Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, February 20, 2022

This World Easy Mode Vol 1 Chapter 1 Bahasa Indonesia

 

Chapter 1 : Dipanggil ke Dunia Lain


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 Angin musim semi yang hangat bertiup di dalam kelas. Sudah hampir waktunya untuk wali kelas pagi.

Guru yang bertanggung jawab di kelas kami, Usami Sayaka, memberi salamnya dan aku — Yuki Haruto — menjawab, bersama dengan 39 teman sekelasku.

Bu Usami menulis di papan tulis sambil berbicara tentang jadwal hari ini dengan nadanya yang jelas dan mudah dipahami. Pada dasarnya seorang guru teladan…namun, sayangnya untuknya, dia harus berdiri di atas panggung untuk mencapai bagian atas papan tulis.

Pada usia 23 tahun, Bu Usami berada di tahun kedua mengajar, tetapi tingginya sedikit kurang dari 150 cm — hampir setingkat dengan siswa SMP. Wajahnya juga agak kekanak-kanakan, jadi dia terlihat lebih muda dari kami, siswa kelas dua SMA.

Dia memiliki kompleks tentang penampilan dan tinggi badannya, tetapi kepribadiannya yang ramah membuatnya sangat populer di sekolah.

"Semuanya, hari ini kita akan memutuskan dua anggota komite untuk festival budaya yang akan datang."

Kata-kata Bu Usami membuat seluruh kelas bergemuruh sejenak.

Bagaimanapun, menjadi anggota komite untuk festival budaya adalah beban kerja yang sangat besar. Itu juga berarti memiliki sedikit atau tidak ada waktu luang, jadi kebanyakan orang membenci gagasan itu.

Aku adalah salah satu dari mereka, tentu saja, jadi aku melihat ke luar jendela, melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kurangnya minatku.

Sebagian besar teman sekelas lainnya bertindak dengan cara yang sama, jadi Bu Usami agak jengkel.

"Apakah ada yang siap dengan tugas itu?"

Mengikuti kata-katanya, tiga siswa mengangkat tangan.

“Aku merekomendasikan Haruto untuk posisi itu!”

“Aku juga, kupikir Haruto akan menjadi pilihan yang bagus!”

"Aku juga aku juga!"

Ketiganya berbalik ke arahku, menyeringai.

Nama mereka adalah Mitsurugi Kento, Suruga Hayato, dan Matsuba Ryo.


Tiga teman sekelas yang menggunakan setiap kesempatan yang mereka miliki untuk mengerjaiku, mendekati intimidasi, padaku.

“Ketua kelas” Tendo Koji dan beberapa teman masa kecilnya, bagaimanapun, datang untuk berbicara denganku dan membantuku keluar setiap kali sesuatu terjadi.

Karena itu, Mitsurugi dan antek-anteknya akhirnya menjadi semacam terisolasi di kelas...tetapi terus menggangguku.

“… begitu kata mereka, tapi bagaimana menurutmu, Yuki?”

Bu Usami mungkin curiga aku diganggu, jadi dia menatapku dengan ekspresi prihatin.

Namun, sebelum membalasnya, aku menoleh ke arah Mitsurugi dan yang lainnya.

“Kenapa aku? Dua dari kalian bertiga bisa melakukannya, bukan? ”

Pertanyaanku dipukul mundur dengan arogan oleh Mitsurugi.

"Hah? Kenapa kita harus melakukan hal seperti itu??”

Dari reaksinya, aku menyimpulkan kalau mengatakan apa pun kepada mereka tidak ada gunanya, jadi aku berbalik lagi ke arah Bu Usami.

“Huh…oke, aku akan melakukannya.”

“Apa kamu benar-benar baik-baik saja dengan itu? Jika kamu tidak mau, orang lain bisa…”

Bu Usami menatapku dengan perhatian yang tulus. Tidak ingin membuatnya lebih khawatir, aku tersenyum dan menggelengkan kepalaku.

"Ya, benar."

Aku melirik Mitsurugi dan antek-anteknya: mereka mungkin agak puas dengan memaksakan tugas merepotkan itu padaku, karena mereka menyeringai secara terbuka.

Sebelum Tendo dan yang lainnya bisa mengatakan apa pun — seperti yang sering mereka lakukan — teman sekelasnya yang lain mengangkat tangannya: Ichinomiya Suzuno.

 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 
"Bu. Usami, aku juga ingin menjadi anggota komite.”

Bu Usami mengangguk menyetujui lamarannya.

Itu wajar baginya untuk melakukannya: Ichinomiya tidak hanya cantik tetapi dia juga seorang siswa yang sangat baik yang selalu berperilaku baik dan dipercaya dengan baik oleh semua guru. Dia adalah salah satu teman masa kecil Tendo dan salah satu anggota paling menonjol di kelas kami. Ini membuatnya menjadi siswa paling populer di kelas kami…atau bahkan seluruh sekolah.

Mitsurugi dan antek-anteknya mungkin tidak pernah mengira Ichinomiya akan mengatakan itu, jadi seringai mereka berubah menjadi tatapan melotot. Sepertinya mereka ingin meneriakiku untuk bertukar tempat dengan mereka…tapi merekalah yang mendorong hal  ini padaku sejak awal, bukan?

Bu Usami tidak memperhatikan tatapan permusuhan mereka dan meminta konfirmasi pada Ichinomiya.

“Aku sangat senang kamu akan mengambil tugas ini, Ichinomiya, tapi apa kamu yakin?”

"Ya, aku selalu ingin melakukannya setidaknya sekali."

Begitu jawab Ichinomiya, senyum lembut di bibirnya.

“Baiklah kalau begitu, sudah diputuskan.”

Bu Usami kemudian menulis namaku dan Ichinomiya di papan tulis.

Aku mulai merasakan mata tidak hanya dari Mitsurugi dan kelompoknya tetapi juga anak laki-laki lain yang menatapku…

Aku menghela nafas, memikirkan tugas baru ini mungkin akan sulit untuk dihadapi.

Itu adalah kesempatan langka, dan bersama dengan Ichinomiya, aku percaya itu akan berhasil entah bagaimana.

Kau harus mencoba semuanya setidaknya sekali, seperti yang mereka katakan.

Itulah yang aku pikirkan ketika lantai kelas tiba-tiba mulai bersinar.

Semuanya terjadi terlalu cepat untukku bahkan untuk bergerak.

“A-apa yang terjadi!?”

Aku mendengar seseorang berteriak. Pola geometris, seperti lingkaran sihir yang kau lihat di anime, terbentuk di lantai.

Kemudian, pada saat berikutnya, ruang di sekitar kami berubah — berubah menjadi ruangan besar yang belum pernah kulihat sebelumnya.

“….eh?”

Aku tidak tahu siapa yang mengatakannya, tetapi kebingungan dalam nada umum dengan baik mewakili perasaan seluruh kelas.

Sebelumnya kami duduk di meja kami, seperti hari-hari lainnya, dan setelahnya kami berada di tempat yang sama sekali tidak dikenal.

Dinding batu dan lantai batu, seperti yang akan Anda lihat di buku teks tentang Eropa abad pertengahan. Perabotan sederhana di sana-sini.

Lingkaran sihir yang sama yang muncul di kelas terlihat di lantai.

Di depan kami, ada pintu batu besar setinggi sekitar tiga meter.

Sepertinya Bu Usami dan seluruh kelas adalah satu-satunya orang yang hadir di ruangan itu.

Tidak dapat mengatakan apa yang terjadi, tidak ada yang mengucapkan sepatah kata pun. Kemudian pintu batu terbuka.

Seorang gadis cantik, kira-kira seumuran dengan kami, muncul dari balik pintu. Dia mengenakan gaun putih yang cantik. Enam pria berbaju besi mengikutinya: ksatria seperti di  buku teks, pada dasarnya. Mereka berdiri dalam formasi untuk melindunginya, jadi dia pasti berpangkat agak tinggi.

Gadis itu dan rombongannya berjalan ke tengah ruangan dan berhenti di depan kami.

Dia kemudian melangkah maju, dengan elegan membungkuk kepada kami, dan berbicara.

“Terima kasihku yang sebesar-besarnya kepada kalian karena menerima pemanggilan kami, para pahlawan yang mulia.”

Gadis itu mengangkat kepalanya dan menghasilkan senyum manis, menyebabkan beberapa teman sekelas memerah.

Bagiku, berdasarkan penggunaan kata “pahlawan” oleh gadis itu, baju besi pria, dan lingkungan tempat kami berada, sebuah ide terbentuk di pikiranku.

— Mungkinkah kita benar-benar dipanggil ke dunia lain…?

Kami tiba-tiba diselimuti cahaya dan dibawa ke tempat yang sama sekali berbeda dan disebut sebagai pahlawan…ini adalah situasi klasik dalam jenis anime dan manga “dunia lain” yang sering kau lihat akhir-akhir ini.

 Aku tidak akan pernah berpikir untuk benar-benar mengalami hal seperti itu, tentu saja.

Aku mengamati sekelilingku, merenungkan apa yang harus dilakukan selanjutnya, ketika gadis berbaju putih berdeham.

Dia perlahan menatap wajah kami, lalu mulai berbicara.

"Senang bertemu denganmu. Aku putri pertama kerajaan Glicente ini, Mariana Forla Glicente. Ini adalah dunia yang berbeda dari dunia asalmu, pahlawan mulia, dunia yang kita sebut Ar Silat. Sekarang saya akan membawa kalian ke audiensi dengan ayahku... tidak, Yang Mulia raja.

Setelah Mariana mengatakan semua itu, beberapa teman sekelas yang akhirnya menyadari bahwa kami telah dibawa ke dunia yang berbeda mulai berteriak-teriak.

 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 
"Apa-apaan ini!?"

"Kirim kami kembali, sekarang !!"

Ini dan teriakan serta hinaan lainnya dilontarkan ke Mariana, sampai Tendo mengangkat suaranya untuk menenangkan mereka.

“Mari kita tenang sebentar, semuanya! Ini bukan waktunya untuk mengatakan itu. Kita harus memahami situasi ini terlebih dahulu. Kita akan membicarakannya setelah ini!”

Semua orang terdiam, menunggu kata-kata Tendo selanjutnya.

“Jika apa yang dikatakan sang putri itu benar, kita tidak lagi berada di bumi, tetapi di 'dunia lain.' Untuk saat ini, kita harus bertemu dengan raja dan mendengar apa yang dia katakan, bukan?”

Setelah Tendo selesai berbicara, teman sekelas lainnya saling memandang, diam-diam.

Namun, setelah beberapa detik, suara persetujuan terdengar di antara mereka.

“Aku setuju dengan usulan itu.”

"Aku juga."

"Ayo lakukan!"

"Aku juga setuju."

Tak lama kemudian, lebih dari separuh kelas berada di pihak Tendo.

Bu Usami, yang tidak dapat memahami situasi, resah dan rewel, bingung, tetapi setelah beberapa gadis menjelaskan situasinya, dia memutuskan untuk menyetujui proposal Tendo juga.

“Apakah kalian sudah tenang, semuanya…? Silakan ikuti aku, kalau begitu. Aku akan membawa kalian ke ruang audiensi. ”

Mariana menunggu kami mencapai kesepakatan, lalu meninggalkan ruangan.

Para ksatria mengikuti dan kami mengejar mereka, dengan Tendo memimpin.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

☰☰

⏩⏩⏩

1 comment: