Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, March 31, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 2 Part 2 Bahasa Indonesia

 

 Vol 1 Chapter 2 Part 2 : Acolyte 2

** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**    

Setelah membersihkan makanan kami, hampir waktunya untuk tidur saat Sistina bertanya kepadaku apa yang ingin aku ketahui.


"Bahkan kalau kamu mengatakan semuanya ... Aku tidak benar-benar tahu dari mana harus memulainya」


Sistina benar tentu saja.


Tidak peduli betapa mencurigakannya aku, tidak mungkin dia akan menganggapku berasal dari dunia yang berbeda, jadi memaksanya untuk menjelaskan semuanya secara harfiah akan membuatku tampak gila.


Meskipun demikian, mempelajari tentang penciptaan dan mitos dunia ini pada awalnya akan cukup sia-sia, jadi aku memutuskan untuk bertanya tentang hal-hal yang lebih masuk akal sehingga aku dapat membandingkan antara dunia ini dan Bumi. Aku juga mengerti bahwa banyak hal akan tampak jelas dan tidak dapat dijelaskan olehnya.


"Kurasa kamu benar…lalu…oh ya! Bagaimana kalau kita memperkenalkan diri? Aku tahu namamu, tetapi aku tidak tahu siapa atau apa kamu, atau mengapa kamu berakhir seperti itu atau apa yang kamu rencanakan sekarang?"


Menurut pendapatku, aku akan menemaninya kembali ke kota sebagai rekan dan sesuatu seperti penjaga. Kurasa ini akan menjadi awal yang baik.


Akan lebih baik untuk mengetahui keadaan teman perjalananku.


Alasan seriusku untuk ini adalah bahwa aku perlu mengetahui sifatnya sedikit dan apakah kami akan menjadi sasaran penjahat atau tidak.


Alasan tidak tulusku seperti yang diharapkan...orang pertama yang aku temui di dunia ini adalah seorang gadis cantik...jadi aku ingin lebih intim kalau memungkinkan.


Sistina mendengar saranku dan menatapku dengan sedikit tatapan dingin, tapi akhirnya menyerah dan menghela nafas.


Sepertinya dia telah mengungkap motif tersembunyiku, tetapi tidak dapat menolak karena aku telah menyelamatkan hidupnya. Jika itu masalahnya maka dia tampak seperti seorang gadis dengan rasa kewajiban yang kuat.


"Sangat bagus. Pertama aku akan menunjukkan kepadamh bukti identitasku. "Muncul"


Ah, sesuatu yang tembus cahaya mulai mengambang di depan Sistina. Itu tampak seperti papan transparan mengambang yang mulai dia ketuk dengan jarinya. Beberapa detik kemudian papan itu berbalik menghadapku.


Ada sesuatu yang tertulis di sana. Itu terlihat seperti semacam jendela status...jadi hal seperti ini muncul di dunia ini?


Plus, jika dia mengatakan bahwa ini dapat digunakan sebagai bukti identitas maka data di papan ini tidak boleh diubah. Aku bergerak sedikit di sekitar api untuk mengintip jendela statusnya.


Selain nama dan jabatannya, item lainnya tampaknya ditulis dalam bentuk yang berbeda, tetapi menggunakan Pemahaman Membaca』ku dari dewa, aku bisa membaca semuanya tanpa masalah. Ayo lihat…


Sistina Lvl – 38
Usia: 16
Pekerjaan: Keterampilan Acolyte (Pra)
: Pekerjaan Rumah Tangga, Memasak Perawatan, Kontrak, Seni Pertahanan Diri, Teknik Penjagaan, Teknik Penyembuhan, Teknik Negosiasi, Teknik Bercinta. 
Keterampilan Khusus: Kitab Kebijaksanaan』


"Ohh! Ada keterampilan pembantu! Ditambah seni bela diri, seni penjaga, seni penyembuhan, seni negosiasi...dan...ber...cinta?


Ini bukan seni mengusir serangga (bouchuu jutsu)…tapi bercinta (bouchuujutsu)…teknik untuk aktivitas malam hari…


"Eh?eh?eh! Kyaaaaaa!"


Uo! Opo opo? Aku tidak melakukan apa-apa!


Sistina sangat panik saat dia membalik papan statusnya dan menariknya ke arahnya hingga menghilang.


"Kenapa kenapa !? Kenapa kamu bisa membaca kata-kata terenkripsi secara normal !!?"


Begitu...Kupikir formatnya baru saja berubah, tapi informasi itu dimaksudkan untuk dilindungi. Kemampuan Pemahaman Membaca』ku membuatku bisa membacanya secara normal.


"Maaf, saya membacanya. Tehe~"

"……..haaaa~"


Sistina menghela nafas panjang.


"..Aku merasa mungkin tidak sopan untuk dilakukan pada orang yang menyelamatkan hidupku... tapi tolong tunjukkan jendelamu juga?」


Jendela? Ah hal yang baru saja dia lakukan.


"Kurasa ... tapi bisakah kamu menunjukkannya? Bisakah kamu mengajariku caranya?"


"Kamu tidak tahu?"


"Tidak."


"…Aku mengerti. Caranya mudah siapa saja bisa melakukannya. "Siapa saja". Jadi fokuskan pikiranmu sedikit ke dalam dan ucapkan "Muncul".


Kedengarannya mudah. Umm fokus pada diriku sendiri dan…


"Muncul"


Itu keluar!


Fujinomiya Soujirou Lvl – 3
Umur: 17
Pekerjaan: Ahli Pedang Sihir (TN: Dapat diartikan sebagai Master Pedang Terkutuk atau Ahli Pedang Sihir.)
Keterampilan: Pemahaman Membaca Bahasa Penilaian Sederhana, Penilaian Senjata, Perbaikan , Pelatihan Tambahan, Pelatihan
Roh


Keterampilan Khusus: Transformasi Sihir』


Ahli Pedang Sihir! Mungkin terdengar cukup keren. Tapi ini bukan pedang sihir...kenapa rasanya seperti pekerjaan pandai besi yang digunakan untuk mengubah pedang biasa menjadi pedang sihir?


"Tampaknya sudah keluar. Apa kamu keberatan kalau saya melihatnya?"


Ahh, ya tentu. Umm bagaimana kamu melakukannya …


Jika aku ingat dengan benar, Sistina mengetuk jendela beberapa kali dan…ohh itu bergerak!


Aku membalik jendelaku sehingga Sistina bisa melihatnya saat dia menatapku dengan cukup serius. Aku tidak bisa benar-benar mendeteksi apa yang dia pikirkan dari ekspresi wajahnya.


"Terima kasih banyak."


Sistina menatap jendelaku dengan serius untuk beberapa saat sebelum akhirnya dengan patuh menundukkan kepalanya dan mendorongnya kembali ke arahku.


"Umm bagaimana cara menghilangkannya…?"
Ambil jendelanya dan dorong ke dalam dirimu sendiri.


Oke, ambil ke atasnya dan dorong ke dadaku... itu menghilang. Aku tidak tahu bagaimana hal ini bekerja.

Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir kami dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment