Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, March 14, 2022

Makenshi no Maken V1 Prolog Bahasa Indonesia

 


Prolog part 1 : Akhir dunia.

** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**   

 

Terima kasih atas kerja kerasmu, XX-san.」

dengan suara yang benar-benar tanpa ekspresi, aku menusuk tenggorokan orang itu dengan pedang kesayanganku di tangan kananku tanpa ragu-ragu.

Namun, aku juga saat ini di tanah, telah dikalahkan dan tidak bisa bergerak ... Punggungku panas ... tapi seluruh tubuhku dingin.

Jadi beginilah caraku mati, huh...

Dengan keputusan yang bahkan tidak kuduga akan dibuat dengan cara yang begitu tenang, aku memutar bibirku dengan geli. sebentar dan memegang pedang kesayanganku di tangan kananku sambil perlahan menutup mataku.

Kalau dipikir-pikir, bagaimana situasi ini terjadi?

Ibu… Ibu Fujinomiya Soujirou adalah satu-satunya pewaris keluarga lokal bergengsi dan juga sedikit selebriti. Yang disebut "Ojou-sama."

Oleh karena itu, orang tua Ibu memiliki rumah yang sangat indah dan elegan yang murni bergaya Jepang dan memiliki gudang dengan taman yang cukup bagus.

Kakek, yang merupakan kepala sekolah saat ini, tampak seperti orang yang tegas, tetapi sebenarnya dia sangat murah hati kepada ibu dan aku, sang cucu. Di sisi lain, ayahku sangat ketat. Selain perlakuan cemberut, aku selalu tidak punya hari libur; itulah ayah yang aku miliki.

Ketika aku masuk SMP, sebuah pesan dengan satu kata ditinggalkan untuk ibu dan aku ketika dia meninggalkan rumah, “Lelah”.

Sejujurnya, aku pikir dia akan melakukannya.

Karena kakek tidak mengizinkan ibu pindah dari mansion ini bahkan setelah dia menikah, ayah juga secara bertahap dipaksa untuk tinggal di mansion juga.

Juga, Kakek tidak mengizinkan nama keluarga ibu diubah dari Fujinomiya setelah menikah.

Dengan ini, ibu hamil, dan saya lahir dengan nama keluarga Fujinomiya dan akan melanjutkannya.

Kesepian yang dialami Ayah dalam situasi di dalam mansion besar ini pasti tak terbayangkan.

Ada beberapa kali di mana Ayah mencoba meyakinkan kami untuk meninggalkan rumah besar ini, tetapi Ibu, yang dibesarkan di dalam rumah besar seperti seorang putri, bebas dari kebencian apa pun, tidak dapat memahami kata-kata Ayah tentang “Pada tingkat ini , keluarga kita akan hancur” sama sekali, jadi kami tidak pergi.

Yah, bahkan kalau kami telah melakukan itu, itu tidak akan bertahan lebih dari satu minggu sebelum kami diambil kembali.

Meskipun Ayah tampaknya memiliki harapan untukku karena dia ingin mengambil bahkan kalau hanya aku dari mansion ini, aku menolak.

Meskipun aku tidak terlalu membenci Ayah dan aku tidak berpikir bahwa menjalani kehidupan yang sederhana itu tidak menyenangkan, aku punya beberapa alasan mengapa aku tidak ingin meninggalkan rumah besar ini.


Ayah keluar rumah karena alasan seperti itu tidak terlalu penting.

Sebaliknya, aku percaya kalau lebih baik demi Ayah, kalau dia dibebaskan dengan meninggalkan rumah besar ini.

Meskipun ada masalah kepergiannya, menjalani kehidupan di rumah kakek tanpa ketidaknyamanan, dapat dikatakan secara jujur ​​bahwa itu adalah lingkungan tempat tinggal yang nyaman.

** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**   

Tapi, selain alasan keuangan, ada hal tertentu yang disimpan di gudang rumah kakek yang paling penting bagiku.

Alasan kenapa aku benci pergi dari sini bersama ayah adalah karena itu.

Dalam garis keturunan keluarga lama Fujinomiya, Kakek buyut dan Kakek suka mengoleksi barang antik sebagai hobi. Saya terpesona oleh salah satu hal di dalam yang disebut "Katana".

Beberapa pedang Jepang terkenal dipajang dan dihias di layar kaca di dalam gudang Kakek dalam set lengkap dari zaman kuno dan modern.

Saya adalah seorang anak yang suka melihat pedang Jepang di gudang ketika ada waktu.

Dan setelah ayah akhirnya pergi, sebagai hadiah perayaan untuk masuk sekolah menengah pertama, saya diwarisi dengan salah satu pedang Kakek.

Sampai saat itu, tidak peduli berapa kali aku bertanya sebelumnya, sejujurnya, aku pikir masalah kepergian ayah dan penerimaanku ke sekolah menengah swasta terkenal mungkin yang menyebabkan Kakek menyetujui menempatkan salah satu pedang Jepangnya di bawah perawatanku.

Tentu saja, aku dilarang membawanya keluar dari mansion, dan aku juga dilarang mencoba memotong apa pun.

Dengan dalih memelihara pedang, aku diizinkan membawanya ke taman. Selain itu, aku dibatasi hanya berlatih di pagi hari sebelum ada yang bangun untuk mencegah kesalahan dan mungkin melukai seseorang.

Karena itu adalah norma bagi maid biasa untuk menjadi karyawan tetap, bangun setelah pelayan di mansion ini yang bangun jam 6 pagi dianggap terlambat.

Karena itu, aku dijadwalkan untuk bangun jam 4 pagi untuk mengayunkan katanaku tanpa masalah, dan kemudian, itu menjadi rutinitas sehari-hari untuk terus mengayunkan katana dengan lancar selama sekitar dua jam sebelum pelayan memulai aktivitas mereka.

Pedang Jepang yang aku terima dari Kakek memiliki bilah dengan tiga shaku, tiga matahari, empat sanggul, lima rin (sekitar 100,35 cm). 

Ini adalah odachi, dan itu berat dan sulit untuk aku tangani karena aku baru masuk SMP, tapi kalau aku punya waktu, aku akan merawatnya. Saat aku tidur, aku meletakkan pedangku dalam jangkauan tanganku setiap saat, dan selama kurang lebih tiga tahun, aku terus mengayunkannya di pagi hari.

Dan sekarang, aku telah mencapai hari ini.

Pasti penjaga berjas hitam yang bertanggung jawab atas keamanan yang memperhatikan terlebih dahulu. Mungkin sistem keamanan yang dipasang di gudang diaktifkan.

Jadi, menurut pelatihan malam hari mereka yang biasa, tiga penjaga berjas hitam seharusnya melaporkannya kepada kakek dan dua sisanya harus bergegas ke gudang.

Mungkin sekarang, pencuri akan secara aktif mencari sesuatu untuk menyamar. (Pada akhirnya, saya tidak tahu berapa banyak mereka)

Pada tahap ini, ketika sistem keamanan telah diaktifkan, perusahaan keamanan seharusnya sudah memberi tahu polisi, dan pada saat seperti ini penjaga berjas hitam seharusnya langsung mulai menghunus tongkat mereka dan berlari untuk mengendalikan.

Namun, pencuri pasti sudah siap untuk melakukan kejahatan yang berani pada kesempatan ini.

Aku melompat keluar dari gudang segera setelah salah satu pencuri mengeluarkan benda dengan kilau hitam dari sakunya sementara penjaga berjas hitam bergegas ke arahnya.

Hati-hati! Dia punya pistol!」

Melompat dengan cepat, aku meraih pedang karena aku mendengar suara membuka pintu shoji di koridor berikut.

Saat suara mendesak dari penjaga berjas hitam mendekat, meragukan alternatif mereka, mereka mencoba melarikan diri dari bahaya. Untuk beberapa alasan, bersembunyi tidak muncul sebagai pilihan sama sekali.

Jadi, saat pintu shoji dibuka, kepala salah satu orang berjas hitam muncul.

Tidak ada suara keras. Mungkin, memiliki peredam yang terpasang.

 ** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**  

 

Setelah mempertimbangkan beberapa hal untuk sementara waktu, orang berjas hitam lainnya membungkuk dalam sekejap. Dari kekuatan peluru, dia membungkuk ke belakang dan jatuh, tidak pernah bangkit lagi. Dia mungkin ditembak di perut dan sekali lagi di dada.

Ehh! Apa-apaan ini!」

Kakek membawa penjaga jas hitam terakhir saat dia keluar dari taman.

A-... Apa ini... Apa mereka benar benar mati?

Apa Kakek baru saja memperhatikan mayat berbaju hitam berserakan di sekitar taman? Namun, jelas mereka sudah mati. Kau tidak perlu dengan sengaja memvalidasinya dengan kata-kata.

... Seorang manusia tidak bisa hidup dengan setengah dari kepalanya bolong.

Master! Itu berbahaya! Tolong serahkan pada kami.」

Penjaga berjas
hitam berdiri di depan Kakek saat mereka mencoba menjauhkannya dan melindunginya.

Tapi mengingat pencuri bertopeng memiliki senjata dan sangat terampil dengannya, Kakek ditembak di bahu oleh penembak jitu meskipun ia seharusnya dilindungi oleh penjaga berjas hitam.

Kua!」

Master!」

Kakek berjongkok dan memegang bahunya, dan saat pengawalnya yang berjas hitam berjongkok untuk membawanya pergi, mereka memunggungi para pencuri.

script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Pencuri itu, tanpa ragu-ragu, mengarahkan Larasnya ke punggung mereka...

Aku sudah mulai berlari. Kamarku terletak sedikit di belakang perampok dengan pistol yang melihat penjaga berjas hitam dan tidak memperhitungkannya.

penjaga berjas hitam itu penuh  darah; lebih jauh lagi, itu adalah mereka berdua.

Siapapun yang bisa menjadi ancaman pasti akan dibunuh. Dia sangat berpengalaman dalam pertempuran dan telah menangkap potensi ancaman mereka juga.

Karena itu, aku dapat mengatakan bahwa harus ada sebanyak tiga penjaga di rumahku, dan ketiga orang itu, karena sedikit kecerobohan mereka, pasti akan dibunuh.

Sesuai dengan apa yang kurencanakan, aku langsung berlari di bawah pencuri bersenjata tanpa ragu-ragu.

Pencuri memperhatikanku agak terlambat, dan ketika dia akan mengarahkan senjatanya ke arahku, sebagai refleks yang dikondisikan, aku dengan tenang menggenggam katanaku dan mengayunkannya.

Boto~

Terseret oleh beratnya, pistol yang dipegang di tangan kanan pencuri itu jatuh ke tanah.

Pada akhirnya, aku percaya bahwa aku mungkin tidak dapat hidup sebagai manusia dengan pola pikir orang Jepang di zaman modern ini.

Secara khusus, itu bukan sesuatu seperti mencapai sesuatu yang tidak pantas dari orang Jepang, memiliki beberapa kekuatan khusus, atau mampu melakukan perbuatan buruk tanpa perhatian.

** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**  

Bagi manusia, kemampuan yang mereka capai cukup biasa, tapi aku tidak lemah dalam sudut pandang sosial. Tentu saja aku bisa membedakan antara benar dan salah.

Hal-hal seperti merusak, mencuri, melanggar, menipu, dan membunuh tidak ada artinya bagi mereka.

Meskipun sepertinya aku mengatakan "Lakukan kalau ada artinya," itu salah paham. Tentu saja, hal-hal seperti itu tidak perlu terjadi. Jelas bahwa tidak baik melakukan sesuatu seperti kejahatan, dan aku tidak menginginkannya.

Lalu, apa yang tidak cocok...

Aku yakin hanya aku yang tidak bisa sepenuhnya mengikuti etika orang-orang di sekitarku.

Itu cara berpikir penjahat. Di mana garis penjahat ditarik? Tentu saja, aku memiliki kriteriaku sendiri untuk itu, meskipun itu bukan alasan, dan itu pasti bisa menjadi masalah pembenaran diriku sendiri ...

Aku membunuh orang yang tujuannya adalah uang. Dia menghancurkan kehidupan manusia lain dengan menipu dan mengeksploitasi mereka. Aku tidak bisa mengenali apa yang disebut  manusia seperti hewan yang bernafsu tentang bagian bawah tubuh dan melakukan kejahatan brutal memperkosa wanita.

Aku benar-benar tidak mengerti mengapa orang-orang dengan lantang menyatakan bahwa orang-orang seperti itu juga memiliki hak asasi manusia.

Misalnya, memegang pergelangan tangan pria yang berjongkok dengan ketakutan di matanya, aku tidak merasakan apa-apa saat aku membuka topengnya dan melihat wajahnya.

Perasaan ini bisa diibaratkan seperti menghancurkan nyamuk yang menghisap darahmu tanpa ragu-ragu; itu di luar kendali kita... Bukankah jau setuju?

Oleh karena itu, sambil menatap pria bertopeng dengan mata basah, aku mengacungkan pedang di tangan kananku ke lehernya tanpa ragu-ragu.

Slash

Saat aku dengan tenang berpikir dalam pikiranku bahwa suaranya lebih tumpul dari yang aku harapkan, darah mulai keluar.

Tusuk

Pada saat itu, ada sensasi sesuatu yang dingin menekan punggung bawahku saat aku didorong ke depan secara bersamaan.

Apa? Ini buruk. Untung cairan yang keluar tadi sudah tenang. Itu akan mengacaukan pakaianku.

Saat aku memutar leherku untuk memastikan kejutan yang sebenarnya sambil menarik napas lega, aku melihat sebuah kodachi telah menusuk punggungku.

Jadi Begitu, orang ini pasti sudah masuk ke penyimpanan Kakekku lebih awal.

Aku mengamati Kodachi yang telah menembusku dan mengalihkan pandanganiu ke orang yang menyerangku.

Orang yang menyerangku gemetar saat dia duduk lumpuh ketakutan.

Aku mengerti segalanya saat aku melihat matanya yang ketakutan yang terlihat melalui topeng.

Ahh… Begitu. Jadi ada hal seperti itu?

Anehnya aku mengerti pada waktu itu bahwa punggungku terasa sangat panas. Sambil merasa kesal, aku membalikkan tubuhku dan pindah ke pria di depanku yang lumpuh itu.

Lututku gemetar karena hampir kehilangan semua kekuatannya, dan dengan sedikit frustrasi aku mencoba mempertahankannya.

Pria itu terus menangis ke arahku saat dia mencoba untuk memohon tentang sesuatu atau yang lain, tapi aku tidak bisa lagi mendengar kata-kata manusia darinya jadi aku tidak bisa menjawab.

Meskipun aku tidak tahu apakah serangga jahat ini bisa mengerti, aku akan mengatakan beberapa patah kata padanya di akhir.

Terima kasih atas kerja kerasmu, Ayah.」

Saat kesadaranku memudar, dengan otot-ototku memegang pisau, aku dengan sempurna menusuk tenggorokan ayahku.

 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 
⏪⏪⏪

No comments:

Post a Comment