Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, July 25, 2023

I Became the Son of a Corrupt Lord Vol 1 Chapter 10 Bahasa Indonesia

 


 Stage 1-10: Ayo Lakukan Sesuatu yang Jahat

Reina Milfonti, murid terbaik Florine Milfonti dan ketua OSIS di akademi sihir sejak tahun pertamanya, dianggap sebagai talenta muda yang menjanjikan dengan ekspektasi tinggi dari publik. Bakatnya yang luar biasa dan kecantikannya yang menakjubkan membuatnya mendapat julukan "Anak yang Dicintai oleh Tuhan"… atau begitulah kata mereka.

Namun, melihatnya secara langsung dibandingkan dengan melihatnya di foto, kesan yang dia berikan sangat berbeda. Sebagai seseorang yang tidak bisa menggunakan sihir, aku telah berusaha keras dalam latihan fisik. Aku telah mempelajari struktur tulang, koordinasi otot, dan bagaimana menggunakan setiap bagian tubuhku untuk memaksimalkan kekuatanku.

Oleh karena itu, tidak luput dari perhatianku bahwa ukuran dadanya tampak tidak wajar dibandingkan dengan kerangka tubuhnya...

"... Memalukan ditatap seperti itu."

"......!"

Dalam sekejap pandanganku beralih ke bawah, dia menutup jarak di antara kami. Aku bahkan tidak bisa melihatnya bergerak!?

Mencoba mempertahankan ketenanganku, aku menjawab dengan kata-kata,

“Aku baru saja tenggelam dalam pikiranku. Tolong jangan khawatir tentang itu.”

“Wow, kamu cukup tenang. Aku mengerti kenapa Riche-san juga diambil olehmu.”

Namun, dia melanjutkan.

“Aku berharap kamu akan lebih banyak tersenyum ketika kamu berbicara. Kamu tampak tegang. Senyum dapat melakukan keajaiban."

Milfonti mengangkat pipiku dengan jarinya.

... Yah, dia pandai memberi nasihat.

Tapi siapa yang tidak tersenyum di sini?

Aku bertanya-tanya bagaimana dia akan bereaksi jika aku menjilat jarinya.

“Aku menghargai  saranmu .”

“Aku suka anak yang penurut.”

“Sepertinya kita memiliki hubungan yang baik. Aku merasakan hal yang sama."

Mata kami bertemu, dan ada percikan di antara kami.

Keheningan berat tetap ada. Mashiro yang tertinggal memecahkannya.

"Um... itu, berkelahi itu tidak baik...!"

Mashiro menarik lenganku, memisahkanku dari ketua OSIS.

Ditekan di antara payudaranya membantuku mendapatkan kembali ketenanganku.

Itu benar. Tidak ada gunanya berdebat di sini.

Aku datang ke dunia ini untuk menjalani kehidupan yang damai.

Sekarang dia telah mendekatiki, ini adalah kesempatan bagus untuk membangun hubungan.

Jika aku dapat meninggalkan kesan positif, mungkin akan mengurangi kecurigaan jika aku melakukan perbuatan yang salah di kemudian hari.

“Terima kasih, Mashiro. Aku merasa tenang sekarang.”

"Tidak masalah. Aku senang mendengarnya."

"Presiden OSIS Milfonti, aku minta maaf atas ketidaksopananku."

“Jangan khawatir tentang itu. Sebagai kepala organisasi siswa di Akademi Sihir, aku senang memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan dua pendatang baru yang menjanjikan.”

Dia memaafkanku dengan senyuman.

“Namun, memang benar aku harus marah. Mengapa kalian berdua di sini di tempat seperti ini? Seharusnya selama waktu kelas, kan? ”

“Um, yah... itu...”

“Kami pikir kelasnya membosankan, jadi kami ingin menggunakan waktu kami dengan lebih bermakna.”

“O-Ouga-kun!?”

Karena dia bilang dia suka anak yang penurut, aku memutuskan untuk jujur.

Sebagai seseorang yang telah tenggelam dalam teori sihir sejak usia muda, memang benar aku merasa itu membosankan.

"Ha ha ha. Memang, itu mungkin menyakitkan untukmu, Vellet-kun.”

"Apakah Presiden OSIS Milfonti merasakan hal yang sama?"

“Itu rahasia. Namun... bagaimana dengan ini? Bagaimana dengan pelajaran praktik dariku?”

"...!"

“A-Apa ini benar-benar oleh Ketua OSIS!?”

Ceramahnya, disampaikan oleh murid terkenal "Florine, the Thunderbolt".

 Pasti ada teknik-teknik yang diilhami oleh pengetahuan yang tidak dapat kupahami, bahkan dengan semua keahlianku.

Sebuah peluang tiba-tiba muncul, yang biayanya tidak dapat kutentukan tidak peduli berapa banyak uang yang terlibat.

“Kamu datang ke Gedung Keterampilan Praktik karena kamu ingin berlatih sihir, kan? Jika itu untuk adik kelasku yang imut, aku tidak keberatan.”

Dia bertepuk tangan dan memiringkan kepalanya dengan senyum main-main.

“Sebenarnya, aku sudah lama ingin berbicara dengan kalian berdua, jadi ini sempurna.”

Presiden OSIS mencengkeram tangan kami.

Tangan kecilnya lebih kuat dan lebih kencang dari yang kuduga.

“Ini mungkin sedikit lebih awal, tapi... aku berencana untuk menghubungimu tidak lama lagi. Vellet-kun, yang memiliki pengetahuan terhebat di antara murid baru, dan Riche-san, yang memiliki banyak bakat magis.”

...Jadi begitu.

"Aku ingin merekrut kalian berdua ke Dewan Mahasiswa."

Jadi itu rencananya.

Saat aku menguraikan niatnya, kegembiraanku berangsur-angsur mereda.

Hehehe, itu hampir saja. Aku hampir membiarkan darah otaku ajaibku mengambil alih dan kehilangan kemampuanku untuk membuat penilaian yang akurat.

Memang, dia tangguh.

...Tapi jangan takut, karena aku jenius kejahatan!

"Aku menolak."

Aku dengan tegas menyatakan penolakan saya.

Niat sebenarnya dari Ketua OSIS adalah untuk terus mengawasiku, takut jika Mashiro berada di bawah pengaruhku, aku akan menjadi pemimpin korup yang mengeksploitasi individu-individu berbakat.

Dia mendekatiku pada awalnya untuk mencapai kesepakatan, prihatin dengan situasinya. Tapi itu tidak akan berjalan sesuai rencana.

Mendekatiku dengan kebaikan hanya untuk menyerang saat aku lengah, kau adalah binatang buas karnivora, Ketua OSIS.

"...Boleh aku tahu alasannya?"

“Saat ini, aku ingin memfokuskan energiku pada apa yang ingin aku lakukan.”

"Jika kamu bergabung dengan OSIS, Vellet-kun, reputasimu akan benar-benar terbalik, tahu?"

"Aku tidak peduli tentang itu."

"...Jadi begitu. Itu sangat disayangkan.”

Menyadari tekadku yang tak tergoyahkan, Ketua OSIS mundur.

“Tapi aku akan selalu ada di sini, menunggu kalian berdua. Jika kalian berubah pikiran, jangan ragu untuk menghubungi kami.”

Dia dengan lembut melepaskan tangan kami dan berjalan menuju pintu gedung pelatihan praktik.

“Sekarang, silakan lanjutkan. Selama aku bersama kalian, kalian dapat memasuki gedung pelatihan praktik.

Ini juga merupakan proposal untuk mengukur kemampuanku.

Tentu saja, aku tidak bisa menerimanya.

“Tidak, kita tidak bisa pergi sejauh itu setelah menolak tawaranmu. Kami akan menyerah dan kembali ke kelas.”

“Y-Ya, maaf, Ketua OSIS. Kami minta maaf karena mengabaikan kebaikanmu.”

"... Tidak perlu terlalu formal."

“Ouga-sama! Aku disini! Maaf membuatmu menunggu!"

Saat kami akan pergi, kami mendengar suara Alice.

"Seseorang memanggilku, jadi kita akan pergi dari sini."

Kami membelakangi Ketua OSIS dan pergi.

Tidak ada langkah kaki yang mengikuti kami.

Sayang sekali kami tidak bisa melihat kemampuan Mashiro...

“Ouga-sama? Bukankah kita menuju ke gedung pelatihan praktek?”

"Ah, sebenarnya ..."

Sambil berjalan, aku menjelaskan situasinya kepada Alice.

Setelah mendengarnya, dia bertepuk tangan.

“Kalau begitu, Ouga-sama, aku punya cerita bagus untukmu.”

“Cerita yang bagus...? Beritahu aku tentang itu.

“Kebetulan aku kenal seseorang yang mengelola panti asuhan, dan sepertinya ada beberapa orang yang mengincar tanah tempatnya berada. Akhir-akhir ini, pelecehan mereka menjadi intens... Awalnya, aku berencana untuk menanganinya hanya dengan kamu dan aku, Ouga-sama, tapi bukankah akan bermanfaat bagi Riche-san untuk mendapatkan pengalaman praktik juga?"

"Oh... Bukan ide yang buruk."

Memang, menggunakan sihir di luar akademi seharusnya tidak menjadi masalah.

Jika aku membiarkan Mashiro berpartisipasi dari posisi yang aman, aku dapat menilai kemampuannya.

Aku tidak bisa memperlakukannya sebagai pion tanpa persetujuannya, tapi aku akan tetap membuatnya berpartisipasi.

Lagi pula, jika aku menyerahkan semuanya pada Alice, dia mungkin akan membunuh semua bajingan itu bahkan sebelum menggunakannya.

Sebagai seseorang yang ingin mengamankan berbagai sumber pendapatan di masa depan, aku harus mencegahnya.

Itu sudah menjadi situasi win-win, tapi ada keuntungan lain juga.

Keuntungan itu adalah bisa mendapatkan bantuan dari panti asuhan.

Seharusnya ada banyak anak tanpa keluarga di sana.

Dengan kata lain, itu berarti mengamankan tenaga kerja.

Sebagai dermawan yang menyelamatkan mereka dari penjahat, mereka harus percaya apa yang aku katakan.

Tanpa sepengetahuan Alice, jika aku bisa membuatnya menandatangani kontrak atau semacamnya, maka semuanya akan menjadi milikku.

Hehehe... Maaf, anak-anak yang tidak dikenal.

Kakian akan menjadi makanan untuk masa depanku yang menjanjikan.

"Mashiro, kamu baik-baik saja?"

“Y-Ya...! Aku selalu tahu hari seperti ini akan datang... dan aku ingin berguna untukmu, Ouga-kun!”

Dia juga termotivasi. Dalam hal ini, rencana ditetapkan.

Kami akan mengeksekusinya selama liburan akhir pekan mendatang. Menjalin kontak dengan pihak lawan.

"Ya! Mari kita bunuh penjahat itu bersama-sama demi masa depan Ouga-sama!"

Pernyataan percaya diri Alice membuat Mashiro sedikit terkejut.

Terbiasalah.

Begitulah dia.

◇Payudara Mashiro memiliki efek buff yang meniadakan efek status abnormal.◇

Suka dengan novel ini? Ingin lebih banyak chapter novel ini? silahkan traktir fantasykun cuman 5k udah bisa dapet 1 chapter loh~ cukup sebutkan novel yang kamu suka saat traktir dan taraa kamu akan dapat update tambahan dari update harian fantasykun. Traktir DISINI

☰☰

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment