Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, March 21, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 2 Part 3 Bahasa Indonesia


Volume 1 Chapter 2 Part 3 : Hampir Tidak Ada Orang Sesempurna 

Aku di Dunia Ini (3)


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Kami menunggu selama beberapa hari, tapi tetap saja, tidak ada kemajuan antara Kotani dan Sakuraba. Mereka terus berada di zona pertemanan itu dan hanya membuang waktu yang berlalu. Apa ini yang disebut orang sebagai periode ketahanan? Aku sering merasakan hal ini ketika aku bermain basket, seolah-olah waktu terus berjalan tanpa jalan keluar.


“Ugh… aku tidak pernah berpikir dia akan mengkhianati kita.”


Di ruangan klub sastra, yang telah menjadi tempat persembunyian kami, Yuzu menundukkan kepalanya sambil mencengkeram pengontrol.


Sementara hubungan antara Kotani dan Sakuraba, yang menjadi tujuan utama pertemuan kami di sini, tidak berkembang sama sekali, permainan berjalan dengan baik. Sekarang kami berada di tahap tengah permainan, dan tentara bayaran pesolek favorit Yuzu baru saja beralih sisi ke musuh.


“Ketika ada pengkhianat di party, itu pasti terasa seperti di tengah-tengah permainan.”


Di sisi lain, karena terbiasa dengan RPG, aku telah mengantisipasi pengkhianatan, jadi itu tidak memberiku banyak kerusakan.


“…Alangkah baiknya jika kita juga bisa mendapatkan hubungan target kita untuk memasuki tahap tengah juga.” Aku meletakkan pengontrolku dan beristirahat untuk berbicara dengan Yuzu tentang hal itu.


“Kita tidak akan terlalu bermasalah kalai mereka begitu mudah untuk bersama seperti permainan ini. Tapi yah, agak frustasi untuk menunggu saja.” Yuzu juga menangkap topikku, dan meregangkan sendi jarinya.


“Kita tidak mendapatkan apa-apa… Jadi mengapa kita tidak mengubah cara berpikir kita saja?”


"Maksudmu apa?" Yuzu sedikit memiringkan kepalanya ke arahku yang baru saja berbicara secara mendadak.

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

“Intinya adalah untuk menjagamu dan Kotani agar tidak terlibat dalam perselisihan. Lalu kenapa kamu tidak menempatkan Kotani dengan pria lain tanpa memaksa Sakuraba dan Kotani bersama-sama?”


Itu adalah pembalikan ide. Butuh banyak keberanian bagi Kotani untuk menyatakan cintanya kepada pria setampan Sakuraba, dan risiko kegagalannya akan sangat besar. Jika kita bisa menemukan dia laki-laki lain yang lebih mudah didapat dan membiarkannya menyerah pada Sakuraba, bukankah semuanya akan baik-baik saja?


“Yah, mungkin secara teori, tapi … apakah kamu memiliki anak laki-laki tertentu dalam pikiranmu? Sulit untuk menemukan pria yang bisa membuat seorang gadis melepaskan perasaannya terhadap Sota kecuali jika pria itu berada pada level yang cukup besar.”


“Baiklah, aku akan mencoba untuk saat ini.”


“Aku baru saja memberitahumu bahwa itu sulit kecuali kamu memiliki level yang cukup tinggi! Itu seperti orang level satu mencoba menantang Raja Iblis!” Yuzu menghentikanku dengan sekuat tenaga ketika aku maju seperti pahlawan.


“Siapa yang level satu? Seperti yang kamu katakan ketika kamu mengaku padaku, memiliki pacar yang cantik akan meningkatkan level Riaju -ku .”


“Kamu akan mencampakkan pacar itu dan kabur dengan gadis lain, jadi level Riajumu akan turun lagi!”


"Apa, Yuzu, apa kamu cemburu?"


“Kalau seperti itu bagimu, kamu akan gagal dalam ujian Bahasa Jepang Modern berikutnya!”


Nah, mengesampingkan lelucon itu, aku melanjutkan diskusi kami, “Bicara saja, bagaimana dengan Namase?”


Saat aku kembali ke keseriusan, Yuzu memiliki ekspresi halus di wajahnya.


“Kurasa dia bukan… tipe Aki. Pertama-tama, Keigo tahu tentang perasaan Aki, dan kurasa dia tidak melihatnya seperti itu.”

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Sulit berarti? Itu hanya ide liar, jadi penuh lubang.


“Jadi status quo adalah yang terbaik yang bisa kita lakukan? Masih jauh dari hari aku akan mendapatkan Robot Busterku…”


“Kuharap kamu berhenti mendesah. Tapi aku yakin kamu akan lebih senang karena kamu bisa menjadi pacar Yuzu-chan lebih lama.”


“Ya, ya, aku sangat sangat senang. Aku sama senangnya dengan aku saat aku tahu itu sukiyaki untuk makan malam.”


“Standar yang kekanak-kanakan! Kamu tidak terlalu senang tentang itu, kan! ”


Saat itu, ponsel Yuzu bergetar menandakan ada panggilan masuk.


“Oh, bicara tentang iblis, itu Aki.” Yuzu memegang smartphone-nya dan mengarahkan layar ke arahku.


“Apa yang dia inginkan darimu?”


“Dia memintaku untuk mengerjakan PR matematika bersamanya hari ini. Aku tidak bisa mengatakan tidak untuk yang satu ini. Sayang sekali jika orang mengira aku begitu fokus pada pria sehingga aku mengabaikan teman-temanku. Maaf, tapi kira kita harus mengakhirinya disini. ”


Aku secara tidak sengaja mengerutkan kening mendengar kata-kata Yuzu.


“Apa, Yamato-kun? Apa kamu sangat ingin melanjutkan permainan? ” Yuzu sepertinya memperhatikan bahwa aku menjadi sangat tidak senang, dan menanyakan pertanyaan menyelidik.


Tapi itu bukan alasan aku mengerutkan kening.


"Apa kita punya ... PR matematika hari ini?"


Aku lupa semua tentang itu. Atau lebih tepatnya, aku setengah tertidur selama kelas.


Lalu, Yuzu menghela nafas putus asa dan mengangkat bahunya.


“Tentu saja. Tidak keren kalau pacarku harus melakukan remedial karena dia mendapat nilai merah, jadi pastikan kamu mengerjakannya. Kalau begitu, selamat tinggal.” Setelah meninggalkan kata-kata seperti itu sebagai pengingat, Yuzu dengan cepat pergi.


Aku tenggelam dalam pekerjaan rumah yang muncul entah dari mana, dan meninggalkan ruangan setelah merapikan konsol game.


“Aku tidak akan bisa melakukannya ketika aku sampai di rumah ……, aku akan pergi ke perpustakaan dan menyelesaikannya.”


Menyadari kalau aku pasti akan tergoda oleh permainan itu kalau sku mengerjakannya di rumah, aku berjalan ke perpustakaan sekolah. Perpustakaan itu terletak di lantai tiga, tepat di atas ruang kelasku, jadi agak jauh dari gedung klub.


Saat aku berjalan dengan langkah berat, tiba-tiba aku mendengar suara berbicara dari kelasku.


“Tapi siapa sangka Nanamine akan berkencan dengan Izumi. Aku masih tidak percaya.”


Aku berhenti di jalurku.


“Benar bukan. Aku tidak tahu siapa yang memprakarsainya, tetapi Izumi benar-benar mengambil risiko, bukan? Biasanya, siapa pun akan tahu bahwa mereka bukan pasangan yang cocok.”


“Katakan, setelah Nanamine mulai berkencan dengan Izumi, dia juga memiliki reputasi buruk di antara para gadis.”


"Ah, benarkah?"


"Aku serius. Aku pernah mendengar bahwa lebih sulit untuk bergaul dengannya, dan yang lebih penting karena selera prianya yang buruk. ”


“Yah, Lagipula, yang lain adalah penyendiri yang muram itu. Aku berharap mereka akan segera putus. Maka aku akan memiliki kesempatan juga. ”

No comments:

Post a Comment