Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, April 1, 2022

Please Leave Me Alone Chapter 1 Part 1 Bahasa Indonesia

 

Chapter 1 part 1 : Serigala Kesepian Tidak Bisa Membuat Teman Bahkan Setelah Kembali Lagi, Bukan?


** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**    

  Aku telah bangun.

Sepertinya aku sedang berbaring di tempat tidur. Kepalaku terasa sangat berat sekarang. Amerasa seperti ku aku terlibat dalam kecelakaan yang cukup besar ...

Aku menggerakkan tubuhku, dan ujung kakiku membentur dinding.

"Aduh!"

Rasa sakit ini membangunkan otakku secara bertahap.

Eh? Tunggu, bukankah aku baru saja ditabrak truk di depan sekolah menengahku?

Merinding muncul di sekujur tubuhku setelah aku mengingat apa yang baru saja terjadi.

Aku tanpa sadar menyentuh tubuhku. Aku tidak merasakan sakit apa pun, anggota badanku juga tidak hilang. Ini melegakan mengetahui hal itu untuk saat ini.

Tapi tidak mungkin aku keluar dari kecelakaan itu hidup-hidup tanpa goresan, kan?

Namun, semua anggota tubuhku masih di sini. …Jangan bilang bahwa ahli bedah dengan separuh rambutnya dicat putih mengoperasiku? Atau apakah itu orang yang mengatakan dia tidak pernah kalah? ( Sepertinya merujuk ke sebuah karakter, tapi ane kagak tau :v)

Kalau aku ke isekai, aku harus mendapatkan cheat dari dewi yang menggemaskan atau hanya keterampilan OP berdasarkan caraku menggunakannya, bukan? Ini adalah Game Baru Plus!

Dengan hati penuh harapan, aku melepas selimutku. Sebuah meja, kursi, dan rak buku muncul di depanku.

Ini kamarku, tidak peduli bagaimana kau melihatnya.

Aku tidak di dunia lain atau rumah sakit. Tidak ada dewi yang menggemaskan atau perawat onee-san. Tcih, padahal aku sudah menantikannya.

“Eh…?”

Aku duduk dalam kebingungan. Kakiku bergerak dari tempat tidur dan ke tanah. Itu tidak menyakitkan. Bahkan tidak ada perban padaku, belum lagi perban.

Dari sinar matahari yang bersinar melalui jendela, sekarang sudah pagi, kan? Apa itu hanya mimpi?

Ada yang salah setelah aku melihat sekeliling ruangan.

Seragam yang kugantung di dinding telah hilang. Ada lebih sedikit buku di rakku. Setengah dari novel ringan di atas meja menghilang. Sebagai perbandingan, ada buku nostalgia yang sudah lama aku baca. Ini adalah rom-com berorientasi klub BS yang dulu aku sukai di  SMP.

Tapi aku tidak ingat membaca ulang hal-hal ini baru-baru ini?

Aku meraih telepon yang tergeletak di atas meja pendek dengan pikiran dipenuhi kebingungan.

Sekarang baru lewat jam 7 pagi. Ini bukan masalah sendiri.

Namun, tanggalnya salah.

Lebih dari sebulan telah berlalu dari apa yang aku ingat.

Apakah ini urutan memori yang disebabkan oleh PTSD? Aku pernah melihat novel ringan seperti itu sebelumnya.

Aku buru-buru memelototi meja dan pintuku. Misalkan ini adalah cerita tentang kehilangan ingatan. Dalam hal ini, stiker bertuliskan "Kamu memiliki gangguan memori" dan "lihat buku catatan di atas meja" harus ada di mana-mana. Bahkan ada adegan dimana MC meninggalkan tato di tubuhnya. Yah, tapi aku tidak berpikir aku akan melakukan itu tidak peduli apa. Aku takut sakit.

Aku memeriksa di mana-mana. Tidak ada stiker.

Hatiku terjerat dalam kelegaan dan kekecewaan saat aku melihat ponselku lagi.

Aku menyadari ada sesuatu yang salah lagi setelah aku melihat bagian belakang ponselku.

Aku membeli ponsel ini saat aku akan pergi ke SMA. Aku akan menggantinya setelah lulus. Karena aku tidak memakai kasing, pasti ada goresan kecil meskipun aku menghargai barang-barang. lagipula Sudah 3 tahun.

Namun, ponsel di tanganku terlihat terlalu bersih untuk produk berusia 3 tahun.

Ini benar-benar seperti aku baru saja membelinya beberapa hari yang lalu.

Dengan harapan misterius, aku memeriksa tanggal di ponselku.

Aku sudah tahu sekarang bulan April. Yang paling penting adalah "tahun" bukan "bulan".

"…Seriusan?"

Tanggal yang ditampilkan di ponselku persis 3 tahun yang lalu.

Tahun dimana aku masuk SMA.

*

Aku turun ke lantai satu dan mencoba menenangkan diri.

Mari kita pikirkan ini dengan tenang. Kembali ke masa lalu secara harfiah adalah BS. Ini bukan novel ringan.

Namun, 3 tahun kehidupan sekolah menengah itu tidak terasa seperti mimpi.

Aku pada dasarnya melupakan mimpiku begitu aku bangun. Namun, aku ingat dengan jelas novel ringan yang aku baca dan tulis. Sementara wajah teman-teman sekelasku sedikit samar, itu karena aku adalah serigala penyendiri.

Juga, pertanyaan yang lebih serius adalah bahwa aku tidak memiliki ingatan tentang apa yang terjadi "kemarin" di dunia ini. Mustahil jika 3 tahun itu hanya mimpi.

Aku hati-hati berjalan di sekitar ruang tamu dan dapur. Rumah itu sama seperti yang kuingat. Aku dapat segera mengetahui apakah mereka telah mengubah sesuatu. Aku melihat ke cermin setelah memasuki kamar mandi.

“Hmm, … ya, aku lebih muda sekarang.”

Wajah yang muncul di cermin terlihat seperti anak SMP, tidak peduli apa. Kurasa ini adalah bagaimana aku terlihat seperti 3 tahun sebelumnya.

Saat aku bergumam pada diriku sendiri di kamar mandi, wajah menggemaskan mengintip dari balik cermin.

“Ada apa, onii-chan? Kau melotot pada wajahmu. …Kau tahu, aku tidak akan menganggapmu ganteng tidak peduli berapa lama kau menatap dirimu sendiri.”

“Ah, Satsuki.”

Aku berbalik. Adik perempuanku menatapku bingung dengan piyamanya. Meskipun dia menghina tepat di pagi hari, kami memiliki hubungan yang baik.

“Ngomong-ngomong, ini… adalah kau.”

"Apa? Kau terlihat serius.”

Memang, adik perempuanku terlihat 3 tahun lebih muda juga. Dia akan berada di SMA Higashitani juga 3 tahun kemudian. Saat ini, Satsuki masih terlihat sangat polos, meskipun dia akan merasa seperti JK dalam waktu singkat.

Kalau kembali 3 tahun, ini berarti Satsuki di tahun ke 2 sekolah menengahnya.

Ngomong-ngomong, tidak seperti onii-channya, Satsuki sangat menggemaskan. Benar, aku tidak tahu Satsuki 3 tahun yang lalu masih terlihat sangat kecil. Dia akan terlihat cantik dalam 3 tahun…

“T-Tunggu, kenapa kau menangis!? Itu menakutkan, kau tahu!?”

Sial, air mataku menetes saat memikirkan pertumbuhan adik perempuanku.

“Hiya, mau tak mau aku memikirkan masa depan Satsuki. …Satsuki, kau akan sangat cantik.”

“Ada apa!? Apakah kau baik-baik saja, onii-chan? Apa kau sangat membenci upacara masuk?”

"Ha? Upacara masuk?”

Aku mengeluarkan suara konyol setelah mendengar sesuatu yang tidak terduga. Satsuki dengan tercengang meletakkan tangannya di pinggangnya dan menghela nafas ketika aku masih memiliki air mata di sekitar mataku.

"Ya! Bukankah kau terus mengoceh kalau kau akan mendapatkan pacar di upacara penerimaan sejak kemarin? ”

“Tunggu, aku tidak sesemangat itu bahkan 3 tahun yang lalu! Hanya keledai yang berpikir dia bisa mendapatkan pacar di upacara penerimaan. Yang terbaik yang bisa aku lakukan adalah membuat seratus teman atau sesuatu seperti itu, kan? ”

“Kau sangat semakan sehingga usia mentalmu berubah menjadi siswa sekolah dasar !?”

Hiya, lelucon Satsuki cukup menyiksa. Meskipun aku merasa agak semangat, …tidak terlalu buruk, kan? Ah, aku mulai kehilangan kepercayaan pada diriku sendiri.

“Ngomong-ngomong, onii-chan, apa maksudmu dengan 3 tahun yang lalu?”

“Ah- tidak, tidak apa-apa. Aku hanya sedikit gila.”

“Itu tidak apa-apa, kan!? Apa yang salah denganmu? Kau tiba-tiba berteriak sebelumnya. ”

“Tidak, aku benar-benar baik-baik saja.”

Aku kembali ke kamarku setelah menenangkan adik perempuanku yang ketakutan. Tas sekolahku sudah memiliki dokumen untuk upacara masuk. Satu set seragam baru ada di dalam lemari.

Dari dokumen tersebut, upacara masuknya memang hari ini.

“…Hei, hei, tunggu.”

Sepertinya aku harus memulai lagi dari upacara masuk SMAku. …Tidak, tunggu sebentar, aku masih belum menerima prolog misterius ini dengan cara apapun, oke?

Masih ada penjelasan yang harus dilakukan!

*

Orang tuaku menyambutku di ruang tamu. Mereka jelas memberkatiku. “Aku yakin kamu pasti memperhatikan kalau kamu melakukan perjalanan dari dunia 3 tahun setelahnya.” Fakta mengejutkan seperti ini tidak terungkap.

"Kamu tahu, ayahmu bertujuan untuk berjalan 10.000 langkah setiap hari mulai sekarang."

Dia mengatakan itu, tetapi dia menyerah 3 hari kemudian. Kay sudah mengatakan itu 5 kali dan kalah 5x dalam 3 tahunku di SMA, oke? Kalau kita mengubahnya dan berkata, “dia mencobanya 5 kali”, saya rasa itu terdengar seperti penantang. Tapi, itu hanya "terdengar" seperti penantang.

Dengan gelisah aku mengganti seragamku dan makan sarapan. Kemudian, aku berjalan menuju sekolah menengah. Tempat parkir ditutup selama upacara masuk. Aku merasa cukup lelah karena aku sudah terbiasa bersepeda ke sekolah.

Jalan dari stasiun ke sekolah menengah dipenuhi siswa tahun pertama. Dari mata kelas 3 ku, semua orang di sini terlihat sangat kecil.

Kalau kembali ke masa lalu, aku pasti melihat pemandangan yang sama selama upacara penerimaan.

Kenangan 3 tahun lalu begitu kabur.

Saat aku meratapi kenyataan bahwa aku tidak bisa mendapatkan perasaan menyegarkan seperti yang dilakukan oleh anak-anak kelas satu, aku melihat setumpuk kotoran anjing di pinggir jalan. Tampaknya bajingan malang menginjaknya. Jejaknya jelas segar.

Mengheningkan cipta sejenak. Sama seperti aku bergumam di dalam hatiku-

Sebuah percikan listrik mengalir di otakku.

“I-Ini…!? Kenangan dari 3 tahun yang lalu…?”

Sementara kalimat itu benar-benar terdengar seperti apa yang akan dikatakan MC, yang aku ingat adalah tentang kotoran anjing.

Aku ingat melihat tumpukan kotoran anjing ini di jalan menuju sekolah pada pagi hari upacara masuk juga! Ada apa dengan ingatan menjijikkan ini!?

Kalau aku masih memiliki kenangan seperti ini, itu berarti aku benar-benar telah kembali ke masa lalu. …Tidak, apa-apaan ini? Mengapa aku memastikan apakah aku kembali ke masa lalu dengan setumpuk kotoran anjing!? Seharusnya…dengan alasan lain, kan?

Tidak, aku benar-benar mengerti, oke? Ini adalah plot klasik untuk benar-benar merasa "Akubenar-benar kembali ke masa lalu" setelah peristiwa kecil.

Tapi, tolong, apa pun kecuali kotoran anjing.

Juga, tumpukan kotoran anjing ini menyebabkan reaksi berantai di otakku(tolong jangan). Aku bahkan ingat pernah mengucapkan kalimat menjijikkan, “Ho, …apakah ini panggung masa mudaku?” di jalan ini (kuharap aku tidak mengingatnya).

Ah, aku sudah cukup. Ini sangat bodoh.

Persetan dengan kehidupan sekolah menengah BS yang semarak itu. Mengapa aku begitu bersemangat saat itu?

Aku mengambil langkah untuk membuang kenangan menjijikkan ini. Bangunan sekolah yang sudah terlihat mengganggu untuk dilihat ada di sana.


Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment