Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, March 15, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 2 Part 2 Bahasa Indonesia


 

Volume 1 Chapter 2 Part 2 : Hampir Tidak Ada Orang Sesempurna 

Aku di Dunia Ini (2)


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

“…Kita sudah selesai berbicara, tapi sekarang setelah kita bersama, perhatikan aku.”


Aku duduk di sebelah Yuzu di kursi lipat dan dia menarik garis pandangku.


“Bahkan jika kamu menanyakan itu… Kita tidak memiliki kesamaan, kan?”


Satu-satunya topik pembicaraan di antara kami, yaitu Kotani dan Sakuraba, sudah diselesaikan. Sejujurnya, tidak ada lagi yang perlu dibicarakan. 


"Ya tapi…. Oh ya. Lalu aku akan bermain game denganmu.”


"Err ..." Ketika aku menatapnya dengan enggan, Yuzu menyatukan alisnya dan menyodokku ke samping


"Ayo. Pacarmu di sini mencoba berkomunikasi denganmu, jangan bertingkah seperti orang brengsek.”


Sejujurnya, aku lebih suka bermain game sendiri. Aku tidak pernah berbagi kesenanganku dengan orang lain di internet. Aku tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, yang aku pedulikan hanyalah apakah aku menganggapnya menyenangkan atau tidak. Gim ini memang mendukung multipemain dalam pertempuran, tetapi RPG pada dasarnya adalah genre pemain tunggal. 


Namun, aku mulai mendekati Yuzu sampai-sampai aku tidak bisa begitu saja mendorongnya ke sini; Aku menghela nafas dan mengatur pengontrol lain.


"Baiklah kalau begitu. Nih, aku akan membantumu di sampingku. Lanjutkan."


“Ya! Kamu bisa senang dengan langkah pacar yang sempurna ini yang memahami hobi pacarnya dan menjadi seperti dia juga, kau tahu? ”


"Ya ya ya. Aku sangat beruntung memiliki pacar yang sempurna.” 


Aku mengangkat bahuku, menggeser kursi lipatku sedikit ke arah Yuzu, dan menyerahkan satu sisi earphone padanya. Itu agak sempit karena kami berdua mengenakan lubang suara untuk masing-masing dari kami, tetapi tidak ada yang bisa kami lakukan tentang itu.


  



"Um, bocah berbaju merah ini adalah pahlawannya?"


“Ya, itu yang kamu kendalikan. Aku yang biru.”


Yuzu mengendalikan seorang pria berbaju merah dengan pedang ganda, dan aku memanipulasi seorang anak laki-laki berbaju biru yang bertarung dengan kendama. Cerita berlanjut dengan pesta tiga orang, termasuk pahlawan wanita berbaju putih. Karena Yuzu adalah seorang pemula, dia sangat tidak terampil dalam mengendalikan karakter; kalau aku tidak berada di sana untuk mengawasinya kembali, aku tidak tahu berapa kali dia akan mati.


“Wah, itu berbahaya! Eh? Oh, itu sihirmu… oh tolong-“

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Namun, Yuzu tampaknya masih menikmatinya sedikit dan bereaksi dengan kejutan baru.


Game RPG bukan tentang bersaing dengan orang lain. Yang penting adalah menikmati permainan sebanyak yang kau bisa. Itu sebabnya aku tidak terburu-buru, aku ada di sana untuk mendukungnya dan membantunya dalam petualangannya.


Jadi kami tanpa sadar sudah di penghujung hari sekolah saat lonceng berbunyi.


“Sudah waktunya untuk mengakhirinya. Aku akan menyimpan permainan, Yuzu.”


“Ugh… tapi kita harus menghancurkan peternakan manusia yang tidak manusiawi ini.” Yuzu tampaknya sangat bersenang-senang dan masih sangat asyik dalam permainan.


"Kita akan melakukannya lagi besok," kataku sambil tertawa, tahu persis bagaimana perasaannya.


Yuzu masih enggan tetapi hanya satu desahan yang diperlukan untuk membuatnya berubah pikiran, dan dia memberikan senyum yang menyegarkan, “Hm, begitu. Aku baru saja menemukan sesuatu yang berhubungan dengan Yamato-kun. Lebih menyenangkan bermain sedikit setiap hari.”


Hmm. Nah, itu salah satu hal terbaik tentang RPG. Kami mengunci pintu ruang klub dan meninggalkan sekolah secara diam-diam agar guru tidak menemukan kami.


"Sampai jumpa besok. Yamato-kun.”

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Yuzu melambaikan tangan dengan tangan berkibar. Namun, matahari sudah terbenam dan agak menakutkan untuk membiarkan seorang gadis berjalan sendirian.


"Apa kamu ingin aku mengantarmu pulang?" Ketika aku menawarkan untuk melakukannya, Yuzu terkejut dengan kata-kataku, atau mungkin dia bingung dan terdiam.


"…Apa itu?" Aku merasa tidak nyaman, jadi aku bertanya padanya, dan dia menatapku dengan tatapan menggoda di matanya.


"Apa? Yamato-kun, apa kamu mungkin ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganku?”


Untuk sesaat, aku secara refleks ingin menyangkalnya, tetapi itu tidak akan memajukan percakapan. Hari ini, Yuzu juga mengakomodasi hobiku. Kurasa aku juga harus menunjukkan kompromi.


"Yah begitulah."


“Eh?”


Saat aku dengan enggan menegaskan, Yuzu entah bagaimana mengeluarkan suara konyol.


“Eh… eh, ya. Gitu ya." Lalu, sambil membuang muka, dia menggumamkan sesuatu yang gelisah dan tidak jelas.


Saat aku melihatnya seperti itu, aku tahu apa yang diharapkan dan menganggukkan kepala, "Apakah kau kebetulan, malu?"


"Kenapa kamu harus mengatakannya dengan kata-kata?"


Mungkin aku tepat sekali—Yuzu memelototiku dengan wajah merah. Aku sedikit terkejut dengan kepolosannya yang penuh teka-teki.


“Kupikir kamu seharusnya populer? Tapi bahkan hanya dengan ini, kamu sudah…”


“Aku sudah terbiasa diberitahu seperti itu oleh pria populer. Tapi orang-orang itu biasanya mengatakannya dengan bercanda sehingga tidak akan menyakiti salah satu dari kami kalau mereka gagal…! Tapi, Yamato-kun, kamu tidak memiliki karakter seperti itu sama sekali, jadi itu benar-benar membuatku terkejut.”


Yuzu berulang kali menarik napas dalam-dalam, seolah mencoba menenangkan dirinya. Aku merasa kasihan padanya jika dia begitu terguncang.


"Aku minta maaf. Aku hanya mencoba mengantarmu pulang karena ini sudah larut.”


“Seharusnya kamu mengatakannya sejak awal. Itu isyarat yang bagus, tapi aku malah mendapatkan semacam kerusakan. Astaga.”


Dia mencoba terlihat marah, tetapi telinganya masih merah dan dia tidak bisa menutupinya sama sekali. Dia terlalu tak berdaya untuk seorang narsisis, bukan? Tidak, kurangnya pertahanan adalah mengapa dia bertindak seperti seorang narsisis untuk menutupinya.


Saat aku memikirkannya seperti itu, dia secara mengejutkan adalah seorang wanita muda yang lucu.


“…Ada apa dengan mata kabur yang hangat itu?”


Aku menatap Yuzu dengan senyum di wajahku dan dia sepertinya juga menyadarinya, dan balas menatapku dengan cemberut.


“Tidak ada, hanya saja menurutku Yuzu yang paling imut! Seperti yang  diharapkan dari seseorang yang mengatakan itu sendiri secara teratur. ”


"Aku mendapat kesan bahwa maksudmu adalah sesuatu yang lain!" Yuzu memukul bahuku.


Aku menikmati perjalanan pulang bersamanya, merasa nakal ketika aku melihatnya sedikit frustrasi.

TL/N : Yuzu imut bukan???

 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

1 comment: