Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, July 18, 2023

I Became the Son of a Corrupt Lord Vol 1 Chapter 9 Bahasa Indonesia

 


Stage 1-9: Sasuga Ouga-sama (Seperti yang diharapkan dari Ouga-sama)


Ruang kelas Akademi Sihir yang luas dilengkapi dengan meja ganda dengan jarak yang sama.

Di bagian belakang ruangan ada area khusus untuk pengasuh sepertiku untuk menunggu selama pelajaran, agar tidak mengganggu siswa.

Meskipun hiruk pikuk, detak jarum detik jam bergema dengan jelas di seluruh ruangan, membuat setiap detik terasa lebih lama saat aku menunggu tuan tercinta kembali.

“Apa yang terjadi pada Ouga-kun? Aku agak khawatir.”

 Aku menoleh ke seorang gadis muda yang bertanya dengan khawatir.

Dia baru saja diselamatkan oleh Ouga-sama, orang yang paling dia inginkan di akademi.

Meskipun banyak anak dari keluarga terpandang berkumpul di sini, beberapa orang mungkin bertanya-tanya mengapa dia memilihnya. Namun, begitu mereka tahu dia adalah [Dual Magic Caster], yang memiliki beberapa kemampuan sihir, semua orang akan mengerti.

Melalui penyelidikan oleh keluarga Vellet, Ouga-sama telah memperoleh informasi dan memfokuskan perhatiannya hanya padanya, berhasil memenangkan hatinya.

Dengan ini, bakat luar biasa sekali lagi akan berkumpul di sekitar Ouga-sama, membawanya selangkah lebih dekat untuk mewujudkan visi keadilannya.

Tidak mengherankan jika Ouga-sama telah mencapai prestasi ini, karena dia benar-benar luar biasa.

Seperti yang diharapkan dari Ouga-sama.

“Sepertinya Ouga-sama juga tidak tahu. Sayangnya, yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu sampai dia kembali, ”jawabku, meskipun ini bohong. Sebenarnya, aku bisa berspekulasi tentang setidaknya dua alasan mengapa dia dipanggil.

Pertama, Florine Milfonti mungkin telah menemukan identitas asliku.

Sebagai salah satu pahlawan umat manusia, dia memiliki jaringan kontak yang luas dan aktif terlibat dalam pelatihan penerus; sering muncul di berbagai tempat.

Tentu saja, dia sering mengunjungi Ordo Kesatria Suci, dimana aku telah berbicara dengannya beberapa kali.

Ada satu masalah lagi yang menyebabkan masalah. Yang ini cukup merepotkan.

Apa dia sudah mengetahui sesuatu tentang teknik [Magic Funeral] Ouga-sama?

Meskipun kami telah setuju untuk merahasiakan teknik ini, seorang anggota keluarga Borvond terus mengungkitnya, yang cukup membuat kami frustasi.

Jika lawan kita hanyalah seorang penyihir biasa, kita bisa mengabaikan omong kosong bocah Borvond itu, tapi...

Jika itu Florine, dia mungkin memprediksi yang terburuk dan menyelidiki Ouga-sama.

Lagi pula, [Magic Funeral] adalah teknologi kuat yang dapat mengguncang dunia seperti yang kita ketahui.

Meskipun perselisihan teritorial dengan ras iblis baru-baru ini mereda, konflik baru muncul antara bangsawan dan rakyat jelata.

Florine, yang memiliki pengalaman di medan perang, dapat membantu mencegah pecahnya perang baru.

Ini adalah jenis pemikiran yang bahkan dapat muncul dari seseorang sepertiku, yang sering dicap sebagai orang yang kasar.

Ouga-sama mungkin mempertimbangkan semua ini dan menjaga Riche-sama, jadi dia tidak akan menyalahkan dirinya sendiri karena menggunakan [Magic Funeral] untuk membantunya.

Benar-benar layak untuk Ouga-sama.

"Begitu... Tapi kelas akan segera dimulai, bukan?"

"Kepala Sekolah Akademi Milfonti bukanlah tipe orang yang membiarkan murid-muridnya terlambat masuk kelas... kan, Riche-sama?"

"Ah, Ouga-kun!"

Ruang kelas menjadi sunyi begitu Riche-sama memanggil namanya. Ouga-sama adalah orang yang menonjol, baik dalam keadaan baik maupun buruk.

Belum lama ini, dia diejek karena menjadi putra seorang bangsawan korup yang telah menggunakan koneksi untuk masuk ke akademi meskipun tidak memiliki bakat magis — klaim yang, tentu saja, tidak mungkin.

Tapi dengan menyelamatkan Riche-sama dari intimidasi, angin mulai berubah.

Sekarang mereka tahu bahwa orang yang mereka ejek karena tidak kompeten telah melakukan perbuatan baik, mereka mulai merasa bersalah.

Jika Ouga-sama terus hidup sebagai dirinya sendiri, pada akhirnya tidak akan ada lagi yang mengejek tuan kita.

“Selamat datang kembali, Ouga-sama.”

“Selamat datang kembali, Ouga-kun. Apa yang kamu bicarakan?”

“Hanya sedikit obrolan. Tapi ada sesuatu yang ingin kulakukan sekarang.”

Dengan itu, Ouga-sama mengambil tas sekolahnya dan pergi keluar.

“O-Ouga-kun? Kita ada kelas sekarang, tahu?”

“Aku akan melewatkan. Mashiro juga, tentu saja. Ikuti aku."

"Apa?!?"

“Kita menuju ke gedung praktik. Ada sesuatu yang ingin aku lihat di sana.”

Terlepas dari keterkejutannya, Riche tidak ragu mengikuti Ouga-sama.

Fufufu, kesetiaannya sungguh luar biasa.

Kalau begitu, aku akan mengikutinya.

"Alice, tolong datang setelah kamu memberi tahu guru bahwa kita akan absen karena kesehatan yang buruk."

 Ouga-sama berkata, dan aku menangis bahagia.

****

Langkah kaki kami bergema di lorong saat kami berjalan dengan cepat.

Aku tidak tahu bahwa Mashiro memiliki banyak afinitas sihir.

Aku hanya menilai dia berdasarkan kesan pertama yang aku dapatkan dari foto itu.

“Tapi kenapa sekarang? Kenapa kamu tiba-tiba ingin pergi ke gedung praktik?"

"Aku benar-benar ingin tahu tentang apa yang akan terjadi jika kau menggunakan dua sihir unsur yang berbeda pada saat yang bersamaan."

Bisakah dia menggunakan sihir dari afinitas yang berbeda secara bersamaan?

Bagaimana pengaruhnya terhadap jumlah kekuatan sihir yang dikonsumsi?

Jenis gambar apa yang kau gunakan untuk mengaktifkan sihir?

Awalnya, aku telah mempelajari berbagai mata pelajaran untuk mengimbangi kurangnya keterampilan sihirku. Melihat Mashiro melakukan sihir, aku berharap bisa mempelajari teknik baru. Plus, aku ingin istirahat dan bersantai sekali. Itu adalah alasan yang sempurna, dan tidak ada alasan untuk tidak melakukannya.

"Hah? Ouga-kun, apa kamu tidak tahu tentang skill sihirku?”

"Itu benar. Apakah ada masalah dengan itu?”

"T-tidak, tidak sama sekali."

Sebenarnya, dengan begini Mashiro tidak akan curiga kalau aku sudah mengamatinya dari awal, kan? Meskipun aku terus membuat alasan tanpa tahu siapa yang kubodohi.

"Tidak, ini bagus!"

Dia memeluk lenganku dan tersenyum.

Aku tidak terlalu memahami antusiasmenya, tetapi payudaranya sangat bagus, jadi aku tidak terlalu memikirkannya.

"Ini dia."

"Wow. Kelihatannya cukup besar dari sini.”

Kami tiba di pintu masuk gedung latihan praktek setelah berjalan beberapa saat.

Bangunan ruang kelas cukup besar, tetapi gedung pelatihan praktis berkali-kali lebih besar.

Karena ruang tertutup kecil bisa berbahaya saat menggunakan sihir, seperti ledakan, area yang cukup disediakan untuk keselamatan para siswa. Bangunan itu terdiri dari enam bagian secara total.

"Oke, ayo masuk ke dalam."

"Ya! Akan kutunjukkan tempat yang keren, Ouga-kun!”

Kami mencoba memasuki gedung dengan semangat tinggi, tetapi pintunya tidak mau bergerak.

“Oh, ya? Kenapa tidak bisa dibuka?”

Sejak kecil, aku terus menerus melatih tubuhku dan percaya diri dengan kekuatanku.

Sejak mendapatkan Alice, aku telah menjalani pelatihan yang lebih keras.

Meskipun pintunya terlihat tebal, kecil kemungkinannya tidak akan bergerak sama sekali.

 Dengan kata lain, masuk akal untuk berasumsi bahwa ada beberapa alasan mengapa itu tidak terbuka.

“Fuhnunununununun...!”

Di sampingku, Mashiro berusaha keras dengan wajah memerah, tapi semuanya sia-sia.

Penggunaan sihir tanpa izin di dalam sekolah dilarang.

 Kurikulum praktik tidak akan diterapkan selama lebih dari sebulan.

Tidak terpikirkan untuk menunggu selama itu.

 Apakah ada cara untuk menemukan celah?

 Haruskah kita mencoba memanjat dinding luar saja?

 Aku mulai mempertimbangkan ide-ide sembrono seperti itu.

Kemudian, suara transparan menyela pikiranku.

"Siswa tahun pertama dilarang memasuki gedung praktik sendirian, kalian berdua."

Saat aku menoleh, aku melihat sesosok tubuh dengan rambut berwarna peach yang terurai hingga ke pinggangnya.

Dia mengenakan seragam putih yang berbeda dari kita.

Tingkah lakunya yang anggun membuatnya tampak seperti bidadari.

Kecantikannya akan memikat siapa saja yang melihatnya, tapi yang membuatku tertarik bukan hanya kecantikannya.

Mata kuningnya yang dalam seperti milikku sebelum aku bereinkarnasi, tanpa vitalitas apapun.

"Senang berkenalan denganmu. Aku Reina Milfonti. Aku adalah ketua OSIS dari Akademi Sihir Lichtenberg yang bergengsi.”

“Aku akan senang jika kita bisa berteman, Vellet-kun, Riche-san,” katanya sambil tersenyum, tapi aku merasakan ketidaknyamanan karena emosinya tidak sesuai dengan kata-katanya.

Suka dengan novel ini? Ingin lebih banyak chapter novel ini? silahkan traktir fantasykun cuman 5k udah bisa dapet 1 chapter loh~ cukup sebutkan novel yang kamu suka saat traktir dan taraa kamu akan dapat update tambahan dari update harian fantasykun. Traktir DISINI

☰☰

No comments:

Post a Comment