Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, May 5, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story 4 Bahasa Indonesia

 

SS 4 : Cerita tenang, ayo main kusoge RPG! ③ Akhir


“Hei …… Kenichi. Situasi ini salahmu, oke?”

Saat levelingku berjalan dengan lancar dan aku mulai terbiasa dengan permainan, aku memaki Kenichi di layar.

Aku bisa mendengar tawa ceria yang datang dari karakter tanpa ekspresi, menunjukkan bahwa dia menikmati situasi ini.

"Hmm?? Aku tidak tahu apa yang Towa coba katakan kepadaku.”

“….. Kamu terlalu peduli tentang segalanya, Tokiwagi-kun, dan kamu harus fokus pada permainan saja. Aku tidak ingin sampai sejauh ini dan kemudian harus mengatur ulang levelku karena permainan berakhir …… bug. Jadi kendalikan dirimu ……. ”

"Eh, ...... apa aku aneh?"

“Ini bukan pertama kalinya Towa bersikap aneh, tapi bagaimanapun juga, kamu terlalu mengkhawatirkan segalanya! Dan semuanya sudah terkendali sekarang, bukan?”

“Jangan meremehkan begitu saja, ……. Maksudku, kau tidak menyelesaikan apa pun."

'Baiklah, baiklah. Untung Wakamiya tidak jadi gila sekarang, bukan? Hei, Wakamiya~!”

"Ya. Aku anehnya tenang sekarang. Ini seperti rasa aman, seperti di rumah.”

"Kalian …"

Aku menjatuhkan bahuku dan menghela nafas pada situasi yang aku alami.

Susah untuk maen gamenya.....

Segera setelah aku menggerakkan lenganku untuk menggerakkannya, aku ditangkap dan dikembalikan ke pose di mana aku ditutupi dari belakang oleh Rin.

Aku mendengar isakan puas dari Rin, yang berada di antara kedua tanganku.

Aku mendesah dan meringkuk.

Oh, mengapa ada begitu banyak orang yang memaksa di sekitarku? …….

aku sangat muak dengan ini…….

Alasan mengapa menjadi seperti ini adalah karena tadi, dia berkata, “Wakamiya. Bagaimana kalau kami mengajarimu trik untuk menekan perilaku refleksif?” Itu karena saran Kenichi kepada Rin.

Setelah itu, dia mengatakan hal-hal yang tidak perlu tanpa ku dengar.

Dan segera setelah sebuah suara berkata, "Begitu, itu ide yang bagus," ...... kami sampai pada situasi saat ini.

Tidak, Rin secara alami akan bertindak dengan cara yang akan menyebabkan kerusakan pada hatiku.......

“Hei Rin, ……. Aku mengalami kesulitan mengendalikan ……. ”

“Lebih baik daripada aku bertingkah aneh, bukan begitu?”

“…… Jangan katakan itu sendiri.”

Aku menghela nafas dan mengoperasikan pengontrol, yang menjadi sulit untuk digenggam.

Aku menggerakkannya dengan sengaja, terkekeh, seolah-olah untuk menyamarkan jantungku yang berdegup kencang.

Aku akan mati karena malu jika ada yang mendengar ...... Detak jantungku.

Dengan mengingat hal itu, aku mencoba memperlebar jarak antara Rin dan aku sebanyak yang aku bisa, tetapi gerakannya tepat di belakangku.

Aku tersenyum pada esper seperti biasa.

"Tolong jangan terlalu banyak bergerak."

“Bahkan jika kamu berkata begitu, ……. Ini banyak masalah.”

"Hmm. Apa kamu merasa malu karena suatu kebetulan?"

"Bukankah Rin wajahnya memerah?"

"Apa? Mustahil! Kamu tidak dapat melihatku dari sudut pandangmu ……. ”

“Towa-kun, ……. Kamu menjebakku, bukan?

"Tidak, itu adalah penghancuran diri!"

“Tidak, aku benar-benar dijebak. Sepertinya aku diatur secara maksimal. Saya dijebak untuk itu."

“Jangan mengatakannya dengan cara yang menyesatkan!”

Jangan berkata seperti itu……

Aku tidak tahu apa intonasinya, tapi aku tidak bisa menerimanya …….

Ini bahkan lebih buruk karena itu wajar.

“Hei, Towa. Kau lupa~. Kau tahu, game ini memungkinkan kami mendengar semua yang kau katakan.

""Ah……""

“…… Menggoda itu tidak adil.”

“” ……………… “”

Rin dan aku terdiam karena malu dan canggung.

Tapi apa itu?

Sepertinya lebih berat dari sebelumnya. ……

Bau manis yang menggelitik lubang hidungku membuatku pusing.

“Ah, aku akan diejek nanti…….”

Dengan pemikiran ini, aku hanya bekerja keras untuk meningkatkan levelku.

◇◇◇

Wajah kami yang panas telah menjadi tenang dan kami tidak lagi terganggu oleh situasi tersebut.

Kelompok kami telah tiba di depan ruang bos.

“Jadi, sepertinya kita menjadi jauh lebih kuat. Bisakah kita menang dengan ini?”

“Tidak, kita tidak bisa. Jika kita bertarung secara normal…”

"""Hah……"""

"Wah, wah, itu fitur umum dalam game."

Aku berdehem karena kekecewaan semua orang dan pergi ke ruang bos.

Yah, memang benar sudah cukup lama sejak kami memulai game kusoge ini …….

Ini tentu akan menjadi perasaan yang mengerikan jika semuanya sia-sia.

Bos mulai mengoceh, dan saat dia berbicara, aku memutuskan untuk memberi tahu semua orang tentang rencanaku.

Ngomong-ngomong, seperti biasa, kau tidak bisa melewati sinematik pra-pertempuran bos.

“Dia mulai berbicara tentang dirinya sendiri. Dan itu juga cukup simpatik ……. ”

"…… Ya. Aku merasa kasihan padanya.”

"Begitukah……. Tapi apa kamu berbicara tentang game ini?"

“Aku mendengar bahwa 'bercerai', 'keluarga melarikan diri' dan 'ditipu oleh teman' adalah kisah pribadi sang pencipta. Ini seperti mengeluh dalam game.”

"Wow, ……. Game ini sangat gelap…….”

Cerita panjang tentang kesengsaraan dan keluh kesah berlangsung sekitar 10 menit.

"Untuk saat ini, saat pertarungan bos dimulai, Rin harus menggunakan sihir pemulihannya pada bos, Kenichi akan bertahan, dan Fuji-san akan memilih untuk memukulnya dengan tongkatnya."

"Oke! Apa kamu yakin ingin menggunakan sihir pemulihan pada bos?"

“Aku menaikkan levelku dan aku masih bertahan! Aku baru saja belajar jurus spesial yang bagus!”

“…… Aku seorang penyihir, tapi aku menggunakan fisik.”

Inilah pertanyaan dan keluhan yang keluar dari mulut mereka.

Karena mereka berbicara pada saat yang sama, suara itu sampai ke telingaku sebagai ketidakharmonisan dari dalam game.

Suara mencicit mengganggu …….

Pada saat yang sama, pertempuran dengan bos dimulai.

Ngomong-ngomong, nama bosnya adalah “Ruyathemeya Yashiika Soku” yang sulit dikatakan.

Tapi di satu sisi, itu nama yang penuh perasaan.

Musiknya lucu, seperti taman hiburan, bukan seperti pertarungan bos.

"Lakukan saja apa yang diperintahkan dan kita akan menang."

"Sungguh ……? Kamu bahkan tidak bisa melihat bos karena mencuat dari layar …… ”

“Tidak heran dia bos yang tangguh. Ngomong-ngomong, aku harus menambahkan bahwa sihir dan gerakan khusus tidak bekerja padanya sama sekali. Selain itu, setiap giliran, kemampuan musuh akan menggunakan 10% dari HP maksimumnya untuk memaksa HPmu menjadi 1.”

“Ini adalah permainan yang mustahil!!”

Kenichi berteriak saat dia melakukan apa yang diperintahkan, tapi itu datang dengan permainan yang tidak masuk akal.

Aku lupa menyebutkan bahwa bos dilengkapi dengan pemulihan otomatis, jadi tidak ada peluang sama sekali.

"Kita tidak bisa mengalahkannya tidak peduli bagaimana kita memikirkannya, bukan?"

Itu adalah bos yang tidak bisa dikalahkan, seperti kata Rin.

Dengan kata lain, bos ini adalah apa yang disebut "kalah" di tahap awal permainan.

Tapi ini adalah permainan buggy kusoge…….

Jika mereka melakukan persis seperti yang kuperintahkan….

Layar berkedip hitam putih beberapa kali, dan tiba-tiba sebuah lagu mulai diputar.

Dan karakter yang bahkan belum pernah kami temui sedang berlari melintasi layar.

“Hei……, Towa? Apakah ini akhirnya? Akhir cerita mulai diputar.”

"Aku sudah bilang. Itu adalah bos pertama dan terakhir.”

"Seriusan ……? Seberapa sedikit konten yang ada di …… jika ini adalah akhirnya? Atau apakah itu bug lain atau sesuatu?

"Yah begitulah."

Bos ini tentu saja tidak bisa dikalahkan.

Namun, untuk beberapa alasan, jika kau terus menyerang bos dengan sihir pemulihan, bos tidak akan pulih karena bug, dan akan menerima kerusakan dari gerakan spesialnya sendiri setiap giliran.

Jika kita memukul bos dengan sihir atau gerakan khusus, bug berakhir, jadi kita tidak punya pilihan selain "memukulnya secara fisik".

Ini adalah "bos terakhir" menyedihkan yang bisa dikalahkan dalam hitungan menit jika kau melakukannya dengan benar.

"Apakah ada pertempuran bos lainnya?"

"Ada beberapa, tapi aku tidak bisa melakukannya dengan milikku."

"Apa maksudmu?……"

“Ternyata, mereka akan menambahkan bos sebagai konten ekstra. Itu bukan milikku.”

Menurut tim analisis yang mempelajari game kusoge ini, tampaknya telah mengukur jumlah ruang penyimpanan yang misterius atau semacamnya.
Aku yakin mereka berencana untuk membuat versi lengkap dari game tersebut.

“Akhirnya agak lancar, tapi …… begitukah? Aku memiliki perasaan hampa yang tak terlukiskan ini.

"Yah, ini game kusoge."

"Sungguh mengherankan ...... bisa begitu meyakinkan hanya dengan kata-kata itu."

"Aku bersenang-senang, bukan?"

Berbeda dengan Kenichi dan Fuji-san yang tersenyum getir, mata Rin tampak berbinar.

Mungkin semacam bakat untuk bisa menikmati apa saja …….

“Yah, lihat kreditnya. Ini akan memberimu gambaran tentang kegelapan game ini.

Aku melepas kacamataku dan meletakkannya di lantai.

Sejujurnya, kacamata ini berat …

Mereka bertiga mengikuti kata-kataku dan menonton kredit dalam diam.

Di tengah jalan, Rin bergumam, "Ah ......" diikuti oleh tawa kering Kenichi, "Hahaha ......".

Fuji-san memiringkan kepalanya seolah dia tidak mengerti.

“Apakah ada yang aneh dengan ……? Maksudku, tentu, ini adalah layar yang cukup hambar.”

"Tentu, aku bisa melihat bagaimana itu bisa dianggap sampah, tapi sebelum itu, ada ......"

"Ada banyak nama yang sama dari sebelumnya, kan ......?"

"Ya ya! Itulah hebatnya game ini!”

Tiga lainnya juga melepas kacamata mereka, dan sementara Kenichi dan Fuji-san menyeringai saat mereka meletakkannya, hanya Rin yang terlihat bahagia seperti biasanya.

“Mengapa Towa terlihat sangat bahagia ……?”

“Hanya memikirkan tentang jumlah orang yang terlibat dalam pengembangan produk ini dan cerita di baliknya, tidakkah imajinasimu menjadi liar? Misalnya, jika karena serangkaian pengunduran diri selama proses pengembangan, lalu apa alasannya? Satu game bisa memunculkan ketidakwajaran dunia, bukan? Membayangkan itu adalah bagian dari apa yang membuat sebuah game menjadi game kusoge.”

""Wow……""

Kenichi dan Fuji-san terkejut.

Ada apa dengan reaksi itu ……?

Mereka menatapku seperti mereka sedang melihat orang yang menyedihkan …….

Selain itu, Rin, entah kenapa, memegang saputangan di tangannya dan sepertinya sedang menunggu sesuatu.

“…… Towa-kun? Jika kamu lelah, bagaimana kalau aku memelukmu? Itu katanya bagus untuk menghilangkan stres.”

"Tidak terima kasih."

"Ayo."

"Apa kamu mendengar apa yang aku katakan?"

"Ayo, jangan ragu."

“Ah, kamu tidak mendengarkanku…….”

Mencoba untuk kabur dari pelukan Rin …… ..

Ada satu lagi yang menumpuk dan mencapai massa kritis!

Maksudku, sungguh, begitu kau menjauh, Rin tidak tahu harus berkata apa …….

Setelah itu, aku kabur dari Rin yang mencoba membuka tangannya dan memelukku….. yah, kalian bisa menebak apa yang terjadi.

◇◇◇

-Hari berikutnya.

Begitu Rin kembali dari perjalanan belanjanya, dia dengan bersemangat menunjukkan kepadaku apa yang ada di tangannya.

“Towa-kun, aku membeli sesuatu untukmu!”

"Apa maksudmu kamu membeli sesuatu?"

“Ini adalah game yang disebut genre kusoge. Ini adalah game dramatis di mana kamu bergerak sambil melayang.

“Wow, aku tidak tahu tentang itu……. Bagaimana caramu menemukannya?"

“Fufu. Aku tahu semua hal di kamarmu. Aku telah menemukan game yang tidak kamu miliki.

"…… Jadi begitu. Apa kamu ingin memainkannya nanti?"

"Tentu! Mari kita lakukan setelah kita belajar.”

Setelah rutinitas belajar yang biasa, bermain game dengan Rin ditambahkan.

Ya.

Kehidupan sehari-hari seperti ini tidak terlalu buruk.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI


No comments:

Post a Comment