Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, May 5, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story 5 Bahasa Indonesia

 


SS 5 : Ada lebih banyak cerita
Towa dan Kenichi (Tendangan di Masa Lalu) (Kenichi POV)


Musim panas tahun ketiga sekolah menengah pertama – sangat panas sampai aku benci pergi keluar.

Sepanjang tahun ini sangat penting bagi siswa untuk mempersiapkan ujian masuk, dan dikatakan bahwa "Dia yang menaklukkan musim panas akan memenangkan ujian."

Ini adalah waktu yang sangat penting dalam setahun, tapi …….

“Huh, cowok Kotone. Kenapa kau memintaku untuk berbelanja? …… ”

Aku melihat es krim dalam jumlah besar di tas penyimpanan dinginku dan menghela nafas.

Aku bertanya-tanya apakah mereka akan mengirim beberapa ke beberapa kegiatan klub. Jumlah makanannya sangat banyak sehingga sepertinya membuang-buang waktu.

Tetapi jika itu hanya es krim, aku tidak akan kecewa.

Alasan untuk ini adalah beban besar yang kubawa di tanganku yang lain.

Hari ini, aku pergi berbelanja di pusat perbelanjaan lokal, yang mengadakan undian berhadiah yang disebut "Festival Thanksgiving Musim Panas".

Itu adalah permainan sederhana yang bisa kau mainkan jika kau membawa kuitansi 3.000 yen atau lebih, dan hadiahnya berkisar dari mainan anak-anak dan kebutuhan sehari-hari hingga perjalanan, kupon belanja, dan sebagainya.

Aku membawa dua kuitansi seperti itu.

Salah satunya adalah kuitansi es krim yang kubeli dalam jumlah besar.

Yang lainnya untuk ……, sesuatu yang Kotone lupa lakukan.

Tidak, mungkin, tapi dia terlalu malu untuk melakukannya.

Itu adalah tempat yang cukup ramai, dan dia mungkin tidak ingin menonjol.

Ya, Kotone biasanya sedikit nakal, tapi dia benar-benar pendiam dan pemalu.

Semua yang dia lakukan adalah untuk menyembunyikan rasa malunya, dan itu sering menjadi bumerang.

Misalnya, percakapannya agak lambat karena rasa malunya, dan sorot matanya yang melotot adalah untuk menyembunyikan fakta bahwa wajahnya mengendur setelah kejadian menyenangkan……

Akibatnya, orang-orang di sekitarnya cenderung salah paham dengannya dengan sangat mudah.

Akibatnya, orang-orang takut padanya. Dia juga dikenal sebagai "Ratu Es" …….

Dia masih baik-baik saja saat bersamaku atau Wakamiya…….

Nyatanya, saat dia bersamaku, dia jujur ​​dan imut…..

Oh tidak, wajahku tersenyum …….

“Ups…….”

Aku menggelengkan kepala dari sisi ke sisi untuk menenangkan diri. Lalu aku menampar pipiku dengan kedua tangan agar tidak menyeringai.

“Ngomong-ngomong, ini sangat berat. Mengapa aku harus memenangkan satu set barbekyu? …… ”

Aku yakin aku beruntung dalam undian, tetapi sulit untuk membawa beban berat di bawah terik matahari ini.

Aku berkeringat deras, dan tubuhku lengket dan tidak nyaman…….

Aku tidak sabar untuk pulang dan mandi.

Ketika aku memikirkan hal ini, aku merasa mendengar suara seorang anak menangis.

“……mm?”

Aku melihat ke arah suara itu dan melihat seorang anak laki-laki berjongkok di jembatan tempat aliran sungai kecil mengalir.

Anak laki-laki itu mengintip ke sungai dari jembatan dan bergumam, “Ugh, …… mainanku ……,” sambil berjuang untuk mengeluarkannya dengan suara serak.

Jadi begitu……..

Ketika aku melihat situasinya, aku tahu apa yang terjadi pada anak itu, aku tahu segalanya.

Tapi tidak ada yang bisa kulakukan.

Aku ingin melakukan sesuatu untuk membantunya, tapi hampir tidak mungkin menemukan apa yang telah dijatuhkannya di sungai.

Kalaupun aku bisa menemukannya, jika itu adalah perangkat elektronik yang terjatuh, pasti akan rusak.

Satu-satunya hal yang bisa ku lakukan adalah menghibur anak itu dan membawanya kembali ke orang tuanya …….

…… Oke, ayo bergerak.

Saat aku memikirkan ini, aku melihat sesosok mendekati anak itu sebelum aku melakukannya.

Aku berhenti dan menatapnya dengan hati-hati.

Jika anak itu akan diculik atau terlibat dalam kejahatan lain, aku akan membantunya.

Tapi sosok yang mendekat membuatku merasakan déjà vu yang aneh dan dia membungkuk untuk duduk di depan anak itu.

"Apakah itu ...... Tokiwagi?"

–Towa Tokiwagi

Dia sedikit selebriti di sekolah kami. Dia tidak terkenal dengan cara yang buruk.

Aku hanya tidak tahu. Dia terkenal karena dia tidak bisa dikenali.

Dia selalu sendirian dan tidak pernah berbicara dengan siapa pun. Dan ketika dia melakukannya…

“Tokiwagi. Mereka sedang mempersiapkan eksperimen sains di kelas berikutnya.”

"Oke."

Dan itu saja.

Dia selalu tidak ramah, tidak pernah tersenyum, dan hanya menanggapi dengan lembut dengan kata-kata yang minimal.

Meskipun Tokiwagi tidak memiliki keterampilan komunikasi, nilainya tidak buruk.

Dia adalah murid yang baik, dan bahkan mendapat peringkat tinggi di kelasnya.

Tapi aku benar-benar tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Apa makanan favoritnya?

Apa hobinya?

Aku tidak tahu semua itu.

Itu sebabnya dia "tidak dikenal".

Dia dianggap sebagai orang yang misterius.

Aku berada di kelas yang sama dengannya, dan kami telah bermain bersama berkali-kali ketika kami masih di sekolah dasar.

Tapi sejak itu, kami tidak banyak bicara, dan meskipun kami berada di kelas yang sama, kami tidak terlibat kecuali ada sesuatu yang harus dilakukan.

Tapi karena aku anggota dewan kelas, aku berkomunikasi dengannya…….

Dia sangat santai.

Ketika aku mengingat ini, aku mendengar Tokiwagi berbicara dengan anak itu dan apa yang dia katakan.

“aki kebetulan mengambilnya ketika saya sedang membersihkan. …… Bukankah ini milikmu, kebetulan?”

Aku mendengarkan dengan seksama suara samar dari suara Tokiwagi.

“Apa ini ……?”

“Aku mengambilnya tepat di dekatmu, bukan? Oh, mungkin kau tidak menginginkannya?"

“… Apakah kamu yakin tidak ingin …… mengambilnya?”

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu, itu milikmu sejak awal."

Anak laki-laki yang menanggapi suara itu membulatkan matanya dan ekspresinya menjadi cerah seolah-olah sekuntum bunga telah mekar.

"Itu ada!"

"Itu bagus. Nah, mari kita lihat apakah itu rusak. …… Sepertinya sih oke.”

"Ya! Terima kasih, kakak, tetapi apa kau benar-benar yakin?"

"Oh. Jangan khawatir tentang itu, itu hanya kebetulan. Tapi aku senang menemukannya.”

“Ketika aku menjatuhkannya di sungai, kupikir aku tidak akan pernah menemukannya. …… Syukurlah."

“Haha, kamu beruntung. Tapi lain kali, jangan jatuhkan. Berhati-hatilah saat kamu bermain dengannya."

Anak laki-laki itu memiliki senyum lebar di wajahnya dan menganggukkan kepalanya. Ketika Tokiwagi memintanya untuk pergi, dia berkata, "Sampai jumpa!" Tokiwagi melihatnya pergi.

Tokiwagi tidak melihatnya pergi, tapi berjalan berlawanan arah dengan anak laki-laki itu.

Dengan kata lain, arahku …….

–Aku dan Tokiwagi, mata kita bertemu dengan tepat.

Wajah Tokiwagi berubah canggung sesaat, lalu dia menghela nafas panjang dan berjalan melewatiku seolah dia tidak memperhatikanku.

"Mengabaikanku saat mata kita bertemu !?"

Oh tidak.

Aku khawatir aku sudah berlebihan …….

Dia menghela nafas dan menghentikan langkahnya.

“Kau tahu mengintip adalah hal yang buruk …….”

“Siapa yang tidak penasaran jika seseorang yang mencurigakan sedang berbicara dengan seorang anak kecil!?”

Saat aku mengatakan ini dengan sinis, Tokiwagi tertawa kecil setuju, "Yah, kau benar."

“Tokiwagi, kau melakukan undian, kan? Itu salah satu hadiahnya, bukan?”

"Tidak tidak tidak. Tidak mungkin aku akan membidik satu hadiah. Itu tidak efisien.”

"Atau mungkin kau kebetulan memenangkan satu dan memberikannya kepadanya."

"Tidak tidak tidak. Aku kebetulan mengambilnya ketika datang ke sungai. Itu hanya keberuntungan anak itu.”

“Hm, tapi kau tahu? Pertama-tama, mainan yang baru saja kau berikan padanya adalah permainan perawatan yang populer, bukan? Kurasa itu disebut "Tamagotchi". Biasanya, jika kau menjatuhkannya ke dalam air, itu akan rusak, bukan?”

“Oh ……, ini benar-benar tahan, bukan? Ini adalah teknologi modern terbaru, dan peradaban telah berkembang begitu pesat.”

Kau terlalu buruk dalam membuat hal-hal menarik.

teriakku dalam hati.

Ini sedikit misteri apakah dia pikir dia menyembunyikannya dengan ini …….

Mungkinkah dia memang begitu?

“Dan pakaianmu agak basah. …… Oh itu. Kau membuatnya basah di taman terdekat. Kau pikir jika mereka basah, anak itu akan mempercayaimu… ”

"Kau idiot ……. Tidak ada yang menutupi dirinya dengan air. Ini hanya hasil dari tindakan …… ”

"Oh. Yah, sebut saja begitu.”

"Sesuatu tentang ……. tidakkah menurutmu itu konyol ……?”

Tokiwagi mengangkat bahunya dan mendesah.

"TIDAK. Tapi, Tokiwagi, bukankah akan mencurigakan jika pria basah seperti itu tiba-tiba mendekatimu?”

“Oh ……, aku belum memikirkan itu.”

"Apa kau serius……"

Tokiwagi menyeka kepalanya dengan sapu tangan. Saputangan itu agak kecil mengingat seorang siswa SMP akan memilikinya.

"Mau kupinjamkan handuk? Aku tinggal dekat sini.”

"Tidak, terima kasih. Aku memiliki saputangan yang diberikan kepadaku oleh seorang pria baik.”

"Seorang pria baik ~."

Kurasa beberapa orang memperhatikan apa yang dilakukan Tokiwagi, sama sepertiku.

Yah, aku tidak tahu bagaimana Tokiwagi sendiri melihatnya.......

“Nah, apa yang akan kau lakukan jika anak itu menghilang? Jika dia menghilang, kau tidak akan bisa memberikan itukepadanya."

"Yah,  kalau begitu."

“Nah, kalau begitu………, kau tidak merencanakan ini.”

"Yah begitulah."

Dia menatap langit dan tampak sedikit sedih.

Sejujurnya, aku terkejut melihat ekspresi seperti ini di wajahnya, karena biasanya aku hanya melihat dia terlihat tidak bersemangat.

“Aku penasaran saat aku masih kecil, yang bisa kulakukan hanyalah melihat ke langit dan menangis di saat-saat seperti ini.”

"Ya? Yah, kurasa ada kalanya yang bisa dilakukan seorang anak hanyalah menangis…….”

"Ya, kurasa begitu."

Suasana pasrah, pesimis …… dan anehnya tercerahkan menggangguku, tapi aku tidak bisa menanyakannya tentang itu.

Kurasa Tokiwagi memiliki pemikirannya sendiri tentang situasi saat ini.

"Tapi mengapa repot-repot memberikannya?"

"Kenapa repot? Aku kebetulan mendapatkan mainan yang tidak ku butuhkan dan aku memberikannya kepada anak itu. Ini…"

"Ya?"

"Ini hanya hal kecil yang kulakukan."

Tokiwagi menjawab dengan nada membosankan.

Ketika seseorang dalam kesulitan, kita semua memiliki waktu ketika kita berpikir, “Mungkin aku bisa membantu”.

Namun, berapa banyak orang yang memilih untuk membantu orang asing meskipun mereka tidak mengenalnya?

Aku yakin jumlahnya tidak banyak.

Sebagian besar dari kita terlalu menghitung untuk membantu mereka yang membutuhkan dengan tulus dan akurat. "Haruskah aku pergi?" "Haruskah aku menunggu dan melihat?" "Aku akan malu jika mereka menolak."

Inilah alasan mengapa aku menjaga sikap menunggu dan melihat. Tidak dapat dihindari bahwa psikologi seperti itu akan ikut bermain.

Tapi kurasa Tokiwagi tidak memikirkan hal itu. Ya, itu murni …….

Aku tidak bisa melakukan itu…….

Ketika aku melihat Tokiwagi menggaruk kepalanya dengan canggung di depanku, aku tertawa kecil.

“Kapan …… Tidak, Towa adalah pria yang baik.”

Dia berkedut mendengar kata-kataku dan menatapku dengan ragu.

“Apa, kenapa kau tiba-tiba memanggilku dengan …… nama depanku?”

"Tidak apa-apa. Jangan khawatir tentang itu! Maksudku, apa kau tidak ingin dipanggil dengan namamu?”

"Tidak ……. Aku hanya terkejut kau mengetahui namaku.”

“Kita bersekolah di sekolah yang sama, jadi setidaknya aku harus mengingat namamu. Lagipula, kau juga mengenalku.”

"Jangan membandingkan batu yang tergeletak di sekitar dengan selebriti seperti Kato-san."

"Aku punya ingatan yang bagus."

"Wow. Sungguh aneh mengingat sebuah batu yang tergeletak di pinggir jalan. …… ”

Towa berkata dengan tercengang, tetapi ekspresinya tampak santai.

"Hri! Bagaimana kalau kita pergi makan? Aku akan membayarnya.”

"Aku tidak peduli. Aku tidak ingin berada di dekat orang lain.”

“Jangan khawatir tentang itu. Ayo pergi!"

“Jangan merangkulku! Kau jadi terlalu akrab!”

Aku dengan paksa membawa Towa yang enggan itu bersamaku.

Ngomong-ngomong, tiga bulan setelah hari ini Towa mulai memanggilku dengan namaku.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment