Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, May 20, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 87 Bahasa Indonesia

 

Chapter 87 : Percakapan Rahasia antara Rin dan Ibu

“Aku akan pergi berbelanja. Sementara itu, kamu harus mengerjakan tugasmu dengan benar, oke?”

"Ya baiklah……."

Setelah festival musim panas, Towa dan aku kembali ke rumah.

Kesehatan Towa-kun telah meningkat pesat, dan dia melakukan pekerjaan paruh waktunya tanpa masalah.

Namun, percakapan antara Towa-kun dan aku…

“Setelah hari itu, agak …… canggung.”

Di akhir festival musim panas, aku menyampaikan perasaanku ………….

Tidak, aku tidak berpikir aku mengatakan kepadanya dengan jelas …….

Setelah itu, aku merasa sikap Towa-kun menjadi sedikit kurang ramah.

Mungkin saja aku hanya terlalu menyadarinya, karena itu pernah terjadi beberapa waktu sebelumnya…..

Hmmm …….

Memikirkannya hanya akan menambah kegelisahan dalam pikiranku dan kebingungan dalam perasaanku.

"Apa yang harus kulakukan? Aku dalam masalah……."

Aku mengangkat tanganku ke matahari yang cerah dan menyipitkan mata.

Ini sangat cerah …… sehingga terasa menyedihkan.

Aku biasanya tidak merasa seperti itu …….

“Hah …”

Desahan yang keluar secara alami membuatku merasa lebih tertekan.

Aku pernah mendengar bahwa setelah pengakuan, hal-hal menjadi canggung dan kemudian hubungan itu berantakan …….

Apakah itu yang sebenarnya terjadi di sini ……?

Aku harus pergi berbelanja, tetapi langkahku berat, jadi aku berjalan ke taman terdekat.

Aku duduk di bangku dan menatap langit lagi.

Bukan awan di langit.

Itu membuatku merasa agak iri.

"Boo, boo."

Ketika aku menghela nafas dan menundukkan kepala, ponselku bergetar dan layar bertuliskan "Bu".

Aku tidak bisa menahan tawa pada waktu yang tepat.

“Yoo-hoo~! Halo~, Rin-chan?”

Ketika aku menjawab telepon, aku mendengar suara yang sangat bersemangat.

Sepertinya dia menikmati perjalanannya …….

Oh, tapi …… menelepon saat ini.

Dia terdengar seperti sedang bersenang-senang, tapi mungkin ada yang salah ……?

“Bu, ada apa? Mungkinkah kamu mengalami masalah dalam perjalananmu ……?”

"Tidak, tidak sama sekali. Sangat menyenangkan untuk bepergian. Ini seperti cinta~”

Itu berbeda.

Tapi bagus untuk melihat bahwa mereka tampaknya rukun seperti sebelumnya.

Walaupun, Aku sedikit cemburu …….

Ayahku biasanya sibuk, tetapi dia menghabiskan banyak waktu bersama keluarga kami.

Yah, …… hanya sedikit terlalu protektif terhadapku, tapi …….

Dan saat aku menyebut Towa-kun, dia menjentikkan jarinya dan mengecap bibirnya.

Aku harus memikirkannya jika mereka berdua memutuskan untuk bertemu…….

“Rin-chan? Kamu tiba-tiba menjadi diam, apakah Anda baik-baik saja?

"Oh maafkan aku! Bagaimanapun, aku lega mendengar bahwa tidak ada masalah. Silakan menikmati waktmu bersama sebagai pasangan yang sudah menikah.”

"Tentu saja! Jadi, apakah kamu menggunakan bantuan ibumu yang baik?”

“Um ……, yah ……, setidaknya.”

Aku tergagap mendengar pertanyaan tiba-tiba dari ibuku.

Memang benar kami bisa memperpendek jarak musim panas ini…….

Namun, benar juga bahwa isu-isu baru terungkap.

Aku memiliki banyak hal yang perlu aku pikirkan …….

“Apa~? Apa reaksi itu~? Ibu penasaran.”

“……Bahkan jika kamu menjadi sangat bersemangat….”

“Hei, hei~, sudah seberapa jauh kamu mencapainya?”

“Aku mengaku…….?”

“Kenapa ragu? Aku tidak berpikir itu karena kamu "menyukai" dia, atau "memberinya pesan setengah hati". Bisa jadi kamu menyembunyikan kebenaran darinya…?”

Aku bisa merasakan pipiku tertarik saat dia menunjukkannya dengan sangat akurat, seolah-olah dia memperhatikanku.

Ibuku selalu tampak sebagai orang yang tenang, tetapi dia benar-benar melihat sesuatu dengan baik dan pandai menilai situasi.

Aku ingin bertanya apakah dia paranormal.

Menurutku itu luar biasa.

Namun, dalam hal ini, aku sedikit malu …….

“Hei, hei, ada apa? Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan referensi.

"Ini semuanya ......"

“Oh tidak~. Rin-chan, kamu bukan penurut dalam hal hal-hal penting.”

"Tolong ...... jangan membaca situasi dan pikiranku dengan tepat."

“Tidak mungkin~! Kita keluarga. Ibu akan tahu~.”

"Keluarga ……. Ya, kuta adalah keluarga. …… ”

"Keluarga". 

Ketika aku mendengar kata itu, percakapan dengan Towa-kun kembali ke pikiranku.

Cobalah untuk tetap setenang mungkin, dan dengan suara Towa-kun …….

Aku tidak tahu apa yang dia rasakan, apa yang dia pikirkan, dan untuk alasan apa dia begitu keras kepala …….

Aku tidak tahu persis.

Aku berharap ada sesuatu yang bisa kulakukan untuk membantu…….

Saat aku memikirkan hal ini, dia berkata, “Rin-chan? Bisakah aku mengajukan satu pertanyaan kepadamu?" Aku mendengar suara lembut ibuku memanggil namaku.

"…… Apa itu?"

“Ada yang ingin kamu tanyakan pada ibu?”

“Ehm, ……. Tidak, …… tidak apa-apa. Tidak apa-apa. Ini masalahku."

Ini masalah yang harus aku tangani.

Aku bertekad untuk membuatnya berkata, "aku ingin bersamamu selamanya." tetapi semakin aku memikirkannya, semakin aku bingung tentang apa yang harus kulakukan.

Ketika aku memikirkan hal ini dan tetap diam, aku mendengar tawa lembut ibuku.


"Ya, ……. Jadi, yang akan aku sampaikan kepadamu hanyalah ibu yang berbicara sendiri, jadi kamu tidak perlu mendengarkannya.

Kemudian dia mulai berbicara perlahan, dengan nada suara yang berbeda dari biasanya.

“Orang mengatakan mereka tidak menyukai sesuatu, tetapi mereka masih menginginkannya. Terutama kehangatan dan hubungan manusia. Kamu harus jujur ​​dan tidak menyerah pada mereka yang menolak menerimanya.”

“…………”

"Dan jika dia tidak bisa melihat ke depan, kamu harus menjadi orang yang menariknya kembali."

"Menarik …?"

"Ya. Hal baik tentangmu adalah kamu dapat memilih sendiri dan melanjutkan tanpa disesatkan."

"Bisakah aku ……?"

"Bisakah aku melakukan itu?" Aku menelan kata-kata yang keluar dari mulutku.

Kata-kata sangat kuat.

Begitu aku mengatakannya, itu akan membatasi hatiku.

Jadi aku menelan dan bertanya pada ibuku.

"Bu, menurutmu apa yang harus aku lakukan?"

Dia menertawakan pertanyaanku dan berkata.

"Ikuti kata hatimu!"

Suara itu ……, bergema di pikiranku yang gelap saat aku bergumul dengan berbagai masalah.

Suara itu membuatku tersentak tiba-tiba.

Pada saat yang sama, aku bisa merasakan awan yang tumbuh di kepalaku hilang.

“Rin-chan kelihatannya rasional, tapi kamu hidup dengan intuisi dan kepekaan hewan, jadi tidak perlu memikirkan hal ini.”

“……Bukankah kamu mengejekku?”

Aku tidak setuju dengan ibuku, yang telah kembali ke cara bicaranya yang biasa.

Tapi dia tampaknya tidak keberatan dan melanjutkan perjalanannya yang ceria.

"Itu tidak benar. Tidak ada yang salah dengan pilihanmu, Rin-chan. Kamu telah membuat pilihanmu, dan itu adalah jalan yang benar, bukan? Kamu tidak bisa tidak berpikir sebelum bertindak ~.

“Itu benar … itu benar …”

“Mmm, gadis yang baik. Oke? Apapun yang terjadi, aku akan mendukungmu. Kamu seharusnya menjadi wanita seperti itu. Dia bisa sedikit berbahaya, jadi berhati-hatilah, oke?”

“Ya … Terima kasih, Bu.”

Aku merasa jauh lebih baik, seolah-olah aku tidak pernah ada masalah sampai sekarang.

Memang benar daripada mengkhawatirkan ini dan itu, aku harus dekat dengannya …… ​​dan berusaha sebaik mungkin untuk mendekatinya.

"Aku akan melakukan yang terbaik! Aku akan mencoba untuk lebih dekat!"

“Itulah yang kubicarakan. Baiklah, aku akan mengajarimu 'postur sedih' tradisional."

"Tolong!"

"Tunggu sebentar!!!"

Sebuah suara keras datang melalui telepon, menyela antusiasmeku.

Mereka pasti berebut telepon.

Aku dapat mendengar suara ibuku berkata, "Tidak, tidak, lepaskan aku!"

(TLN: Ibu Rin juga memanggil ayahnya: “Ayah” dan “Papa”… Aku juga bingung.)

“Hei, Rin! Aku punya sesuatu untuk diberitahukan padamh! Orang macam apa yang akan melakukan itu!?”

“Ya Tuhan, Ayah. Kamu sangat mencintai Ibu, bukan?”

"Lepaskan aku……."

“Oh tidak, jangan terlalu keras padaku ……. Aku sedang menelepon~.”

“Ah, Bu? Tolong bersikap baiklah pada ayah.”

Lucu melihat seberapa dekat mereka, tapi …….

Menurutku skinship kadang-kadang agak berlebihan.

Walaupun, Aku tidak berpikir itu masalah.

"Tidak masalah. Ada beberapa orang di dunia ini, ini adalah hadiah~. Itu sebabnya Papa dalam keadaan euforia. Hei! Ayah ……?”

"Ya! Cintaku pada Lisa tidak terbatas (Suara di belakang punggung Lisa).

"Itu bukan masalah."

Aku tidak bisa menahan senyum pada kedalaman cinta antara pasangan yang sudah menikah.

Mungkin ini adalah jenis hubungan yang harus aku tuju.

"Hei! Rin, anggap serius kata-kata Lisa ……. ”

“Ayah~? Masih terlalu dini untuk pergi tidur. Selamanya, Rin. Lakukan yang terbaik."

"Tentu saja."

“Fufu. Aku akan menyusulmu nanti!”

Di akhir panggilan, aku mendengar suara bersemangat seperti biasa, dan telepon terputus.

Yah…

“Ayo bekerja keras hari ini!”

Aku menampar pipiku sekali dan mulai berjalan menuju toko.

Langkah kakiku ringan dan aku merasa bisa berlari lebih cepat dari orang lain.

Itulah yang aku rasakan.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment