Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, March 24, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 82 Bahasa Indonesia

 


Chapter 82 : Entah kenapa, aku pergi ke festival musim panas bersama Rin 6


Setelah selesai berbelanja, Rin dan aku datang ke rumah ibu Fuji, dimana kami akan bertemu. Rumah tempat kami berada bahkan lebih jauh dari stasiun.

Suasananya agak indah, pikirku dalam hati.

Ini adalah tempat yang sangat tenang tanpa hiruk pikuk kota dan sejujurnya menurutku ini adalah tempat yang bagus untuk tinggal. Aku ingin sekali tinggal di tempat seperti ini. Dan aku ingin sekali meletakkan bantalku di beranda dan berbaring sepanjang hari…

Itu hanya sebuah ide yang muncul di kepalaku, tapi kurasa itu ide yang bagus… 

Mari tidak pergi ke festival hari ini, dan lakukan itu saja.

“Towa-kun…?”

Seakan merasakan pikiranku yang kelebihan beban, Rin memanggilku di saat yang tepat. Kurasa dia memberiku tatapan curiga, tapi aku ingin percaya itu hanya imajinasi. ……

Aku menguap lebar untuk menutupinya dan meregangkan punggungku. Rin melihat ini dan menghela nafas, mengangkat tangannya dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan dan melakukan peregangan.

“Hmmm, udaranya sangat bersih ……. Agak menyenangkan bisa melakukan peregangan.

"Saya rasa begitu. …… ”

Ekspresi tak berdaya yang biasanya tidak dia tunjukkan. Dan garis-garis tubuhnya yang ditekankan saat dia meregang …….

Ini adalah fakta yang tak terhindarkan bahwa pakaian musim panas itu tipis ……, dan fakta bahwa wanita cantik seperti Rin yang memakainya membuat mereka terlihat lebih mewah.

Meskipun aku layu, aku masih seorang anak SMA dengan tingkat haus darah tertentu.

Aku tidak akan mengatakan di mana, tapi itu tak terelakkan bahwa pandanganku secara alami akan diarahkan ke arahnya ……. Dalam arti tertentu, ini adalah tatanan alami dari berbagai hal.

Saat aku menatapnya, mataku bertemu dengan mata Rin, yang menyadari tatapanku.

–Sebuah keheningan yang sepertinya menghentikan waktu.

Pada saat yang sama, rasa frustrasi menyelimutiku saat aku berpikir, “Oh tidak!”

Aku terbatuk dengan sengaja untuk menutupinya dan mengalihkan pandanganku ke matahari. Aku menyeka keringat dari dahiku dengan tanganku dan bergumam, “Masih panas…….”

Ya. Tindak lanjut yang sempurna.

Saya tidak dapat menemukan apa pun untuk dikeluhkan dalam akting saya.

Namun, telingaku menangkap suara tawa kecil, seolah mengejekku.

Aku punya firasat buruk dan melihat ke samping pada Rin. Kemudian pipinya memerah dan dia tersenyum, terlihat agak bahagia.

"…… Hmm? Apakah ada yang salah?"

Aku mendecakkan lidahku dan menggaruk kepalaku seolah aku sedang jatuh cinta.

Tidak ada cara untuk menutupi situasi. Tapi entah kenapa, Rin memiringkan kepalanya dan terlihat bingung.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa."

'Itu baik-baik saja, tapi ....... Hanya saja, jangan membuat kesalahpahaman yang aneh atau semacamnya, oke?”

"Tentu saja tidak."

“Yah, aku berharap aku punya …”

Aku kehilangan kata-kata, tapi saat aku melihat ke arah Rin, dia memberiku senyum jahat.

"Hmmm. Kurasa kau juga laki-laki, Towa-kun.”


"Apa maksudmu ……?"

"Apa yang saya maksud? Saya pikir Anda harus bertanya pada diri sendiri, Anda tahu?

Oh man, …….

Saya merasa dipukuli dengan sempurna. …… Jika aku mengatakan sesuatu lagi, aku akan menggali kuburanku sendiri, jadi aku akan berhenti.

Saya tidak berpikir saya akan pernah bisa mengalahkan dia.

Selain itu, saya merasa seperti digunakan sebagai pion. ……

Aku menurunkan bahuku dan menghela nafas.

“Hei, Towa~!”

Sebuah suara tampan melewati telingaku.

Aku menoleh ke arah suara itu dan melihat teman jahatku melambaikan tangannya ke arahku dengan seringai yang biasa di wajahnya. Dan di sebelahnya, tentu saja, adalah Fuji.

Pipi Fuji sedikit menggembung dan mulutnya menganga, mungkin tidak senang karena terus menunggu.

Saat percakapan mereda, suara Kenichi terdengar.

Saya yakin dia sedang menonton …….

"Hai! Sudah larut, kalian berdua. Kemana Saja Kamu? …… Tidak, kamu tidak perlu memberitahuku. Saya tahu semua tentang itu!”

“…… Kalian berdua terlambat.”

"Maaf membuat anda menunggu." Kata Rin sambil membungkuk sopan. Posturnya seindah biasanya, dan dia terlihat seperti siswa teladan dari DVD pelatihan tata krama atau semacamnya.

“Kenichi… Kamu bisa lihat kenapa aku terlambat dengan melihat koper ini. Kenichi mengirimku ke toko untuk membeli beberapa barang, jadi tolong jangan selesaikan masalahmu sendiri dengan membuat asumsi aneh, meskipun itu lelucon. …… ”

"Tidak tidak tidak! Jangan marah.”

Kenichi merangkul bahuku dari belakang dan mengguncangku.

Saya tidak tahu apa itu, tapi saya sangat bersemangat tentang ……. Mungkin ini musim panas, tapi itu membuatku merasa lebih panas.

Saya akan berteriak "Lepaskan saya!" tapi dia tidak mau mengalah.

Tapi sungguh, aku ingin dia melepaskannya secepat mungkin …… karena aku takut dengan cara Fuji menatapku …….

“…… Untuk saat ini, Rin, kemarilah, aku akan mengajakmu berkeliling.”

"Silakan."


"Apa yang harus saya lakukan, Fuji-san?"


“…Tokiwagi-kun, kamu dan Kenichi menyiapkan barbekyu. Potong sayuran dan bawa koper ke pintu.”


“Hei, aku mengerti. Kami akan mengurusnya.”

“……Itu artinya 'ya', kan?”

"Ya……"

“”…… Jika kamu mengerti, maka cepat persiapkan. Ran, ayo pergi.”

"Oke. Maaf, tapi saya ingin berterima kasih, Towa-kun dan Katou-san. Kami akan membantumu segera setelah kami kembali.”

Rin menundukkan kepalanya meminta maaf dan berlari ke dalam rumah.

Langkahnya tampak melenting aneh. …… Apakah saya membayangkan sesuatu?

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment