Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, March 12, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 2 Part 1 Bahasa Indonesia

 


Volume 1 Chapter 2 Part 1 : Hampir Tidak Ada Orang Sesempurna 

Aku di Dunia Ini (1)


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

Sudah sepuluh hari sejak aku menjadi pacar Yuzu.

Sementara itu, Kotani dan Sakuraba tidak mengalami kemajuan berarti dan yang lain mulai terbiasa dengan kenyataan bahwa aku dan Yuzu berkencan; kami mengalami hari-hari yang damai. Namun, jam setelah sekolahku dibatasi untuk bersama Yuzu, membuatku lebih sedikit waktu untuk bermain game yang merupakan masalah bagiku.

“…Dengan ini, sesi wali kelas berakhir. Berdiri. Bersiap. Membungkuk."

Sementara aku masih linglung dan merenungkannya, wali kelas telah berakhir sebelum aku menyadarinya. Pada saat itu, ruang kelas dipenuhi dengan suasana santai yang aneh setelah jam sekolah. Beberapa siswa pergi untuk menghadiri kegiatan klub mereka, para anggota klub pulang-pergi langsung pulang, sementara yang lain bersenang-senang mengobrol dengan teman-teman mereka.

Sampai beberapa waktu sebelumnya, aku adalah seorang siswa yang tergabung dalam klub pulang-pergi yang akan segera pulang, tetapi sekarang berbeda.

"Yamato-kun, ayo pergi." Yuzu memanggilku saat aku masih melamun di mejaku.

Ya, aku sudah menjadi Riaju yang akan pulang dengan pacarnya untuk berkencan sepulang sekolah. 

….Mengatakannya sendiri hanya akan membuatku merasa kosong karena kami hanya berpura-pura menjadi kekasih.

“Oh, baiklah.” Aku mengangkat tasku dan pergi ke pintu keluar kelas bersama Yuzu. 

Pada saat itu, ada beberapa tatapan tajam yang datang ke arah kami, tetapi aku sudah terbiasa dengan mereka pada saat ini. Aku mengabaikannya saat aku keluar dari kelas dan kami menuju ke pintu masuk gedung.

“Ah, Yamato-kun, tunggu sebentar.” Yuzu menarik lengan bajuku untuk menghentikanku saat kami sedang dalam perjalanan.

"Apa itu?" Aku memiringkan kepalaku dan Yuzu membalas dengan senyuman nakal.

"Aku punya tempat yang ingin aku kunjungi, maukah kamu menemaniku?"

"…Baik."

 

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

Aku masih tetap waspada, tapi tidak ada alasan untuk menolak jadi aku hanya mengikuti Yuzu. Kemudian, dia mulai berjalan bukan ke arah pintu masuk, tetapi ke gedung tempat semua ruang klub berada. Aku bertanya-tanya apa Yuzu ikut sebuah klub saat kami berjalan dan dia menghentikan langkahnya di depan sebuah ruangan.

“Ta-da! Kita sudah sampai di tempat tujuan.”

Ruangan yang dengan bangga Yuzu tunjukkan kepadaku memiliki tulisan 'Klub Sastra' di atasnya.

“Klub Sastra…? Oh Yuzu, apakah kamu  anggotanya?”

“Tidak, aku tidak. Atau lebih tepatnya, klub sastra sudah dibubarkan.” Dia berkata sambil secara misterius menggunakan kunci untuk memasuki ruang klub sastra. 

Aku terkejut tapi aku tetap mengikutinya. Di dalam ruangan berdebu, tetapi ada rak buku, meja, kursi lipat, dan satu set televisi tua; itu sepenuhnya dilengkapi bertentangan dengan harapanku.

"Mengapa kamu memiliki kunci ruang klub yang dibubarkan?" Aku mengajukan pertanyaan yang jelas padanya. 

Yuzu memamerkan kuncinya dan terkekeh saat dia membual, "Yah, beberapa koneksi?"

Itu lagi? Mau tak mau aku berpikir bahwa Riaju benar-benar membuat hidup mereka mudah dengan koneksi. Jadi, apa tujuannya membawaku ke sini?

“Kau tau, di sini dulunya adalah tempat yang terkenal untuk bermain-main di kalangan kakak kelas. Yah, mereka yang selalu nongkrong di sini lulus dengan kunci yang masih ada di tangan mereka, jadi itu tentu saja memudar dalam ingatan orang.” Yuzu menjelaskan sambil mengaduk-aduk rak buku.

"Jadi kamu mendapatkan kunci itu dari koneksimu, kan?"

 

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

"Ya. Aku sudah menerima kunci cadangan, jadi aku akan memberikannya kepada Anda nanti…oh, ada di sini.” 

Yuzu mengeluarkan beberapa buku dan di dalam rak, sebuah kotak kubus muncul. Tidak, jika dilihat lebih dekat, itu bukan sebuah kotak. Ini adalah konsol game non-portabel yang menjadi mainstream pada masa sebelum aku lahir. Bentuk tubuhnya menyerupai dadu dan dikabarkan cukup tahan lama untuk tidak rusak bahkan ketika terlindas di rel yang disebut senjata yang bisa dimainkan; itu adalah konsol game legendaris. Kemungkinan besar, ketika kakak kelas itu masih belajar di sini, konsol ini sangat populer saat itu.

“Whoa… Siapa sangka aku akan menemukan ini di tempat seperti ini.” 

Aku gemetar pada pertemuan tak terduga ini sementara Yuzu kemudian membuka mulutnya dengan sopan seolah-olah dia akan memberikan pidato. 

“Aku sudah memikirkan selama ini, tentang hubungan kita yang tidak boleh diketahui oleh orang lain. Jadi aku ingin tempat yang bisa berfungsi sebagai markas rahasia dimana kita bisa membicarakan rahasia kita. Di saat yang sama, aku merasa kesal ketika Yamato-kun mengatakan 'Aku ingin pulang dan bermain game' setiap kali kita berdiskusi.”

"Maaf."

Keluhan halus itu sedikit membuatku gugup, tetapi aku diam-diam mendengarkan apa yang dikatakan Yuzu.

“Di sana, aku khawatir. Jadi aku mencari tempat di mana kita bisa berdiskusi tanpa ketahuan oleh orang lain, dan juga dilengkapi dengan permainan. Dan inilah tempatnya!” Yuzu mengumumkan pencapaiannya dengan bangga, aku hampir bisa mendengar efek suara yang mempesona saat dia melakukannya.

Omong-omong, aku memahami seluruh situasi. Seperti yang dia katakan, lebih baik bagi kami untuk memiliki tempat seperti itu.

"Bagaimana? Lihatlah buah dari usahaku. Puji aku, puji aku~”

“Kamu melakukannya dengan baik.”

"Itu tidak terdengar tulus sama sekali!"

“Aku tidak pandai memuji orang. Lagipula aku adalah seorang penyendiri yang murung.”

Aku menepis Yuzu yang tidak puas dan mulai mencari software game di kedalaman rak.

“…Baiklah, ada beberapa RPG yang belum pernah aku mainkan sebelumnya. senpai , kau keren, aku suka seleramu. Aku bangga memiliki senpai dengan rasa seperti ini.”

"Hei, di sana kekuatan pujianmu jelas lebih tinggi daripada ketika kamu memujiku."

"Apa maksudmu 'kekuatan pujian'?"

Yuzu memprotes dengan menusuk sisi perutku. Sangat mengganggu.

Aku menyingkir dari tempat itu dan mulai memasang kabel dari konsol game ke televisi tabung sinar katoda yang lama tapi masih berfungsi dengan baik.

“Lebih penting lagi, sekarang kamu sudah menemukan tempat seperti ini untuk kita, ayo segera lakukan diskusi. Jadi, bagaimana situasi Kotani dan Sakuraba sekarang?”

Yuzu cemberut dan mengungkapkan ketidakpuasannya karena disingkirkan dan harus melepaskannya untuk melanjutkan topik saat ini. Dia membuka kursi untuk duduk di sampingku, lalu mulai melaporkan kemajuan saat ini.

“Ternyata…tidak ada perubahan dari sebelumnya. Aku hanya berasumsi bahwa begitu aku membuat pacar, dia akan terpengaruh untuk ditarik ke mode cinta juga, tetapi tidak ada tanda-tanda itu sama sekali. Seperti yang kupikirkan, efek seperti itu tidak akan tercapai ketika pacar temannya tidak cukup menawan untuk membuatnya cemburu dan menginginkan pacarnya sendiri.”

“Meskipun laporan itu agak menjengkelkan untuk didengar, yah, begitulah adanya. Kita baru berkencan selama sepuluh hari sehingga pengaruhnya pada dirinya hampir nol. Tapi mereka berdua, mereka melakukan percakapan seperti biasa, bukan?”

"Ya. Mereka berbicara secara normal sebagai teman, tetapi mereka tidak akan pernah mengatakan apa pun di luar batas itu. Sesuatu seperti itu. Menyedihkan, bukan?”

"


"

"Ya. Aku ingin mentransfer sedikit kegugupan dari gadis itu yang bahkan bisa mengatakan 'Dengan sangat enggan, aku mengajakmu untuk pergi kencan denganku' kepada seseorang yang hampir tidak pernah dia ajak bicara.”

"Apa yang kamu katakan, brengsek!"

Kami bertengkar sia-sia seperti biasa dan aku menyelesaikan pengaturan permainan. Software yang aku pilih untuk dimainkan adalah salah satu dari seri RPG terkenal. Untuk menghindari bocornya suara di luar ruangan, aku memasang earphone sebelum aku menyalakannya.

“…Urgh, kita masih di tengah diskusi di sini.”

“Aku mendengarkan dengan benar. Lalu, apa yang ingin kamu lakukan mulai sekarang dan seterusnya?” Untuk lebih mendengar apa yang Yuzu bicarakan, aku hanya memasang satu sisi earphone dan melanjutkan percakapan sambil melihat layar televisi.

“Untuk saat ini, tunggu dan lihat? Pada akhirnya, bahkan jika kita memaksanya ketika hati mereka belum siap, itu mungkin tidak akan berjalan dengan baik. Yamato-kun, bagaimana menurutmu?”

"Aku setuju. Jika Sakuraba benar-benar menyukaimu, kemungkinan besar dia masih belum bisa memilah perasaannya untuk menerima keadaan saat ini. Tidak ada gunanya membiarkan dia mengaku padanya sekarang, jadi mari kita tunggu sebentar. ”

Terlebih lagi ketika pacar Yuzu adalah aku. Untuk ikemen seperti Sakuraba, aku mungkin terlihat seperti seseorang yang bisa dia renggut dari Yuzu jika dia berusaha cukup keras. Butuh waktu baginya untuk melupakan perasaannya terhadap Yuzu.

Karena itu, diskusi untuk hari itu berakhir. Sudah waktunya untuk bermain.

 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment