Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, March 14, 2022

Makenshi no Maken V1 Prolog Part 2 Bahasa Indonesia

.


Prolog Part 2 : Antara Akhir Kehidupan Ini dan Awal Kehidupan Lainnya.

 

 ** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**  

…bangun, …bangun, bangun!」(???)


… Nn~, diamlah, kau tidak perlu banyak berteriak.」(Soujirou)


Aku mengangkat kelopak mataku yang berat sambil menggerutu ke arah suara yang bergema langsung di dalam kepalaku.


Sangat cerah ...」 (Soujirou)


Aku dengan grogi membuka mataku, dan pandanganku bertemu dengan ruang yang terang.


Meskipun aku mengatakan itu, aku sama sekali tidak tahu dari mana cahaya itu berasal. Seolah-olah seluruh ruang itu sendiri memancarkan cahaya lembut.


Terlebih lagi, indraku memberitahuku bahwa aku seharusnya berbaring di tanah dengan wajah menghadap ke atas, tapi aku tidak merasakan apapun menyentuh punggungku. Seolah-olah aku ditangguhkan dalam semacam cahaya kental ...


 


"………………."(Dewa)


Eh, apa aku mati? Ahh ... Itu benar, aku ditikam oleh ayahku. (Soujirou)


 


Mata yang kulihat saat itu tidak diragukan lagi adalah milik ayahku, yang telah meninggalkan mansion tiga tahun lalu.


Itu adalah hal yang baik dia meninggalkan mansion seperti yang dia lakukan, tetapi aku tidak berpikir dia akan bisa bertahan hidup sendiri.


Dalam tiga tahun itu, di mana dia mungkin tenggelam ke kedalaman terendah yang bisa dilalui manusia, dia berkenalan dengan penjahat berbahaya sehingga dia bisa bekerja sama dengan mereka untuk mencuri harta dari gudang kami. Aku membayangkan itu adalah tempat semacam itu.


Kau ... Untuk anak nakal, kau memiliki pemikiran yang menarik.


Meskipun itu mungkin pembelaan diri yang sah, Anda membunuh orang tanpa ragu-ragu, salah satunya adalah ayahmu sendiri.


Kau tidak menahan sedikit pun, kan?」(???)

** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**   

Yah~… Tidak.


"Tentu saja, menurutmu, perasaan apa yang akan aku miliki untuk makhluk yang adalah ayahku? Dia, yang karena kesulitan keuangan, masuk ke rumah orang tua mantan istrinya, dan pada akhirnya, menikam putranya sendiri?" (Soujirou)


Hou, ini agak menyegarkan. Ini mungkin menarik.


Baiklah, Dewa, atau siapa pun dirimu, apa masih baik-baik saja kalau anak ini ikut denganku?」(???)


"Hah? Apakah kamu mengatakan dewa? (Soujirou)


"…………………"(Dewa)


"Apa? Kau bertanya kepadaku apakah aku ingin pergi ke dunia lain ... Hei, tunggu sebentar, suaramu terdengar berbeda dari orang beberapa waktu yang lalu. (Soujirou)


 


Aku mengamati sekitar mencoba mencari dari mana suara itu berasal, tapi tidak ada orang lain di sini selain diriku sendiri.


 


Secara konseptual, kau dapat mengatakan bahwa aku adalah dewa, atau lebih tepatnya, makhluk yang lebih tinggi. Tapi itu benar-benar berbeda dari dewa-dewa agama yang dijelaskan di Era Modernmu, tetapi bahkan jika kau memahami ini, kau tidak akan dapat melihat bentukku yang sebenarnya.」(???)


Ahh, aku masih tidak berpikir aku mengerti; nah itu masih baik-baik saja, begitulah adanya…


Karena aku belum pernah melihatmu, itu masih sama dengan tidak mengenalmu, kan?」(Soujirou)


Dingin sekali… Apa kau lupa tiga tahun yang kita habiskan bersama, berbagi ranjang yang sama?」(???)


Eh?」 (Soujirou)


 


Apa yang dikatakannya hanya menyiratkan bahwa kami melakukan sesuatu yang tidak bermoral bersama, tetapi, aku bahkan belum pernah punya pacar, jadi aku saat ini masih perjaka dan itu tidak berlaku.


Tiga tahun? Dikatakan tiga tahun, itu sekitar waktu ketika Kakek memberiku "itu".


Sambil memikirkan itu, aku perhatikan bahwa aku sedang memegang sesuatu.


 ** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**   


Mungkin ... ini kau?」 (Soujirou)


Kukuku~… Mungkin ini aku.」(Katana)


 


Segera, aku mengangkat pedang di depanku. Katana yang indah, yang bisa menembus tulang manusia dengan rapi, bersinar berkilauan tanpa ada torehan.


 


"Ah! Itu berbahaya. Aku terlalu bersemangat.


Jika itu masalahnya, maka aku percaya apa yang kau katakan sebelumnya. Tentu saja, aku merasakan hubungan yang kuat di antara kita. (Soujirou)


 


Perasaan sukacita murni muncul dariku saat aku mengangkat katana.


 


"Begitu. Ini sedikit memalukan karena kamu sepertinya sangat menyukaiku.」(Katana)


Tidak, tolong jangan seperti itu. Jika kita pernah bertemu muka dengan muka, jangan malu untuk mengatakannya.」(Soujirou)


"…………………………"(Dewa)


Ya ampun. Ini pertama kalinya aku merasa bersemangat berbicara dengan seseorang sejak dahulu kala」(Katana)


Permintaan yang berharap kita melanjutkan ke topik utama kemudian datang dari makhluk seperti dewa. Dewa itu tidak memiliki martabat, ya


 


Pada akhirnya, bagaimana situasi saat ini?」 (Soujirou)


Fumu~, aku juga tidak mengerti… Dewa ini sepertinya adalah kehendak dari planet ini.」(Katana)


 ** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**   


Katana secara kasar menjelaskan peristiwa yang didengarnya dari dewa sebelum aku bangun.


 


”Singkatnya, karena planet ini akan hancur di masa depan yang jauh kalau terus seperti ini, bagaimana kalau kauu pergi ke dunia lain sebentar dan melihat bagaimana keadaan tempat itu” adalah apa yang dia katakan, kan"  ( Soujirou)


Nah, selain itu, ada hal rumit lainnya. Tapi itulah intinya.


Yah, meskipun dikatakan dalam waktu dekat, itu masih dari standar dewa. Tapi, bagi manusia, masa depan yang jauh masih jauh di depan.

script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">


Namun, faktanya sekarang tidak mungkin untuk kembali ke Bumi karena kamu sudah mati, tetapi kamu bisa pergi ke dunia lain di luar itu.」(Katana)


 


Begitu... Itu tidak buruk. Malahan, secara harfiah, aku sudah mati. Bahkan jika aku lolos dari kematian, aku harus menjaga perasaan tidak nyaman ini kalau aku terus hidup.


Dalam diskusi dengan dewa, sepertinya aku akan dikirim ke dunia dimana aku bisa menjadi diriku sendiri. Meskipun aku merasa tidak nyaman dengan dunia seperti apa itu nantinya…



Kamu juga akan datang, kan?」 (Soujirou)

 


Aku bertanya kepada katanaku yang cantik.



"Baik. Aku akan menjawab perasaanmu selama 3 tahun terakhir ini."


Sejujurnya, aku juga mulai bosan disimpan sebagai hiasan belaka setiap hari di dunia itu.」(Katana)


Lalu kita baik-baik saja.

 

Aku mengerti, kalau begitu ayo pergi. (Soujirou)


Hou~, jawaban langsung. Dicintai sampai tingkat ini jauh lebih dari yang pantas untuk katana ini.(Katana)


 ** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**   


Entah bagaimana pedangku yang indah tampak senang... tunggu, apa yang harus kusebut pedang indah ini?


Aku akan menunda masalah ini untuk nanti, mengikuti pola utama cerita, aku harus mengkonfirmasi bagian tak terpisahkan dari percakapan itu sekarang.


Aku tidak tahu apakah aku akan bertemu dengan makhluk seperti dewa ini di masa depan atau tidak.


Dengarkan aku, bukankah aku harus mendapatkan kekuatan khusus di saat seperti ini?」 (Soujirou)


………………………


 


Jawaban dewa adalah “Cheat itu tidak baik”.


Slogan macam apa itu!


Aku tidak tahu bagaimana itu di duniamu sendiri, tapi kamu mungkin tidak bisa begitu saja mengacaukan kebenaran dunia lain mau tak mau.」 (Katana)

Begitu, bukannya aku tidak mengerti. Ini tidak bisa dihindari. Yah, kurasa hanya memilikimu di sini sudah cukup. (Soujirou)


Aku menghargai pemikiran itu tapi ... itu tidak penting, bukan begitu? Lagipula, berada di dunia di mana seseorang tidak mengerti kanan dari kiri, dan dengan hanya pakaian di kulitnya sekarang, seperti yang diharapkan, terlalu keras, dewa?


Jika orang ini, yang jiwanya aku upayakan untuk kumpulkan, meninggal tak lama setelah itu, bukankah itu akan membuang-buang usahaku?」(Katana)


Aku mengerti, aku mengerti, mengumpulkan informasi dari jiwa seseorang yang telah "pindah", dan telah mengumpulkan pengalaman sebelum mati, betapa "ekologis".


 


"…………………………"(Dewa)


Apakah ada kekuatan yang mungkin berguna untuk mengumpulkan informasi? Dan detailnya juga. (Soujirou)


"………………………."(Dewa)


Bahasa』, Pemahaman』 dan Penilaian Sederhana』… Dengan kata lain, aku tidak perlu khawatir tentang berbicara, membaca, dan menulis. Uhm, meskipun Appraisal mungkin membutuhkan kekuatan yang berlebihan, tapi begitulah adanya. Lalu?」(Soujirou)


 


Tidak ada cheat ya, luar biasa. Nah, untuk bisa memahami bahasa itu sendiri adalah sesuatu yang harus aku syukuri. Lebih jauh lagi, jika hanya sebatas bisa membaca dan menulis, maka aku harus bisa mengaturnya. Maksudku, kemampuan khusus semacam ini untuk dunia yang berbeda ini tampaknya yang paling dasar dari semuanya.


"…………………………"(Dewa)


Setelah aku dikirim, seharusnya ada pekerjaan yang paling cocok untukku ... Ah hei, kirim aku ke tempat yang bagus.」 (Soujirou)


 ** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**   


Itu mungkin bukan kekuatan dewa, atau mungkin default dunia adalah apa yang kupikirkan, tapi aku tidak akan mengatakannya. Lagipula, itu tidak berbeda.


 


"…"(Dewa)


Tidak, tidak ada alasan khusus untuk marah…」 (Katana)


"……………………"(Dewa)


"Eh, kalau begitu kamu mengatakan bahwa selain katana ini, aku masih bisa membawa satu hal dari duniaku, selama aku bisa memegangnya di tanganku" (Soujirou)


 


Aku terus mengganggu. Jika aku bisa membawa apapun yang aku inginkan, maka itu akan menjadi senjata api seperti pistol, di sisi lain, bahkan sesuatu yang berharga, seperti emas batangan, smartphone… tidak akan berguna setelah baterainya habis.


Sekarang, apa itu... Meskipun aku memikirkan berbagai hal, tapi seperti yang diharapkan.


 


"Lalu Dojigiri (Dojigiri Yasutsuna), Onimaru (Onimaru Kunitsuna), Mikazuki Munechika, tenta, atau Juzumaru salah satu dari Tenka Goken ini." (Soujirou)


"Hei! Meskipun kau memilikiku, kau akan membawa pedang inferior yang hanya memiliki ketenaran!" (Katana)


"Tidak apa-apa, itu hanya lelucon." (Soujirou)


"Master … tapi, itu—" (Katana)


 


Namun, aku tidak berpikir aku akan mendapatkan harta nasional dengan kepentingan budaya itu dengan sukarela. Juga, poin utamanya adalah itu mengganggu katanaku yang cantik karena merajuk.


Akibatnya sekarang, aku melepaskan kodachi yang masih menempel di punggungku dan memegangnya dengan katanaku yang indah.


 ** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**   


Tidak apa-apa jika aku membawa ini, kan? Aku sudah merasa sakit untuk beberapa waktu sekarang. (Soujirou)


Tentu saja itu menyakitkan karena itu adalah luka yang fatal. Ngomong-ngomong, apa kau benar-benar tidak keberatan mengambil katana yang sama yang merenggut nyawamu?


Jika pedang ini ada di penyimpanan, maka itu akan menjadi sesuatu seperti rekan seperjuangan bagiku, jadi aku tidak akan membencinya bahkan jika kita pergi bersama.」(Katana)


Tidak, lukanya tidak menyakitkan.


"Yang menyakitkan sejauh ini adalah penyesalan yang dirasakan oleh katana ini karena telah digunakan untuk melukaiku oleh orang itu." (Soujirou)


 


Benar, aku sudah memiliki perasaan itu sejak aku tiba di ruang ini.


Perasaan sedih, mengutuk dirinya sendiri atas kelemahannya sendiri, dan penyesalan yang mendalam karena tidak dapat melakukan apapun karena ketidakberdayaannya sendiri.


Pada awalnya, aku berpikir bahwa itu adalah rasa bersalah karena telah membunuh ayahku. Namun, seperti yang aku ingat, aku tidak merasa tidak nyaman ketika aku menikam ayahku.


“Lalu apa itu?” Sambil memikirkan itu, aku memperhatikan kodachi di punggungku.


 


Master benar-benar mencintai kami katana sejak kecil…


Setiap kali kau memiliki waktu luang, kau tidak akan pernah bosan datang ke gudang dan meneteskan air liur sambil Milhat kami katana dengan sidik jari lengketmu di kotak kaca.


Kami telah mengawasimu selama ini selama enam belas tahun. Adapun semua katana di gudang, semua orang menyukai master. Bagi kami yang tidak bisa memiliki keturunan, kami mencintaimu seperti anak kami sendiri.


Tetapi bahkan jika kami mengatakan bahwa yang jahat adalah orang yang membunuh master, yang satu ini masih menyesal dan tidak bisa berhenti menyesalinya.」(Katana 2)


Ahh benar, aku diawasi sepanjang waktu oleh katana. Tidak heran gudang itu begitu nyaman.


 


Bagus, sebenarnya, aku juga memohon.


"Meskipun ini adalah pedang muda berusia sekitar seratus tahun, pedang itu pasti akan memberikan segalanya untuk Master.」(Katana)


 


Aku mendapat persetujuan dari katana kesayanganku, dan sekali lagi menarik kedua pedang itu mendekat.


Jadi aku memanggil pedang kecil untuk tolong menjagaku, dan rasa sakit yang menusuk dari penyesalan yang dirasakan darinya memudar sedikit demi sedikit dan digantikan dengan perasaan senang.


Dengan ini akankah kau… berhenti menyesali?


 


"……"(Dewa)


 


Aku mengangguk tanpa ragu pada konfirmasi terakhir dari Dewa.


Tidak apa-apa, ayo pergi.


Ah, itu benar. Aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di gudang. (Soujirou)


 


Meskipun aku mengerti bahwa tidak ada alasan bagi dewa itu untuk mendengar permintaan terakhirku, hanya sekali sebelum aku pergi, aku ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semuanya.


 


Jika kau melakukan yang terbaik di sana, kau pasti akan bertemu mereka semua lagi.』(Dewa)


 


Meskipun kesadaranku berangsur-angsur memudar, anehnya, aku memiliki perasaan yang jelas bahwa dewa mengatakan ini.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment