Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, March 26, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 1 Part 4 Bahasa Indonesia


 Vol 1 Chapter Part 4 : Awal Kehidupan Baru di Dunia Lain 4
 
** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**    

Seorang gadis muda sektiar 15 atau 16 tahun berbicara tanpa ragu-ragu tentang membunuh penjahat ini. Kata-kata yang dia ucapkan meninggalkan perasaan menyegarkan di dadaku. Itu benar… perbedaan nilai ini. Akal sehat di dunia ini terasa seperti aku bisa menyesuaikan diri.


"Sialan! Setelah akhirnya berjalan dengan benar .... ini tidak akan terjadi jika Bos tidak dibutakan oleh keinginannya untuk Acolyte ..."


"Ah ... Wakil kepala ... a-a-ayo lari ....tolong aku tolong ..."


Rupanya satu-satunya yang tidak terluka yang tersisa adalah orang nomor dua dari kelompok itu.


Pria yang dibiarkan berdarah dari dadanya mengalami kesulitan bernapas. Wakil kepala menatapnya dengan senyum licik.


"Ahh, itu membuat frustrasi tapi aku tidak berpikir kita bisa mengalahkannya .... kita harus mencari cara untuk melarikan diri ..."


"K-Kalau begitu ayo cepat dan la ..."


"Tunggu tunggu, jika kita melarikan diri seperti biasa dia 'mungkin akan menyusul."
"Eh?"


*mendorong*


Ahh seperti yang aku pikirkan. Aku bertanya-tanya apakah ini mungkin terjadi. Jika dia membawa bawahannya bersamanya dan mencoba untuk menghentikannya, aku telah mempertimbangkan untuk membiarkan mereka pergi, tetapi karena kurasa dia telah memaksa yang terluka untuk menjadi umpan saat dia berlari.


"Sampai jumpa! Lakukan yang terbaik untuk memperlambatnya~…Guhhh! H-ya?"


"Wakil Kepala melihat ke bawah untuk melihat sebuah katana menusuk sepenuhnya melalui dadanya saat dia menoleh ke belakang."


"*batuk*! … t-terlalu cepat … bukan …?"


Saat pria itu menggumamkan kata-kata itu, aku menendang tubuhnya dari pedangku dan dengan tenang berjalan kembali ke pria yang telah diubah menjadi umpan.


Wakil ketua pasti bertanya-tanya mengapa aku tidak mengurus orang yang dia dorong untuk menjadi umpannya...tapi kupikir itu cukup jelas. Aku harus berurusan dengan musuh yang tidak terluka yang mencoba lari sebelum aku berurusan dengan musuh yang akan mati bahkan Kalau aku meninggalkan mereka di tanah.


"Ah…..ohhh….tolong…to…long"
"Gitu katanya?"


Pria yang terbaring di tanah mengangkat lengannya dan memohon.


Korban sebenarnya dari ini adalah gadis itu jadi aku memutuskan untuk memeriksanya terlebih dahulu.


"Meskipun Tuan dan Nyonya berkata tolong luangkan hidup kami untuk anak kami』… dan kau tidak mendengarkan sama sekali?"


Kuu….


Saat gadis itu menatap pria itu dengan mata sedingin es, dia menjatuhkan lengannya setelah kehilangan harapan terakhirnya.


"Sepertinya dia mati.tapi haruskah aku memberikan pukulan terakhir untuk berjaga-jaga?"


"Haa...aku akan berkewajiban."


Gadis itu bertindak cukup tegas dan hati-hati. Dia menghela nafas panjang saat ketegangan di tubuhnya perlahan surut.


Dia cukup mengagumkan untuk seorang gadis muda seusiaku.


Aku merasa kagum saat aku mengambil katanaku dan menusukkannya melalui tenggorokan pria itu sebelum menariknya keluar dan menyeka darah dari bilahnya. Pada saat yang sama sensasi dingin dalam pikiranku perlahan surut saat aku mulai kembali normal.


"Hotaru-san apa aku melakukannya dengan benar?"


"Umu, Soujirou cukup hebat. Aku memberikan tanda kelulusan untuk pertempuran pertamamu ja."


"Benarkah!? Terima kasih Hotaru-san. Aku bisa bersantai dan bertarung dengan baik dengan bantuan yang kau berikan padaku."


"Jangan khawatir tentang itu. Sudah jelas aku ingin melindungimu ja. Lebih baik cepat dan ambil Sakura. Jangan tinggalkan dia di luar sana sendirian."


"Ahh! Benar sekali. Sakura juga melakukan yang terbaik. Lalu aku pergi ~ ya?"


Saat aku hendak lari dan meraih Sakura, aku merasakan tatapan aneh yang menghentikanku.


Selain Hotaru-san dan Sakura, hanya ada satu orang lain di sini. Tentu saja gadis itu menatapku dengan aneh.


Hm? Mungkinkah pedang juga tidak bisa berbicara di dunia ini…apakah aku terlihat seperti orang aneh?


Nah, siapa yang peduli?


"Aku percaya kalau kamu harus waspada, tetapi kalau kamu ingin mengambil kembali senjatamu, akan lebih baik untuk mengambil senjata para bandit juga."


"?"


Aku tidak benar-benar mengerti tapi aku memutuskan untuk mengangguk setuju.


Pemanah itu seharusnya ada di sekitar sini…ah itu dia. Sakura menempel sempurna di dahinya.


Daripada ini hanya menjadi kekuatanku sendiri, aku merasa Sakura sendiri yang membantu menyesuaikan bidikan dan kekuatanku ketika aku melemparkannya.


"Bagus sekali~ terima kasih~ terima kasih Sakura."


Aku dengan hati-hati melepaskan Sakura dari dahi pria itu dan hendak menyekanya hingga bersih di pakaiannya…tapi dia terlihat kotor jadi aku berhenti. Menyeka Sakura-tan pada pakaian kotor seperti itu akan sangat memalukan.


Sakura sepertinya setuju juga. Sepertinya Hotaru-san dan Sakura memiliki tepi yang sangat tajam dan polesan yang tinggi yang tidak memungkinkan darah menempel pada mereka.


Tentu saja saat aku mendapatkan alat yang tepat aku akan melakukan perawatan pada mereka, tetapi untuk saat ini aku akan melakukan seadanya.


Aku mengambil keduanya dan menyarungkannya.


Setelah ini aku tiba-tiba harus mengakui kepraktisan atasan pendek dan celana baggyku.


Bentuk celana baggy memungkinkanku untuk bergerak bebas tanpa ditarik atau dibatasi. Atasan pendek juga memungkinkanku untuk menarik pedangku keluar tanpa takut mereka akan terhalang oleh pakaianku. Tanpa diduga pakaian itu bukan hanya keinginan dewa.


Baiklah, seperti yang gadis itu katakan, aku mengambil busur dari pemanah…dan belati dari dalam pakaiannya. Sepertinya dia tidak membawa uang. Yah, jika mereka menyerang seseorang, mereka tidak perlu membawa dompet, kurasa.


Aku membawa busur dan belati kembali ke gadis itu sebelum menjatuhkannya ke tanah.


"Ini, aku membawa mereka kembali. Apa yang kita lakukan dengan ini? Aku tidak berpikir kau ingin menggunakannya.jadi apa kau membawanya kembali ke kota dan menjualnya?"


Aku bertanya saat dia menatapku dengan serius sebelum menghela nafas.


"Seperti yang diharapkan kamu tidak tahu ... entah bagaimana aku pikir itu mungkin terjadi."


Hm? Apa yang aku tidak tahu? …sebenarnya kurasa itu mungkin segalanya… Selain itu aku bersyukur atas kekuatan dewa yang memungkinkanku berbicara dengan orang-orang dengan bebas.


"Jika senjata tidak memiliki pemilik terdaftar, kemampuan aslinya tidak dapat ditunjukkan. Setelah pemilik senjata meninggal, senjata itu sendiri dapat berfungsi sebagai bukti status sosial. Dalam kasus bandit, kamu dapat membawa senjata mereka ke tempat yang tepat untuk menerima kompensasi." 

"Jadi gitu toh!"


Ooh betapa kerennya. Senjata di dunia ini dapat berfungsi sebagai kertas identifikasi. Mereka tidak dapat menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya tanpa mendaftarkan pemiliknya…sangat mengagumkan. Rasanya seperti permainan...kalau kau tidak memiliki senjata yang dilengkapi dengan benar pada karaktermu, kau tidak akan mendapatkan efeknya.


"Tampaknya kamu memiliki banyak hal yang ingin kamu tanyakan padaku ... tetapi untuk saat ini mari kita tinggalkan lokasi ini. Bau darah akan menarik monster ke sini. Ini hanya masalah waktu."


Ah, seperti yang kupikir ada monster.


Juga, mungkin agak terlambat bagiku untuk mengatakannya, tapi namaku Sistina. Aku dengan rendah hati berterima kasih atas bantuanmu di saat aku membutuhkan.


Dan begitulah caraku bertemu orang pertamaku di dunia baru ini.

Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir kami dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

 

No comments:

Post a Comment