Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, February 8, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 1 Part 2 Bahasa Indonesia


 

Volume 1 Chapter 1 Part 2 : Aku Suka 'Aku' Yang Kamu Suka(2)
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

 – Raja Iblis yang perkasa berdiri di depanku.


Seorang pria besar mengenakan jubah hitam. Mata merahnya bersinar terang melalui topeng tengkoraknya, kekuatan sihirnya menghancurkan segala sesuatu yang dilaluinya. Monster yang membenci dunia manusia dan menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan umat manusia. Terkadang dia dikalahkan, terkadang dia mengalahkan, dan dia adalah musuh bebuyutanku yang telah bertarung sengit denganku di dunia.

Jadi, hari ini, waktunya telah tiba bagiku untuk menghadapi pria ini.

"Oh sial. Aku tidak bisa menggunakan sihir itu saat ini. Bisakah aku pulih tepat waktu ……? ” Aku menjadi bersemangat, dan aku mengoperasikan pengontrol sambil bergumam pada diri sendiri. Saat aransemen orkestra dari lagu OP diputar di latar belakang, aku terus melawan serangan musuh.

'Baiklah, aku punya anti-buff!' Aku berhasil membuat party kembali ke jalurnya dan melancarkan serangan habis-habisan terhadap Raja Iblis. Meteran kesehatan musuh mulai menurun pada tingkat yang luar biasa.

'Hampir sampai……! Hampir sampai……!' 

Pertarungan yang menegangkan terjadi bolak-balik, tetapi aku secara bertahap mulai menang. Dan akhirnya, stamina Raja Iblis turun menjadi nol.

"Yes!" Aku tidak sengaja membuat pose berani.

Raja iblis menghilang, meninggalkan teriakan putus asa, dan adegan penutup dimulai. Hatiku dipenuhi dengan rasa lelah dan pencapaian yang menyenangkan, dan kegembiraan melihat akhir yang bahagia.

"Itu adalah permainan yang hebat ......". Saat aku meregangkan punggungku, tulang belakangku membuat suara *kretak* yang bagus. [efek suara tulang]

 Aku melihat kredit dengan nama staf yang bergulir sambil menikmati kegembiraan yang tersisa, dan ketika aku melihat tiga huruf 'END' di akhir, aku berbaring di tempat tidurku dengan perasaan segar. Ketika aku melihat jam, itu sudah jam tiga pagi.

 Meskipun besok aku sekolah, aku terlalu asyik dengan permainan.

 Bagaimanapun, RPG itu hebat. Kegembiraan menjadi karakter utama dan rasa pencapaian karena telah menyelamatkan dunia tempat dia tinggal. Itu adalah kebahagiaan yang luar biasa. Aku ingin menikmati sensasi yang tersisa ini sedikit lebih lama, tetapi aku harus segera tidur. 

 Namun, aku tidak yakin apakah aku bisa tidur dengan kegembiraan menyelamatkan dunia yang masih segar di benakku. Aku mengangkat teleponku dan memutuskan untuk menghabiskan waktu sampai aku merasa lebih tenang.

 Setelah lima menit berselancar di internet, aku tanpa sadar melihat bagian permainan dari sebuah situs belanja, mungkin karena kecanduan RPG ku.

“Oh, aku tidak tahu game ini memiliki sekuel kedua … Kesempatan yang bagus, karena aku sudah di sini, mari kita beli.”

Aku menemukan sekuel permainan yang pernah aku mainkan sebelumnya dan memutuskan untuk memesannya.
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 Di layar konfirmasi pesanan, aku melihat iklan umum yang mengatakan, 'Jika Anda membeli produk ini, Anda mungkin juga menyukai ini!'; ada permainan yang menarik perhatianku.

“Bukankah ini 'Robobus 2R'…….?” 

 Robot Buster adalah serial RPG yang populer ketika aku masih di sekolah dasar. Itu telah dikembangkan menjadi anime dan manga, tetapi secara bertahap kehilangan popularitas ketika karakter utama diganti dan seri menurun.

 Namun, 'Robobus-2R' yang keluar beberapa tahun lalu masih dianggap sebagai mahakarya dan dikombinasikan dengan angka produksinya yang rendah, dijual dengan harga premium di pasaran.

“Wah, 35.000 yen? Itu lebih mahal daripada terakhir kali aku melihatnya.” 

    Aku benar-benar ingin memainkan game ini, baik untuk kenangan dan untuk mengevaluasi karya agung ini, tetapi 35.000 yen terlalu banyak untuk seorang siswa sekolah menengah. Aku bertanya-tanya berapa banyak game lain yang bisa saya beli dengan 35.000 yen …… Mmmm. aku telah berjuang dengan ini selama sekitar satu tahun sekarang, dan aku masih berjuang dengan itu hari ini.

“......Haruskah aku membelinya saat harganya sedikit lebih murah?” Pada akhirnya, aku  memutuskan untuk menundanya seperti biasa dan mengakhiri perjuanganku di sana sambil memejamkan mata, membiarkan rasa kantuk menguasaiku.

Keesokan harinya.

 Seperti yang diharapkan, aku ketiduran sedikit dan akhirnya pergi ke sekolah lebih lambat dari biasanya. Apa boleh buat. Itu adalah harga yang harus kubayar untuk menyelamatkan dunia, aku hanya harus menjalaninya. Aku berjalan di sepanjang jalan kosong menuju sekolah, merasa sedikit seperti memiliki tempat itu, dan menyelinap ke gerbang tepat pada waktunya untuk terlambat.

Saat itulah aku membuka kotak sepatu.

“……?” Ada sesuatu seperti surat di atas sepatuku.

Kop surat berwarna biru muda pucat dengan nuansa kekanak-kanakan. Aku punya firasat yang sedikit buruk tentang itu, tapi aku tidak bisa meninggalkannya di sana, jadi aku membaca isinya.

“Surat tantangan! Sepulang sekolah hari ini, tunggu aku di tempat yang sama seperti kemarin! Dari pacar masa depanmu.”

“Aku tidak ingin pergi ke……” Dalam sekejap, wajah Riaju yang menyebalkan itu muncul di pikiranku, membuatku merasa sangat naif(*) di pagi hari begini. [ kang tl inggrisnya juga kagak tau kenapa author menggunakan kata naif disitu]

Tapi kalau aku tidak pergi, itu akan menjadi lebih banyak masalah daripada nilainya. Aku  tidak bisa membayangkan si narsisis berkulit tebal itu akan mundur hanya karena aku  mengabaikannya. Daripada menunda-nunda, akan lebih baik bagi kesehatan mentalku untuk menyelesaikannya.
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Aku menghela napas panjang, memasukkan surat itu ke dalam tasku, dan berjalan keluar. Ketika aku sampai di kelasku dengan langkah berat, aku disambut oleh suasana yang hidup. Karena aku datang lebih lambat dari biasanya, sepertinya semua teman sekelasku sudah ada di sana.

Di tengah semua ini, aku memasuki kelas, tetapi tidak ada satu siswa pun yang memanggilku. Hanya ada beberapa orang yang melirikku dan membuang muka saat melihat wajahku.

Pemandangan pagi yang tenang ini sama seperti hari penyendiri lainnya. Namun, di tengah-tengah itu, aku secara tidak sengaja melihat satu tatapan penuh arti yang dilemparkan ke sini. Itu adalah Yuzu Nanamine, yang dengan gembira mengobrol dengan teman-temannya di tengah kelompok Riaju. Dia menatapku sejenak, agak tersenyum, dan kemudian dengan cepat berbalik.

“Seperti yang kuduga, itu dia……” Aku merasa ingin mendecakkan lidahku saat aku duduk. Aku mengeluarkan ponselku dan mulai membaca e-book......Namun, tatapan itu barusan melekat di pikiranku, jadi perhatianku secara alami tertuju pada percakapan kelompok Riaju.

"

"

“Hei, bukankah Sota terlambat? Apa dia masih latihan pagi?” Apa yang aku dengar adalah suara gadis lain dalam kelompok yang sama dengan Nanamine. Dia gelisah dengan jari-jarinya, memutar-mutar ujung rambut panjangnya yang diwarnai dengan warna coklat muda kekuningan, dan wajahnya yang di-make-up sempurna sedang mencari-cari seseorang.

kalau tidak salah, dia dipanggil 'Kotani Aki'. aku belum pernah berbicara dengan dia sebelumnya, tapi dia sangat menonjol sehingga aku secara alami mengingat namanya.

"Ya. Dia senang karena dia mungkin menjadi pemain reguler. kau tahu, siswa tahun ketiga telah pensiun dari klub. ” Salah satu anak laki-laki dalam kelompok yang sama menjawab pertanyaannya.

“Hmm… Jadi itu sebabnya dia tidak banyak bermain dengan kita akhir-akhir ini.” Kotani cemberut bibirnya dengan sedikit ketidakpuasan.

Melihat itu, Nanamine menepuk punggung Kotani untuk menyemangatinya. “Jika Sota menjadi pemain reguler, ayo dukung permainannya… Sota juga akan senang jika dia didukung oleh Aki.”

"Benarkah?" Kotani bergumam seolah dia malu dengan apa yang dikatakan Nanamine.

"Guu ..." Aku mengerang terlepas dari pertukaran yang mempesona.

'Oh tidak, aku sedang melihat langsung pada kisah cinta muda yang menyegarkan dari Riajus. Terlalu terang, aku akan buta!' 

Sepertinya mereka menutupi fakta bahwa mereka adalah aktor utama dalam kisah remaja ini untuk dilihat semua orang, bersinar dengan cahaya yang tidak bisa aku harapkan untuk dikalahkan. Aku sekali lagi mengarahkan pandanganku ke smartphoneku.

“Yah, Yuzu. Aku sudah menyiapkan apa yang kamu minta kemarin.”

"Betulkah? Terima kasih, Keigo. Bukankah sulit untuk menemukannya?”

“Tidak, seniorku kebetulan memilikinya.......Tapi aku terkejut kamu menginginkan ini. Apakah kamu akan memainkannya sendiri?”

"Tidak terlalu."

Meskipun mataku tertuju pada smartphone ku, aku tidak sengaja menangkap suara mereka. Namun… 

Nanamine itu, dia tidak menunjukkan narsisme yang dia tunjukkan padaku kemarin. Dia hanya menjadi gadis normal yang perhatian. 

Yah, jika dia menunjukkan kepribadian yang kuat kepada orang-orang di sekitarnya secara normal, aku seharusnya mendengar desas-desus seperti itu apakah aku suka atau tidak; mengingat tidak ada satupun dari itu, kurasa dia telah menjaga penampilan yang tidak berbahaya ketika bersama orang lain.

“…Dia memainkan peran munafik dengan cukup baik.”

Aku menghela nafas, lalu memasang earphone di telingaku dan mulai memainkan BGM.
 

Kalau suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami DISINI
 
 

No comments:

Post a Comment