Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, July 13, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 99 Bahasa Indonesia

 


Chapter 99 : Air Mata dan Perasaan Rin


“Aku …… maaf soal tadi. …. Untuk semuanya."

“…… Tidak, aku juga minta maaf.”

“” ……………… “”

Kami berdua duduk saling berhadapan di lantai.

Wajah Rin masih merah, dan kemerahan ini bukan karena dia baru saja mandi.

Mungkin karena malu.

Bagaimanapun, yang ingin aku katakan adalah …….

Ini sangat canggung!!

Memang benar ada saat-saat celana dalam Rin terlihat.

Jika kami hidup bersama, itu bisa terjadi secara tidak sengaja.

Namun, itu tidak menghentikanku untuk melihat mereka dengan serius, dan aku tidak tahu bahwa pakaian dalam wanita bisa begitu tipis dan …… memprovokasi nafsu.

Oh, aku malu hanya memikirkannya.

Meskipun kesabaranku terus mencapai titik kritis, …… ini sangat mengganggu hatiku.

Inilah mengapa aku tidak bisa melihat Rin secara langsung dengan baju tidurnya.

Mau tak mau aku memutar ulang kejadian sebelumnya di otakku, dan akhirnya memikirkan pikiran jahat yang seharusnya tidak kupikirkan.

Bagaimanapun.

Untuk menenangkan diri, aku menarik napas dalam-dalam.

Huuuu.

Haaaaa.

Apakah aku benar dengan ritme ini ……?

Setelah itu, minumlah secangkir teh …….

Aku sedang memikirkan hal ini ketika Rin menyodok bahuku dengan pipinya menggembung dengan cara yang lucu.

“…… Towa-kun. Aku tidak memakainya.”

"……Buuh!?"

Aku memuntahkan teh yang sedang kuminum karena gangguan yang tiba-tiba. Rin melihat ini dan menyeka teh dari meja.

Tapi pertama-tama, mengapa dia begitu tenang?

Apakah dia kehilangan rasa krisis karena bersamaku ……?

Jika itu masalahnya, …… Aku harus mengatakan beberapa kata di sini …….

"Rin, bisakah aku mengatakan satu hal?"

"Ya. Ada apa?"

“Setidaknya mari pakai pakaian dalam…….”

Sebuah suara keluar dari mulut Rin, "Oh ......"

Mungkin menyadari keseriusan situasinya, wajahnya berangsur-angsur mulai memerah, dan bahkan telinganya mulai berwarna.

"Ini berbeda! Aku tidak memakai itu, aku memakai yang lain."

"…… Apakah itu yang kau maksud ……?"

"Apa itu? Ada apa dengan ekspresi itu? Kamu meragukanku, bukan? Kamu menduga kalau aku akan mengacau dan melakukan sesuatu yang salah! Kalau mau, kamu dapat memeriksanya! Apakah aku memakainya atau tidak!”

“Aduh, Rin. Mari kita tenang sedikit. Tidak peduli seberapa emosional … ”

Wajah Rin semakin memerah dan dia memukul dadaku.

Tentu saja, tidak sakit sama sekali …….

Rin biasanya sangat terkendali dalam banyak hal sehingga begitu rusak, dia tampak lepas kendali.

Bendungan meluap dan menjadi banjir yang tak terbendung…..

Bukti telah menunjukkan cara ini untuk sementara waktu sekarang.

Menurutku dia telah mengumpulkan banyak hal…….

Aku berpikir banyak tentang dia dari penampilannya.

Dia serius, siswa teladan, lebih ketat dengan dirinya sendiri daripada orang lain, namun tetap baik …….

Dia selalu berusaha memenuhi harapan orang-orang di sekitarnya.

Dia disebut "Dewi" yang dihormati sebagai puncak kelas, dan dia istimewa.

Orang menganggap bahwa mereka yang memiliki semuanya berbeda dari yang lain.

Dia benar-benar hanya pekerja keras, gadis biasa …….

Orang tidak memperhatikan itu.

Mungkin dia seperti aku dalam hal itu.

"Mari kita tenang untuk saat ini."

Aku dengan ringan menepuk kepala Rin, yang masih berdebar-debar di dadaku.

Kemudian Rin secara bertahap berhenti bergerak dan mulai menyandarkan berat badannya padaku.

“Rin, aku bertanya-tanya ……”

"Apa itu ……?"

Aku melewatkannya.

Suara tanpa intonasi dan tanpa emosi yang terlihat.

Tapi sekarang aku tahu itu suara yang menahan sesuatu.

Karena kami menghabiskan banyak waktu bersama.

“… Aku pikir kau melakukan itu dengan sengaja sebelumnya ……. Seperti tentang celana dalammu mencuat. Yah, pada akhirnya, kurasa aku tidak berbohong tentang rasa maluku yang mengalahkanku.”

“…………”

“Aneh, caramu begitu bertekad untuk menjadi kuat…….”

“…………”

Rin menundukkan kepalanya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Keheningan itu sepertinya menegaskan apa yang kukatakan.

Kau harus siap menerima seseorang.

Dibutuhkan lebih banyak tekad daripada hanya menyukai seseorang dan berkencan dengan mereka.

Itu sebabnya kurasa dia bertujuan untuk sedikit terjadi, berharap yang terbaik.

Namun ketika sampai pada situasi yang sebenarnya, lucunya Rin menunjukkan kegalauannya.

Yah, tidak semuanya kali ini terlihat seperti akting.

Ini sepertinya ide yang tidak siap …… atau banyak hal tak terduga terjadi.

Saat aku sedang berpikir, Rin, yang memperhatikanku, tertawa pelan dan menghela nafas kecil dengan ekspresi pasrah di wajahnya.

“Ketika …… Towa-kun mengetahuinya, dua duanya, rasa malu dan …… frustrasi pada saat yang bersamaan. Itu agak membuatku bahagia.”

"Kita menghabiskan waktu berbulan-bulan bersama, bahkan orang bodoh pun tahu."

“Fufu. Tetap saja, aku senang ……. Lagipula, penting untuk berani.”

Dia bergumam, "Aku senang." dan tersenyum bahagia padaku.

Kemudian Rin mengusap wajahnya di dadaku dan memelukku di punggungku.

Itu menggelitikku dan wanginya sangat enak …….

Aku memiliki keinginan untuk memeluknya ekstra keras.

Tapi aku tetap sama dan hanya bersikap lembut …….

Kemudian Rin perlahan membuka mulutnya.

“Bisakah aku memberitahumu sedikit tentang diriku……?”

Dia berbisik di telingaku.

Aku menjawab singkat, “Oh.”

“'Miliki wawasan yang luas. Mengapa kamu tidak menemukan seseorang yang kamu sukai? Ayahku biasa mengatakan itu ketika aku masih SMP.”

Dia mulai memeras suaranya.

Bahunya sedikit bergetar, dan dia berusaha menahan air matanya.

Aku bisa merasakannya dalam suaranya.

“Aku menghormati ayahku. Dia bisa melakukan apa saja, dia baik, orang-orang mencintainya, dan apa yang dia katakan selalu benar…….”

"Dia terdengar seperti ayah yang luar biasa."

“Dan aku adalah putri yang bodoh ……. Ketika datang ke aku, dia tidak bisa melihat apa yang terjadi di sekitarku ……. ”

"Dari apa yang kudengar, kedengarannya benar."

"Tapi dia ayah yang hebat."

Rin berbicara dengan nada lembut.

Jelas dari cara dia berbicara bahwa dia tidak berbohong atau salah mengartikan.

“Menurutku kau memiliki kehidupan yang sulit, tapi kau diberkati dengan teman dan tampaknya menikmatinya. Aku jujur ​​​​pada diriku sendiri, dan aku yakin ada kalanya orang iri padamu, tetapi kau masih memiliki banyak teman yang dapat kau ajak bicara tentang apa saja. ………… Aku iri padamu."

Sangat menyenangkan memiliki teman kemanapun kau pergi, bukan?

Dan ketika aku mendengar gumaman seperti ratapan itu, hatiku menegang.

Rin dan aku telah berbicara tentang teman dan kolega sebelumnya.

Pada saat itu, dia berkata, 'Hubungan Towa-kun dan Kato-san sangat bagus,' dan 'Aku terlihat sempurna', baik atau buruk…….”

Dia sudah mengenal Fuji-san sejak dia bisa mengingatnya.

Jadi, apakah ada orang lain dalam hidupnya yang membuatnya merasa nyaman selain Fuji-san?

Jawabannya adalah tidak".

Tidak peduli berapa banyak orang yang mengelilinginya, tidak peduli berapa banyak orang yang mendukungnya, satu-satunya perasaan yang dia miliki adalah iri dan cemburu, seperti yang dia miliki untuk orang terpahat.

Tidak ada yang akan berbicara dengan Rin, mengerti siapa dia dan mendukungnya.

Mereka memaksakan cita-cita mereka padanya, memujanya, dan tidak mendengarkan tangisan, kegembiraan, dan perasaannya yang sebenarnya.

Bahkan, aku belum pernah melihat Rin bersikap seperti itu di depanku, Kenichi, atau Fuji-san di sekolah.

Aku juga tidak pernah mendengar Rin berbicara tentang dirinya sendiri.

Semua orang memandangnya sebagai orang yang luar biasa, imut, cantik, ilahi ……, dan itu saja.

–Dia tampaknya memiliki semuanya, tapi dia tidak memiliki apa pun yang dia inginkan untuk dirinya sendiri.

Mungkin karena perbedaan jenis kelamin, tapi menurutku dia terkadang membandingkan dirinya dengan ayahnya, yang juga bisa melakukan segalanya.

Aku merasakan kesepian seperti itu dari Rin.

“Alasan aku mulai bekerja keras dalam studi, atletik, dan aspek lain dalam hidupku adalah karena aku ingin dipuji dan diakui oleh ayahku, dan aku ingin menjadi seperti dia. ………… Itulah titik awalnya.”

“Itu bagus, Rin.”

"TIDAK……. Aku hanya ingin memenuhi harapan dan ingin dia mengatakan dia bangga padaku, jadi aku hanya bekerja keras. Tentu saja, dia akan memujiku, dan dia tidak pernah memberi tahuku apa yang salah tanpa menjadi emosional karenanya. Dia sabar dan pengertian dan …… mendengarkanku bahkan ketika aku sedang egois atau ketika aku berbicara dengan santai. ………… Benar-benar. Hebat, bukan?”

"Oh……"

jawabku singkat.

Gemetar Rin semakin kuat, dan dia mulai bernapas sedikit lebih berat di pundakku.

“Jadi aku ingin dia mendengarkanku kali ini juga. Aku hanya ingin …… ayahku hanya mendengarkan perasaan yang akhirnya aku bangun untuk pertama kalinya, hubungan yang akhirnya aku buat ……."

Setetes air mata jatuh dari mata Rin.

Ayah yang kau percayai dan yakini.

Ayahnya tidak mendengarkannya dengan cara yang sama seperti orang-orang di sekitarnya, dan dia memaksakan cita-citanya padanya, yang mengejutkan dari sudut pandang Rin.

Salah satu dari sedikit orang yang bisa dia ajak bicara dengan nyaman telah menyelinap pergi untuk membuat lubang di hatinya.......

“Jika kamu akan menyangkalnya, seperti biasa, jika kamu tidak bisa, kamu tidak bisa, dan kamu harus jelas mengapa ……. Tapi ayahku, yang menjadi seperti itu, tidak mendengarkanku. Karena menurutnya caranya benar sekali. Ketika dia menjadi keras kepala, dia pasti akan terus maju."

"Jadi begitu……"

“Itu sebabnya aku berpikir sebelumnya …… ​​bahwa akan lebih baik jika ayahku harus menyerah …….”

"Ya?"

"Sekali dan untuk selamanya, fakta yang ada ......"

Serangkaian perilaku yang tidak konsisten, apakah ini alasannya?

Rin bertindak dengan cara yang membingungkan untuk menciptakan situasi di mana dia harus mengakui …… atau bahkan menyerahkan materi yang akan memaksa orang tuanya untuk mendengarkannya tanpa bertanya apakah dia mau atau tidak …….

Tapi itu terlalu picik.

Bagi Rin, itu akan menjadi tindakan tanpa alasan.

Tapi baginya, itu sangat mengejutkan dan penting.

Namun…

"Bodoh!"

"Aduh!?"

Aku memberi Rin sentilan di dahi.

Kulit putih yang cantik berubah sedikit merah dan Rin menatapku dengan mata berkaca-kaca, mungkin terkejut dengan tiba-tiba itu.

Mata besarnya berkedip dan dia tampak seperti ingin mengatakan "Mengapa?".

Aku menghela nafas dan menatap lurus ke mata Rin.

“Pertama-tama, jaga dirimu sedikit. Aku senang kau merasa bermartabat ……, itu lebih dari yang bisa kutanggung …… sekarang.”

"Tapi ……"

"Tidak ada tapi"! Hal pertama yang ingin aku katakan adalah bahwa aku tidak berniat terlibat dalam aktivitas pria-wanita semacam itu. Perasaan sementara? Terburu-buru? Salah jika membuat dirimu dalam masalah dan menghancurkan seluruh hidupmu karenanya.

“Ini bukan perasaan sementara. …… Tapi jika aku tidak melakukan ini, aku tidak akan bisa mengakuinya. …… Hubungan kita saat ini dan …… hidup …… mungkin sudah berakhir.”

“Perasaan Rin memang lurus dan jujur, dan mempesona untuk dilihat. Tapi, bagaimana pun, bertindak hanya untuk diri sendiri......berhasil membuat orang-orang di sekitarmu tidak bahagia, dan akhirnya kau juga tidak bahagia......Itu hanya kekosongan.”

"Itu …"

Rin menatapku dengan wajah penuh keputusasaan.

Tapi aku tidak bisa dengan mudah memaafkan tindakannya.

Karena aku telah melihat konsekuensi dari kejatuhanku …….

Itu sebabnya aku tahu semua tentang ketakutan dan kekosongan emosi dan dampak luar biasa yang ditimbulkannya pada orang-orang di sekitarku …….

Itulah mengapa berbahaya untuk bertindak hanya berdasarkan perasaan emosional.

Tapi tetap saja, aku tahu bahwa …… logika tidak bisa membantuku.

Jadi…

“Jika Rin masih ingin menjalaninya, jika dia ingin terus menjalani kehidupan yang dia jalani sekarang…. Aku akan pergi denganmu untuk membicarakannya. Bahkan jika dia tidak pernah mengakuinya, aku akan bersabar denganmu sampai mereka menyerah.”

Hanya ini yang bisa kulakukan.

Aku mungkin dipukuli sebagai pria yang merayu putrinya.

Aku siap untuk itu, tentu saja. Jika aku bisa melakukan sesuatu untuk Rin, aku akan melakukannya dengan tenang.

Rin menatapku dari atas ke bawah dengan tatapan cemberut di matanya…..

"Apa kamu yakin?"

"Aku selalu menundukkan kepala, dan aku tidak pernah merasa bangga."

“Tapi …… itu bisa berbahaya… ..”

"Aku bisa menerima pukulan sebanyak yang aku butuhkan jika kita bisa lolos begitu saja, dan bahkan kemudian, aku harus berpikir ...... lagi jika mereka tidak mengakuimu."

“Dia dulu melakukan seni bela diri …….”

“Kita ………… akan santai saja pada mereka.”

Aku meringkukkan bahuku dan tersenyum pada Rin.

“Tidak masalah jika aku dikeluarkan …… dan tidak diakui …….”

“Kau akan mendapat masalah ……. Kita siswa baru di sekolah menengah, kita tidak menghasilkan banyak uang. Sejujurnya, kita tidak bisa mencari nafkah. Tidaklah cukup hanya untuk hidup dari hari ke hari, tetapi hidup selama sisa hidupmu itu tidak masuk akal.”

“Apa kamu bersedia tinggal bersama …… ku ……?”

“Itu …………. Yah, aku juga bertanggung jawab ……. ”

Jika ditelusuri kembali ke awal, tidak ada keraguan bahwa Rin telah berubah sejak dia bertemu denganku.

Apakah itu perubahan yang baik atau tidak, aku tidak tahu.

Itu keputusannya sendiri, dan itu keputusan berdasarkan penilaian sendiri.

Tapi jika aku telah mempengaruhinya, ...... aku tidak bisa melupakannya, mengingat bagaimana dia selalu menjagaku.

"Towa-kun tidak pernah mengatakan, 'Berdamailah,' kan?"

“Yah, aku tidak tahu. Tapi menurutku kita harus membicarakannya."

"Tapi……"

"Kau mengatakan itu tidak berguna karena dia tidak akan mendengarkanmu?"

"…… Ya."

Dia terlihat lusuh dan tertekan.

Kurasa dia pikir itu karena dia melihat orang tuanya seperti biasanya.

Sisanya mungkin …… dia tidak ingin membicarakannya secara emosional …… sekarang.

Karena ekspresi Rin menunjukkan perasaannya yang rumit tentang itu …….

“Yah, kurasa ayah Rin memang mengatakan apa yang dia lakukan. Menurutku dia harus meminta maaf untuk itu. Tapi Rin, itu tidak sama dengan melarikan diri saat kau berada di lingkungan di mana kau bisa membicarakannya.”

"Ya……."

“Dengar, Rin, kau yang menganggap ayahmu seperti ini, bukan? Kau bahkan tidak mendengarkan apa yang dia katakan."

“………”

“Tidak peduli seberapa sempurna dia terlihat, dia tetaplah manusia. Dia mungkin dapat melakukan banyak hal, tetapi dia tidak akan pernah menjadi lebih dari satu orang. Manusia adalah makhluk emosional. Emosi sulit dikendalikan, bahkan jika kau memahaminya di kepalamu. Emosi tidak logis. …… Terutama jika menyangkut gadis imutnya.”

Menjelaskan logika itu mudah.

Kita benar-benar dapat menunjukkan atau menjelaskan peristiwa dan fenomena di dunia.

Tapi perasaan tidak bisa.

Tidak seorang pun kecuali orang itu sendiri yang dapat mengetahui bagaimana perasaan mereka sebenarnya atau apakah yang mereka katakan itu benar.

Tidak ada logika untuk itu, dan tidak ada otak yang mengutak-atik akan mengungkapkannya.

Bahkan orang yang paling sabar pun ada batasnya.

Ada batasnya.

Sama seperti Rin kali ini.

Sama seperti ayahnya menjadi emosional.

Bahkan orang yang paling sabar pun dapat dengan mudah melewati batas toleransi ketika ada sesuatu yang tidak dapat dinegosiasikan.

Dan semakin sabar seseorang selama bertahun-tahun, semakin besar ledakannya.

Tapi itu sifat manusia.

Tapi ada kehangatan tertentu dalam ledakan emosi, dan itu bisa menjadi kesempatan untuk dekat dengan seseorang yang sama seperti kau untuk pertama kalinya.

Seperti yang mereka katakan, "Saat hujan, tanah mengeras."

Aku meletakkan tanganku di kepala Rin dan menepuknya dengan lembut.

Rin bereaksi terhadap ini dan menyipitkan mata dengan gembira, menunjukkan air mata di matanya.

"Sebaliknya, senang melihat ayahmu begitu emosional, bukan?"

"……Mengapa?"

"Karena. Itu bukan pekerjaan atau sesuatu yang wajib ……. Aku menyadari bahwa dia memandang Rin dengan komitmen emosional yang kuat.”

“………………”

Aku berbicara perlahan, seolah menegurnya, dan Rin mendengarkan setiap kata, menganggukkan kepalanya.

Kemudian, dengan mata tertunduk, dia tampak berpikir dengan tenang.

“Hei, Rin.”

"……Apa yang akan kita lakukan….."

Aku menunggu Rin untuk melihatku, dan ketika mataku bertemu dengannya, aku terus berbicara.

“Kau selalu bisa langsung ke arahku. Coba langsung dengan orang tuamu juga.”

“Seperti yang kulakukan pada Towa-kun ……?”

"Ya. Kau akan terkejut melihat betapa kuatnya Rin saat kau langsung mendatangi mereka. Orang tuamu mungkin senang melihat pemberontakan pertama putri mereka.”

“… Aku tidak yakin apa …… tidak apa-apa melakukan itu. Apa kamu …… ingin melakukan itu? Apa yang terjadi setelah itu …… ”

“Tidak apa-apa sesekali. Jangan menahan diri dan labrak mereka. Kau tidak pernah tahu apa yang akan terjadi sebagai hasilnya. Tidak ada yang mungkin terjadi. Tapi akan ada sesuatu di dalam dirimu yang akan …… pasti menjadi hidup.”

Tidak ada yang akan dimulai jika kau tetap diam.

Karena tidak ada yang berasal dari stagnasi.

Salah satu dari mereka akhirnya akan berubah saat mereka bergerak maju.

Akhirnya menjadi terlihat.

Karena begitulah dunia diciptakan.

“Itu sebabnya. Jangan lari dan tunjukkan pada mereka Rin yang keren seperti biasanya.”

Rambut Rin diacak-acak agak kasar.

Rambutnya terasa agak berat dan sejuk karena masih basah.

Nah, ini idealisme.

Tapi ada baiknya punya tempat untuk …… bertemu.

Karena aku beruntung memilikinya.

“…… Towa-kun.”

"Apa itu?"

“…… Bolehkah aku meminta bantuanmu?”

"Ya, tentu."

"Baiklah kalau begitu…"

“Hanya sesuatu yang bisa kulakukan.”

Aku menambahkan jaminan ke Rin, yang hendak mengatakan sesuatu yang keterlaluan, dan dia menggembungkan pipinya dan memukul dadaku lagi.

Kali ini, sekali saja.

Tetapi bahkan dengan pipinya yang menggembung, dia malah tersenyum bahagia daripada tidak setuju.

"Aku tahu sebanyak itu."

Rin berbisik di telingaku.

Dengan cara yang tampak menyihir, dengan cara yang mengundang saya, dengan cara yang memprovokasi saya.

“Tolong biarkan aku tinggal bersamamu …….”

"Aku akan mencoba mewujudkannya juga."

“…… Tolong beri tahu aku jika ada sesuatu yang salah. “

"Ya, saling."

“…… Berada di sana untukku jika aku merasa sedih.”

"Jika kau merasa hancur berantakan, aku akan membantumu."

Rin berkata, "Terima kasih." dengan suara pelan, dan terdiam.

Aku menatap wajah Rin dan dia menatapku dan tersenyum.

"Biarkan aku memanjakanmu hari ini tanpa segan."

Lengan yang memelukku semakin erat.

Sebagai tanggapan, aku memeluk tubuh halusnya.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment