Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, May 20, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 88 Bahasa Indonesia

 


Chapter 88 : Rin dan akhir liburan musim panas ①


–Aku merasa malu ketika orang bertanya kepadaku bagaimana perasaanku yang sebenarnya.

Bukankah itu sesuatu yang kita semua pernah alami?

Untuk memberimu contoh sederhana, seorang pekerja mungkin sedang dalam suasana hati yang baik di pesta minum dan berbicara tentang "filosofi hidup" nya, hanya untuk menyesalinya nanti.

Sering dikatakan bahwa momentum alkohol dan suasana pesta membuat orang terlalu banyak bicara.

Hal yang sama terjadi pada siswa sekolah menengah seperti kita.

Ini disebut "bercerita", dan itu adalah tempat bagi kita masing-masing untuk mengungkapkan pikiran dan pembicaraan kita.

Berkumpul di kelas sepulang sekolah dan membicarakan cinta bukannya mengeluh mungkin adalah hal yang paling umum dilakukan.

Itu adalah sesuatu yang belum pernah aku ikuti, tetapi setidaknya aku telah menyaksikannya.

Kecanggungan yang aku rasakan ketika aku berjalan ke ruang kelas dengan seorang pria dan wanita yang berbicara tentang kehidupan cinta mereka sungguh luar biasa. ……

Mata itu benar-benar memberi tahuku, "Jangan masuk ke sini."

Tapi "bercerita" ini memiliki kekurangan.

Sangat mudah untuk bersemangat dan membicarakan ini dan itu, yang membuat rahasia mudah bocor, seperti “ini di antara kita” atau “Aku tidak ingin kamu memberi tahu orang lain”…….

Juga mudah untuk mengatakan nama seorang gadis yang kamu sukai dan merasa canggung karenanya…….

Sangat mudah untuk masuk ke situasi di mana kau ingin berteriak, "Mengapa aku memberitahunya waktu itu!?"

Itulah mengapa selalu lebih baik menyembunyikan perasaan dan kebenaramu yang sebenarnya sebanyak mungkin.

Ya, lebih baik menyembunyikannya …….

“Oh ……, kenapa aku bicara?”

Aku merosot ke mejaku dan melempar pulpen yang kupegang ke atas meja.

–Sudah beberapa hari sejak festival musim panas.

Aku sedang tidak enak badan saat itu, dan jika aku mengatakannya sendiri, kurasa aku lemah.

Atau mungkin aku naif setelah mendengar tentang keluarga bahagia dan cerita mereka.

Namun, itu adalah kesalahan bagiku untuk berbicara di saat-saat kegembiraan….

“Mudah untuk membayangkan bahwa jika aku memberitahumu sedikit saja, itu akan membuatmu merasa lebih tidak nyaman……”

Rin sangat tanggap.

Sedemikian rupa sehingga aku sudah bisa menganggapmu sebagai seorang esper.

Jadi bahkan jika aku tidak menceritakan semuanya padanya, dia akan menyadari hubungan antara keadaan rumah tangga saat ini dan ceritaku…..

Buktinya …… ​​agak tidak nyaman untuk dihadapi.

Biasanya, dia selalu terburu-buru dalam segala hal.

Dia memiliki jenis kekuatan yang akan dengan paksa mengubah situasi dan keadaan pikiranku.

Tapi selama beberapa hari terakhir, …… telah absen.

Mungkin saja itu hanya imajinasiku, tapi ...... sepertinya dia agak khawatir dengan jarak.

Sejujurnya aku menghargai bahwa dia memperhatikanku …….

Tapi aku tidak ingin mengganggu Rin dengan itu.

“Aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Aku hanya akan tetap memberi mereka makan ……. ”

Aku menghela nafas dan melihat semakin banyak teman serumah di rumahku.

Melihat mereka bergerak begitu mudah, aku tidak bisa menahan senyum.

“…..Menenangkan, bukan?”

Dua ikan mas yang aku dapatkan di festival musim panas.

Nama mereka adalah Suzu dan Honey.

Ini adalah nama yang Rin berikan kepada mereka, dan sampai orang tuanya pulang, mereka akan berada dalam perawatanku.

Aju mengambil makanan untuk ikan mas dan mulai menjatuhkannya ke dalam air.

Ikan mas itu tampaknya berkeliaran tanpa tujuan sampai beberapa saat yang lalu, tetapi begitu mereka menyadari bahwa itu adalah makanan, mereka langsung mencarinya.

"Tidak terlalu buruk memiliki hewan peliharaan ......"

Ini membantu mengalihkan perhatianku dari suasana hatiku.

Kalau dibilang lari dari kenyataan, ya gitu-gitu aja, tapi melegakan juga.

Tapi aku tidak bisa terus melarikan diri dari kenyataan selamanya.

Rin akan pulang dari berbelanja cepat atau lambat.

Dan kemudian rumah itu akan berada dalam suasana yang tak terlukiskan lagi.

“Kepalaku sakit hanya memikirkannya.”

Saat aku akan mengatakan itu, aku mendengar pintu depan apartemen terbuka, dan untuk beberapa alasan, dia berlari ke arahku dengan panik.

Dan meskipun dia pergi berbelanja, dia …… dengan tangan kosong.

“Towa-kun. Ayo pergi ke pantai sekarang!!”

Rin berteriak begitu dia kembali.

Aku terpana melihatnya lebih bersemangat dari biasanya, mulutku ternganga seperti orang idiot.

Lalu aku melirik jam tanganku.

"Um, ...... sekarang?"

"Tentu saja!"

Matanya menatap lurus ke arahku, dan aku bisa merasakan keinginan kuatnya untuk tidak mundur.

Aku tersentak dan tersenyum pahit melihat pemandangan itu.

Yah, …… dorongannya, sungguh.

Tapi ada sesuatu yang menggangguku lebih dari itu sekarang.

Karena-

“Ini sudah malam…….?”

Ya, matahari sudah mulai terbenam.

Sudah terlambat …… untuk pergi ke pantai sekarang, tidak peduli apa yang kita pikirkan.

Pada saat kita sampai di sana, itu akan menjadi malam.

“Malam itu indah. Ini hari yang sempurna untuk pergi keluar.”

“Itu terlalu banyak untuk ditanyakan. Setidaknya besok, …… atau tiga hari dari sekarang, …… atau bahkan seminggu dari sekarang akan baik-baik saja.”

“…… Itu berarti sekolah akan dimulai.”

"Aku tidak tahu itu."

"Oh! TIDAK!."

Rin meraih tanganku dan dengan paksa menarikku ke arah pintu.

Ketika dia berhasil mengeluarkanku, dia mengendus dan tersenyum padaku dengan ekspresi bangga.

"Kau memaksa seperti biasa."

“Fufu. Itulah aku.”

Memaksa tidak selalu merupakan pujian, tapi …… sekarang memaksa itu membantu.

Aku merasakan ekspresiku santai secara alami.

Rin melihat ini dan tersenyum padaku.

Senyumnya yang mempesona dipertegas oleh matahari terbenam.

Ini sangat menarik sehingga aku tidak bisa tidak menatapnya.

Saat ini, hal semacam ini akan disebut "Emosional", kurasa.

Itu yang aku pikirkan pada diriku sendiri.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment