhan. Itu tidak sepenuhnya tertutup, tetapi sulit untuk membuktikan bahwa itu salah.

"Jadi ingatanmu tidak jelas?" Serena bertanya. "Aku harap kamu mengerti bahwa kamu dicurigai sebagai mata-mata dari Federasi Belbellum."

"Itu tidak masuk akal. Jika aku adalah bagian dari... Federasi Belbellum?"

"Belbellum."

"Ya, itu. Jika aku adalah mata-mata dari Federasi Belbellum, apakah aku akan dengan berani membawa Logam Langka yang tidak jelas sumbernya, mengemudikan pesawat tak dikenal, dan mencoba memarkirnya tepat di depan pintu koloni ini? Dan mengklaim bahwa aku adalah tentara bayaran yang tidak dikenal dan bergerak sendiri di atas semua itu? Aku sangat menonjol di sini. Jika aku bertanggung jawab atas mata-mata seperti itu, aku akan menangkapnya segera setelah dia mengajukan rencana 'brilian' seperti itu."

"Wah, kebetulan sekali. Aku akan melakukan hal yang sama." Wanita militer itu tertawa. Dia menggemaskan saat tertawa seperti itu, meskipun kesan pertamanya yang menakutkan masih membuatku menjaga jarak. "Baiklah. Aku akan memberitahu kantor polisi tentangmu. Pastikan untuk mengambil hadiahmu dan menyerahkan cache datanya, oke?"

"Terima kasih." Aku dengan sungguh-sungguh menundukkan kepala sebagai tanda terima kasih. Dia tersenyum, puas, dan berbalik untuk pergi... kecuali sebelum melakukannya, dia menghadap saya lagi.

"Kamh adalah orang yang menarik. Kami akan merumuskan rencana pertempuran berdasarkan datamu. Aku percaya kamu akan bergabung dengan kami?" Dia tidak menunggu jawaban sebelum tersenyum dan pergi. Senyumannya mungkin tidak menakutkan seperti sebelumnya, tapi tetap saja berbau bahaya. Membasmi perompak luar angkasa seharusnya menjadi pekerjaan yang menyenangkan, tapi aku tidak bisa tenang karena mengetahui dia ada di sana.

Akhirnya, petugas Otoritas Pelabuhan kembali dan membebaskanku dari ruang interogasi. Perutku langsung keroncongan. "Sekarang, sebagai ganti Logam Langkamu, kami akan membayarmu
 2.500.000 Ener," kata petugas Otoritas Pelabuhan. "Apakah itu bisa diterima?"


"Tentu." Aku membuka sebuah terminal kecil, seperti smartphone, dan menemukan 2.500.000 Ener telah masuk ke dalam rekeningku. Aku menemukan terminal ini di ruang penyimpanan di belakang kokpit Krishna dan langsung mengenalinya. Itu adalah salah satu alat yang paling umum di galaksi. Dengan salah satu dari anak ini, kau bisa mengurus komunikasi, navigasi, dana, dan tugas-tugas lain tepat di telapak tanganmu. Aku telah menemukan beberapa benda lain yang berguna di area penyimpanan ruang hidup, tapi yang aku bawa sekarang hanyalah terminal dan senjata laser untuk pertahanan diri. Tentu saja, mereka akan menyita pistol laser saat mereka menyeretku untuk diinterogasi, tapi aku pasti akan mengambilnya kembali saat aku pergi.

"Ada lagi yang lain? Jika tidak, aku akan pergi ke markas polisi agar bisa mendapatkan hadiah ini dan tidur siang yang nyenyak. Kan?" Aku berkata.

"Tidak, itu saja. Terima kasih atas waktumu," kata petugas Otoritas Pelabuhan.

"Baiklah. Sampai jumpa." Tidak ada gunanya marah-marah tentang semua kejadian itu pada saat itu. Aku meninggalkan Otoritas Pelabuhan dan langsung menuju kantor polisi. Letnan Serena telah memberi tahu mereka tentangku, jadi aku menyelesaikan urusanku di sana dengan cepat dan tanpa rasa sakit. Bersama dengan 19.000 Ener yang ku dapatkan dari perompak luar angkasa, aku menerima pembayaran cepat sebesar 150.000 Ener untuk informasi tentang keberadaan mereka. Sekarang, total danaku adalah 2.669.000 Ener. Bagus!
 

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, dan kalian juga dapat dukung fantasykun dengan TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment