Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, March 31, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 2 Part 1 Bahasa Indonesia

 


Vol 1 Chapter 2 Part 1 : Acolyte 1

** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**    

"Jadi, apa yang akan kita bicarakan?"


Sistina bertanya ketika dia menatapku di seberang api unggun yang telah kami buat.


"Hmm…untuk saat ini…mari kita bicarakan semuanya."


Pada jawaban yang benar-benar jujur ​​​​yang dipenuhi dengan emosi yang tulus, mata Sistina melebar, sampai akhirnya bahunya turun.


"…Aku mengerti."


Jadi aku akhirnya berhasil mendapatkan kesempatan untuk belajar pengetahuan umum tentang dunia ini. Cukup sulit untuk sampai pada titik ini.


Setelah pertarungan, aku mengikuti saran Sistina dan memperbaiki kereta sebelum mengeluarkan mayat orang-orang Bangsawan dan bandit dari dalam.


Selanjutnya aku mengambil semua uang dan senjata bandit sebelum memuat semuanya ke kereta.


Dalam bayangan kereta yang terangkat, aku melihat tubuh Suami bangsawam yang telah dihunus pedang. Sistina mencari bagian depan pakaiannya dan mengeluarkan seruling dan meniupnya. Tak lama setelah itu, makhluk yang lebih mirip llama daripada kuda datang berkeliaran keluar dari hutan.


Karena sebenarnya bukan kuda yang menarik kendaraan itu, aku bertanya-tanya apakah akan benar-benar akurat untuk menyebutnya kereta…Mobil Llama sepertinya nama yang sangat ceroboh jadi  kurasa aku akan terus menyebutnya kereta.


Sepertinya awalnya kereta itu ditarik oleh dua makhluk itu, tetapi karena salah satu dari mereka tidak kembali, kemungkinan besar makhluk itu telah mati di hutan. Seperti yang aku pikirkan, hutan itu menakutkan!


Sepertinya llama menjadi makanan monster meskipun kemungkinan besar hanya berkeliaran di pinggiran hutan. Ada kemungkinan monster lebih sedikit di area luar hutan, jadi masuk akal jika monster akan tertarik lebih jauh oleh lebih banyak mayat.


Akibatnya kami akhirnya harus meninggalkan Bangsawa, istrinya, dan mayat penjaga dengan bandit yang mati.


Kami tidak punya cukup waktu untuk menggali lubang dan mengubur mereka, kami tidak punya metode untuk mengawetkan tubuh mereka jika kami membawa mereka, dan tampaknya penyakit dari mayat mereka yang membusuk bahkan mungkin tertular.


Itulah mengapa itu adalah aturan yang diterima bahwa, kalau kau bisa, kau harus membawa beberapa rambut, peralatan yang mereka kenakan, dan barang-barang mereka ke tempat tujuan.


Rupanya Sistina sudah lama belum mengenal bangsawan dan yang lainnya, tetapi setelah kami berbaris mayat mereka dia berdiri di depan mereka dan berdoa. Seperti yang kupikirkan, dia pasti agak sedih.


Aku tidak bermaksud melebih-lebihkan kekuatanku sendiri tapi...Aku merasa sedikit bertanggung jawab, karena kalau aku memutuskan untuk bergerak sedikit lebih cepat, aku mungkin bisa menyelamatkan beberapa dari mereka.


Aku memutuskan untuk membicarakannya dan meminta maaf kepada Sistina tetapi dia hanya berkata kamu tidak perlu meminta maaf. Karena kamu datang untuk menyelamatkan, aku dapat bertahan dan membawa peninggalan kepada keluarga yang mereka tinggalkan.


Peristiwa semacam ini pasti tidak jarang terjadi di dunia ini. Daripada hanya untuk konfirmasi kematian mereka, membawa barang-barang mereka kembali akan menjadi keberuntungan bagi mereka yang mereka tinggalkan.


Setelah itu Sistina mengambil kendali kereta karena aku tidak tahu cara mengemudikannya, dan meraih kendali llama dan memutarnya ke arah yang berlawanan dengan yang dihadapinya. Artinya sekarang diarahkan kembali ke kota Mikrea.


Tampaknya setelah peristiwa ini tidak ada gunanya melanjutkan perjalanan ke tujuan yang diinginkannya.


Setelah itu kami mengobrol sedikit sebelum kami berdua menyerah pada suasana canggung dan hanya duduk bersebelahan di kursi kusir dalam keheningan yang relatif.


Aku tidak memiliki keluhan tentang itu saat aku meluangkan waktu untuk mengamati Sistina.


Sistina adalah seorang gadis cantik. Dia memiliki rambut cokelat muda dengan kemilau perunggu yang mengalir di punggungnya sampai disatukan dengan dasi kecil di dekat ujungnya. Dia memiliki kulit putih mengkilap, mata biru jernih, dan mulut kecil yang lucu. Dia mengenakan pakaian yang terasa seperti campuran jubah pendeta shinto dan pakaian pelayan.


Ditambah dia memiliki dua gunung yang cukup besar.


Tingginya pasti sekitar 160cm karena aku tinggi 175 cm dan dia hanya mencapai bahuku.


Namun karena tingginya, ukuran payudaranya tampak lebih besar dari yang seharusnya. Mungkinkah gravitasi yang lebih rendah membuat mereka kurang terkulai?


Un, kegembiraanku tidak bisa berhenti.


Ups, seperti yang diharapkan aku telah menatap terlalu banyak dan dia sekarang memberiku sedikit pandangan dingin. Itu cukup menawan dalam dirinya sendiri.


Setelah kami meninggalkan hutan agak jauh di belakang kami, kami melambat dan berkemah agak jauh dari jalan.


Tentu saja ini adalah pertama kalinya aku berkemah jadi aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku cukup bingung sampai Sistina hanya memberi tahuku apa yang harus aku lakukan saat dia menyalakan api dan mulai membuat makan malam dengan makanan dari kereta.


Makanan pertama yang aku makan di dunia ini adalah sup yang terbuat dari daging kering dan sayuran yang dijatuhkan ke dalam air mendidih dengan sesuatu yang tampak seperti garam.


Kembali ke Jepang, para pelayan telah mengurus semua masakan jadi aku memiliki hampir 0 pengetahuan tentang memasak jadi aku tidak bisa membantu Sistina dengan itu.


Namun dari segi rasa…berasal dari negara seperti Jepang yang terobsesi dengan makanan lezat mungkin telah melukai apresiasiku, tetapi saat ini aku merasa itu adalah makanan paling enak yang pernah aku makan.


Kalau aku ingat dengan benar, aku tidak benar-benar makan atau minum apa pun kemarin. Selain itu, aku mati, dihidupkan kembali, dilemparkan ke dunia lain, dan terlibat dalam pertarungan hidup atau mati. Pikiranku mungkin tidak terlalu terpengaruh, tetapi seperti yang diharapkan, tubuh dan pikiranku cukup tertekan.


Setelah aku akhirnya memiliki kesempatan untuk menenangkan diri dan makan beberapa makanan panas, aku merasa seperti manusia lagi…bahwa aku masih hidup.


"Aku minta maaf. Itu sangat buruk sampai kamu menangis? Ada batasan apa yang bisa kulakukan saat memasak di kamp…itu mempermalukan gelarku sebagai Acolyte."


"Eh?…ah…aku menangis…Tidak…bukan itu…ini…rasanya ini pertama kalinya sesuatu yang terasa begitu lezat sepanjang hidupku. Terima kasih."


Aku sangat tersentuh sampai-sampai aku meneteskan air mata ketika Sistina dan aku berbicara. Dia menatapku dengan curiga dan kami berdua sepertinya merasa sedikit malu.

Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir kami dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 


No comments:

Post a Comment