Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, March 5, 2022

This World Easy Mode Vol 1 Chapter 2 Bahasa Indonesia

 

 Chapter 2 : Status dan Pengasingan


 

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 
Setelah beberapa saat, kami tiba di ruang audiensi.

Pintu itu memiliki dekorasi mewah di sekelilingnya, seperti yang diharapkan untuk aula pertemuan raja.

“Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya… Kalian sekarang akan bertemu dengan Yang Mulia raja, para pahlawan yang mulia. Saat kalian mendekati raja, silakan tekuk satu kaki di tanah dan tundukkan kepala kalian.”

“Ya, kami mengerti.”

Kami semua mengangguk setelah jawaban Tendo.

Mariana kemudian mengetuk pintu mewah itu beberapa kali.

Tak lama kemudian, sebuah suara dari luar pintu memerintahkan kami untuk melanjutkan.

Pada saat yang sama, pintu terbuka dan kami mengikuti Mariana ke dalam ruang audiensi.

Ruangan itu jauh lebih besar dari yang kami tempati sebelumnya dan memiliki ksatria berbaris di kedua sisi. Di seberang ruangan, ada kursi seperti singgasana dan seorang lelaki tua, mungkin berusia akhir lima puluhan, duduk di atasnya.

...meskipun kurasa "orang tua" akan tidak sopan karena dia kemungkinan besar adalah raja.

Mariana berjalan maju beberapa langkah lagi, lalu menekuk satu kaki di tanah dan menundukkan kepalanya.

Kami mengikutinya setelahnya, tertunda karena kurangnya pemahaman kami dengan kebiasaan seperti itu.

"Angkat kepalamu."

Kami menurut dan melihat raja melihat ke arah kami dengan ekspresi yang sangat serius.

“Aku berterima kasih karena telah menjawab panggilan kami, wahai para pahlawan. Aku  adalah raja dari kerajaan Glicente ini, Geil Forla Glicente. Aku telah memanggil kalian  karena ada sesuatu yang harus aku minta dari kalian.”

Pidato raja juga cukup standar.

Jadi aku menduga kalau "permintaan"-nya juga akan menjadi klasik "tolong kalahkan raja iblis".

“Saat ini di dunia ini, kerajaan manusia berada di bawah ancaman oleh pemimpin pasukan iblis, yang disebut raja iblis. Jadi permintaanku adalah agar kaliian mengalahkan raja iblis dan pasukan mereka. Kalian akan menerima pelatihan terlebih dahulu, tentu saja, kemudian kalian akan mendapatkan kekuatan lebih lanjut melalui penjelajahan dan penaklukan ruang bawah tanah, yang pada akhirnya mengarah pada pertempuran melawan raja iblis ... maukah kalian menerima permintaan kami?

Ya, seperti yang diharapkan.

Aku mulai kesal dengan cara kami dipanggil secara paksa, ketika salah satu teman masa kecil Tendo, Orihara Shoya, berbicara.

"Yang Mulia, sebelum kami memberikan jawaban kami, bolehkah aku mengajukan pertanyaan?"

"Apa itu?"

"Apakah kami bisa kembali ke dunia kita?"

Setelah pertanyaan Orihara, kami semua melihat dengan serius ke arah raja.

Mampu kembali atau tidak adalah pertanyaan yang sangat penting: kita semua pasti menginginkannya.

Raja, bagaimanapun, menjawab dengan nada minta maaf.

“…Aku benar-benar minta maaf, tapi saat ini, tidak ada cara bagimu untuk kembali.”

"Apa artinya?"

Orihara segera menekan, ada nada kecemasan dalam suaranya. Raja mengangguk dengan serius dan melanjutkan.

“Seperti yang dikatakan legenda, ketika raja iblis dikalahkan, ramalan ilahi akan diterima, merinci cara kembali ke dunia sebelumnya. Kami tidak tahu, bagaimanapun, metode seperti apa itu, saat ini…”

Semuanya terdengar cukup mencurigakan bagiku.

Terlepas dari apa yang raja katakan, sebenarnya tidak ada cara untuk kembali...adalah kisah klasik lain dari "dunia yang berbeda" ini.

Dalam hal ini, para pahlawan akan diperlakukan sebagai pengganggu setelah raja iblis dikalahkan, atau mereka akan mendengar ancaman seperti "Jika kalian ingin tahu bagaimana untuk kembali, lakukan seperti yang kami katakan" dan dipaksa untuk melakukan perintah raja ...

Tentu saja, ada kemungkinan cara untuk kembali benar-benar ada...tetapi jika kita tidak bisa segera kembali, kita masih dipaksa untuk berpartisipasi dalam misi pemusnahan raja iblis.

Mungkin karena dia menyadarinya, salah satu teman sekelas mulai berteriak.

“Cukup dengan omong kosongmu!! Kau memanggil kami ke sini dan bahkan memaksa kami untuk bertarung!?”

Dia diikuti oleh beberapa suara serupa lainnya.

"Dia benar!!"

“Jangan pergi memutuskan semuanya sendiri!!”

“Ini adalah duniamu, jadi lakukan sesuatu sendiri!!”

“Jangan menyeret orang dari dunia lain ke dalam kekacauanmu!!”

Protes semakin keras dan keras sampai Tendo mendominasi mereka.

“Semuanya, tolong dengarkan aku sebentar!!”

Aula penonton menjadi sunyi senyap untuk sesaat, saat semua orang yang hadir menoleh ke arah Tendo.

 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

  Aku agak membayangkan apa yang akan dia katakan, jadi aku mengerutkan kening.

Dia mungkin akan mengatakan untuk menerima permohonan raja dan mengalahkan raja iblis.

Tendo adalah pria yang sangat baik, seseorang yang tidak pernah bisa meninggalkan seseorang dalam kesulitan sendirian. Itulah mengapa dia sangat disukai dan dihormati oleh teman sekelas lainnya, dan para guru juga sangat menghargainya. Dia memiliki apa yang Anda sebut karisma.

Alasan mengapa kejenakaan Mitsurugi dan yang lainnya tidak meningkat menjadi intimidasi nyata sebagian besar berkat Tendo juga.

Jujur saja, bagaimanapun...Aku tidak bisa berbicara buruk tentang dia karena dia membantu berkali-kali, tapi Tendo terkadang terlalu baik.

"Permintaan" raja yang mencurigakan lebih baik ditolak, jika Anda memikirkannya sedikit.

Aku akan menghentikan Tendo untuk melanjutkan, tapi—

“Aku sedang berpikir untuk bertarung melawan raja iblis, demi orang-orang di dunia ini.”

Aku tidak berhasil tepat waktu.

Ah, sial. Dia benar-benar mengatakannya.

Kau seharusnya memikirkannya lagi...itulah yang aku pikirkan saat Tendo kembali berbicara.

“Jika itu akan menyelamatkan setidaknya satu orang, saya akan bertarung. Jika kita adalah pahlawan, kita harus bisa membantu. Semuanya, maukah kalian bertarung denganku!? Aku tahu ini terdengar egois, tapi…tolong!!”

Tendo kemudian menundukkan kepalanya ke semua orang. Salah satu teman masa kecilnya, Mogami Shinya, adalah yang pertama menjawab.

“Kau selalu demi orang lain, kan… aku bersamamu, man.”

Aku berharap Mogami tipe kepala otot akan mengatakan itu, tapi menghela nafas dan berbisik, “Kau juga…?” untuk diriku sendiri semua sama.

Namun, persetujuan pertama itu memicu banyak orang lain.

"Kalau kau pergi, aku juga ikut!"

"Aku juga akan bertarung!"

"Sebagai gurumu, aku juga setuju!"

Tidak hanya para siswa, bahkan guru pun ikut bergabung. Tidak ada yang akan membatalkannya lagi, pikirku.

Aku tidak punya cukup nyali atau bukti untuk melawan suasana seperti itu, jadi aku tetap diam, menunjukkan klaau aku juga setuju.

Kurasa aku melihat raja tersenyum pada kami…tapi tidak yakin apakah itu senyum tulus atau seringai.

Setelah beberapa saat, ketika semua orang tenang, raja berbicara lagi.

“Aku berterima kasih atas kerja samamu. Sekarang kami akan mengkonfirmasi Hadiah mana yang telah kalian masing-masing terima…Mariana, tugas resmiku menunggu. Aku  akan menyerahkan sisanya padamu. ”

"Dipahami."

Mariana melihat raja keluar dari aula penonton, lalu berbalik ke arah kami dan mulai menjelaskan.

“Pahlawan yang mulia, sekarang kami akan memeriksa status dan Hadiah Anda. Hadiah adalah anugerah yang diberikan Tuhan, diberikan kepada Anda selama pemanggilan. Seperti yang tercatat dalam dokumen kuno, Hadiah juga merupakan bukti menjadi Pahlawan.”

Saat Mariana berbicara, para ksatria membawa meja dan kristal di sebelahnya, jelas mempersiapkan sesuatu.

Mariana menunggu mereka selesai, lalu berbicara lagi.

“Kristal ini akan menunjukkan statusmu. tolong datang ke sini satu per satu, letakkan tangan di atas kristal, dan pikirkan kata-kata 'Status Terbuka' dan itu akan ditampilkan…siapa yang akan menjadi yang pertama?”

"Aku."

“Baiklah, tolong kemari.”

Tendo mengikuti instruksi Mariana dan meletakkan tangannya di atas kristal yang diletakkan di atas meja.

Saat berikutnya, jendela status seperti video game muncul di depan Tendo. Itu cukup besar bagiku untuk melihatnya bahkan dari kejauhan.

NAMA : Tendo Koji

LEVEL: 1

USIA : 17

JENIS : Manusia (Dunia Lain)

HADIAH :Pengguna Pedang Suci              (Kemampuan untuk menggunakan semua pedang suci. Tingkat Seni Pedang dan Sihir Cahaya meningkat dengan lebih mudah)

KETERAMPILAN:

Seni Pedang LV 1

Sihir Api LV 1

Sihir Air LV 1

Sihir Angin LV 1

Sihir Bumi LV 1

Sihir Cahaya LV 1

Pertumbuhan (Growth)

Penilaian (Appraisal)

Pemahaman Bahasa

JUDUL:
Dunia lain
Pahlawan

 

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 
Setelah melihat status Tendo, Mariana dan para ksatria bereaksi dengan terkejut.

“Dia level 1, namun…!”

Aku tidak tahu apakah itu berarti dia kuat atau lemah, jadi aku melihat dengan rasa ingin tahu.

“Biasanya, individu level 1 tidak akan memiliki begitu banyak kemampuan. Kebanyakan orang hanya dapat menggunakan satu elemen sihir, dua dalam kasus yang jarang terjadi, tiga dalam kasus yang sangat langka…yang dikatakan memiliki potensi untuk mencapai kekuatan luar biasa…dengan kata lain, status ini sangat menjanjikan.”

Setelah premis itu, Mariana menjelaskan tentang status secara sederhana.

Sebuah "level" adalah nilai dari pengalaman kumulatif seseorang: meningkatkannya berarti kemampuan fisik yang lebih besar dan kemungkinan untuk mempelajari keterampilan yang lebih kuat. Kapasitas kekuatan sihir seseorang juga meningkat.

“Hadiah”, seperti yang dijelaskan Mariana, adalah kemampuan yang unik untuk Pahlawan.

"Keterampilan" adalah nama umum untuk kemampuan yang dapat digunakan oleh mereka yang berstatus, mulai dari keterampilan bela diri, keterampilan sihir, dan teknik seperti Penilaian dan Pemahaman Bahasa. Level skill meningkat seiring satu level, mencapai maksimum 10.

Elemen sihir seperti api dan air tersedia dalam beberapa bentuk untuk hampir semua orang, rupanya.

Ada juga "Keterampilan Unik", meskipun Tendo tampaknya tidak memilikinya. Itu adalah keterampilan yang sangat kuat yang tidak termasuk dalam kategori apa pun dan tampaknya sangat sulit diperoleh.

Akhirnya, "Judul" ... cukup banyak definisi literalnya, sesuatu seperti deskripsi.

Setelah penjelasan, Mariana melanjutkan untuk memeriksa status kami satu per satu.

Aku tidak terlalu tertarik pada semuanya, jadi aku tetap di belakang dan melihat, berpikir aku akan melakukannya terakhir.

Semua siswa dan Ms. Usami juga memiliki Appraisal and Language Comprehension dalam skill mereka, serta multiple elemental magic dan skill lainnya. Omong-omong, penilaian adalah keterampilan yang memungkinkanmu melihat informasi tentang target.

Akhirnya, giliranku tiba, jadi aku meletakkan tangan di atas kristal seperti yang dilakukan orang lain.

Detik berikutnya, para ksatria di sekitarku bereaksi dengan terkejut.

“B-bagaimana ini bisa!?”

“Apa yang terjadi…apa!?”

Mariana juga tampak sangat terkejut.

Alasannya adalah jendela status saya.

“Semua pahlawan yang dipanggil seharusnya memiliki Hadiah…tetapi tidak ada apa-apa di sini…tidak ada gelar Pahlawan juga!!”

Seperti yang dikatakan Mariana, status saya adalah sebagai berikut.

NAMA : Yuki Haruto

LEVEL: 1

USIA : 17

JENIS : Manusia (Dunia Lain)

KETERAMPILAN:

Penilaian

Pemahaman Bahasa

JUDUL:
 

Dunia lain


Aku tidak hanya kekurangan Hadiah atau gelar Pahlawan, tapi aku juga bahkan tidak memiliki satu keterampilan sihir elemen. Apa yang aku miliki hanyalah keterampilan Penilaian dan Pemahaman Bahasa.

“Bagaimana ini bisa…? Yah ... dalam hal apapun ... aku akan melaporkan kepada Yang Mulia. Pahlawan yang mulia, tolong tunggu di sini. ”

Segera setelah Mariana pergi, Mitsurugi dan dua anteknya mendatangiku, senyum jahat yang biasa tersungging di wajah mereka.

"Whoa, whoa, pernahkah kamu melihat betapa tidak bergunanya orang ini?"

"Seriusan! Sampah yang tidak berharga harus hilang!”

“Kau mengatakannya! Dengan status seperti itu, apa yang bisa dia lakukan?”

Lagi-lagi dengan omong kosongmu… aku menggerutu pada diriku sendiri, ketika Ichinomiya mendekati kami, memelototi Mitsurugi dan yang lainnya.

“Tidakkah menurutmu tidak benar berbicara seperti itu?”

Namun, kelompok Mitsurugi menjawab dengan cara biasa mereka yang kurang ajar.

"Hei Ichinomiya, kamu harus menjauh dari pria tidak berguna seperti itu."

“Ya, ya.”

"Ayo Ichinomiya, tinggalkan sampahnya sendiri dan ikut dengan kami sebagai gantinya."

Sebagai tanggapan, Ichinomiya, air mata mengalir di sudut matanya, menangis pada mereka.

“Bagaimana kau bisa mengatakan hal-hal kejam seperti itu !? Dia salah satu teman sekelas kita!”

Tendo dan kelompoknya, yang mengobrol agak jauh, memperhatikan keributan itu.

Mitsurugi dan dua lainnya, bagaimanapun, hanya mengangkat bahu.

"Walaupun kau mengatakan itu, tidak berguna tetaplah tidak berguna ..."

"Kami tidak mengatakan sesuatu yang aneh, kan?"

"Ya…"

Ichinomiya berbalik dari kelompok yang tidak menyesal dan membungkuk padaku.

“Maaf Haruto, aku tidak akan pernah bisa membuat mereka berhenti…”

“Tolong, angkat kepalamu. Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. ”

“Tapi kamu…”

Ichinomiya menatapku dengan tatapan meminta maaf, tapi aku tidak terlalu peduli.

Ejekan Mitsurugi dan kelompoknya memang menyebalkan, tapi bereaksi hanya akan membuat mereka lebih bersemangat. Pada akhirnya, mengabaikan mereka adalah pilihan terbaik.

 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

  Segera setelah itu, Mariana kembali ke aula penonton.

Begitu dia masuk, dia langsung berjalan ke arahku.

“Tuan Yuki, permintaan maafjy yang paling rendah, tetapi bisakah kita melanjutkan percakapan kita di ruang terpisah? Semua orang, tolong tunggu di sini. ”

Aku agak tahu apa yang akan dia katakan, tapi aku tidak punya pilihan selain pergi.

"Dipahami."

"Haruto..."

Ichinomiya memanggil namaku, dengan nada khawatir dalam suaranya. Aku melirik siswa lain dan melihat Tendo menatap kami, khawatir.

Aku berbicara dengan Ichinomiya selembut mungkin, untuk membuatnya nyaman.

"Jangan khawatir, semuanya akan baik baik saja."

"…Baik."

“Mereka mungkin akan mengusirku sekarang…tapi kita akan bertemu lagi di suatu tempat.”

Aku menjawab demikian pada suara lemah Ichinomiya, lalu mengikuti Mariana keluar dari aula penonton.

~

Kemudian, di ruangan lain—

" -itu semuanya."

Mariana memberi tahuku persis apa yang aku prediksi.

"Jadi begitu. Pada dasarnya, memiliki seseorang tanpa Hadiah atau gelar dengan Pahlawan lain hanya akan merepotkan, jadi keluarlah…begitukan?”

Yah, aku agak mengerti maksudnya, jujur.

Aku tidak akan suka tinggal bersama yang lain kalau itu berarti menahan mereka.

Karena aku berada di dunia yang berbeda dan semuanya, aku agak menikmati prospek melihatnya sendiri.

“Aku berterima kasih atas pengertianmu. Sebagai tanda permintaan maaf...tolong terima jumlah ini. Itu seharusnya cukup untuk mendukungmu setidaknya selama tiga bulan. ”

Mariana kemudian memberiku tas kulit.

Di dalamnya aku menemukan tiga koin emas dan beberapa koin perak.

 




Tidak tahu tentang biaya hidup di dunia ini, aku tidak yakin itu akan benar-benar bertahan selama tiga bulan…tapi aku rasa itu selalu lebih baik daripada tidak sama sekali.

“Selain itu, jika kamu tinggal di kota kastil terlalu lama dapat menyebabkan pertemuan kelompok pahlawan, jadi aku ingin kamu pergi ke kota tetangga Waxe segera setelah kamu mendapatkan peralatan yang diperlukan di kota. Sesampai di sana, Kamu dapat mulai bekerja secara normal, atau menjadi seorang petualang, seseorang yang biasanya melakukan permintaan untuk mengangkut atau memusnahkan monster atau mengawal orang… Kamu bebas untuk hidup sesuai keinginan Anda.”

"…dipahami. Tolong beri tahu yang lain kalau aku sudah pergi sendiri. ”

Yah, bagaimanapun juga, aku berencana untuk pergi dalam perjalanan, jadi keberangkatannya datang lebih awal, di satu sisi.

Menjadi seorang petualang terdengar cukup menarik juga. Statusku saat ini tidak terlalu berarti, tetapi jika aku naik level, aku mungkin bisa menjadi lebih kuat, mungkin mengejar yang lain suatu hari nanti.

Mariana tersenyum mendengar kata-kataku.

“Ya, tolong jaga dirimu baik-baik. Semoga berkah Tuhan tercurah untukmu.”

Para ksatria kemudian mengantarku keluar dari gedung tempat kami berada — kastil kerajaan.

~

Dilihat dari luar, kastil kerajaan adalah kompleks yang mengesankan — dan kota kastil di sekitarnya juga tampak sangat aktif.

Menurut para ksatria yang mengantarku keluar, kota terdekat terletak di luar hutan dekat ibukota kerajaan ini. Tampaknya hutan dapat dilintasi dalam waktu kurang dari setengah hari, jadi aku memutuskan untuk segera memperbaiki peralatanku dan pergi.

Seragam sekolahku benar-benar menonjol, jadi tujuan pertamaku adalah toko senjata dan armor di dekat kastil, di mana aku membeli seperangkat peralatan seperti petualang, mantel hitam, dan pedang besi.

Aku tidak pernah menggunakan pedang sebelumnya, tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Saat berbelanja, aku melihat-lihat kota kastil sedikit dan mengumpulkan gambaran umum tentang harga dan nilai sebenarnya dari mata uang lokal.

Unit di sini disebut Gould: satu potong Gould kurang lebih sama dengan satu yen.

Ada koin perunggu, koin perunggu besar, koin perak, koin perak besar, koin emas, dan koin emas besar, masing-masing senilai 10 Gould, 100 Gould, 1000 Gould, 10.000 Gould, 100.000 Gould, dan 1 juta Gould.

Di atas koin emas besar, tampaknya juga ada koin emas putih dan emas hitam, tapi aku tidak berpikir aku akan sering melihat hal seperti itu…

Aku menerima tiga koin emas dan beberapa koin perak dari Mariana, dengan total sekitar 300.000 yen. (*Sekitar 2800 USD)

Mengingat aku harus membayar untuk tempat tidur, aku pasti tidak mampu menikmati gaya hidup mewah, tapi kalau aku mulai bekerja sebagai seorang petualang, mungkin semuanya akan berhasil.

Dengan pemikiran seperti itu di benakku, aku meninggalkan ibukota kerajaan dan menuju hutan.

~

Ketika aku sampai di pintu masuk hutan, matahari sudah tinggi di langit. Pada kecepatan ini, aku mungkin akan mencapai kota berikutnya saat matahari terbenam.

Beberapa menit setelah aku menembus hutan, aku mendengar suara tapak kaki datang dari belakang.

Aku berbalik dan melihat tiga ksatria menunggang kuda mendekatiku.

Mereka mengejarku dengan cepat, turun dari kuda mereka dan memanggilku.

“Tuan Yuki, kami akhirnya menemukanmu. Kami telah memberi tahu kelompok pahlawan bahwa Anda telah pergi atas keinginan Anda sendiri, jadi harap tenang. ”

“Begitu… dan kamu datang sejauh ini untuk melaporkan itu kepadaku?”

Para ksatria menjawab pertanyaanku dengan menyeringai dan menghunus pedang mereka.

“Tidak — seperti yang kau lihat. Perintah datang dari Yang Mulia raja dan putri, jadi tolong jangan berpikir buruk tentang kami, oke?”

Tunggu sebentar, apakah itu yang mereka maksud dengan aku *pergi*??

“Jadi inilah yang terjadi! Sialan!"

Aku mencoba meraih pedang di pinggangku, tapi ksatria itu lebih cepat.

Detik berikutnya, pedangnya menusuk dadaku.

"Gha..."

Ksatria itu mencabut pedangnya dan darah menyembur keluar. Aku jatuh ke tanah seperti itu.

Luka di dadaku terasa seperti terbakar, tapi sebaliknya, seluruh tubuhku semakin dingin.

Kesadaranku memudar dengan cepat, tapi aku berhasil mengucapkan beberapa patah kata ke arah para ksatria.

“Ga…! Kalian semua lebih baik mengingat ini…! Suatu hari, aku pasti…akan…membunuh…”

Aku tidak punya kekuatan untuk mengatakan hal lain. Saat penglihatanku memudar saat aku terbaring tak berdaya di tanah, kata-kata para ksatria mencapai telingaku.

“Baiklah kalau begitu, kita diperbolehkan mengambil uangnya setelah kita membunuh orang itu, kan?”

“Hei, lihat ini, orang itu masih penuh! Kita akan mengadakan pesta malam ini!"

“Kau mengatakannya! Ha ha ha!"

Sialan kalian semua ... bahkan mengambil sedikit yang aku miliki ...

Salah satu ksatria kemudian sepertinya mengingat sesuatu.

"Hei, apa dia masih hidup?"

“Hm? Tunggu, biarkan aku memeriksanya.”

Ksatria lain menendang perut tubuhku.

Aku tidak merasakan sakit lagi dan penglihatanku hampir hilang, tapi aku berhasil memelototi para ksatria.

Ksatria yang menendangku, bagaimanapun, mendengus mengejekku.

“Sudah terlambat untuk melihatku seperti itu, kau sudah mati. Tidak perlu membuang waktu atau usaha lagi di sini. ”

Dua ksatria lainnya mengangguk.

"Ya kau benar. Lagipula dia tidak bisa bergerak atau meminta bantuan.”

"Benar. Kita tidak melihat siapa pun dalam perjalanan ke sini, jadi jika kita segera meninggalkannya di sini, monster-monster itu akan tertarik dengan bau darah dan akan datang untuk memakannya.”

Aku marah dengan kata-kata mereka, tetapi hati nuraniku benar-benar memudar.

—dan sebelum aku menyadarinya, aku mendapati diriku dikelilingi oleh cahaya putih.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

⏪⏪⏪

☰☰

No comments:

Post a Comment