Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, March 23, 2023

The Gal Is Sitting Behind Me Vol 1 Prolog Bahasa Indonesia

 

 
“… Ayo, jangan lihat kesini.”

"Aku mendengarmu, tapi melihatmu dengan anggun menjejakkan kakimu ke selokan begitu menarik perhatian."

“A-aku tidak melakukannya karena aku ingin! Aaah ya ampun, ini yang terburuk! Aku punya kerja paruh waktu setelah ini dan tidak mungkin aku pergi ke sana sambil bau parit… dan aku juga punya kotoran yang berceceran di seragam dan lenganku…”

"Paruh waktu? Dari kapan?"

“… Dimulai jam 5.”

“Kamu masih punya waktu sekitar satu setengah jam di sana. Bagaimana kalau pulang dulu?”

"Hah? Butuh waktu satu jam untuk pulang dengan kereta sekali jalan, oke? Aku tidak akan sempat!”

“Begitu ya, itu pasti tidak masuk akal. Mari kita lihat… mau datang ke tempatku? Itu apartemennya di sana. Aku bisa meminjamkanmu mandi, setidaknya.”

"Eh...?"

"Jadi gimana?"

“…Aku akan meminjam shower. Terima kasih."

Ini adalah pertama kalinya Fujiwara Sandai bertukar kata dengan Yuizaki Shino.

Dalam perjalanan pulang dari sekolah tepat setelah dimulainya semester kedua pada awal September, dia kebetulan melihat Shino kehilangan pijakannya dan terjun ke selokan yang berisi air limbah kotor.

Di sekolah menengah tempat Sandai bersekolah, ada seorang gyaru yang dianggap sangat cantik—dan itu adalah Yuizaki Shino, yang baru saja dia ajak bicara.

Shino duduk tepat di belakang Sandai, dan jarak fisik antara mereka sangat dekat. Namun, sepanjang kehidupan sekolah mereka, Sandai tidak pernah melakukan satu percakapan pun dengan Shino.

Dari sudut pandang Sandai yang adalah orang biasa dengan banyak hobi seperti otaku dan seorang penyendiri di kasta paling bawah, Shino adalah makhluk luar angkasa baginya; bahkan ketika membagikan cetakan dari depan ke belakang, dia tidak pernah berbicara dengannya karena dia tidak tahu apa yang dia pikirkan. *Maksudnya makhluk luar angkasa itu susah digapai yak, bukan alien wkwk

Ini bukanlah hasil dari keputusan sadar, melainkan pemisahan tak sadar 'karena dunia tempat mereka tinggal berbeda.'

Namun, karena alasan inilah Sandai terkejut karena dirinya tiba-tiba diajak bicara; dia juga tidak percaya bahwa Shino dengan mudah menerima tawarannya.

Namun, ada sebuah kata yang disebut 'kebetulan' di dunia ini. Itu sebabnya Sandai berpikir, Itu pasti yang terjadi sekarang .

 ☰☰

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment