Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, May 4, 2023

The Gal Is Sitting Behind Me Vol 2 Chapter 1 Part 3 Bahasa Indonesia

 

Vol 2 Chapter 1 Part 3 : November–1 Desember Ayo Lakukan Yang Terbaik Untuk Ujian Akhir

Nah, sejak penyimpangannya berhenti, Sandai terus membantu Shino belajar di kereta tanpa istirahat.

Waktu berlalu begitu saja, dan mereka mendekati stasiun dekat rumah Shino.

Ketika Sandai melihat ke luar jendela gerbong kereta, dia bisa melihat lampu jalan ditempatkan secara berkala dan apa yang tampak seperti distrik perbelanjaan kecil.

*Klik klak*, kereta yang berguncang perlahan melambat dan akhirnya berhenti. Nama stasiun terdengar di penyiar, dan pintu terbuka, pssssh.

Shino merapikan buku tugas yang terbuka, memasukkannya ke dalam tasnya, dan turun dari kereta. Sandai turun juga mengikutinya.

Itu adalah kota pedesaan yang sedikit pedesaan yang dapat kau temukan di mana-mana. Bahkan setelah keluar dari stasiun, tidak ada bangunan yang menonjol, tetapi deretan toko dengan lampu papan nama menyala redup.

“Rumahku ke sana.”

Yang Shino tunjuk adalah distrik perbelanjaan yang bisa dilihat dari kereta tadi.

"Distrik perbelanjaan?"

"Ya. Ada penjual tahu di sana, dan itu dia.”

“Penjual tahu?”

"Itu benar. Ini adalah toko yang sepertinya akan bangkrut. Itu juga hanya buka sekitar dua hingga tiga jam sehari.

“Dua sampai tiga jam, itu jam buka yang sangat singkat, ya.”

“Kami melakukan pembuatan dan pengiriman, jadi kami juga tidak punya banyak waktu untuk membuka toko. Tapi kami berada di pedesaan, jadi tidak ada yang datang bahkan jika kami membuka toko.”

"…Jadi begitu."

“Dan seperti itu, Ayah dan Ibu sendiri entah bagaimana bisa… Hanya saja, meskipun mereka sibuk dengan pengiriman, tahu itu murah, jadi tidak bisa menghasilkan banyak uang, dan hidup ini cukup sulit, jadi itu sebabnya' Aku bekerja paruh waktu di tempat lain untuk mencoba menutupi bagianku sendiri.”

“… Kamu memang mengatakannya sebelumnya. Kamu bilang kamu bekerja karena kamu tidak punya uang sebanyak itu.”

Sandai dengan jelas mengingat hari ketika dia mendengarnya dari Shino.

Shino tiba-tiba muncul di apartemennya karena kereta berhenti karena badai, berakhir dengan dia menginap, bermain game bersama, dan kemudian terjadi pemadaman listrik…

Itu adalah satu hari yang tak terlupakan.

"Bagaimanapun, kamu memang kesulitan, ya."

"Ya, memang."

“Bagus kalau kamu jujur. Omong-omong, apa itu berarti kamu bisa makan tahu sesukamu?”

“Aku bisa makan tahu semauku, tapi aku tidak makan tahu sebanyak itu…”

"Kamu tidak menyukainya?"

“Tidak, aku bukannya tidak menyukainya, dan aku biasa memakannya dalam jumlah yang cukup sampai tahun pertama sekolah menengah, tapi… hmmm… hanya saja… yah… kamu tahu.”

"Jika kamu bukannya tidak menyukainya, kamu bisa memakannya, kan?"

"Ada sesuatu yang menggangguku, jadi aku berhenti memakannya dan mencoba melakukan sesuatu." Pipi Shino berangsur-angsur menjadi merah, dan dia melihat ke bawah dengan malu-malu. “… Maukah kau berjanji tidak akan tertawa sama sekali?”

Sandai benar-benar tidak mengerti mengapa dia harus bertanya demikian, tetapi orang yang dimaksud tidak ingin dia tertawa. Maka dia harus melakukan hal itu.

"Aku berjanji," jawab Sandai segera. "Aku tidak akan tertawa."

Dan kemudian Shino menelan ludahnya, seolah menyelesaikannya sendiri.

“Soalnya, aku mengetahui kalau makan tahu membuat payudara lebih besar, jadi aku berhenti memakannya.”

"Hah?"

“…Payudaraku mulai membesar dan membesar di sekitar kelas atas sekolah dasar, dan itu sangat menggangguku, jadi aku berpikir tentang apa yang harus dilakukan untuk menghentikannya menjadi lebih besar, dan sebelum aku menyadarinya, aku adalah seorang siswa sekolah menengah, dan jadi, ketika aku sedang menelitinya di ponselku, aku kebetulan melihat sesuatu yang mengatakan makan tahu akan membuat payudara lebih besar… jadi aku berhenti memakannya."

Karena tidak mengharapkan pembicaraan seperti itu, Sandai bingung bagaimana menjawabnya. Dia bahkan mulai menyesal bahwa dia seharusnya tidak bertanya.

"A-aku mengerti..."

“Mm-hmm. Dan tahukah kamu, aku sangat tidak suka dada besarku besar. Aku tidak bisa menyembunyikannya seperti saat di kelas renang, dan ada anak laki-laki yang menatap ke arahku… dan aku akan berbohong mendapat menstruasi dan melewatkan kelas renang.”

Anak-anak — terutama anak laki-laki jujur ​​​​baik atau buruk. Shino memiliki wajah yang manis, dan dada yang besar selain itu, jadi dia pasti memiliki mata yang selalu terpaku padanya.

Sandai tiba-tiba teringat apa yang dikatakan Shino sebelumnya, tentang bagaimana dia berhenti melakukan SNS karena terus-menerus DM masuk.

Shino buruk dengan laki-laki selain Sandai, tapi ada masa lalu yang masuk akal dan alasan yang mengarah ke itu, dan itu adalah luka yang dalam bagi Shino.

Dan mungkin, pengalaman seperti itu juga berhubungan dengan kecemburuan dan posesif yang Shino tunjukkan.

Secara naluriah menilai bahwa Sandai adalah pria langka yang berbeda dari pria biasa membuatnya tidak ingin melepaskannya—ada petunjuk bahwa Shino tampaknya berpikir secara tidak sadar.

“Sepertinya kamu telah melalui banyak hal. Aku ingin mengatakan tidak ada gunanya terus mengkhawatirkan hal itu, tetapi jika diberi tahu itu akan membuatmu berhenti khawatir, kamu juga tidak akan mengalami kesulitan."

Dengan caranya sendiri, Sandai mencoba menemukan kata-kata yang mungkin dicari Shino—untuk menghindari menyakitinya, dan menenangkan pikirannya sebanyak mungkin.

Meski begitu, Sandai tidak bisa langsung bersikap halus tentang hal itu. Dia bukan pria yang sempurna.

“Karena itu, masalah tubuh itu rumit. Jika kamu ingin membuatnya lebih kecil, kita berbicara tentang operasi dan semacamnya.”

"Eh?"

"Sungguh sulit."

“… Mungkinkah kamu mencoba mengatakan sesuatu yang penuh perhatian? Bahkan jika kamu tidak melakukan itu, bersedia mendengarkan saja sudah cukup bagiku, kamu tahu? Itu membuatku merasa jauh lebih baik hanya dengan bisa mengatakan apa yang tidak bisa kukatakan kepada orang lain."

Sandai akhirnya tampak terkejut karena jawabannya, dan tersenyum pahit.

Sandai awalnya adalah seorang penyendiri yang buruk dalam bersosialisasi, dan dia juga memiliki kepercayaan diri dalam keahliannya untuk menjaga apa yang dia pikirkan agar tidak terlihat di wajahnya, tapi… kadang-kadang Shino akan mengetahui apa yang dipikirkan Sandai dengan sangat mudah.

"Ini rumahku."

 Sementara itu, mereka tiba di rumah Shino.

Itu adalah bangunan kayu dua lantai yang terlihat cukup tua. Itu juga memasang papan nama penjual tahu.

“Ngomong-ngomong… kupikir sudah terlambat untuk membicarakan ini, tapi…”

"Apa itu?"

"Mungkinkah aku harus menyapa orang tuamu hari ini?"

“Bukankah kamu mengantarku pulang juga karena kamu siap bahkan untuk bertemu orang tuaku?”

“Aku sudah berpikir bahwa pada akhirnya aku akan bertemu orang tuamu jika diberi kesempatan. Tetapi bahkan jika itu masalahnya, kurasa melakukannya larut malam salah dalam banyak hal.”

Sandai berpikir samar-samar bahwa acara dia menyapa orang tua Shino, menyapa mereka akan datang suatu hari nanti.

Namun, dia merasa bahwa itu harus dilakukan pada siang hari. Jika dia memperkenalkan dirinya sebagai pacarnya saat larut malam seperti sekarang, sepertinya itu akan menimbulkan kesan buruk, jadi dia ingin menghindarinya jika memungkinkan.

"Aku akan menyapa mereka pada waktu yang tepat di siang hari."

“Baik ibu dan ayahku tahu aku pulang terlambat karena pekerjaanku, dan aku merasa tidak apa-apa jika aku mengatakan kamu hanya mengantarku pulang sebagai pacarku karena tidak aman di malam hari, meskipun… tidak, tapi , omong-omong, aku belum memberi tahu mereka tentangmu."

"Eh?"

“Aku sudah berpikir aku harus memberi tahu mereka dengan benar, jadi kupikir ini kesempatan bagus. Aku juga harus mempersiapkan diri. Jika aku diam saja, Miki mungkin akan memberitahu mereka sendiri, dan aku tidak menginginkan itu. Tunggu sebentar, aku akan memanggil—”

“—T-Tolong tunggu!”

Sandai buru-buru memeluk Shino saat dia mencoba membuka kunci pintu masuk toko dan masuk ke dalam.

"Ap ap ... a-apa?"

“Sekarang bukan waktu yang tepat. Aku menginginkannya di siang hari."

“Meskipun kamu datang jauh-jauh ke sini…?”

“… Aku menginginkannya di siang hari, bukan di malam hari.”

Sandai biasanya tidak terlalu cerewet—tentu saja Shino juga tahu itu.

Karena itu, dia segera menyadari apa yang ada di balik kerewelan Sandai: dia sebenarnya masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan mental.

“…Apa boleh buat, bukan? Aku mengerti."

Meskipun Shino tampak menyesal, dia tetap mendengarkan Sandai.

Padahal, "Sebagai imbalan untuk mendengarkan permintaanmu, dengarkan satu permintaan yang aku miliki," dia menawarkan suatu syarat. "Pastikan kamu memberiku ciuman selamat tinggal hari ini juga, oke?"

“Eh… tapi bukankah kita di depan…”

"Lakukan."

Shino menutup matanya dan mengangkat kepalanya, dan Sandai kebingungan. Dia sama sekali tidak menentang ciuman itu sendiri, tapi lokasinya masih menjadi masalah.

Ada sedikit kemungkinan bahwa orang tua Shino akan keluar secara kebetulan dan pergi: apa maksudnya ini?

Konon, Sandai juga mengerti perasaan Shino.

Shino mengatakan bahwa dia benar-benar menginginkan ciuman selamat tinggal yang selalu mereka lakukan, dan akan benci untuk menahannya karena risiko kecil.

Dari sudut pandang Shino, itu akan menjadi tak tertahankan karena tidak bisa melakukan ciuman yang penting.

Jadi, meski ada banyak kekhawatiran, Sandai akhirnya mencium bibir Shino.

“…”

“Nn…”

Meskipun biasanya ada kesepakatan ciuman yang tak terucapkan sampai masing-masing pihak puas, kali ini Sandai dengan cepat menjauh dari Shino, sebagian karena kegugupan dan kekhawatirannya yang sangat kuat.

Shino kesal, sepertinya tidak puas karena peraturan yang tidak diucapkan telah dilanggar.

Namun-

"Bukankah ini agak singkat?"

“… Tolong jangan jahat.”

Sandai membuang muka dengan tatapan bingung. Dan mungkin memahami bahwa dia tidak bisa melanjutkannya lebih jauh, Shino juga berhenti mengeluh.

“Kurasa barusan aku sedikit egois. Maaf—berhati-hatilah dalam perjalanan pulang.”

Sambil menggaruk pipinya, Sandai melihat Shino memberikan lambaian kecil dan berjalan masuk melalui pintu masuk toko.

Dan saat itulah—

Tawa terdengar dari lantai dua rumah Shino. Sandai mendongak secara refleks, dan ada seorang gadis menatapnya dan tertawa terbahak-bahak.

Itu adalah Miki, adik perempuan Shino.

Dia adalah seorang gadis yang memiliki kepribadian yang sangat nakal, dan seorang gadis dengan kepribadian yang menarik dan unik dalam segala hal.

Karena hubungan mereka seperti kenalan, Sandai tidak mengerti mengapa Miki tertawa.

Tidak… ada alasan khusus untuk itu.

Dia merasa lucu bahwa Sandai ada di sini, di tempat ini, dan itulah sebabnya dia tertawa. Miki adalah gadis seperti itu.

Tiba-tiba dia bertemu mata dengan Miki. Miki memberikan lambaian kecil padanya.

"Aku pulang."

“Nn? Oh, ini Shino.”

“Ya Tuhan, jangan berbaring seperti itu, Ayah, itu tidak pantas. Hei Bu, katakan sesuatu juga.

"…Menyerah saja."

“Ya ampun… aku juga bisa mendengar Miki tertawa dari atas… Aku sudah bilang padanya untuk tidak tidur sampai larut… Hah? Dia turun?”

“Onee-chan, selamat datang di rumah.”

“Aku pulang… tunggu jangan begitu, cepat tidur.”

 




“Miki berpikir untuk segera tidur, tahu?”

“Kalau begitu bagus — ngomong-ngomong, kenapa kamu tertawa? Apa kamu sedang menonton TV?”

“Miki tidak sedang menonton TV. Tidak apa. Meski begitu, Miki berpikir itu akan menjadi sangat menarik.”

"Apa maksudmu? Oh baiklah, aku akan mandi dan segera tidur.”

Dia bisa mendengar percakapan kumpul-kumpul keluarga bahagia bocor dari dalam. Sepertinya agak menyenangkan, membuat Sandai merasa sedikit iri.

Orang tua Sandai sedang jauh dari rumah karena pekerjaan. Sudah seperti ini sejak Sandai masih sangat kecil.

Meskipun ada saat-saat bersama mereka, dia biasanya tidak akan melihat mereka selama setengah tahun. Kenalan orang tuanya kadang-kadang datang untuk menjaganya, tetapi takut pada orang dewasa yang tidak dikenalnya, dia menjaga jarak tanpa mendekat.

Dan ketika dia berusia lima atau enam tahun ketika orang tuanya membawanya untuk tinggal di luar negeri — dia tidak berdaya, tidak dapat berkomunikasi dengan bahasa, tetapi pada saat itu juga, orang tuanya tidak berada di sisinya. , sibuk dengan pekerjaan.

Melihat ke belakang, dia tidak dapat mempelajari apa yang akan dipelajari anak biasa di rumah mereka, dan hal ini dapat dikatakan sebagai penyebab langsung mengapa dia menjadi penyendiri yang buruk dalam bersosialisasi.

Saat ini Sandai menerima dirinya sendiri, tetapi ada juga saat di mana dia merasakan kelemahan serius sebagai manusia dalam dirinya, dan merasa malu karena kurangnya teman dan keterampilan komunikasi.

“Yah, aku hanya akan lelah mengingat ini dan itu di masa lalu. Aku harus melupakannya sebanyak mungkin.”

Hampir bulan Desember, angin malam sepanjang tahun ini terasa dingin, dan nafas putih yang keluar dari mulutnya sangat mencolok.

 

Jika suka sama novel ini silahkan react dan komen. tolong bantu website fantasykun tetap berjalan dengan donasi di TRAKTIR
 

 ☰☰

No comments:

Post a Comment