Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, February 10, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 1 Part 3 Bahasa Indonesia


Volume 1 Chapter 1 Part 2 : Aku Suka 'Aku' Yang Kamu Suka(2)
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

Dan begitulah jam pulang sekolah yang menyedihkan telah tiba.


Aku berlama-lama di kelas sampai semua teman sekelasku telah meninggalkan sekolah, lalu ragu-ragu sejenak apa aku harus pergi atau tidak, dan akhirnya memutuskan untuk menyerah dan menuju tempat yang dijanjikan. 

Gimnasium dipenuhi dengan suara siswa yang terlibat dalam kegiatan klub dan bola yang memantul di lantai, suasana yang hidup yang kontras dengan keinginanku untuk hidup tanpa gangguan. Di belakang fasilitas yang semarak itu, ada gadis SMA.

"… Yo." Ketika aku memanggil, wanita itu, Nanamine sepertinya memperhatikan ini, dan dia memelototiku dengan marah.

"Kamu terlambat! Berapa lama kamu mau membuatku menunggu?”

"Maaf, homeroomnya sangat lama."

"Aku di kelasmu!" kupikir aku memiliki sekitar satu persen kesempatan untuk membodohi dia, tapi tentu saja, dia tahu.

“Aku mendapat surat cinta dari gadis tercantik di kelas......ku dan aku butuh waktu untuk mempersiapkan diri.”

"Ya. kalau begitu aku memaafkanmu.”

"Kamu memaafkanku karena alasan itu?" Alasan kedua, yang aku berikan dengan suara yang sangat kaku, ternyata sangat mudah. Aku sangat kecewa sehingga aku tidak bisa tidak memperhatikan bahwa Nanamine tampaknya berada dalam suasana hati yang jauh lebih baik daripada sebelumnya.

"Yah begitulah! Ditembak olehku adalah peristiwa besar masa muda seseorang! Kamu harus bangga pada dirimu sendiri.”

“Wah, aku terkesan. Jadi apa yang kamu mau?" Aku mulai lelah membuang-buang waktu untuk berbicara, jadi aku segera turun ke bisnis. 

Nanamine menganggukkan kepalanya dan mengeluarkan kantong kertas dari tasnya seolah-olah dia pikir sudah waktunya.

"Buka ini,"

"…Apa itu?" Sambil berhati-hati, aku menerima apa yang ditawarkan.

Sebuah benda terbungkus dalam kantong kertas cokelat hambar. Hanya dari rasa bungkusnya, aku bisa tahu bahwa itu bukan sesuatu yang disiapkan Nanamine. Itu mungkin sesuatu yang dia terima dari siswa laki-laki di kelas pagi ini.

"Ini, buka, buka." Nanamine menyarankan, tampak bersemangat seperti anak kecil yang akan membuat lelucon. Dengan ketakutan aku mengikuti instruksinya dan mengeluarkan apa yang aku temukan di dalamnya.

Saat berikutnya, aku membuka mata selebar mungkin.

"Ini……!" Kasing retro, gambar bergaya kartun pada kemasannya, logo judul yang sudah sering aku lihat.

“'Robobus-2R'……….!?” Itu berisi mahakarya game retro yang selalu aku  inginkan. Karena bingung, aku membuka kasing dan memeriksa isinya. Apa yang aku temukan di dalamnya adalah perangkat lunak Robobus yang sebenarnya.

“K-kenapa kamu tahu tentang ini……?”

'Jangan bilang dia juga penggemar RPG sepertiku.......!' Aku pikir aku telah menemukan orang yang berpikiran sama di tempat yang tidak terduga, tetapi apa yang kembali dari Nanamine adalah kata-kata yang mengkhianati harapanku.

“Mmm-hmm, aku melacak koneksi seorang teman dan mendapatkannya untukmu. Bagaimana menurutmu, terkejut tidak? Dengan koneksi luasku?” Nanamine bangga pada dirinya sendiri. Aku menarik napas dalam-dalam dan memutuskan untuk menanyakan detailnya.

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**
 
"……Hey apa yang terjadi? Katakan padaku."

"Tentu, mengapa tidak?" Nanamine tersenyum dan mengangguk puas seolah dia mengerti bahwa aku ada di meja untuk berdiskusi.

“Pertama-tama, setelah kamu menolakku kemarin, aku mulai melihatmu dengan sungguh-sungguh. Aku hanya meminta beberapa informasi tentangmu kepada teman-temanku. Tidak, saya mengalami kesulitan! Yamato-kun, kamu terlalu mengabaikan hubunganmu. Terima kasih kepadamu, sangat sulit untuk menemukan seseorang yang tahu tentangmu. ”

"Itu bukan urusanmu." Aku meludah dari lubuk hatiku, tetapi Nanamine tampaknya tidak terganggu dan terus berbicara.

“Aku berhasil menemukan seorang anak laki-laki yang bersekolah di SMP yang sama denganmu, Yamato-kun dan berbicara dengannya, dan dia memberitahuku bahwa kamu terobsesi dengan permainan ini.”

"……Jadi begitu." kupikir aku bisa menebak siapa mereka. kupikir aku memiliki beberapa percakapan dengan mereka ketika aku mengikuti tes masuk sekolah menengah.

“Setelah itu, mudah. aku menelusuri lebih banyak koneksi dan menemukan seseorang yang memiliki game ini dan mereka mendapatkannya untukku. Akhir dari cerita." 
Nanamine menyimpulkan seolah-olah dia bangga dengan pencapaiannya.

Apa yang bisa aku katakan, aku terkesan dengannya. Dia memecahkan masalah yang sepertinya tidak bisa aku selesaikan dalam satu malam. Bahkan di RPG, peluang menang naik jika kau memiliki sekelompok rekan yang baik daripada melawan bos sendirian.

'Fakta bahwa ada begitu banyak orang yang bisa kau gerakkan adalah kekuatan besar itu sendiri. Kurasa itu sebabnya dunia menganggap kekuatan komunikatif yang tinggi sebagai keadilan.' Aku menghela nafas dan menatap gadis yang benar dalam keadilan.

"Apa yang kamu ingin aku lakukan dengan menggantung wortel di bawah hidungku?" Aku bertanya lagi dengan tatapan cemberut saat aku mengembalikan game Robobus padanya.

Nanamine kemudian membuka mulutnya lagi dengan senyum percaya diri, meskipun dia pernah gagal sekali. "Tentu saja, tuntutannya sama seperti kemarin." 

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**
 
'Jadi kamu memintaku untuk pergi bersamamu untuk menurunkan level Riaju-mu.' Aku  mengerti logikanya, tapi mau tidak mau aku memiliki beberapa keraguan.

“......Kenapa kamu memilihku? Ada banyak pria yang akan dengan mudah setuju. Mengapa kamu begitu terobsesi denganku sehingga kamu harus melalui semua masalah ini? 

Ini adalah satu-satunya hal yang aku tidak tahu. Ada banyak anak laki-laki yang ingin berkencan dengan Nanamine. Aku tidak yakin apa yang harus dilakukan. Aku tidak bisa mengerti alasan mengapa dia begitu mati-matian padaku untuk menjadi pengorbanannya, sejauh melakukan semua kerumitan ini.

Ketika aku mengamati wajah Nanamine untuk mengetahui niatnya yang sebenarnya, dia menjawab dengan ekspresi serius yang tidak biasa di wajahnya, seolah-olah dia mencoba untuk tulus.

“Ada beberapa alasan untuk ini. ......Pertama dan terpenting, Yamato-kun adalah orang yang tidak terlalu terlibat dengan orang lain. Itu sebabnya aku pikir itu akan menjadi yang paling merepotkan. kamu pasti tidak akan menyeretku berkeliling untuk memamerkanku ke temanmu, bukan? ” 

Nanamine melanjutkan. “Jika aku meminta seseorang yang benar-benar menyukaiku untuk melakukan ini, itu akan sangat kejam, bukan? Itu sebabnya aku ingin seseorang yang tampaknya paling tidak tertarik padaku. Sejujurnya, ketika kamu menolakku kemarin, aku  merasa telah menemukan orang yang sempurna.”

Oh begitu. Memang benar bahwa ketika kau adalah seseorang seperti Nanamine, mungkin lebih sulit untuk menemukan seseorang yang tidak menyukaimu atau yang tidak mencintaimu. Jika itu masalahnya, jumlah kandidatnya tentu saja akan terbatas.

Mungkin dia mengira dia telah meyakinkanku dengan penjelasannya, Nanamine berdeham dan tersenyum lagi. “Jadi, sekali lagi. Dengan sangat enggan, saya meminta Anda untuk berkencan denganku. ” 

Sekali lagi, Nanamine mengaku padakudengan kata-kata yang tidak perlu disertakan.

......Jujur, aku ingin mengatakan tidak. 

Bukannya aku tidak puas dengannya, hanya saja ketika seseorang sepertiku menjadi pacar seorang gadis yang kemungkinan menduduki peringkat teratas Riaju, aku 100% yakin bahwa aku akan diperiksa oleh semua orang.

Tapi tapi.

'Jika aku melewatkan kesempatan ini, game ini mungkin tidak akan pernah ada lagi di tanganku.'

………………………………………………

'Oke, anggap saja itu sebagai pekerjaan paruh waktu.'

Setelah menghabiskan banyak waktu mengatur perasaanku, aku menghela nafas dan menjawabnya, “…Aku juga enggan, tapi mari kita akui.”

—Jadi, pasangan dengan kasih sayang 0% lahir.
 
Kalau suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami DISINI
 
 


No comments:

Post a Comment